Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
97
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52c8ea2ef7ca172b708b46be/waspada-pelaku-penggelapan-barang-amp-uang
nama: JOEDIAN RUDI / RUDI / JOEDIAN RUDY / RUDY umur: 20-tahunan alamat terakhir menurut pengakuan: SUBANG / LAMPUNG pekerjaan terakhir: teknisi / tukang servis handphone di CNC phoneshop, ITC ROXYMAS, jakarta pusat no telp terakhir yg dipake: 081224222244 / 087875757542 (dua-duanya udh tidak aktif tentunya) pin BB terakhir dipake: 32FDDBDC ciri khusus: badan kurus ada tatoo di lengan ngomong gede
Lapor Hansip
05-01-2014 12:14

WASPADA!!! PELAKU PENGGELAPAN BARANG & UANG

nama: JOEDIAN RUDI / RUDI / JOEDIAN RUDY / RUDY

umur: 20-tahunan

alamat terakhir menurut pengakuan: SUBANG / LAMPUNG

pekerjaan terakhir: teknisi / tukang servis handphone di CNC phoneshop, ITC ROXYMAS, jakarta pusat

no telp terakhir yg dipake: 081224222244 / 087875757542 (dua-duanya udh tidak aktif tentunya)

pin BB terakhir dipake: 32FDDBDC

ciri khusus:
  • badan kurus
  • ada tatoo di lengan
  • ngomong gede, setinggi langit


barang yg digelapkan / dimaling:
  • 1 unit laptop merk LENOVO
  • 1 unit netbook HP
  • beberapa unit handphone
  • barang2 lainnya
  • dan meninggalkan sejumlah utang


berikut penampakan bintang penggelapan / maling kita:

(PERINGATAN !!!... JIKA ANDA MENGALAMI MUAL-MUAL, RASA PENGEN MUNTAH, KEJANG-KEJANG, DAN MATA RABUN SETELAH MENATAP GAMBAR INI, SEGERA BERDOA KEPADA YANG MAHA KUASA. SEGALA KERUSAKAN DAN PENYAKIT YANG DITIMBULKAN OLEH GAMBAR DI BAWAH INI, DILUAR TANGGUNG JAWAB PENULIS)

WASPADA!!! PELAKU PENGGELAPAN BARANG & UANG

WASPADA!!! PELAKU PENGGELAPAN BARANG & UANG

WASPADA!!! PELAKU PENGGELAPAN BARANG & UANG

WASPADA!!! PELAKU PENGGELAPAN BARANG & UANG

WASPADA!!! PELAKU PENGGELAPAN BARANG & UANG

WASPADA!!! PELAKU PENGGELAPAN BARANG & UANG

WASPADA!!! PELAKU PENGGELAPAN BARANG & UANG

WASPADA!!! PELAKU PENGGELAPAN BARANG & UANG

kronologis:
seperti pelaku penggelapan / maling umumnya, dgn tanpa suara dan jejak, laksana ninja, membawa kabur barang2 milik toko tempatnya mencari nafkah

harapan:
  • agar seluruh umat manusia, bangsa Indonesia khususnya, percayalah, kaum penggelap alias MALING bener adanya. Bukan hanya mitos saja.
  • meminta bantuan sesama kaskuser, agar mempromosikan JOEDIAN RUDI / RUDI / JOEDIAN RUDY / RUDY agar bisa eksis dan terkenal di dunia maya atau nyata, baik sebagai bintang iklan atau model, sekiranya karirnya di bidang penggelapan alias maling sudah tidak menjanjikan.
  • dan terakhir kepada beliau (JOEDIAN RUDY / RUDY / JOEDIAN RUDI / RUDI), sudi kiranya mempertanggung jawabkan perbuatannya, atau setidaknya kita bisa berbicara perkembangan karir beliau dibidang keartisan.


untuk kaskuser yg pengen sharing, bisa hub ane di: 08158305534 (ROBERT)

SALAM KOMPAK KASKUSER


infotainment news update:
info terakhir, temennya sendiri, bapak DERICK ALIWIAAN jg menjadi korban.. hape diambil, dan tentunya tak berbekas..
ini manusia gak pandang bulu, semua disikat.. berhati2lah..

infotainment news update:
menurut info yg beredar, artis kita JOEDIAN RUDY / JOEDIAN RUDI / RUDY / RUDI, sering menampakan diri di mall SIMPUR CENTER Bandar Lampung.. Jadi, buat warga Lampung, waspada ya..

infotainment news update:
salah satu kelebihan dan keunggulan artis kita JOEDIAN RUDI / RUDI / JOEDIAN RUDY / RUDY adalah ngomongnya yang setinggi langit.. sering ngaku anak orang berada, hidup ngak pernah susah..
so, warga negara Indonesia, waspada ya, jgn termakan omongannya

infotainment news update:
info yg terakhir diterima koresponden kami, ibunda artis kita JOEDIAN RUDI / RUDI / JOEDIAN RUDY / RUDY, dalam kondisi sakit.. "Semoga cepat sembuh ya bu".. bukan salah ibu melahirkan anak sepertinya..

infotainment news update:
menurut penelusuran agen kami di lapangan, artis kita JOEDIAN RUDY / JOEDIAN RUDI / RUDI / RUDY, sering melakukan ritual nyepi di kuburan / tempat keramat.. menurut kabar yg beredar, artis kita ini bisa berkonsultasi dgn sesama sodaranya dari alam gaib.. Waspadalah!!!

infotainment news update:
buat JOEDIAN RUDI / RUDI / JOEDIAN RUDY / RUDY, temen ente datang lagi neh, nanyain servisan monza ama advan s550 nya..

infotainment news update:
ternyata artis kita ini adalah penggemar DORAEMON.. dan menurut analisis pakar psikologi, makhluk seperti ini mimpi-nya terlalu tinggi.. segala hal dihalal-kan.. waspadalah!!!

infotainment news update:
ternyata hasil kerja (servis) artis kita sangat mengecewakan.. barang2 berantakan.. tidak sesuai dgn gembar-gembornya selama ini.. waspadalah, jgn tertipu dgn rayuan mautnya, kalo ngak ingin gadget agan2 berantakan..

infotainment news update:
biografi lengkap artis kita:
  • tempat lahir: subang
  • tanggal lahir: 11 mei 1992
  • alamat terakhir: khiyang, kec. binong subang
  • pendidikan terakhir: SMK liwa lampung barat

infotainment news update:
informasi terakhir artis kita bermasalah jg di BALI.. ada toko hape (nama dirahasiakan) yg menjadi korban kebejatan manusia ini..
Diubah oleh robb_llee
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
41.5K Anggota • 906.3K Threads
Halaman 5 dari 5
WASPADA!!! PELAKU PENGGELAPAN BARANG & UANG
02-07-2014 11:44
Semoga cepet ketangkep gan emoticon-Turut Berduka serem orgnya emoticon-Betty
0 0
0
WASPADA!!! PELAKU PENGGELAPAN BARANG & UANG
02-07-2014 13:00
Quote:Original Posted By jeriz
Semoga cepet ketangkep gan emoticon-Turut Berduka serem orgnya emoticon-Betty


iya gan.. moga tidak ada korban lainnya

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
WASPADA!!! PELAKU PENGGELAPAN BARANG & UANG
02-07-2014 13:53
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
0 0
0
WASPADA!!! PELAKU PENGGELAPAN BARANG & UANG
02-07-2014 16:16
Quote:Original Posted By yooyoy
ane bantuin sundul gan.,. emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) gan., orang kayak gitu harus ditindak tegas !!!


iya gan, akurrr... jgn sampe ada korban baru lagi..

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
WASPADA!!! PELAKU PENGGELAPAN BARANG & UANG
04-07-2014 01:17
!1F()74!11\/1317 13\/\/5 (_)P1)473:
!1F() Y9 73124I<(-)!12 1)!7312!1\/14 I<()1235P()11)31 I<41\/1!, !13(_)11)4 4127!5 I<!74 J()31)!41 12(_)1)! / 12(_)1)! / J()31)!41 12(_)1)Y / 12(_)1)Y, 1)4I_41\/1 I<()11)!5! 54I<!7.. "531\/1()94 C3P47 531\/113(_)(-) Y4 13(_)".. 13(_)I<41 54I_4(-) !13(_) 1\/13I_4(-)!12I<41 414I< 53P3127!1Y4.. emoticon-thumbsup
0 0
0
WASPADA!!! PELAKU PENGGELAPAN BARANG & UANG
04-07-2014 12:41
Quote:Original Posted By FadillaRahmah
!1F()74!11\/1317 13\/\/5 (_)P1)473:
!1F() Y9 73124I<(-)!12 1)!7312!1\/14 I<()1235P()11)31 I<41\/1!, !13(_)11)4 4127!5 I<!74 J()31)!41 12(_)1)! / 12(_)1)! / J()31)!41 12(_)1)Y / 12(_)1)Y, 1)4I_41\/1 I<()11)!5! 54I<!7.. "531\/1()94 C3P47 531\/113(_)(-) Y4 13(_)".. 13(_)I<41 54I_4(-) !13(_) 1\/13I_4(-)!12I<41 414I< 53P3127!1Y4.. emoticon-thumbsup


buat kaskuser Lampung, mohon berhati2 ya..
perkiraan artis kita skrg domisili di Lampung..

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
WASPADA!!! PELAKU PENGGELAPAN BARANG & UANG
19-07-2014 20:22
0 0
0
WASPADA!!! PELAKU PENGGELAPAN BARANG & UANG
20-07-2014 12:14
0 0
0
WASPADA!!! PELAKU PENGGELAPAN BARANG & UANG
03-12-2014 15:05
infotainment news update:
informasi terakhir artis kita bermasalah jg di BALI.. ada toko hape (nama dirahasiakan) yg menjadi korban kebejatan manusia ini..

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
WASPADA!!! PELAKU PENGGELAPAN BARANG & UANG
03-12-2014 15:14
semoga cepet ketangkep pelakunya gan... mudah2an ga ada korban lain..
0 0
0
WASPADA!!! PELAKU PENGGELAPAN BARANG & UANG
03-12-2014 15:37
Quote:Original Posted By ulfsar88
semoga cepet ketangkep pelakunya gan... mudah2an ga ada korban lain..


iya gan.. udah kita sebarin masih ada aja yg jadi korban..

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
WASPADA!!! PELAKU PENGGELAPAN BARANG & UANG
25-12-2014 22:12

tai

Telp. Sedot WC aja Gan.. biar mafia kurus itu makan ampas manusia emoticon-Ngakak
0 0
0
WASPADA!!! PELAKU PENGGELAPAN BARANG & UANG
26-12-2014 12:42
Quote:Original Posted By dany.9kil
Telp. Sedot WC aja Gan.. biar mafia kurus itu makan ampas manusia emoticon-Ngakak


hehe, lumayan ekstrem.. boleh dicoba kalo ketemu itu bocah gan..

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
WASPADA!!! PELAKU PENGGELAPAN BARANG & UANG
26-12-2014 12:44
bantu sundul biar cepet ketangkep .

Udah masuk DPO kan ini orang ?
0 0
0
WASPADA!!! PELAKU PENGGELAPAN BARANG & UANG
26-12-2014 17:44
Quote:Original Posted By Xsteve
bantu sundul biar cepet ketangkep .

Udah masuk DPO kan ini orang ?


ane blom melapor gan.. tp kayaknya korban lainnya udah..

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
WASPADA!!! PELAKU PENGGELAPAN BARANG & UANG
23-01-2015 12:20
ia gan harus waspada ada penggelapan barang dan uang,
0 0
0
WASPADA!!! PELAKU PENGGELAPAN BARANG & UANG
23-01-2015 13:05
Quote:Original Posted By miegorengmentah
ia gan harus waspada ada penggelapan barang dan uang,


setuju gan.. mari saling mengingatkan..

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
WASPADA!!! PELAKU PENGGELAPAN BARANG & UANG
23-01-2015 13:14
lpaorin aja lnsung gan dripda korban brtambah.banyak
profile-picture
gaberoi! memberi reputasi
1 0
1
WASPADA!!! PELAKU PENGGELAPAN BARANG & UANG
23-01-2015 13:27
Quote:Original Posted By ichairmanita28
lpaorin aja lnsung gan dripda korban brtambah.banyak


iya, harusnya.. emoticon-Sorry

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
Halaman 5 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia