Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
517
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53b4ccf031e2e6a9088b47a5/sifat-golongan-darah-a--b--o--ab
Maaf gan kalau :repost2 Hanya ingin berbagi :D Siapa tau isinya beda.. :malus Sifat Golongan Darah A ~ Jarang kepo, santai tapi diem diem aktif :malus ~ Suka kasar kalau becanda. tapi emang refleks :capedes ~ Kalau niat, pasti di jalanin. kalau gak? ya, jambanin/? ~ Meski hidup gak teratur2 banget, tapi mereka cenderung punya cara tersendiri saat ngatur segala keperluannya :kisss ~ Masih belum bis
Lapor Hansip
03-07-2014 10:24

Sifat Golongan Darah A , B , O , AB

Maaf gan kalau emoticon-Purple Repost
Hanya ingin berbagi emoticon-Big Grin
Siapa tau isinya beda.. emoticon-Malu (S)


Quote:Sifat Golongan Darah A , B , O , AB


Quote:Sifat Golongan Darah A

~ Jarang kepo, santai tapi diem diem aktif emoticon-Malu (S)
~ Suka kasar kalau becanda. tapi emang refleks emoticon-Cape d... (S)
~ Kalau niat, pasti di jalanin. kalau gak? ya, jambanin/?
~ Meski hidup gak teratur2 banget, tapi mereka cenderung punya cara tersendiri saat ngatur segala keperluannya emoticon-Kiss (S)
~ Masih belum bisa move on? emoticon-Najis (S)
~Mau pulang jam berapa juga besoknya juga pasti bangun pagi. paling kalau udah cape banget yaa gak bakal kaya gitu
~ Jagonya jaga image
~ Punya tugas jangan ditunda, Makin ditunda makin berbaris
~ Punya cara pikir beda
Kadang2 mikirnya berlapis..
~ Sabar itu udah jadi nafasnya
~ Katanya itu gengsian banget. apalagi kalau urusan minta maaf emoticon-Gila
~ Kalau cape mau tidur tapi susah
~ Sangking pendiem nya, kalau lagi sakit aja gak pernah ngeluh kesiapa2.
~ Libur sekolah = libur mandi/?
~ Keharmonisan dan keamanan adalah tujuan utama hidup
~ Cuek diluar perhatian didalam. gengsinya kegedean soalnya/? emoticon-Wowcantik
~ Kalau di kelas suka duduk deket dinding dan gak di depan-depan banget. Bener?
~ Pas lagi konsentrasi gak bisa di ganggu, ke ganggu dikit aja, udah buyar semua
~ Pendiam, pemalu, penyendiri
~ Suka hal yang berbau unik, dan cenderung suka terlihat beda
~ Kalau marah direncanain. eh tapi, pas udah ketemu orangnya malah gak bisa marahinnya
~ Gak suka sama orang yang gak tepat waktu
~ Kuat mempertahankan rahasia/?
~ Kulit mempercayai orang lain
~ Paling tidak suka diatur apalagi dipermainkan. A sangatlah setia
~ Sekalinya diem ya diem, sekalinya gila ya gila sampe malumaluin/?

Makanan yang harus dijauhi GolDar A: udang, lobster, susu, daging, keju, minuman bersoda dan sayur pare

Makanan yang harus dikonsumsi GolDar A:
minyak zaitun, tempe, tahu, sayur brokoli/bayam, buncis, wortel, pokoknya vegetable dah


