nail.noskireAvatar border
TS
nail.noskire
RIP Robin Williams - 12 Filmnya Yang Wajib Ditonton
KABAR GEMBIRA...
Ternyata Banyak Banget Film2 Di List Ini Baru Di upload Sama Oom Gan**l. Kualitasnya Juga Sudah BRRIP. Yang Mau Download Silahkan Ke TKP Atau PM Ane




Woooow trit kedua ane gak nyangka jadi HT. Terima kasih semuanya. Ane yang masih newbie ini jadi terharu emoticon-Matabelo


Spoiler for HT:



RIP ROBIN WILLIAMS – 12++ FILMNYA YANG WAJIB TONTON


1. HOOK (1991)
Spoiler for Hook:

Film yang menceritakan tentang Peter Pan dewasa yang harus kembali lagi ke Neverland karena anaknya diculik oleh Captain Hook. Robin Williams berperan sebagai Peter Banning / Peter Pan. Film fantasy/komedi ini disutradarai oleh Steven Spielberg. Bintang besar lainnya seperti Dustin Hoffman dan Julia Roberts juga ikut terlibat di film ini.

2. JUMANJI (1995)
Spoiler for Jumanji:

Berperan sebagai Alan Parrish. Kalo agan lahir di tahun 1980-an pasti tahu film ini. Salah satu film paling popular di masa itu. Bercerita tentang 2 anak yang menemukan papan permainan yang membawa mereka terperangkap di suatu masa. Hanya ada satu cara untuk keluar dari permainan ini yaitu menyelesaikannya. Oh ya agan juga bisa lihat Kirsten Dunst yang masih unyu unyu di film ini.

3. INSOMNIA (2002)
Spoiler for Insomnia:

Robin Williams memerankan tokoh antagonis Walter Finchseorang penulis yang kurang begitu sukses. Dia datang ke Alaska untuk mencari ketenangan menulis dan kemudian membunuh gadis remaja bernama Kay Connel. Kasus ini kemudian diusut oleh 2 orang detektif dari Los Angeles. Bintang lain yang terlibat di film ini adalah Al Pacino dan Hillary Swank.

4. OLD DOGS (2009)
Spoiler for Old Dogs:

Berperan sebagai Dan Rayburn.Di film ini Robin Williams berduet dengan John Travolta. Film komedi ini menceritakan tentang kisah kocak 2 sahabat yaitu Dan dan Charlie (John Travolta). Film ini didedikasikan untuk almarhum Bernie Mac yang mana film ini merupakan acting terakhirnya dan juga Jett Travolta anak John Travolta yang meninggal pada Januari 2009.

5. GOOD WILL HUNTING (1997)
Spoiler for Good:

Menceritakan tentang Will Hunting seorang anak muda jenius yang bekerja sebagai cleaning service di MIT. Dia sangat pintar dalam matematika tetapi jiwanya masih labil dan membutuhkan bantuan seorang psikolog. Robin Williams berperan sebagai Sean Maguireyang kemudian membimbing Will Hunting menemukan tujuan hidupnya. Oh iya kalo agan fans nya Matt Damon dan Ben Affleck, harus nonton ini film. Mereka masih sangat muda dan berbeda di film ini.

6. THE FISHER KING (2007)
Spoiler for King:

Kisah seorang mantan penyiar radio yang merasakan kesedihan mendalam karena kesalahan besar yang dibuatnya pada saat siaran. Dia menemukan penebusan kesalahannya ketika membantu seorang tunawisma gila, yang tanpa disadarinya merupakan korban dari kesalahannya. Robin Williams berperan sebagai Parry si tunawisma itu.

7. JACK (1996)
Spoiler for Jack:

Berperan sebagai Jack Powell,seseorang yang mengalami kelainan penuaan langka karena dia berusia empat kali lebih cepat dari manusia normal. Jack memasuki kelas 5 dengan penampilan seorang yang telah berusia 40 tahun.

8. GOOD MORNING, VIETNAM (1987)
Spoiler for Vietnam:

Film komedi berlatar belakang perang Vietnam pada tahun 1965. Robin Williams berperan sebagai Adrian Cronauerseorang penyiar radio nyentrik yang berkerja di Armed Forced Radio Service. Kisah film ini memang berdasarkan kisah nyata dari Adrian Cronauer. Forest Whitaker juga ikut bermain di film ini.

9. AWAKENING (1990)
Spoiler for Awakening:

Film drama ini dibuat berdasarkan memoir Oliver Sack. Robin Williams berperan sebagaidr. Malcolm Sayer seorang neurologist yang menemukan efek menguntungkan dari obat baru yang bernama L-Dopa. Dia kemudian memberikannya kepada pasien catatonic yang bertahan dari bencana epidemic di tahun 1917-1928. Robert de Niro juga bermain di film ini.

10. DEAD POETS SOCIETY (1989)
Spoiler for Poet:

Robin Williams berperan sebagaiJohn Keating seorang guru Bahasa Inggris yang menginspirasi murid muridnya untuk mencintai puisi.

11. PATCH ADAMS (1998)
Spoiler for Patch Adams:

Kisah tentangdr. Patch Adams (Robin Williams) seorang yang awalnya didiagnosis mengalami penyakit jiwa dan kemudian menjadi seorang dokter yang menerapkan metode metode unik pada zamannya.

12. ONE HOUR PHOTO (2002)
Spoiler for One Hour:

Robin Williams berperan sebagai Seymour Parrishseorang pekerja pada photo lab. Film ini bersetting pada saat kamera masih menggunakan klise. Dia kemudian terbawa perasaannya dan terlibat di dalam maslah rumah tangga pelanggannya. Menurut ane ini adalah film drama yang bagus dengan plot sederhana yang sangat mungkin kita temui dalam kehidupan kita sehari hari.



U P D A T E

Makasih ya agan agan yang sudah kasih cendol dan abu gosok. Jadi semangat nih update lagi list nya sesuai usulan agan agan.

13. MRS. DOUBTFIRE (1993)
Spoiler for Doubtfire:

Berperan sebagai Mrs. Doubtfire / Daniel Hillard, seorang duda yang menyamar menjadi seorang pembantu rumah tangga yang bernama Mrs. Doubtfire, yang bekerja di rumah mantan istrinya. Dia melakukan itu agar tetap bisa dekat dengan anak anaknya. Film komedi ini selain mengundang tawa juga sangat menyentuh hati.

14. RV (2006)
Spoiler for RV:

Berperan sebagai Bob Munroseorang eksekutif yang menyewa sebuah RV untuk liburan keluarga dan berkemah ke pegunungan Colorado. Keluarga si Bob ini adalah keluarga unik yang masing masing mempunyai tingkah yang khas. Perjalanan mereka ini kocak banget deh gan, cocok ditonton rame rame bareng keluarga.

15. NIGHT AT THE MUSEUM (2006 – 2014)

Spoiler for Night:

Berperan sebagai Teddy Rooseveltyang hidup kalau di malam hari saja. Pemeran utama di film ini memang Ben Stiller, tapi kehadiran Robin Williams juga cukup memberi warna tersendiri.

16. FLUBBER (1997)
Spoiler for Flubber:

Film komedi ini juga sangat cocok ditonton bersama keluarga. Robin berperan sebagai Profesor Philip Brainard, seorang professor linglung yang menemukan sebuah zat seperti karet bernama flubber.

17. AUGUST RUSH (2007)
Spoiler for August:

Berperan sebagai Maxwell ‘Wizard’ Wallacetokoh antagonis yang ingin memanfaatkan seorang bocah yang mempunyai kemampuan musik yang unik.

18. BICENTENNIAL MAN (1999)
Spoiler for Bicentennial:

Film ini berkisah tentang robot android yang ingin menjadi manusia. Robin berperan sebagai Andrew Martin. Film ini diangkat dari novel karangan Isaac Asimov.

19. THE ANGRIEST MAN IN BROOKLYN (2014)
Spoiler for Angriest:

Salah satu film terbaru Robin Williams sebelum dia meninggal dimana dia berperan sebagai Henry Altmannseorang pria yang diberitahu dokter hanya mempunyai kesempatan hidup 90 menit lagi. Dia harus memanfaatkan kesempatan itu untuk berdamai dengan istri, anak dan teman temannya.

20. ALADDIN (1992)
Spoiler for Aladdin:

Siapa yang tidak tahu kisah Aladdin pasti masa kecilnya kurang lengkap gan. Robin Williams adalah pengisi suaraJin nya Aladdin. Menurut ane memang cocok deh Jin kocak itu suaranya diisi sama Robin

21. ROBOTS (2005)
Spoiler for Robot:

Kisah robot muda yang mencari pekerjaan di perusahaan impiannya. Robin adalah pengisi suara Fender si robot merah dalam film ini.



Good Bye Robin Williams





Spoiler for Sumur:



Mampir juga ke trit ane yang lain gan
10 FILM SEJARAH YANG PALING TIDAK AKURAT
Diubah oleh nail.noskire 27-08-2014 04:48
0
91.5K
1.1K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.