Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
Pengumuman! Kuy Ikutan Survey Feedback Kaskuser, Isi di Sini!
300
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53c7739aa3cb1708768b4593/israel-kalau-mau-nyerang-indonesia-mesti-mikir-100-kali
Israel nyerang indonesia harus berpikir 100 kali dan suatu hal yang mustahil jika Israel merudal indonesia.!! akan terjadi perang terbesar dalam muka bumi jika israel perang dengan indonesia.! 1. Barrack Obama berjanji akan menjaga seluruh tanah Indonesia dari sentuhan asing karna itu merupakan tempat Obama kecil 2. Rusia akan mengerahkan 100 ribu Angkatan Udara untuk membantu Indonesia karna Vlad
Lapor Hansip
17-07-2014 13:56

Israel kalau mau nyerang Indonesia mesti mikir 100 kali

Israel kalau mau nyerang Indonesia mesti mikir 100 kali

Israel kalau mau nyerang Indonesia mesti mikir 100 kali

Israel kalau mau nyerang Indonesia mesti mikir 100 kali



Israel nyerang indonesia harus berpikir 100 kali dan suatu hal yang mustahil jika Israel merudal indonesia.!! akan terjadi perang terbesar dalam muka bumi jika israel perang dengan indonesia.!































dan tempat-tempat indonesia itu cocok buat peperangan contohnya :


Hutan hujan papua yang menjadi surga peperangan bagi kopassus

Hutan Kalimantan yang menjadi surga peperangan bagi TNI AD

Selat BALI yang menjadi surga peperangan bagi TNI AL

Selat karimata yang menjadi surga pengempuran bagi TNI AL

lapangan terbuka sulawesi yang menjadi surga pengempuran TNI AU

DAN INGAT.!! INDONESIA PUNYA DUKUN SANTET DAN ANAK-ANAK STM YANG SUKA TAURAN

lalu? siapakah sekutu israel? peta negara israel akan terhapus dari peta dunia jika perang dengan indonesia.!!

──────────██───
─────────█▒▒█──
─────────█▒▒█──
─────────█▒▒█──
──────██▒█▒▒█──
────██▒▒██▒▒█──
──██▒▒█▒█████──
─█▒▒█▒▒█▒▒▒▒▒█─
█▒█▒▒█▒▒███▒▒▒█
─█▒█▒▒█▒▒█▒█▒▒█
─█▒█▒▒███▒▒▒▒█─
──█▒██▒▒▒▒▒▒█──
dan 1 lagi...itu terlalu gemel sehingga dia lupa kehidupan nyatanya emoticon-Ngakak

Israel kalau mau nyerang Indonesia mesti mikir 100 kali

Israel kalau mau nyerang Indonesia mesti mikir 100 kali

Israel kalau mau nyerang Indonesia mesti mikir 100 kali


Sumber : google.

Komentar Menarik dari Kaskuser emoticon-Ngakak


Diubah oleh jieverhoeven
0
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
52.3K Anggota • 911.6K Threads
Halaman 3 dari 16
Israel kalau mau nyerang Indonesia mesti mikir 100 kali
17-07-2014 15:01
Save indonesia :ilove emoticon-I Love Indonesia2 hahahaha
bisa bisa indo adalah negara teraman di dunia (klo dalam peperangan) emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak (S) emoticon-Big Grin
0 0
0
Israel kalau mau nyerang Indonesia mesti mikir 100 kali
17-07-2014 15:01
kaskus akan mengerahkan semua panasbung dan panastak emoticon-Ngakak
0 0
0
Israel kalau mau nyerang Indonesia mesti mikir 100 kali
17-07-2014 15:03
sapa yg bilang gan ???? emoticon-Hammer2

janji tinggal janji deh emoticon-Hammer2
0 0
0
Israel kalau mau nyerang Indonesia mesti mikir 100 kali
17-07-2014 15:05
Quote:Original Posted By effendzone
Jepang akan mengerahkan 1500 pasukan GUNDAM dan ZOID yg dipimpin Doraemon, Nobita dan kawan2 untuk membantu Indonesia ..