Quote:Sifat Golongan Darah A , B , O , AB


Quote:Sifat Golongan Darah B

~ Kalau Ketemu dengan orang yang ia sukai, tanpa emosi, segera cuek dan malah bergaya (salting) emoticon-Malu (S)
~ Cenderung keras sama orang lain tapi tidak untuk diri sendiri Urusan waktu
~ Paling cuek. mereka seperti punya aturan sendiri. meski dalam hati sudah berniat untuk selalu disiplin emoticon-Cape d... (S)
~ Penampilan itu ya gini ini. suka gak suka, this is me. apa adanya
~ Hobi ngebully orang sampe si korban sering jengkel sama dia
~ Paling suka tantangan
~ Cuek banget gak suka mikirn ini itu, tapi sekalinya sakit hati gak bisa lupa / susah sembuhnya Kebiasaan emoticon-Nohope
~ Menikmati kesendirian, tapi gampang emosi dan kurang suka basa-basi Eh
~ Masih sering ngisengin orang?
~ Kamu pasti #B ya? | Kok tau? | Karna kamu itu energik, spontan tapi kadang ceroboh nak
~ Paling alergi sama aturan yang terlalu kaku & mengikat. Bener kan? pasti bener
~ Kalau marah suka gak kekontrol, tapi cepet ngelupain. padahal lawannya masih sakit hati
~ Cuek diem2 care. dingin diem2 sayang/?
~ Suka gengsi nyatain isi hatinya. kadang mau bilang ini yang keluar malah itu
~ Kalau udah sayang pasti bakal perhatian banget, sampe dikatain bawel sama pasangannya
~ Kebebasan itu udah jadi nafasnya
~ Kalau ortu beri nasihat Pahami maksudnya, jangan dengar marahnya.
~ Bukan nekat Mereka pasti tahu konsekuensinya
~ Pacar aja bisa di cuekin, gimana mantan?! jadi yang jadi mantannya sabar aja yaa emoticon-Frown
~ Ayo bangunnya jangan di biasaain siang #B ngalong karena besok libur
~ Gitu ya, suka jailin orang.. tapi untungnya kamu friendly kita maapin deh
~ "Hidup itu untuk berpetualang"
~ Kalau ngomong suka bikin orang tersinggung tanpa bermaksud nyinggung?
~ Sama temen juga cuek? emoticon-Frown
~ Ciyeee yang cueknya kelewatan tapi diam2 perhatian ciyeee Ibarat musim panas emoticon-Malu (S)
~ Paling menggebu-gebu kalau ada "somethingnya", tapi ya gitu kadang kelamaan datengnya , gampang menggebu-gebu sama sesuatu, gampang bosen juga
~ Kadang sering dikira ember, padahal gak-_-
~ Katanya itu demen ngegosip tapi benci digosipin-_-
~ Kalau dinasehatin reaksinya "oh iya iya" tapi sebenernya masuk telinga kanan keluar telinga kiri
~ Mudah marah, tersingung, suka ngeyel kalau dinasehati
~ Pedes omongannya, tapi kadang ada benernya Gaya pakaian
~ Simpel tapi keliatan wow
~ Kalau lagi jatuh cinta, marah, berbunga-bunga, dsb. itu mudah ketebak dari raut mukanya
~ Suka bikin orang seneng dan ketawa walaupun terkadang kondisi dia sendiri lagi ngedown
~ Kalau diajak curhat ngasih nasehatnya sok bijak, padahal gak ngerti sama maksud omongannya sendiri-_-
~ Kalau galau butuh banget temen curhat
~ Rata2 cepet nyambung sama pelajaran. tapi, gampang cepet lupa karena males mempelajarinya kembali
~ Bukan males, tapi dia punya cara sendiri buat selesain pekerjaannya/?
~ Kalau di kelas paling suka duduk agak ke tengah. Bener? Hey
~ Masih suka cuek?
~ "To me, doing is the best planning" Katanya,
~ ifatnya pendendam. tapi, gak pernah kesampaian dendamnya
~ Suka ngelanggar aturan, berjiwa bebas gak
suka dikekang
~ Sebenernya ramah, cuman mukanya B itu flat makanya disangka judes/?
~ Kalau disuruh pasti ujung2nya lupa terus banyak alasan pula-_-
~ Paling gampang bikin pasangannya cemburu.

Makanan yang harus dijauhi GolDar B:
telur puyuh, minuman bersoda, jagung, roti gandum, tomat, kacang tanah, belimbing, daging, lobster

Makanan yang harus dikonsumsi B:
susu, bubur, keju, sayur brokoli, kembang kol, wortel, teh hijau, daging, ikan dari laut


Quote:Sifat Golongan Darah A , B , O , AB


Quote:Sifat Golongan Darah O

~ Cenderung keras sama diri sendiri tapi tidak untuk orang lain emoticon-Malu (S)
~ Urusan waktu, Paling gak bisa yang namanya menunggu.
~ Penampilan itu... apa saja. asal gak kaku dan bisa bikin percaya diri
~ Curhatnya biasanya sama #AB, walaupun ujung2nya malah diceramahin AB, tapi O justru suka kritikan yg membangun
~ Selalu ingin jadi yang terdepan, tingkat percaya diri tinggi, tapi gampang menyerah kalau sudah gagal emoticon-Frown
~ Sering dijadiin pemimpin emoticon-Malu (S)
~ Keras kepala, pingin punya teman baik yg banyak, gak terlalu suka sama tekanan
~ Masih sering galau gara2 masalah? emoticon-Cape d... (S)
~ Kamu O ya? | Kok tau? | Karna kamu itu suka humor, seneng diskusi & ternyata romantis juga
~Hidup kental banget sama prinsip. bahkan hal sepelepun itu harus ada aturan mainnya
~ Suka merugikan diri sendiri demi hanya 1 orang yang penting di hidupnya. abis itu nyesel sendiri dianya
~ Kalau lagi marah kadang orang yang gak bersalah kena getahnya juga-_-
~ Tingkat kelabilannya paling tinggi, perasaannya juga suka berubah-ubah kayak bunglon/?
~ Paling sering di kecewain temen deketnya. padahal O sering banget mengalah
~ Senyum itu udah jadi nafasnya #O
~ Punya teman harus diingat
Jangan ingat cuman pas ada maunya
~ Bukan tipe penjilat
Nggak suka, bilang apa adanya
~ Di hubungin mantan lagi yaa? awas cinta lama balik lagi loh/? emoticon-heart
~ Pulang pagi, besoknya berangkat lagi. kalau kesiangan ya paling gak masuk dianya
~ Ngalong karena moodnya lagi bagus
~ Memangnya egois?? kamu gak liat apa? mereka itu pedulian lohh
~ "Hidup untuk membuat semuanya menjadi bahagia"
~ kalau udah males bikin tugas, bakal ditinggalin deh itu tugas. tapi, pas mau dikumpul, dia langsung gunain the power of kepepet/? wkwk
~ Kamu itu setia kawan banget, cuma gampang dikibulin?
~ Yang demen makan tapi gak gendut2 ciyeee
~ Ibarat tawon,gak bakal nyerang kalo dia gak kepepet/?
~ kalau bawelnya lagi kumat, orang2 di sekitarnya pasti bilang "ini anak ngomong apa sih, gak jelas masa-_-"
~ Kalau udah marah bawaannya pasti diem, dan mau ngomong lagi kalau keadaan hatinya udah stabil
~ Orangnya dewasa, berpikir panjang, dan paling bisa mengerti apa yang sedang orang lain rasakan. bener kan?
~ Egois tingkat dewa, tapi kadang bisa jadi peduli banget sama orang lain
~ Kalau lagi nangis gak butuh di hibur, dia hanya perlu di tinggal sendiri
~ Paling sering ngertiin orang lain, tapi gak pernah dingertiin
~ Kalau udah sama kelompoknya, lebaynya gak ketulungan dan jadi moodboster buat yang lainnya
~ Tetep baik sama orang yang ngejahatin dia
~ Kalau suka sama orang sulit dipendem. tapi, kalau cemburu jago banget nyembunyiinnya
~ Suka yang namanya adu mulut, bentak-bentak orang. tapi, setelah itu dia bakal ngerasa bersalah terus nangis-_-
~ Kalau lagi jutek, jangan dijutekin balik. itu kode supaya di baikin/manjain/?
~ Suka ngedumel didalem hati
~ Gak bisa frontal (Kadang kadang)
~ Kalau lagi di kelas bawaannya gak bisa diem. Bener?
~ asih suka nyeletuk?
~ "To me, trust is everything"
~ Suka canggung kalau ngomong sama orang yang disuka. bahkan kadang sampe mau ngomong tapi mulutnya O gak bisa gerak/?
~ Kadang garing, kadang lawak. tapi kebanyakan lawaknya/?
~ Kalau ada temen minta traktir pasti bakal di traktir. tapi, kalau saudara minta traktir, kadang O pelit
~ Kalau nasehatin orang kata2nya bijak banget
~ Pinter banget nyembunyiin masalahnya seolah2 gak ada apa2

Makanan yang harus dijauhi GolDar #O: cumi2, gurita, kerang, telur puyuh, yogurt, minyak kelapa, susu sapi, es krim, jagung

Makanan yang harus dikonsumsi O: daun selada, sayur brokoli, rumput laut, buah bluberry, buah ceri, kacang polong, jahe, daging


Quote:Sifat Golongan Darah AB

~ Ingin membuat nyaman orang lain dan dirinya sendiri
~ Urusan waktu, bisa dibilang paling disiplin dibanding tipe darah lain, walau kadang deadline-deadline juga"--
~ Setiap poin pada penampilan itu ada maksudnya
~ Kalau lagi bertindak gaje, tandanya minta diperhatiin
~ Kadang atau biasanya suka curhat sama peliharaannya, kadang dianggap gila
~ Tenang, gak terlalu suka perintah langsung yg mendikte
~ asih sering berpikiran buruk dan negatip?
~ Kamu pasti AB ya? | Kok tau mak? | Karna kamu itu unik, serius tapi kadang ngeyel
~ Paling banyak tanya kalau ada aturan. knp harus gini? gitu? ini buat apa ya? kalau gak gitu terus kenapa? dsb.
~ Sekalinya ceria, cerianya kelewat batas. sekalinya murung, orang gak berani deket-deket
~ Suka menjawab pertanyaan dengan pertanyaan/?
~ Kadang sulit untuk ngejelasin sesuatu ke orang lain karna dia punya cara pandang tersendiri yg orang lain gak ngerti
~ Penyendiri dan memang punya dunia sendiri
~ Rasional itu udah jadi nafasnya
~ Menabung itu buat bekal , Irit2 gedein saldo
~ Jangan terlalu jual mahal ,Nanti repot sendiri loh
~ Jangan cemburu lagi yaa. mantannya dia emang cuma mau ngehancurin hubungan kalian doang, udah diemin aja
~ Kebiasaan bilangnya sekolah/kuliah/kerja, eh tau2nya malah pergi kemana2
~ Ngalong karena kebiasaan
~ Ternyata diam-diam suka merhatiin temennya. ternyata mereka gak tertutup banget ya.. kamunya aja yang gak liat-_-
~ "Hidup untuk mencapai mimpi, dan mimpi didapat ketika tidur/?"
~ Kalau libur biasanya dihabisin sama tidur
~ Pemikiranmu Abstrak apa gak?
~ Yang katanya susah di pahami sama goldar lain ciyeee
~ Ibarat pemilu, rela ngelakuin apa aja demi kepentingan pribadinya/?
~ Unik bukan aneh, jalan pikirannya gak gampang ditebak goldar lain
~ Gak gampang badmood, tapi sekalinya badmood bisa kacau
~ Gak gampang deket sama orang lain, butuh proses/?
~ Nyebelin tapi ngangenin/?
~ Seseorang yg mudah sakit hati dan cemburuan. tapi, semuanya dipendam dulu aja
~ Katanya, kadang ide nya gak ada yang masuk akal. terus imajinasinya juga mistis2/?
~ Lumayan rentan terhadap stres, karena mereka termasuk tipe "pemikir". Dan salah satu cara menghilangkan stres adalah "TIDUR"
~ Peka kalo dibohongi, tapi kalau keseringan dibohongi sama orang yang sama, dia udah kebal/biasa. Dan setelah AB biasa dibohongi, dia lebih milih diem & ngikutin alur kebohongan itu emoticon-Cape d... (S)
~ Simple, cukup bilang "oh"
~ Kalau ngekritik pedes dan langsung nusuk emoticon-Frown
~ Kalau jalan perginya pagi, pulangnya malem mulu. istirahatnya kapan? ngedrop lagi ntar rewel deh emoticon-Cape d... (S)
~ "kamu bahagia yaa sama dia " sebenernya pas AB ngomong itu, hatinya hancur seperti butiran rengginang/?
~ Lebih suka jadi tempat curhat dari pada jadi orang yang curhat/?
~ Kalau lagi di kelas senang mojok dan ngamatin yang lain. Bener?
~ Masih suka jaim?
~ "To me, nothing is impossible"
~ Kadang ngerasa dirinya gak penting. padahal penting bagi orang lain emoticon-Cape d... (S)
~ Aneh, lumayan pelupa, suka tidur
~ Ketika liat semua orang ngakak, dia cuma liatin temen-temennya sambil ngomong "apa yang lucu?"
~ Kata andalan kalau ada yang curhat "sabar ya" emoticon-Bingung (S)
~ Gampang bikin senyum tapi paling susah dibikin senyum emoticon-Smilie

