andree.ruffyAvatar border
TS
andree.ruffy
Sekretariat Kaskus Regional Kalimantan Selatan



Thread Sekretariat yang lama diganti dengan thread Sekretariat yang baru ini, mohon maaf kepada seluruh warga karena tanpa pertimbangan dari semua warga.

Diharapkan dengan adanya thread yang baru ini akan lebih tertib sesuai dengan fungsinya, tertib yang dimaksudkan adalah dalam hal pelaporan pelanggaran, ini karena salah satu sifat thread ini berperan juga sebagai posko regional, bisa juga apabila kita ingin berdiskusi tentang regional kita ini.
Dan apabila dalam melaporkan sesuatu, untuk eksekusinya tolong lebih diperjelas lagi, atau kira-kira sanksi apa yang sesuai dengan pelanggaran nya.

Mewajibkan seluruh warga yang posting disini menggunakan PRIME ID, itu dikarenakan akan pertanggungjawaban dari setiap isi postingan dan lebih menghargai dengan apa dari isi postingan masing-masing.

Dengan tanpa mengurangi maksud dan tujuan awal dari thread yang lama dan menjamin tidak akan di arsipkan thread yg lama, maka thread baru ini akan melanjutkan dari thread yang lama agar rencana perbaikan di regional yang sudah dimulai dari thread Biodata Regional Kalimantan Selatan dan nanti akan menyusul beberapa perbaikan di thread yang lain, juga kemungkinan melakukan beberapa penambahan thread baru.

Dan dengan segala hormat kepada seluruh warga, agar kiranya selalu berperan aktif dalam menjaga regional kita tercinta ini.



Regional Leader
Kalimantan Selatan


TheCendol
Diubah oleh TheCendol 06-07-2020 04:38
zainurrasyid89
slyphzack
febrianaryna
febrianaryna dan 7 lainnya memberi reputasi
8
69.1K
622
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kalimantan Selatan
Kalimantan Selatan
icon
463Thread570Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.