Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
72
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53e487d59e7404455f8b45af/yang-indigo-masuk-sini
Salam kenal agan - agan sekalian saya mengundang agan yang merasa punya kelebihan yang jarang dimiliki orang banyam untuk bergabung ke thread ini mari berbagi pengalaman dan pengetahuan agar kita lebih bisa memahami orang lain dan belajar dari pengalaman orang lain
Lapor Hansip
08-08-2014 15:18

Yang indigo MASUK SINI

Salam kenal agan - agan sekalian
saya mengundang agan yang merasa punya kelebihan yang jarang dimiliki orang banyam untuk bergabung ke thread ini
mari berbagi pengalaman dan pengetahuan agar kita lebih bisa memahami orang lain dan belajar dari pengalaman orang lain
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 4
Yang indigo MASUK SINI
08-08-2014 16:10
Quote:Original Posted By amyconda


Kenapa harus keganggu gan? emang apa yang suka ente rasain?

Oh iya, kalo isian dari orang tua mah beda lagi itu sih. nah yang kaya gitu baru khodam disebutnya jangan semuanya disamain...


Keganggu banget karena itu nimbulin rasa bersalah
misalnya ane liat temen ane mau ngalamin kejadian ga enak, ane ga berani bilang ke dia karena takut dikira nyumpahin atau gimana, takut dia jadi tersugesti juga, nanti malah beneran kejadian

eh taunya bneran kejadian, bikin ane nyesel banget, ngerasa salah, sakit hati
0 0
0
Yang indigo MASUK SINI
08-08-2014 16:11
use your brain para indigo........jng mau dikendalikan orang jaha.......
0 0
0
Yang indigo MASUK SINI
08-08-2014 16:11
ane ga indigo boleh masuk sini ga gan emoticon-Smilie
0 0
0
Yang indigo MASUK SINI
08-08-2014 16:24
Quote:Original Posted By gabyamsal


Keganggu banget karena itu nimbulin rasa bersalah
misalnya ane liat temen ane mau ngalamin kejadian ga enak, ane ga berani bilang ke dia karena takut dikira nyumpahin atau gimana, takut dia jadi tersugesti juga, nanti malah beneran kejadian

eh taunya bneran kejadian, bikin ane nyesel banget, ngerasa salah, sakit hati


Ente asli sering ngalamin gitu? Bukan cuma sekedar khayalan kan? emoticon-Malu (S)

Maaf kalo ane ngomong gini, bukan masalah percaya atau engga..

Coba ceritain lebih detail lagi yang biasa ente alamin gan emoticon-Malu (S)
0 0
0
Yang indigo MASUK SINI
08-08-2014 16:25
Quote:Original Posted By rokopetasan
ane ga indigo boleh masuk sini ga gan emoticon-Smilie


Silakan, terbuka untuk umum
0 0
0
Yang indigo MASUK SINI
08-08-2014 16:26
Quote:Original Posted By eddiesangadjie
Salam kenal juga gan...

Ane bukan anak indigo sih.... emoticon-Malu (S)

Ane ijin nyimak aja boleh ya gan...


ane juga orang biasa nih emoticon-Big Grin
0 0
0
Yang indigo MASUK SINI
08-08-2014 16:31
Quote:Original Posted By amyconda


Ente asli sering ngalamin gitu? Bukan cuma sekedar khayalan kan? emoticon-Malu (S)

Maaf kalo ane ngomong gini, bukan masalah percaya atau engga..

Coba ceritain lebih detail lagi yang biasa ente alamin gan emoticon-Malu (S)


Asli gan, yang ga pernah ane lupain tuh waktu itu gan ane mau pergi sama temen ane sebut aja an*
ane udah feeling ga enak, ane ngelamun mulu, ngrasa ada ditempat lain, tempatnya sepiiiiiiiii banget gan, cuma ada ane yang lagi berdiri ngliat si an* itu ke tabrak motor
padahal badan ane kan lagi sama temen2 rame2 gan
ga lama abis itu, kan kami nyebrang tuh,
nah pas nyebrang itu ane ngrasa ke tarik lagi ke dimensi lain
Sekitar ane jadi sunyi, sepi, ga ada siapa2
didepan ane yang harusnya masjid malah saat itu keliatan jadi pemakaman
ane ga bisa kendaliin diri
pas ane sadar, si an* itu udah ke geletak ktabrak motor, ane sendiri ga bergerak sama sekali tetep diposisi pas mau nyebrang

kata orang2 harusnya ane yang ke tabrak, ane yg diem, ane yang posisinya memungkinkan buat ktabrak tapi ane malah ga kenapa2
Cuma ngelamun, berdiri disana, gatau apa yang terjadi ampe semuanya udah lewat
0 0
0
Yang indigo MASUK SINI
08-08-2014 16:32
ane bukan indigo tapi ikut nongkrong dimari aja dah emoticon-Big Grin
0 0
0
Yang indigo MASUK SINI
08-08-2014 16:34
Quote:Original Posted By gabyamsal
Ada yang pernah ngalamin "de javu" ngga gan? Ane ga tau persis namanya apa tapi ane sering ngalamin sesuatu

jadi ane sering mimpi atau ngelamunin sesuatu yang tau2 kejadian ga lama kemudian, itu apaan sih? Feeling apa firasat?