Makanan yang harus dijauhi GolDar #AB: lobster, kepiting, daging, ayam, es krim, saus tomat, jagung, minuman bersoda, pisang

Makanan yang harus dikonsumsi AB: susu kambing, putih telur, ikan tuna, daging, keju, buah anggur merah


Quote:Sifat Golongan Darah A , B , O , AB


Boleh percaya taua enggak itu kembali sama diri masing masing ajah gan.. emoticon-Big Grin
Kalau Golongan darah Ane O Gan emoticon-Malu (S)
Hampir semuanya bener emoticon-Matabelo
Kalo agan di mari goldarnya apa ajah? emoticon-Matabelo


Sumber : Semua Fanspage Goldar & Mbah gugel
Diubah oleh purpblue061111
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 8 dari 27
Sifat Golongan Darah A , B , O , AB
20-07-2014 13:47
Golongan darah ane O gan, dan kayaknya 95% bener gan emoticon-Malu (S)
0 0
0
Sifat Golongan Darah A , B , O , AB
20-07-2014 13:56
ane b gan,
ane paling Hobi ngebully orang sampe si korban sering jengkel sama ane emoticon-Ngakak
0 0
0
Sifat Golongan Darah A , B , O , AB
20-07-2014 14:11
bener banget gan ane O emoticon-Malu (S)
O cocoknya sama AB yaa emoticon-Malu (S)
0 0
0
Sifat Golongan Darah A , B , O , AB
20-07-2014 14:11
kalo ane gol. B diem" cuek... kebanyakan orang tersinggung sama ane tapi gak pernah bermaksud itu emoticon-Gila suka ngebully ama ngejailin orang emoticon-Big Grin
0 0
0
Sifat Golongan Darah A , B , O , AB
20-07-2014 14:14
Golongan darah ane A gan, emg bener sih suka kasar kalo becanda, tapi serius emg reflek gan hehe emoticon-Embarrassment
0 0
0
Sifat Golongan Darah A , B , O , AB
20-07-2014 14:17
Penampilan itu... Apa saja

true
0 0
0
Sifat Golongan Darah A , B , O , AB
20-07-2014 14:20
woh
ane A ganemoticon-Malu (S)
0 0
0
Sifat Golongan Darah A , B , O , AB
20-07-2014 14:22
Yg A hampir smua bner gan ... ane golongan darah A

0 0
0
Sifat Golongan Darah A , B , O , AB
20-07-2014 14:26
lumayan. ane B. bnyak yang mirip banget emoticon-Ngakak
0 0
0
Sifat Golongan Darah A , B , O , AB
20-07-2014 14:34
Salut gan ma sumbernya.. nyaris benar semua 97%
0 0
0
Sifat Golongan Darah A , B , O , AB
20-07-2014 14:36
Sebenarnya yang ginian (gol.darah, zodiak, tahi lalat, dll) cuma ngambil dari rata2 aja gan buka data spesifik
0 0
0
Sifat Golongan Darah A , B , O , AB
20-07-2014 14:54
ane golongan A.. hampir semuanya bener tp ane ga pendiam, ga penyendiri
0 0
0
Sifat Golongan Darah A , B , O , AB
20-07-2014 14:56
wah ada yang bener tuh gan
0 0
0
Sifat Golongan Darah A , B , O , AB
20-07-2014 14:57
golongan darah ane apa??
0 0
0
Sifat Golongan Darah A , B , O , AB
20-07-2014 15:12
Golongan darah ane O gan
Dan 70% bener emoticon-Belo
0 0
0
Sifat Golongan Darah A , B , O , AB
20-07-2014 15:42
wah goldar o kok harus ngehindari makanan cumi dan gurita gan? emoticon-Bingung padahal ane suka banget ma tu makanan emoticon-2 Jempol
0 0
0
Sifat Golongan Darah A , B , O , AB
20-07-2014 15:53
ane golongan O gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Sifat Golongan Darah A , B , O , AB
20-07-2014 16:03
anzeng sifat o sifat gue banget
padahal gue belum tau gue golongan apa emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Sifat Golongan Darah A , B , O , AB
20-07-2014 16:14
sebagian ada yang bener kayaknyaemoticon-I Love Kaskus (S)
0 0
0
Sifat Golongan Darah A , B , O , AB
20-07-2014 16:22
yang golongan darah A.. ane bgt tuhh emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 8 dari 27
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia