others
Batal
link has been copied
82
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53ce8bfc138b467d4c8b46c9/pemimpin-yang-haus-kekuasaan
bismillah.. sedih banget ternyata jagoan saya kalah, tp tdk masalah siapapun pemimpinnya kita harus dukung :iloveindonesia demi bangsa dan Negara ini kita harus bersatu gan, harus menghormati hasil dari KPU meski terdengar isu masih ada kejanggalan2 di tiap provinsi. langsung aja gan ke topik pembahasan yaitu Pemimpin Yang Haus Kekuasaan, kira2 siapa ya??? pasti agan bisa nebak kok , orangnya nyen
Lapor Hansip
22-07-2014 23:06

Pemimpin Yang Haus Kekuasaan !

bismillah..

sedih banget ternyata jagoan saya kalah, tp tdk masalah siapapun pemimpinnya kita harus dukung emoticon-I Love Indonesia demi bangsa dan Negara ini kita harus bersatu gan, harus menghormati hasil dari KPU meski terdengar isu masih ada kejanggalan2 di tiap provinsi.

langsung aja gan ke topik pembahasan yaitu Pemimpin Yang Haus Kekuasaan, kira2 siapa ya??? pasti agan bisa nebak kok , orangnya nyengir mulu hahaha.
knp saya blg haus kekuasaan??? sekedar info bkan menjelek2an si cengir ini statusnya masih jd pemimpin , blm jga 5tahun udah mau ninggalin aja tugasnya, tugasnya belom beres 5tahun, janji2nya belum selesai di tepatin pokonya masih banyaklah tugas2nya yg blm kelar tp udah mau jd presiden walupun katanya itu usulan dari pengurus banteng, walaupun emang bener itu usulan, yaaaa okeelahh.... masa iya sih si cengir gk pnya rasa tanggung jawab terhadap rakyat jakarta #keceplosan???? buat apaan sih kekuasaan? jd pemimpin itu tugas yg berat, harus bener2 dari hati nurani dan tanggung jwb besar kpd tuhan. si cengir ini kan masih punya umur(kalo allah ijinkan) blm tua2 amat buat ikt pilpres 2019 , urus aja dulu jakarta sampe masa jabatan habis, toohh kalau emg hasilnya bagus , rakyat jga bakal milih kok. 1 lagi , si cengir ini bener2 udh keliatan haus kekuasaanya, si cengir ini gk mau ninggalin bangkunya seperti pak hatta yg konsisten, kalau emg si cengir yakin bakal terpilih oleh rakyat, pasti si cengir bakalan ngundurin diri dari bangkunya kalo emang konsisten. dan berkat #blusukannya #pencitraannya si cengir menang pilpres selamat yaaa....
kita sebagai bangsa indonesia harus menerima siapapun presidennya untuk harapan indonesia yang lebih baik MERDEKA!!! MERDEKA!!! MERDEKA!!!
0
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 5
Pemimpin Yang Haus Kekuasaan !
22-07-2014 23:07
emoticon-Matabelo
0 0
0
Pemimpin Yang Haus Kekuasaan !
22-07-2014 23:08
turut berduka ya tong buat wowo
0 0
0
Pemimpin Yang Haus Kekuasaan !
22-07-2014 23:11
kasian masih ada aja pasien keterguncangan mental belum diangkut emoticon-Ngakak
0 0
0
Pemimpin Yang Haus Kekuasaan !
22-07-2014 23:14
Pemimpin Yang Haus Kekuasaan !
0 0
0
Pemimpin Yang Haus Kekuasaan !
22-07-2014 23:15
Quote:Original Posted By reys_mar12
kasian masih ada aja pasien keterguncangan mental belum diangkut emoticon-Ngakak

panggil Pol PP gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Pemimpin Yang Haus Kekuasaan !
22-07-2014 23:17
emoticon-Nohope

hasilnya udah bagus, makanya Rakyat Jakarta Milih Jokowi
0 0
0
Pemimpin Yang Haus Kekuasaan !
22-07-2014 23:18
Gua sih heran ya... Tiap fitnah yg ditunjuk ke Jokowi kok gua selalu ngelihatnya adalah apa yg ada pada oom Wowo.
> dibilang bukan Islam, yaaah lihat keluarganya aja.
> dibilang PKI, siapa coba yg nyanyi genjer2?
> dibilang boneka, lihat siapa coba yg koalisi nya pake syarat?
> sekarang dibilang haus kekuasaan, siapa coba yg ga terima kalah?

Bro dikau tunjuk orang pake 1 jari, sisa jari lain nunjuk balik ke anda semua!
0 0
0
Post ini ditandai sebagai spam
Post ini ditandai sebagai spam
Pemimpin Yang Haus Kekuasaan !
22-07-2014 23:20
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By reys_mar12
kasian masih ada aja pasien keterguncangan mental belum diangkut emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By ekoestillo
Pemimpin Yang Haus Kekuasaan !


0 0
0
Pemimpin Yang Haus Kekuasaan !
22-07-2014 23:20
klo terguncyang jgn kelaaman bro TS..

kita yg "cuman" 46,85% insyaalah masih kegolong "minoritas dominan" di segala bidang.

cukup gawe yg bener dan lebih keras dari hari2 biasa n ngga nglanggar hukum n ngga nganggep tu cungkring jadi presiden kita... n jangan lupa bayar pajak n zakat.

n hasil akhirnya klo ente udah sangat setle ente bisa tunjukin ke grassroot PDI n satgas2nya yg metal2 itu, "tanpa mu aku mampu beli bensin nonsubsidi".

gw sendiri sbagai pendukung nomer satu yg baik, ngeluarin statemen kenegaraan:
"siap mem bully dan siap di bully" emoticon-Big Grin

0 0
0
Pemimpin Yang Haus Kekuasaan !
22-07-2014 23:21
Quote:Original Posted By o2i3
Gua sih heran ya... Tiap fitnah yg ditunjuk ke Jokowi kok gua selalu ngelihatnya adalah apa yg ada pada oom Wowo.
> dibilang bukan Islam, yaaah lihat keluarganya aja.
> dibilang PKI, siapa coba yg nyanyi genjer2?
> dibilang boneka, lihat siapa coba yg koalisi nya pake syarat?
> sekarang dibilang haus kekuasaan, siapa coba yg ga terima kalah?

Bro dikau tunjuk orang pake 1 jari, sisa jari lain nunjuk balik ke anda semua!


idem....

yg waras ngalah bro...
0 0
0
Pemimpin Yang Haus Kekuasaan !
22-07-2014 23:22
yang sabar gan emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
semua ada tujuannya, ntar waktu yang ngebuktiin emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
Pemimpin Yang Haus Kekuasaan !
22-07-2014 23:23
KORBAN BLEK KAMPEN masih aja berkeliaran ...
kalah ya wajar, kampanyenya modal bacotan fitnah doank emoticon-Ngakak
0 0
0
Pemimpin Yang Haus Kekuasaan !
22-07-2014 23:26
TS pun menggila emoticon-Ngakak
0 0
0
Pemimpin Yang Haus Kekuasaan !
22-07-2014 23:28
Aw terguncang emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Pemimpin Yang Haus Kekuasaan !
22-07-2014 23:29
Selamat buat bu mega anda kembali berkuasa...
Plis jangan ganti bpjs dengan kis aja...
0 0
0
Pemimpin Yang Haus Kekuasaan !
22-07-2014 23:31
Hihihi ngakak aja gan, lo wawasan masi sempit tapi udah byk koar".
Nih ye gan ane kasih tau siapa yg haus kekuasaan, berikut ciri"nya:
- org yg sgt berharap menggantikan soeharto pada 1998
- krn habibie yg maju, ia kecewa dan meninggalkan keluarga cendana dan seakan berpaling dan tidak se paham dengan keluarga kaya raya itu.
- impiannya selama ini adalah menjadi presiden dan itu 'harus' diwujudkan.

Jokowi?
Bukan ia yg menginginkan jadi presiden, tapi rakyat. Sebelum dicalonkan kan agan pasti udh pernah liat rating" nya, itulah knp wiranto-ht , rhoma irama, ical, farhat abbas ga maju dalam pilpres, krn mereka kurang mendapat ruang di hati rakyat. Jokowi? dia belum ingin menjadi presiden dan masih ingin jadi gubernur, namun partai tidak akan melewatkan kesempatan ini. Lagipula ini adalah amanah dari rakyat. Tentu ADA TEKANAN DARI PARTAI. Siapa yg haus kekuasaan? Bukankah kita harus menjalankan amanah?

Tugas kita sekarang adalah mengawal agar megawati tidak mempengaruhi keputusan jokowi.
0 0
0
Pemimpin Yang Haus Kekuasaan !
22-07-2014 23:33
Quote:Original Posted By usro1945
bismillah..

sedih banget ternyata jagoan saya kalah, tp tdk masalah siapapun pemimpinnya kita harus dukung emoticon-I Love Indonesia demi bangsa dan Negara ini kita harus bersatu gan, harus menghormati hasil dari KPU meski terdengar isu masih ada kejanggalan2 di tiap provinsi.

langsung aja gan ke topik pembahasan yaitu Pemimpin Yang Haus Kekuasaan, kira2 siapa ya??? pasti agan bisa nebak kok , orangnya nyengir mulu hahaha.
knp saya blg haus kekuasaan??? sekedar info bkan menjelek2an si cengir ini statusnya masih jd pemimpin , blm jga 5tahun udah mau ninggalin aja tugasnya, tugasnya belom beres 5tahun, janji2nya belum selesai di tepatin pokonya masih banyaklah tugas2nya yg blm kelar tp udah mau jd presiden walupun katanya itu usulan dari pengurus banteng, walaupun emang bener itu usulan, yaaaa okeelahh.... masa iya sih si cengir gk pnya rasa tanggung jawab terhadap rakyat jakarta #keceplosan???? buat apaan sih kekuasaan? jd pemimpin itu tugas yg berat, harus bener2 dari hati nurani dan tanggung jwb besar kpd tuhan. si cengir ini kan masih punya umur(kalo allah ijinkan) blm tua2 amat buat ikt pilpres 2019 , urus aja dulu jakarta sampe masa jabatan habis, toohh kalau emg hasilnya bagus , rakyat jga bakal milih kok. 1 lagi , si cengir ini bener2 udh keliatan haus kekuasaanya, si cengir ini gk mau ninggalin bangkunya seperti pak hatta yg konsisten, kalau emg si cengir yakin bakal terpilih oleh rakyat, pasti si cengir bakalan ngundurin diri dari bangkunya kalo emang konsisten. dan berkat #blusukannya #pencitraannya si cengir menang pilpres selamat yaaa....
kita sebagai bangsa indonesia harus menerima siapapun presidennya untuk harapan indonesia yang lebih baik MERDEKA!!! MERDEKA!!! MERDEKA!!!

Saya rasa tak masalah. Saya kasi contoh : Jika ada orang dipromosikan dari ob yang dikontrak 2 tahun jadi staff general affair dalam 1 tahun lalu di offering lagi jadi supervisor dalam 2 tahun berikutnya, apakah dia tidak amanah dalam posisi dia sebelumnya?
0 0
0
Pemimpin Yang Haus Kekuasaan !
22-07-2014 23:35
nama ts usro tiap hari makan misro yah...
0 0
0
Halaman 1 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Personal
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia