iSayuSayAvatar border
TS
iSayuSay
PILPRES 2014 HANYA JOKOWI - JK. Gak Percaya? Masuuk :D
SF Pilih Capres ini makin lama makin panas dengan cacian dan makian dari masin-masing kubu pendukung ya bro?

Tapi ada satu hal yang gw amati dari pilpres kali ini, terutama di kaskus. Sepertinya peserta pilpres kali ini hanyalah jokowi JK. Kenapa? Karena ada 2 golongan besar yang terbagi disini.

1. Kelompok pendukung Jokowi JK .. Seringkali dibully jasmev, jasmek, monyet oleh kubu sebelah. Biasanya kelompok ini lebih sporadis dan bekerja sendiri-sendiri karena memang suka dan cocok dengan visi misi maupun karakter pribadi Jokowi sebagai presiden terpilih. Gak jarang juga dari mereka yang mempromosikan prestasi dan keistimewaan Jokowi dibanding pesaingnya.

2. Kelompok anti Jokowi JK .. Makhluk satu ini nama bekennya panasbung. Apakah berarti ini kelompok "pro prabowo"? Ooh bukaan, bedakan artinya deh.. Kelompok ini sebenernya gak punya pilihan real. Fokus kelompok mereka cuma satu, mencari kekurangan dan kejelekkan Jokowi sekecil apapun itu! Selama ada berita miring jokowi biasanya kelompok ini akan langsung bergerak seperti lalat. Mereka memilih dan membela mati-matian sesosok makhluk hidup bernama Prabowo Soebianto tapi bukan karena mereka suka dan cocok dengan makhluk bernama prabowo. Tapi karena kebetulan, prabowo bukanlah jokowi. Ya siapapun itu, makhluk apapun itu selama dia bukan Jokowi, ya makhluk itulah yang akan dipilih oleh sekumpulan panasbung ini.


So .. bener kan kata gw? Peserta pemilu presiden 2014 ini Jokowi dan "bukan Jokowi" .. gak ada itu Prabowo. Gak ada itu Hatta Rajasa. Kandidat nomor 1 dicoblos oleh panasbung bukan karena mereka simpatik dan setuju visi misinya, tapi karena simple aja, prabowo bukan jokowi. Pada akhirnya, pilpres kali ini sifatnya UUJ = ujung-ujungnya jokowi. Antara lu suka jokowi, atau lu benci jokowi (bukan berarti juga simpatik dengan prabowo)

Kasian bener ya jadi prabowo. Nasibmu paaak paak emoticon-Ngakak
Diubah oleh iSayuSay 08-08-2014 16:04
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
4.4K
60
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & Caleg
icon
22.5KThread3.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.