wkwkw , efek anime kayaknya ni bocah emoticon-Ngakak

" naruto kayaknya bantu juga gan , dia kan punya rasa empati yg tinggi "
0 0
0
Israel kalau mau nyerang Indonesia mesti mikir 100 kali
17-07-2014 15:06
walaupun udah punya bantuan, tapi indo harus tetep waspada juga ganemoticon-2 Jempol
0 0
0
Israel kalau mau nyerang Indonesia mesti mikir 100 kali
17-07-2014 15:06
Threadnya keren
0 0
0
Israel kalau mau nyerang Indonesia mesti mikir 100 kali
17-07-2014 15:08
belum lagi di bantu pendekar dunia persilatan kita seperti wiro sableng,si buta dari goa gantu sampai mad dogemoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Israel kalau mau nyerang Indonesia mesti mikir 100 kali
17-07-2014 15:08
Mana berani tu israel
0 0
0
Israel kalau mau nyerang Indonesia mesti mikir 100 kali
17-07-2014 15:09
emoticon-Ngakak kirain beneran
0 0
0
Israel kalau mau nyerang Indonesia mesti mikir 100 kali
17-07-2014 15:12
Njiir ane dah terharu bacanya ending ny g enak bgtemoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Israel kalau mau nyerang Indonesia mesti mikir 100 kali
17-07-2014 15:14
yahhilah mimpi lu tong ke tinggian ..emoticon-Ngakak
0 0
0
Israel kalau mau nyerang Indonesia mesti mikir 100 kali
17-07-2014 15:19
1 Juta dukun siap membantu gan dan 2 juta hacker emoticon-Cool
FPI dan SatPol PP juga sudah siap2
0 0
0
Israel kalau mau nyerang Indonesia mesti mikir 100 kali
17-07-2014 15:19
Kalo nomor 1 ane ga yakin gan....cz gimana Amerika mau bantu, orang mereka yg danain Israel emoticon-Ngakak


Kalo Jepang pasti bantu kita gan, soalnya kalo Indonesia ANCUR...Jepang mau jualan dimana??? emoticon-Ngakakemoticon-I Love Indonesia
0 0
0
Israel kalau mau nyerang Indonesia mesti mikir 100 kali
17-07-2014 15:21
yahh ga semudah itu juga gan sih ga, but respectt
0 0
0
Israel kalau mau nyerang Indonesia mesti mikir 100 kali
17-07-2014 15:25
njir gue kirain beneran eh ternyata, mana gue udah merasa bangga baca-bacanya emoticon-Ngakak
minta ditusbol nih TS-nya
emoticon-Cool
0 0
0
Israel kalau mau nyerang Indonesia mesti mikir 100 kali
17-07-2014 15:28
Quote:Original Posted By Alcoh0l
1 Juta dukun siap membantu gan dan 2 juta hacker emoticon-Cool
FPI dan SatPol PP juga sudah siap2

wkwk kocak bgt ente
0 0
0
Israel kalau mau nyerang Indonesia mesti mikir 100 kali
17-07-2014 15:30
thailand akan membantu dari segitu transportasi tentaranya gan ,
Israel kalau mau nyerang Indonesia mesti mikir 100 kali
Israel kalau mau nyerang Indonesia mesti mikir 100 kali
0 0
0
Israel kalau mau nyerang Indonesia mesti mikir 100 kali
17-07-2014 15:34
gimana jadinya ya rusia yg sama amerika yg notabene ga akur sama2 bantu indonesia bareng..? emoticon-Big Grin
0 0
0
Israel kalau mau nyerang Indonesia mesti mikir 100 kali
17-07-2014 15:35
Ane ga yakin ama yg nomer 1 gan. Obama ga bakal berani gan, semua sisi amerika tuh yg megang orang yahudi gan.
0 0
0
Israel kalau mau nyerang Indonesia mesti mikir 100 kali
17-07-2014 15:36
lupa kehidupan nyata emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 3 dari 16
icon-hot-thread
Hot Threads
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia