Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
547
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53b373a21cbfaa5d3e8b4793/quot-sexual-shadows-quot--bener-bener-menipu-mata-kita
Apa yang terlihat oleh mata kita, kadang tak sesuai dengan apa yang terjadi , seperti saat kita melihat sebuah bayang bayang , berikut beberapa gambar, yang memperlihatkan bagaimana bayangan bisa menipu mata kita . apa yang terlihat di bayang bayang, jelas sekali berbeda dengan aslinya :ngakak Menurut ente apa yang terlihat dari bayang bayang ini ?? Yang terlihat dari bayang bayang ini adalah lawa
Lapor Hansip
02-07-2014 09:51

" SEXUAL SHADOWS " , Bener bener menipu mata kita !

" SEXUAL SHADOWS " , Bener bener menipu mata kita !


" SEXUAL SHADOWS " , Bener bener menipu mata kita !


Quote:
Apa yang terlihat oleh mata kita, kadang tak sesuai dengan apa yang terjadi , seperti saat kita melihat sebuah bayang bayang , berikut beberapa gambar, yang memperlihatkan bagaimana bayangan bisa menipu mata kita .


Quote:
" SEXUAL SHADOWS " , Bener bener menipu mata kita !
apa yang terlihat di bayang bayang, jelas sekali berbeda dengan aslinya emoticon-Ngakak


Quote:
" SEXUAL SHADOWS " , Bener bener menipu mata kita !
Menurut ente apa yang terlihat dari bayang bayang ini ??


Quote:
" SEXUAL SHADOWS " , Bener bener menipu mata kita !
Yang terlihat dari bayang bayang ini adalah lawan dari bayangan diatas .


Quote:
" SEXUAL SHADOWS " , Bener bener menipu mata kita !
Bayangan ini terlihat seperti orang lagi kending atau apa ??


Quote:
" SEXUAL SHADOWS " , Bener bener menipu mata kita !
No Koment untuk yang satu ini emoticon-Ngakak


Quote:
" SEXUAL SHADOWS " , Bener bener menipu mata kita !
emoticon-Ngakak Bayangan yang kembali menipu mata kita .


Quote:
" SEXUAL SHADOWS " , Bener bener menipu mata kita !
Ini yang sangat sangat menipu mata kita


Quote:
" SEXUAL SHADOWS " , Bener bener menipu mata kita ! ha ha ha


Quote:
" SEXUAL SHADOWS " , Bener bener menipu mata kita !
emoticon-Ngakak Kalau pikiran kita bersih pasti melihat bayang gayang ini sebagai sesuatu yang lain, bukan yang itu


Quote:
" SEXUAL SHADOWS " , Bener bener menipu mata kita !


Quote:
" SEXUAL SHADOWS " , Bener bener menipu mata kita !
Kalau pikiran kita ngeres, pasti memikirkan yang jorok, ketika melihat bayang2 ini .emoticon-Ngakak


Quote:
" SEXUAL SHADOWS " , Bener bener menipu mata kita !
Bayang bayang ini bisa terlihat mesum , kalau kita melihatnya dengan pikiran yang ngeres .emoticon-Ngakak


Quote:
" SEXUAL SHADOWS " , Bener bener menipu mata kita ! emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Quote:
Bayang bayang diatas, bener bener menipu mata kita , Terlihat seperti sesuatu yang mesum dan jorok, padahal jauh dari aslinya . trim .


sumber

" SEXUAL SHADOWS " , Bener bener menipu mata kita !




Diubah oleh boldies99
profile-picture
profile-picture
profile-picture
senoindra dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
lounge-pictures
Lounge Pictures
6.4K Anggota • 87.1K Threads
Halaman 18 dari 28
" SEXUAL SHADOWS " , Bener bener menipu mata kita !
08-08-2014 20:59
bener bener ilusi mata nih emoticon-Stick Out Tongue
0 0
0
" SEXUAL SHADOWS " , Bener bener menipu mata kita !
08-08-2014 20:59
wkwkwkwkwk mantao sekali bener2 nipu mata
0 0
0
" SEXUAL SHADOWS " , Bener bener menipu mata kita !
08-08-2014 21:23
wah emg aneh juga klo dicermati. emoticon-Smilie
0 0
0
" SEXUAL SHADOWS " , Bener bener menipu mata kita !
08-08-2014 21:45
Atas ane ngeres semua
0 0
0
" SEXUAL SHADOWS " , Bener bener menipu mata kita !
09-08-2014 02:35
negative keren bahaya emoticon-Ngakak gambar seni emoticon-Ngakak emoticon-Cendol (S) emoticon-Blue Guy Cendol (S)
0 0
0
" SEXUAL SHADOWS " , Bener bener menipu mata kita !
09-08-2014 03:02
Quote:Original Posted By P0LlSi
wah emg aneh juga klo dicermati. emoticon-Smilie


aneh dan bikin ngeres mikirnya " SEXUAL SHADOWS " , Bener bener menipu mata kita !
0 0
0
" SEXUAL SHADOWS " , Bener bener menipu mata kita !
09-08-2014 04:07
menipu mata wkwwkkwwkk
0 0
0
" SEXUAL SHADOWS " , Bener bener menipu mata kita !
09-08-2014 04:15
Baru tau kalo otak ane lumayan ngeres emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
" SEXUAL SHADOWS " , Bener bener menipu mata kita !
09-08-2014 04:18
kok berbau anu semua yaa emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
" SEXUAL SHADOWS " , Bener bener menipu mata kita !
16-08-2014 14:55
bayanganya bisa pas ama timingnya
0 0
0
" SEXUAL SHADOWS " , Bener bener menipu mata kita !
16-08-2014 18:45
Quote:Original Posted By julimur
bayanganya bisa pas ama timingnya


perlu dipelajari triknya
0 0
0
" SEXUAL SHADOWS " , Bener bener menipu mata kita !
16-08-2014 18:50
Timmingnya pas beneremoticon-Ngakak
0 0
0
" SEXUAL SHADOWS " , Bener bener menipu mata kita !
16-08-2014 18:54
kocak gan... hehe
0 0
0
" SEXUAL SHADOWS " , Bener bener menipu mata kita !
16-08-2014 18:58
Quote:Original Posted By Shycoolzz
kocak gan... hehe


kocak dan lucu dan bikin pikiran ngeres
0 0
0
" SEXUAL SHADOWS " , Bener bener menipu mata kita !
16-08-2014 19:04
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
keren2 bayangannya gan
0 0
0
" SEXUAL SHADOWS " , Bener bener menipu mata kita !
16-08-2014 19:07
Bayangannya wow banget emoticon-Big Grin
0 0
0
" SEXUAL SHADOWS " , Bener bener menipu mata kita !
16-08-2014 19:07
bukan nya itu buatan ya...
yang moto dah niat begitu kan...
or secara kebetulan aja...
0 0
0
" SEXUAL SHADOWS " , Bener bener menipu mata kita !
16-08-2014 19:10
keren gan
bayangan nya parno
0 0
0
" SEXUAL SHADOWS " , Bener bener menipu mata kita !
16-08-2014 19:10
Quote:Original Posted By bayu9999
bukan nya itu buatan ya...
yang moto dah niat begitu kan...
or secara kebetulan aja...


ya memang buatan bro
0 0
0
Post ini ditandai sebagai spam
Halaman 18 dari 28
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia