Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
1231
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/512d8cab1ed7199e6c000001/shoko-nakagawa-si-cantik-pengoleksi-kecoa-di-rambutnya
Nah ini ada hoby yang betul-betul aneh dan sangat aneh tapi unik juga sih, dia mengumpulkan kecoa-kecoa sebagai penghias kepala yang menutupi rambut indahnya dari judul diatas anda pasti menebak-nebak siapa gadis itu, nah gadis itu bernama Shoko Nakagawa atau yang akrab disapa sokotan itu, Gadis yang lahir di tokyo pada tahun 5 Mei 1985 Ini adalah seorang Selebritis, penyanyi dan juga seorang pres
Lapor Hansip
27-02-2013 11:33

Shoko Nakagawa, Si Cantik Pengoleksi Kecoa di Rambutnya

Nah ini ada hoby yang betul-betul aneh dan sangat aneh tapi unik juga sih, dia mengumpulkan kecoa-kecoa sebagai penghias kepala yang menutupi rambut indahnya

dari judul diatas anda pasti menebak-nebak siapa gadis itu, nah gadis itu bernama Shoko Nakagawa atau yang akrab disapa sokotan itu, Gadis yang lahir di tokyo pada tahun 5 Mei 1985 Ini adalah seorang Selebritis, penyanyi dan juga seorang presenter di sebuah acara pokemon di jepang, Dan usut punya usut ternyata tingkah laku aneh dan unik ini bukan pertama kali baginya, sebelumnya saat tampil dalam konser musiknya Shoko muncul dengan kepala tertutup cangkang serangga jangkrik

Apakah anda tertarik untuk melakukannya juga, klo saya sih tidak tertarik soalnya seram... hehehe

nah ini dia penampakan gambarnya biar anda terbayang :

 Shoko Nakagawa, Si Cantik Pengoleksi Kecoa di Rambutnya

 Shoko Nakagawa, Si Cantik Pengoleksi Kecoa di Rambutnya

 Shoko Nakagawa, Si Cantik Pengoleksi Kecoa di Rambutnya

 Shoko Nakagawa, Si Cantik Pengoleksi Kecoa di Rambutnya




Quote:

keluh kesah 3000 customer pembeli mobil murah

bedroom para pramugari cantik

Beginilah HASIL KERJA dari orang bego nan sinting

kutukan pria ini akibat mata keranjang

Shoko Nakagawa, Si Cantik Pengoleksi Kecoa di Rambutnya

TINGkah ane guru ngajar di dalam kelas

Pria bermulut kuda nil

dr sarah white - terapi wanita tanpa busana

Pembalap sakti "transporter 5 mungkin" dont try this at home !!!

Cewek cantik ala "athena" diusir di GAMING EXPO Shanghai

Diubah oleh JNSTARRY
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 61 dari 63
Shoko Nakagawa, Si Cantik Pengoleksi Kecoa di Rambutnya
01-08-2014 06:27
ah hobi yg aneh...

nape gak sekalian pake topeng trypophobia gitu kan lebih enyoy....emoticon-Wowcantik
0 0
0
Shoko Nakagawa, Si Cantik Pengoleksi Kecoa di Rambutnya
01-08-2014 06:52
Doyan amat ya maenan kecoaemoticon-Busa
0 0
0
Shoko Nakagawa, Si Cantik Pengoleksi Kecoa di Rambutnya
01-08-2014 06:54
ane takut banget gan sama kecoa....
0 0
0
Shoko Nakagawa, Si Cantik Pengoleksi Kecoa di Rambutnya
01-08-2014 07:20
Cakep sih, tapi ngeri emoticon-Hammer2
0 0
0
Shoko Nakagawa, Si Cantik Pengoleksi Kecoa di Rambutnya
01-08-2014 07:30
astaga
0 0
0
Shoko Nakagawa, Si Cantik Pengoleksi Kecoa di Rambutnya
01-08-2014 07:31
emoticon-Najis
0 0
0
Shoko Nakagawa, Si Cantik Pengoleksi Kecoa di Rambutnya
01-08-2014 07:51
geli emoticon-Najis emoticon-Najis
0 0
0
Shoko Nakagawa, Si Cantik Pengoleksi Kecoa di Rambutnya
04-08-2014 18:59
tu kecoa idup ape kagak gan... emoticon-Takut emoticon-Mewek
0 0
0
Shoko Nakagawa, Si Cantik Pengoleksi Kecoa di Rambutnya
04-08-2014 19:14
ko keliatannya dari plastik ya?
ato kecoa yang uda diawetin?
0 0
0
Shoko Nakagawa, Si Cantik Pengoleksi Kecoa di Rambutnya
04-08-2014 19:22
anjiir emoticon-Takut jijik ane liatnya gan... apalagi kecoa nya terbang emoticon-Najis
0 0
0
Shoko Nakagawa, Si Cantik Pengoleksi Kecoa di Rambutnya
11-08-2014 12:31
 Shoko Nakagawa, Si Cantik Pengoleksi Kecoa di Rambutnya

ini dia bukan ya?
0 0
0
Shoko Nakagawa, Si Cantik Pengoleksi Kecoa di Rambutnya
11-08-2014 13:40
cakep2 tapi kok stres neng
0 0
0
Shoko Nakagawa, Si Cantik Pengoleksi Kecoa di Rambutnya
11-08-2014 14:00
kok kayaknya lain kecoa ya emoticon-Bingung
btw ini Shoko yang nyanyi ost-nya shangrila?
0 0
0
Shoko Nakagawa, Si Cantik Pengoleksi Kecoa di Rambutnya
11-08-2014 14:07
freaaaaak emoticon-Cape d...
0 0
0
Shoko Nakagawa, Si Cantik Pengoleksi Kecoa di Rambutnya
16-09-2014 15:54
gw pengen emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
0 0
0
Shoko Nakagawa, Si Cantik Pengoleksi Kecoa di Rambutnya
16-09-2014 16:16
itu apa ada cwo yg mau deketin yah?? emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Shoko Nakagawa, Si Cantik Pengoleksi Kecoa di Rambutnya
16-09-2014 18:06
itu mah kulit tongeret gan bukan kecoa -_-

buka nih gan : http:/id.wikipedia.org/wiki/Tonggeret
Diubah oleh coouuo
0 0
0
Shoko Nakagawa, Si Cantik Pengoleksi Kecoa di Rambutnya
16-09-2014 23:47
aduh yg jadi lakinya kudu jadi freak juga yak, kalo nggak mana tahannnn
0 0
0
Shoko Nakagawa, Si Cantik Pengoleksi Kecoa di Rambutnya
16-09-2014 23:50
Ebuseeeeed...
Tu cewek apa Tong sampah gan, di kerubutin Kecoa...
0 0
0
Shoko Nakagawa, Si Cantik Pengoleksi Kecoa di Rambutnya
21-09-2014 23:38
coba kecoak rumah yg dari indonesia yg dipake emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



verifikasiseller online
emoticon-Cendol (S)free cendolemoticon-Cendol (S)
sellerjujur.com
0 0
0
Halaman 61 dari 63
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia