kitNpillowAvatar border
TS
kitNpillow
[share] bagaimana pengalaman tentang MIX MAX ? - Part 2
UPDATE

terima kasih buat para kaskuser trit pertama ane sampe 2 part gini emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
terutama agan dtree yang sudah timpuk ane emoticon-Blue Guy Cendol (L)


mix max mengeluarkan tampilan baru dengan mengadakan acara
"MIX MAX x Tembok Bomber Limited Edition"

Untuk mengenal graffiti lebih dalam, Mix Max minuman alcopops menghadirkan “Tembok Bomber” komunitas graffiti Indonesia dalam acara Mix Mazx Graffiti Day. Acara berlangsung meriah pada 12 Desember 2011 lalu di 365 Eco Bar, Kemang, Jakarta Selatan. Dalam acara ini, Mix Max mempresentasikan sebuah kolaborasi yang unik antara Mix Max dengan para bomber. Bomber adalah si pembuat deskripsi seni dari graffiti. Mix Max memberikan peluang bagi mereka untuk berkarya dengan meluncurkan Mix Max Special Edition yaitu Mix Max Graffiti Edition yang dipilih dalam acara Tembok Bomber tersebut. Terpilih 5 orang yang mewakili imajinasi mereka masing-masing yaitu Darbotz, Yellow Dino, Koma, Tutu Tupai dan Wormo.


Hasil karya mereka ini akan dipasang dalam kemasan baru botol Mix Max yaitu Exotic Blue , di botol ini Tutu Tupai menggambarkan kesegaran produk yang digulung ombak biru. Blueberry digambarkan oleh Darbotz yaitu karakter cumi dan monster yang terinspirasi dari apa yang dilihat dari kota Jakarta. Cocktail, dibuat oleh Koma yang menggambarkan karakter Buto yang biasanya digambarkannya di jalan-jalan. Cranberry Grapefruit, karya Wormo bergambar bunga beton yang menceritakan mengenai tatanan kota yang telah dipenuhi tembok beton yang menyebabkan bunga kini sulit tumbuh; dan Classic, bercerita tentang karakter dunia imajinatifnya Yellow Dino dengan kreasi warnanya. Ini merupakan apresiasi Mix Max atas karya para bomber di Indonesia.

Kwendy Alexander selaku Managing Director Mix Max mengungkapkan apresiasinya, “Diharapkan para bomber lebih berani berkreatif,”. Menurutnya, para bomber di Indonesia sudah waktunya diberikan tempat untuk merealisasikan mimpi mereka terhadap pertumbuhan karya-karyanya. Oleh karena itu pada kesempatan ini Mix Max menyalurkan karya mereka agar lebih dikenal oleh masyarakat.

tampilan barunya nih gan
cekidot :

Spoiler for "rasa cocktail":


Spoiler for "rasa exotic blue":


Spoiler for "rasa cranberry grapefruit":


Spoiler for "rasa blueberry":


Spoiler for "clasic":


Spoiler for "semua rasa":


Dengan kadar alkohol yang jauh lebih rendah, dan ditambah berbagai pilihan rasa, MIXMAX adalah pilihan Vodka khusus Anda yang early drinker ataupun yang ingin menikmati Vodka tanpa rasa was-was untuk mabuk.

Kini Vodka bisa dinikmati siapa saja.

Dari semua rasa ini mana yg paling agan suka nieh ??



Quote:


versi old
macam-macam rasa MIX MAX

Spoiler for "rasa cocktail":


Spoiler for "rasa exotic blue":


Spoiler for "rasa cranberry grapefruit":


Spoiler for "rasa blueberry":


Spoiler for "rasa semua rasa":


boleh dong dilemparemoticon-Blue Guy Cendol (L), jangan lempar emoticon-Blue Guy Bata (L) soalnye ane ga bangun rumah gan, Buat yang belom iso emoticon-Rate 5 Star ya gan



cc: sumber
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
36.7K
71
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.