Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
835
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53b9acc2a4cb1736348b45ce/seberapa-tinggi-skill-bokep-kamu
Di setiap kumpulan pertemanan, selalu ada orang yang dikenal sebagai bandar bokep, yaitu yang koleksi bokepnya banyak dan lengkap. Tapi selain bandar, ada juga orang-orang yang punya skill tinggi dalam dunia perbokepan, terlepas dari jumlah koleksinya. Skill ini pokoknya termasuk semua hal yang berhubungan sama bokep deh, termasuk skill-skill komputer, pengetahuan genre, artis, dan lain-lain.
Lapor Hansip
07-07-2014 03:08

Seberapa Tinggi Skill Bokep kamu? 

Seberapa Tinggi Skill Bokep kamu? 
Seberapa Tinggi Skill Bokep kamu? 


Di setiap kumpulan pertemanan, selalu ada orang yang dikenal sebagai bandar bokep, yaitu yang koleksi bokepnya banyak dan lengkap. Tapi selain bandar, ada juga orang-orang yang punya skill tinggi dalam dunia perbokepan, terlepas dari jumlah koleksinya. Skill ini pokoknya termasuk semua hal yang berhubungan sama bokep deh, termasuk skill-skill komputer, pengetahuan genre, artis, dan lain-lain.Semua orang pasti ngerasa skill bokepnya jago, tapi kenyataannya gak selalu gitu. Nah kali ini mau ngetes, seberapa tinggi sih sebenernya skill kamu dalam dunia perbokepan. 



1. Situs bokep yang kamu mau buka ternyata diblok sama Om Tiffy! Apa yang kamu lakukan?

a. Yah.. Yaudah deh pake imajinasi aja
b. Coba situs yang lain dong, emang situs bokep cuma ada 1
c. Hah, apa itu blokir-blokir. Dari dulu udah pake OpenDNS, gak mempan!

2. Kamu donlot bokep biasanya darimana?

a. Ngopi dari temen sih biasanya, gak ngerti cara donlotnya
b. Donlot klip gratisan dari situsnya sih, kayak cara donlot video YouTube
c. Torrent lah

3. Gimana hubungan kamu dengan bandar kamu?

a. Gak kenal sih, temennya temen soalnya.
b. Lancar lah komunikasi
c. I *AM* THE BANDAR ! (a la Heisenberg)

4. Kapan kamu bisa nonton bokep?

a. Kalo rumah lagi kosong doang
b. Nunggu sepi dulu lah, pas udah pada tidur gitu
c. Kapan aja gue mau, apa gunanya gadget kan


5. Kamu nyimpen bokep kamu gimana?

a. Folder di dalem folder di dalem folder
b. Folder di dalem folder di dalem folder terus di-hide
c. Folder di dalem folder di dalem folder terus di-hide di External Harddisk

6. Siapa nama aslinya Sasha Grey

a. Siapa tuh?
b. Itu bukan nama aslinya?
c. Marina Ann-Hantzis

7. Ini siapa?Seberapa Tinggi Skill Bokep kamu? 


a. Kate Upton
b. Kayden Kross
c. Mia Malkova







Keterangan

a.1
b.2
c.3

Nilai kamu:

0 - 10  - Kamu masih suci. Apakah kamu sudah akil balik?
11 - 15 - Skill kamu cukup mumpuni. Sepertinya kamu sudah cukup lama malang melintang di dunia perbokepan.
16 - 21 - Kamu bisa masang gelar MBA (Master of Bokep Appreciation) di belakang nama kamu.

Selamat!Jadi seberapa tinggi skill bokep kamu?




sumber
Diubah oleh dinosaurus22
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 20 dari 43
Seberapa Tinggi Skill Bokep kamu? 
17-07-2014 19:18
Hah, apa itu blokir-blokir. Dari dulu udah pake OpenDNS, gak mempan! emoticon-Ngakak IM THE BANDAR emoticon-Ngakak
0 0
0
Seberapa Tinggi Skill Bokep kamu? 
17-07-2014 19:29
Ane masih 14 gan emoticon-Malu
0 0
0
Seberapa Tinggi Skill Bokep kamu? 
17-07-2014 19:29
emoticon-Matabelo
0 0
0
Seberapa Tinggi Skill Bokep kamu? 
17-07-2014 19:32
Ane d bwh 100 gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Seberapa Tinggi Skill Bokep kamu? 
17-07-2014 19:33
emoticon-Ngakak parah, ini ts pasti udah MBA
0 0
0
Seberapa Tinggi Skill Bokep kamu? 
17-07-2014 19:39
dapet gelar MBA emoticon-Ngakak
0 0
0
Seberapa Tinggi Skill Bokep kamu? 
17-07-2014 19:44
Ane aman cuman 8 emoticon-Ngakak
0 0
0
Seberapa Tinggi Skill Bokep kamu? 
17-07-2014 19:46
ane dpt nilai 14 gan emoticon-Sorry
0 0
0
Seberapa Tinggi Skill Bokep kamu? 
17-07-2014 19:58

duh skil ane msh dkit nih gan ts emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Seberapa Tinggi Skill Bokep kamu? 
17-07-2014 20:10
wah maaf gan ane gak tau.. emoticon-Stick Out Tongue
0 0
0
Seberapa Tinggi Skill Bokep kamu? 
17-07-2014 23:06
Ane masuk peringkat menengah
0 0
0
Seberapa Tinggi Skill Bokep kamu? 
17-07-2014 23:20
ane malu gan kalo cerita
0 0
0
Seberapa Tinggi Skill Bokep kamu? 
17-07-2014 23:21
ane 17 gan emoticon-Ngakak
emg ane di bilang bejualan, krn koleksi jav ane yg byk
ya gmn lgi sih, gk ada kerjaan donlod apaan, nganggur tu koneksi syg, jd ane hantemin aja emoticon-Ngakak
0 0
0
Seberapa Tinggi Skill Bokep kamu? 
17-07-2014 23:24
ipk ane 16 gan emoticon-Takut
0 0
0
Seberapa Tinggi Skill Bokep kamu? 
17-07-2014 23:26
ane baru 12 nih gan emoticon-Matabelo hahaha emoticon-Big Grin perlu belajar lagi kayaknyaemoticon-Ngakak
0 0
0
Seberapa Tinggi Skill Bokep kamu? 
17-07-2014 23:27
g da yg bisa ane jawab gan emoticon-Mewek
0 0
0
Seberapa Tinggi Skill Bokep kamu? 
18-07-2014 15:23
Quote:Original Posted By fansuku
15 gan yg sasha grey ama fto terakhir ga tau ane namanya.. ane mah genrenya jav gan.. emoticon-Betty (S)

haha sesuai lah gan sama skor kalau ga tau sama sasha grey emoticon-Ngaciremoticon-Ngakak
0 0
0
Seberapa Tinggi Skill Bokep kamu? 
18-07-2014 15:25
Quote:Original Posted By aldiazoninho
TS kayaknya dah master nih emoticon-Big Grin

wkwk iya dong gan haruus emoticon-Cool
0 0
0
Seberapa Tinggi Skill Bokep kamu? 
18-07-2014 15:26
Quote:Original Posted By ciptawan
Udah khatam dari dulu semenjak dah ga' pake pampers lagi. emoticon-Baby Boy

aseli gan ngakak ane ngebayanginya emoticon-Ngakak
0 0
0
Seberapa Tinggi Skill Bokep kamu? 
18-07-2014 15:27
Quote:Original Posted By xandal.bolonx
buzeeng , masa gw masuk urutan kedua gan emoticon-Hammer

gapapalah gan kalau mau jadi MBA ya berusaha lebih keras lagi gan emoticon-Shakehand2
0 0
0
Halaman 20 dari 43
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia