aless78Avatar border
TS
aless78
Gerindra Bantah Cerita Mahfud soal Lembaga Survei [udah ga dianggap lagi]


TEMPO.CO , Jakarta: Ketua Bidang Keamanan Partai Gerakan Indonesia Raya, Sjukrianto Julia, membantah empat lembaga survei yang memenangkan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa tak kredibel. Sjukrianto membantah pernyataan bekas ketua tim kampanye Prabowo-Hatta, Mahfud Md., bahwa lembaga survei yang memenangkan Jokowi-JK adalah yang benar. (baca di sini: Mahfud Md Menilai Prabowo Telah Dijerumuskan)

"Pernyataan Mahfud Md. tidak benar," kata Sjukrianto saat dihubungi Tempo, Senin, 28 Juli 2014. (Baca: Mahfud Md. Akui Lembaga Pro-Prabowo Tak Kredibel)

Menurut Sjukrianto, tim kampanye Prabowo-Hatta tak pernah berhubungan dengan empat lembaga yang memenangkan pasangan nomor urut satu tersebut. Empat lembaga itu adalah Pusat Kajian Kebijakan dan Pembangunan Strategis (Puskaptis), Lembaga Survei Nasional (LSN), Indonesia Research Center (IRC), dan Jaringan Suara Indonesia (JSI).

"Kami peduli terhadap hasil survei mereka, tapi kami tak berhubungan langsung dengan mereka." (Baca: Mahfud Md Kecewa Terhadap Staf PKS)

Sjukrianto malah menuding lembaga survei yang memenangkan Jokowi-JK tak kredibel. "Justru lembaga survei yang memenangkan pasangan lain yang disetir."

Sebelumnya, Mahfud Md bercerita ihwal pengunduran dirinya sebagai ketua tim kampanye Prabowo-Hatta. Salah satunya, terkait dengan data kemenangan dan kecurangan yang diklaim dimiliki tim Prabowo-Hatta. Mahfud tak pernah menerima data tersebut.

Mahfud juga menuding lembaga survei yang memenangkan Prabowo tak kredibel. "Saya sudah terjerumus dengan mengumumkan kemenangan berdasarkan quick count empat lembaga yang saya ketahui tak kredibel dua hari setelah itu," ujar Mahfud saat dihubungiTempo, Ahad, 27 Juli 2014.

ANDI RUSLI

Bantah terus

ohh pak tua nasibmulah emoticon-Ngakak
0
4.8K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.9KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.