• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • [Prestasi Pertamax] BERMAIN VIDEO GAME MEMBAWA ANE KE PARIS, PRANCIS.

fadhkarim
TS
fadhkarim
[Prestasi Pertamax] BERMAIN VIDEO GAME MEMBAWA ANE KE PARIS, PRANCIS.


facebook
Spoiler for open:


twitter
Spoiler for open:


[Prestasi Pertamax]Menjadi juara nasional dan mewaliki indonesia di tingkat dunia dalam E sport / video game sepakbola.


Halo semuanya, perkenalkan nama ane achmad fadh. biasa di panggil fadhkarim sesuai nama id kaskus ane emoticon-Malu (S). kebetulan liat prestasi pertamax jadi pengen ikutan share ane punya cerita. mungkin bisa dibilang prestasi yang sepele tapi sangat berarti buat ane.

6 tahun yang lalu, ane hanyalah seorang mahasiswa yang hobby bermain game. yang masih ketergantungan sama orang tua. awalnya ane hanyalah gamer biasa, yang suka bermain game sepakbola yaitu winning eleven.
sampai akhirnya pada tahun 2008 ane berganti haluan menjadi pemain game fifa. karena menurut ane lebih bagus pada saat itu. 2 tahun berselang ane melihat ada kejuaraan tingkat nasional. namanya ESWC indonesia. gak tanggung2 hadiahnya ke PARIS. dan berhak mewakili indonesia di ajang electronic sports world cup di cabang game sepak bola FIFA.

Akhirnya ane memutuskan untuk mengikuti kejuaraan tersebut, bermodalkan uang tabungan yang tidak seberapa. hanya 100rb pada saat itu. tapi bukan uang modal ane, tapi keyakinan untuk menjadi juaralah motivasi ane untuk kejuaraan tersebut.

akhirnya ane membeli playstation 3 dengan uang tabungan ane sendiri, yang ane dapatkan dari bisnis serabutan waktu jaman kuliah. setelah mempunyai playstation 3 sendiri akhirnya ane join ke thread fifa kaskus.
ane menantang semua lawan2 disana dengan mengikuti kompetisi kecil2an melalui online. tidak diduga ane menjadi juara disitu walau ane menjadi juara di divisi 2 hehe. pernah suatu ketika ane pernah terbantai 7-1 ( kayak brazil lawan german hehe). tapi pada saat terima kekalahan telak seperti itu ane bangkit dan latihan untuk menjadi yang terbaik. dan akhirnya di kompetisi online ane menjadi juara 1.

pada saat hari kompetisi dimulai tepatnya 4 tahun yang lalu, pada bulan juni 2010. ane pertama kali untuk mengikuti pertandingan fifa offline.
rasa tegang dan gugup menghampiri diri ane. permainan skill move yang ane keluarkan pada saat bermain dirumah tidak keluar sama sekali.
tidak diduga banyak pemain jago yang bisa bertahan dengan baik.
awalnya ane hanya membeli 2 tiket saja, akan tetapi ada rival ane yang membeli sampai 28 tiket. jelas ane merasa jengkel dan takut pada saat itu. takut untuk tidak menjadi juara.

Pada hari kedua ane memutuskan untuk membeli 5 tiket tambahan untuk menyaingi rival ane, tak disangka total 7 tiket yang ane beli,
3 tiket berhasil masuk ke 16 besar grand final eswc indonesia 2010.
yang pada saat itu di adakan di LA piazza, kelapa gading.
jelas ane merasa bangga, karena pada awalnya ane bukan siapa2.
karena pada saat itu banyak jagoan game winning eleven yang sudah menjadi master di game sepakbola. sebagai contoh villy vega dan ricky vega.

pada saat dimana hari grand final ane akhirnya menjadi juara, dengan skor 5-1 dan 3-0. tidak disangka karena pada saat pertengahan pertandingan ane sempat pesimis. tapi yang sudah ane bilang tadi. ane hanya bermodalkan keyakinan bahwa anelah yang terbaik di game fifa dan di indonesia. ane seneng bukan kepalang. hadiah yang sudah didepan mata, wakili indonesia di ajang bergengsi dan memperebutkan hadiah sebesar 8ribu dolar ditambah jalan2 ke disneyland paris prancis.

Spoiler for juara:


video ane waktu ke atas panggung emoticon-Big Grin


prestasi ane bukan sampai disitu, sampai pada akhirnya ane pun berhasil mempertahankan gelar juara nasional sampai 3x beruturut.
2010, 2011 dan 2012.

Menjadi juara 1 ESWC 2012 bersama sang adik, yang berhasil menjadi juara 2.

sumber www.klikgame.com

foto dengan juara dunia FIWC 2011

Spoiler for buka:


medali ane emoticon-Embarrassment

Spoiler for buka:



waktu tanding mewakili indonesia di paris gan

Spoiler for buka:


waktu di panggung gan emoticon-Big Grin
Spoiler for buka:


waktu di paris gan ane narsis dlu yah hehe
Spoiler for open:


peringkat dunia gan emoticon-Big Grinane bangga banget hehe
Spoiler for open:



setelah itu banyak prestasi yang ane ukir di tournament di skala nasional, gak terhitung jumlahnya cuman ane share 3 aja gan hehe emoticon-Big Grin

Spoiler for open:


video tanding ane final kaskus cup 2012.


BUKTI ane share melalui account twiteer ane
Spoiler for open:


Quote:
Diubah oleh fadhkarim 12-08-2014 00:50
0
9.7K
106
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.