sering banget, tiap minggu ane de javu gan... awalnya sih kaget, tapi makin sini udah biasa karena terlalu sering
0 0
0
Yang indigo MASUK SINI
08-08-2014 16:38
Quote:Original Posted By disablename

sering banget, tiap minggu ane de javu gan... awalnya sih kaget, tapi makin sini udah biasa karena terlalu sering


Rasanya gmn gan?
0 0
0
Yang indigo MASUK SINI
08-08-2014 16:39
nanti ane kabarin temen ane gan
0 0
0
Yang indigo MASUK SINI
08-08-2014 16:42
Yang yang bukan anak indigo boleh ikut ga
0 0
0
Yang indigo MASUK SINI
08-08-2014 16:44
Quote:Original Posted By roata11
Yang yang bukan anak indigo boleh ikut ga


Boleh, saya juga ngga indigo kok gan
0 0
0
Yang indigo MASUK SINI
08-08-2014 16:48
Quote:Original Posted By gabyamsal


Asli gan, yang ga pernah ane lupain tuh waktu itu gan ane mau pergi sama temen ane sebut aja an*
ane udah feeling ga enak, ane ngelamun mulu, ngrasa ada ditempat lain, tempatnya sepiiiiiiiii banget gan, cuma ada ane yang lagi berdiri ngliat si an* itu ke tabrak motor
padahal badan ane kan lagi sama temen2 rame2 gan
ga lama abis itu, kan kami nyebrang tuh,
nah pas nyebrang itu ane ngrasa ke tarik lagi ke dimensi lain
Sekitar ane jadi sunyi, sepi, ga ada siapa2
didepan ane yang harusnya masjid malah saat itu keliatan jadi pemakaman
ane ga bisa kendaliin diri
pas ane sadar, si an* itu udah ke geletak ktabrak motor, ane sendiri ga bergerak sama sekali tetep diposisi pas mau nyebrang

kata orang2 harusnya ane yang ke tabrak, ane yg diem, ane yang posisinya memungkinkan buat ktabrak tapi ane malah ga kenapa2
Cuma ngelamun, berdiri disana, gatau apa yang terjadi ampe semuanya udah lewat


Gimana ya... Kalo cuma kejadian sesekali kaya gitu mah, lebih ke firasat aja. Ga usah anak indigo juga kadang ngalamin.

Sebenernya setiap orang punya kelebihannya masing-masing, cuma kadang ga sadar aja. Atau ada yang sebenernya kemampuannya "A" tapi karena pengaruh banyak hal malah pengen punya kemampuan "B" akhirnya kempuan "A" bawaannya itu diabaikan.

Satu hal lagi bahwa kemampuan ini, ga selalu tentang yang mistis-mistis, dan memang bukan ke hal yang mistis seharusnya.

Itu menurut ane sih...
0 0
0
Yang indigo MASUK SINI
08-08-2014 16:56
Quote:Original Posted By amyconda


Gimana ya... Kalo cuma kejadian sesekali kaya gitu mah, lebih ke firasat aja. Ga usah anak indigo juga kadang ngalamin.

Sebenernya setiap orang punya kelebihannya masing-masing, cuma kadang ga sadar aja. Atau ada yang sebenernya kemampuannya "A" tapi karena pengaruh banyak hal malah pengen punya kemampuan "B" akhirnya kempuan "A" bawaannya itu diabaikan.

Satu hal lagi bahwa kemampuan ini, ga selalu tentang yang mistis-mistis, dan memang bukan ke hal yang mistis seharusnya.

Itu menurut ane sih...


Tapi kejadian kayak gtu ga sekali dua kali gan
jadi bosen
muak banget
0 0
0
Yang indigo MASUK SINI
08-08-2014 16:59
ane manusia biasa juga gan , bukan indigo
0 0
0
Yang indigo MASUK SINI
08-08-2014 17:00
Sorry gan, ane Alien emoticon-Cool
0 0
0
Yang indigo MASUK SINI
08-08-2014 17:01
ah salah masuk ane emoticon-Sorry ane bukan indigo gan
0 0
0
Yang indigo MASUK SINI
08-08-2014 17:04
Quote:Original Posted By gorillamuda
ah salah masuk ane emoticon-Sorry ane bukan indigo gan


Ya elah kaku banget
0 0
0
Yang indigo MASUK SINI
08-08-2014 17:15
Quote:Original Posted By gabyamsal


Tapi kejadian kayak gtu ga sekali dua kali gan
jadi bosen
muak banget


Mereka yang punya kelebihan, bakal tau cara mengendalikannya...
0 0
0
Halaman 2 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia