Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
141
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/533c58e3bfcb1742118b49ee/share-pengalaman-hampir-dijebak-oknum-polisi
Ane mau ceritain pengalaman ane yang gak mengenakkan yg berhubungan ama POLISI , ceritanya gini, Ane tinggal di Sumatra, nah waktu itu ane dalam perjalanan dari Ibukota Propinsi ane ke kota ane, yg kalo pake mobil pribadi bisa 6-7 jam, waktu itu ane udah mau nyampe kota ane, tinggal kira2 15Km lagi, disitu ada MAPOLSEK. Nah ane lewat situ udah jam 1 malam, trus didepan POLSEK ada razia oleh 3 oran
Lapor Hansip
03-04-2014 01:37

(SHARE) Pengalaman hampir dijebak Oknum POLISI

Ane mau ceritain pengalaman ane yang gak mengenakkan yg berhubungan ama POLISI
,
ceritanya gini, Ane tinggal di Sumatra, nah waktu itu ane dalam perjalanan dari Ibukota Propinsi ane ke kota ane, yg kalo pake mobil pribadi bisa 6-7 jam, waktu itu ane udah mau nyampe kota ane, tinggal kira2 15Km lagi, disitu ada MAPOLSEK.
Nah ane lewat situ udah jam 1 malam, trus didepan POLSEK ada razia oleh 3 orang "OKNUM" pake pakaian preman+senjata lengkap, skip...skip....
trus ane distop oleh mereka, tapi yg bikin ane heran, yg distop ane doang, mungkin karena plat mobil ane plat DKI BxxxxSJD...

awalnya standarlah, salah satu dari mereka ngucapin salam, kira2 begini percakapan ane ama tu OKNUM

A = Ane
P = POLKIS

P = "selamat malam pak"
A = "malam, ada apa ya...?"( gue gak mau manggil dia "Bapak" soalnya kayaknya dia polkis baru lulus kemaren sore
P = "bisa saya cek surat2nya?"
A = "oke", sambil ane serahin SIM ama STNK, malah ane tambahin KTP

selagi dia baca2 identitas ane, dia nanya (ini yang bikin gw geli banget)
P = "tinggal dimana pak?"
ane gak jawab, tp ane malah balik nanya ama dia,
A = "ente polkis baru dimari?"
P = "kenapa Bapak nanya gitu?
A = "kalo ente polkis dah lama tugas didaerah sini, ente gak bakalan nanya alamat ane, lagian ngapain juga nanya, pan ente dah baca di SIM n KTP ane, lagian kalo polkis lama, pasti kenal ama ni mobil"
(Kebetulan dikaca depan mobil ane ada logo kecil lambang swalayan ane gan, umumnya polkis kenal ma gw, apalagi kota ane kecil bgt, buat keliling aja, cukup 30mnt)

skip...skip...
P = "boleh kami periksa mobil anda pak?"
A = (karena ane menghargai dia) "silahkan, tapi dgn satu syarat", (karena ane liat dia bertiga)
P = "syarat apa pak?"
A = "ente boleh periksa mobil ane, tapi pintunya dibuka satu2, gak boleh dibuka serentak semua pintu" (maksud ane, biar ane bisa ngawasin dia meriksa mobil ane)
P = "oke pak, deal"
A = "oke, silahkan" (trus ane turun dari mobil)

awalnya dia emang buka pintu bagasi belakang ane gan, ane ikutin deh tu, dia nanya barang2 yg ane bawa (waktu itu ane bawa alat2 buat keperluan kamar mandi rumah ane), dia pura2 bikin ane repot di bagasi dgn cara bongkar2in kardus satu persatu,.
gak taunya, mereka melanggar syarat yg udah disepakati tadi,
temennya malah udah dipintu penumpang kiri, disana bini ane lagi di introgasi, tas bini ane ampe ditumpahin isi2nya, trus ane langsung datengin, selagi ane ngawasin dia meriksa tas bini ane, temennya yag atu lagi buka pintu penumpang kanan, ane kaget dong, trus ane ikutin lagi sambil ane ngomel2, jengkel karena mereka gak ikuti syarat yg udah disepakatin tadi...

nah, untung Allah masih bersama gw gan, pas ane bolak balik dari pintu bini ane ke bagasi belakang trus ke pintu kanan, trus balik2 lagi, pas ane NGE-GEP salah satunya lagi mau ambil "SESUATU" dari kantong celana Jeansnya gan, cuma waktu itu mungkin dia kaget karena tiba2 ane udah ada dibelakangnya, trus ane nanya :

A = "apaan tuh???!!! loe mau ngejebak gw...???!!!" (sambil ane tepok tangannya)
P = "gak ada apa2 bang..." (tadinya manggil "BAPAK" karena kaget jadi "BANG")
A = (ane bentak, trus ane panggil polkis yang 2 lagi) "kalian mau jebak gw??!!, apaan tu di kantong celana loe?? Ayo keluarin...!!!"
P = (ngeluarin bungkusan plastik yang td gagal diambilnya dari kantong celana nya) "ini bang, Maaf bang, kami juga disuruh komandan...." (ternyata itu bungkusan paket kecil SABU-SABU....!!)
A = "siape komandan loe, panggil sini...!!!" (asli waktu itu gw murka banget)
P = (dia nyebutin nama komandannya gan), "pak SI*A****A bang...."
A = (kaget ane gan, ternyata nama yang disebutinnya tadi tetangga belakang rumah ane, selama ini hubungan ane baek ama komandannya)

trus karena merasa gagal, mereka minta maaf gan, dan mempersilahkan ane lanjutin perjalanan, cuma ane gak mau kalah gitu aja, ni curut2 bertiga mesti diberi pelajaran, Ane pura2 keluarin hape ane, trus ane buka phonebook, dimana disitu ane pura2 mau nelpon WAKAPOLRES, sengaja layar hape ane arahin ke mereka biar pada liat (kebetulan ane sahabatan ama WAKA), baru ane mau mencet icon buat nelpon, tau2 salah satu dari mereka langsung tekuk lutut memohon2 ama ane, supaya ane gak laporin kejadian ini...

A = "oke, gw gak laporin loe2 pade, tapi gw dah hapal muka loe2, gw minta kedepannya gw jgn sampe liat muka jelek loe2 pada....!!!!"
P = "oke bang, maafin kami ya bang"

akhirnya ane jalan, jam udah menunjukkan 2 malam, gak kerasa ane 1 jam di DEPAN POLSEK itu, gak jauh dari situ, dari kejauhan ane liat lagi2 ada polkis razia, tapi kali ini yang razia POLANTAS, soalnya waktu itu malam minggu, jadi dijalan itu POLANTAS suka razia biar yg balapan liar pada bubar,...
trus ane dari jauh diaba-abain buat minggir pake lampu giring nidji....
Ane yang keselnya blom hilang jadi masih kebawa kesel, ane gak minggir, tp ane malah disamperin ama PERWIRA yang mimpin razia, mkn karena dia kenal mobil ane,

A = "Apa lagi ini Pak...??( dgn nada tinggi)
PW = "waduh kenapa ini dek, kayaknya lagi kesal amat"
A = (trus ane ceritain deh kejadian barusan)

tau gak apa jawabannya....
PW = "yaahhh...maklumlah dek, polkis baru, jadi lagi diuji ama komandannya, apes aja adek yg kena, apes juga bagi ntu polkis baru salah nyetop orang"

kaget ane gan, ternyata di POLRI udah biasa kejadian kayak gini,
A = "trus ane tetep mau dirazia nih...?"
PW = (sambil ketawa) "ngapain lagi ane mau razia ente, ya udah jalan aja..."

demikian gan pengalaman ane, ane bukan mau bangga2in kalo kenal banyak POLKIS, cuma ane mau ngasih tau kalo kita berhadapan ama POLKIS yang kayak gituan, gak apa2 kalo kita "SEDIKIT GALAK" jadi mereka gak bisa nekan2 kita, trus yg utama "TETAP WASPADA

Tips Tambahan gan,
jika agan2 dari kejauhan liat ada polkis yg mau nyetop mobil agan, pastikan kalo semua pintu mobil agan udah dikunci, soalnya ane pernah liat mobil orang yang distop, satu polkis ngomong ama sopir, polkis yg laen malah udah buka pintu bagasinya...
Diubah oleh bidawang1909
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 6 dari 8
(SHARE) Pengalaman hampir dijebak Oknum POLISI
16-07-2014 13:46
Wah,kok jadi nya kayak perampokan ya
0 0
0
(SHARE) Pengalaman hampir dijebak Oknum POLISI
16-07-2014 13:51
Silahkan gan yg mau lanjutkan ini ke pihak bersangkutan,
ane udah upload pan photo polkis nya dipejwan.
kalo di SUMUT, gak bisa gan udah terlalu kotor disini gan.
0 0
0
(SHARE) Pengalaman hampir dijebak Oknum POLISI
16-07-2014 13:52
biadap bener penegak hukum kita
ckckckcckckck

demi ngetes polkis baru disuru fitnah org
neraka jahanam bener dahhhh
emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
0 0
0
(SHARE) Pengalaman hampir dijebak Oknum POLISI
17-07-2014 04:14
yang kayak gitu mau jadi apa pantes jadi pelindung masyrakat ? emoticon-Cape d...
0 0
0
(SHARE) Pengalaman hampir dijebak Oknum POLISI
17-07-2014 07:30
Kok ane mikirnya itu sudah di-skenario kan.
Oknum pertama naruh 'shabu' yang akan jadi barang temua di pemeriksaan yang kedua.
0 0
0
(SHARE) Pengalaman hampir dijebak Oknum POLISI
17-07-2014 07:41
jadi ingat razia di daerah jakbaremoticon-Ngakak (S)

reserse gabung ama polantas...mau iseng di motor temen ane..ketauan

langsung temen ane ngemeng gini.."eh kampret..kepala loe gw dor disini juga bakalan kabur temen2 loe, pengen digeruduk polres loe"..reserse nya langsung ciut..emoticon-Ngakak (S)


hati2 gan..tuker kepala masih berlaku...
0 0
0
(SHARE) Pengalaman hampir dijebak Oknum POLISI
18-07-2014 21:39
PENGAYOM ya setoran sampe waspadalah agan gw emoticon-phone emoticon-Peace
0 0
0
(SHARE) Pengalaman hampir dijebak Oknum POLISI
28-07-2014 19:12
yang sabar yaa
0 0
0
(SHARE) Pengalaman hampir dijebak Oknum POLISI
04-08-2014 18:44
wah - wah untung ane kalo malem udah di rumah :ngeri emoticon-Baby Girl
0 0
0
(SHARE) Pengalaman hampir dijebak Oknum POLISI
04-08-2014 18:59
BAJINGAN banget gan kalo mau dikerjain kenapa harus pake sabu
0 0
0
(SHARE) Pengalaman hampir dijebak Oknum POLISI
04-08-2014 19:04
Udah terjadi dari jaman lama tuh gan...kadang diselipin dicincin...mereka juga sembarang incer orang...kadang juga pake modus valley untuk selipin narkoba. Jadi orang yang pake jasa valley mobil...yang nyetir valley naruh narkoba di mobil...setelah pulang mobilnya di cegat sekitar 200 m dari sana yang sudah berkomplot ama petugas
Diubah oleh lexia
0 0
0
(SHARE) Pengalaman hampir dijebak Oknum POLISI
04-08-2014 19:04
bangke emank ye polshit... emoticon-Mad (S)
0 0
0
(SHARE) Pengalaman hampir dijebak Oknum POLISI
04-08-2014 19:05
Beneran tuh? Brani amat polisinya
0 0
0
(SHARE) Pengalaman hampir dijebak Oknum POLISI
04-08-2014 19:07
wuihhhh kalo kaya begini gimana jadi nya negara
0 0
0
(SHARE) Pengalaman hampir dijebak Oknum POLISI
04-08-2014 19:14
emang udah parah ni negara, harusnya ngejaga keamanan masyarakat, malah membuat resah masyarakat emoticon-No Hope
0 0
0
(SHARE) Pengalaman hampir dijebak Oknum POLISI
07-08-2014 18:41
w a h h j a h a t j u g a t u h p o l k i s g a n . g a k n y a n g k a a d a y a n g k a y a g i t u d i n e g e r i k i t a t e r c i n t a i n i . . emoticon-Purple Repost
0 0
0
(SHARE) Pengalaman hampir dijebak Oknum POLISI
07-08-2014 23:19
tapi razia POLANTAS blm tentu brsih dari hal2 negatif malah di tempat ane di PURWOREJO razia polantas tuh ladang uang bagi polkis2.. tapi gak smua gitu gan... tapi banyak jg yg gitu.. bokap ane polkis juga sama nyak ane gaboleh sampe masuk n dines di polantas gan....
0 0
0
(SHARE) Pengalaman hampir dijebak Oknum POLISI
08-08-2014 06:35
parah banget kalau dijebak
0 0
0
(SHARE) Pengalaman hampir dijebak Oknum POLISI
08-08-2014 06:38
parah amat ya gan ane juga perli hati2 nih
0 0
0
(SHARE) Pengalaman hampir dijebak Oknum POLISI
08-08-2014 06:47
bukan rahasia lagi, sudah banyak oknum polisi yang kotor emoticon-Mad (S)
0 0
0
Halaman 6 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia