Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
74
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e62807d675d46d6f8b4614/udah-gede-baru-belajar-berenang
Renang itu penting banget lho, apalagi 2/3 bumi itukan terdiri dari lautan. Sebaiknya paling tidak berenang, takut-takut ntar tenggelam. Selain memang wajib untuk bisa berenang, kata juga akan mendapat banyak bonus manfaat lho dari berenang. Manfaat berenang antara lain sebagai berikut manfaat berenang Tapi yang jadi masalah tu gimana kalo udah dewasa belum bisa berenang. Berikut ini alasan kenapa
Lapor Hansip
09-08-2014 20:54

Udah gede baru belajar berenang??

Udah gede baru belajar berenang??
Renang itu penting banget lho, apalagi 2/3 bumi itukan terdiri dari lautan. Sebaiknya paling tidak berenang, takut-takut ntar tenggelam. Selain memang wajib untuk bisa berenang, kata juga akan mendapat banyak bonus manfaat lho dari berenang.
Manfaat berenang antara lain sebagai berikut
manfaat berenang
Tapi yang jadi masalah tu gimana kalo udah dewasa belum bisa berenang. Berikut ini alasan kenapa kita malas belajar berenang
  1. Malu sama anak kecil
    Udah gede baru belajar berenang??
    Liat anak kecil udah mahir berenang itu langsung menciutkan keberanian orang dewasa untuk belajar berenang. Walaupun malu kita harus tetap bertahan karena paling kita cuma butuh waktu 3 hari untuk bisa belajar berenang. Malunya mesti ditahan dulu ya gan. Bersakit sakit dahulu berenang renang pasti bisa.
    1. Takut Tenggelam
      Udah gede baru belajar berenang??
      Hambatan belajar berenang yang laen adalah takut tenggelam. Tenang aja gan, sebaiknya mulai belajar di kolam yang masih bisa buat berdiri dan yang penting cari teman yang bisa berenang sebagai pengawas dan pengaman. Masih wajar gan kalo belajar berenang sambil minum aer kolam. Belajar berenang dapat bonus minum air sepuasnya.
      1. Berenang bikin pegel
        Udah gede baru belajar berenang??
        Wajar gan kalo awal-awal belajar badan pegel semua. Yang sabar aja ntar kalo dah biasa juga gak sakit lagi.
        1. Kolam renang kan jorok
          Udah gede baru belajar berenang??
          Tenang aja gan walaupun banyak keringat dan air kencing di kolam renang masih aman kok buat berenang, kan ada kaporit untuk membunuh kuman kuman di kolam. Tenang insyaalllah masih aman kok kalo keminum.
          1. Gak punya teman
            Udah gede baru belajar berenang??
            Gak ada teman berenang jadi males berenang. Tenang aja gan sok kenal aja gan, orang orang di kolam renang tu lebih ramah gan, jadi siapa tau habis berenang malah dapet teman baru. Tuh berenang dapet bonus kan





Ayo gan berenang. Walaupun udah dewasa gak jadi penghalangkan buat belajar berenang.
Maaf ya gan kalo ada salah atau kurang rapiemoticon-Maaf Aganwati. Mohon saran dan bimbingannya gan
Diubah oleh utalutul10
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 4
Udah gede baru belajar berenang??
09-08-2014 21:54
Quote:Original Posted By oeon17
susah belajar renang ane udah gede tapi ane coba belajar dikolam beberapa kali tapi tetep ane takut dn gabisa soalnya pernah tenggelem jadi trauma gith lah emoticon-Turut Berdukaa emoticon-norose


klo gak pernah tenggelam berarti blum dikatakan bisa berenang,.... coba terus gan, jgn sampai trauma menghalangi mu
0 0
0
Udah gede baru belajar berenang??
09-08-2014 21:56
kenapa gan emangnya? emoticon-Ngakak
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Udah gede baru belajar berenang??
09-08-2014 21:58
Ane 18 tahun dan belum bisa berenang, emang sih malu kalo belajar di kolan gitu apalagi penuh sama anak kecil emoticon-Malu (S) makanya ane lebih suka belajar di laut gan emoticon-thumbsup
0 0
0
Udah gede baru belajar berenang??
09-08-2014 22:00
gw sih bisa berenang gan
cuman ga ada nyali dah kalo hrus berenang di samudra (harus survival) misalnya emoticon-Big Grin
0 0
0
Udah gede baru belajar berenang??
09-08-2014 22:00
tritnya berantakan nih, benerin gan emoticon-No Hope
0 0
0
Udah gede baru belajar berenang??
09-08-2014 22:02
ane sampe sekarang gak bisa berenang gan.
diajarin bbrp kali oleh teman tetap aja gak bisa-bisa.
gak ada bakat kayaknya. haha.
profile-picture
Putra-Dayak memberi reputasi
1 0
1
Udah gede baru belajar berenang??
09-08-2014 22:02
Ane udh gede gini jg belum bs renang gan.
0 0
0
Udah gede baru belajar berenang??
09-08-2014 22:03
malah kepengen renang emoticon-Big Grin
0 0
0
Udah gede baru belajar berenang??
09-08-2014 22:03
untung ane udah bisa berenang,,,emoticon-Ngakak
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh hansip
Udah gede baru belajar berenang??
09-08-2014 22:16
untung dah bs.negara kita bnyk lautnya.tar nyesel lho
0 0
0
Udah gede baru belajar berenang??
09-08-2014 22:20
trauma tenggelam gan
0 0
0
Udah gede baru belajar berenang??
09-08-2014 22:20
ane belum bisa berenang gan ampe sekarang malu sih, cuma mau belajar ga bisa rutin emoticon-Cape d... (S)

0 0
0
Udah gede baru belajar berenang??
09-08-2014 22:21
ane dari kecil belajar berenang, tapi baru bisa pas dah gedeemoticon-Traveller
0 0
0
Udah gede baru belajar berenang??
09-08-2014 22:23
ngomong-ngomong ane atlit renang lo ganz emoticon-Malu (S)
0 0
0
Udah gede baru belajar berenang??
09-08-2014 22:31
Gak apa-apa, gak perlu malu. Dan buat apa mesti malu, toh yang dilakukan adalah hal/ kegiatan yang bener dan positif kok. Ngapain mesti jadi malu, gan.
0 0
0
Udah gede baru belajar berenang??
09-08-2014 22:32
jujur gan ane baru bisa renang pas umur 22. awalnya ane vacation ke lombok, trus iseng2 ngambang di pantai pink(pantai tangsi) dari sono ane penasaran buat ngambang di kolam biasa. ternyata susah gan. trus penasaran gmn crny bisa ngambang, latian terus, sampe bisa ngambang dan akhirnya ketagihan berenang dah gegara sering latian itu..
berenang itu sehat gan
page one klo berkenan.
0 0
0
Udah gede baru belajar berenang??
09-08-2014 22:32
saya masih belum bisa renangemoticon-Frown
gara-gara trauma masa kecilemoticon-Berduka (S)
0 0
0
Udah gede baru belajar berenang??
09-08-2014 22:38
Nomor 2nya mana Gan? emoticon-Frown
0 0
0
Halaman 2 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia