Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
100
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53bf3958620881051f8b47e4/pernyataan-dubes-palestina-yg-mengejutkan
hehehehe ini di khusus kan untuk seluruh otak2 yg di cuci oleh media dan terangsang dan akir nya crot nembak dalam :ngakak blh di bilang provokator boleh jga di blng benar adanya JAKARTA, PedomanNEWS.com – Tidak banyak yang tahu bahwa persentase terbesar penduduk di Palestina adalah penganut yahudi bukan muslim atau nasrani yang selama ini dikenal. Hal ini disampaikan oleh Duta besar Palestina u
Lapor Hansip
11-07-2014 08:09

PERNYATAAN DUBES PALESTINA YG MENGEJUTKAN

hehehehe ini di khusus kan untuk seluruh otak2 yg di cuci oleh media dan terangsang dan akir nya crot nembak dalam emoticon-Ngakak

blh di bilang provokator boleh jga di blng benar adanya

let see


bukti
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 6
PERNYATAAN DUBES PALESTINA YG MENGEJUTKAN
13-07-2014 08:56
He3. Jd penasaran yg banyak omong n bawa2 agama. Kita saling peduli boleh. Kemanusiaan boleh. Tp kata2 n kelakuan kalian Pantes ga si? Menghujat menghina bla3. Terus.. Apa yang ud kalian lakukan sebelumnya untuk bangsa sendiri? Apa kalian sndr sudah bisa menerima PANCASILA sebagai bagian hidup. Bisa toleransi sesama warga negara. Paling gampang deh. Apa kalian tau asal kejadianya? Ga tau Kan...ha3.

Jauh2 bawa agama. Terus ngajak demo atau sejenisnya. Tar taunya beneran selama ini info salah atau di tagih janjinya buat ikutan perang malah galau. Tar kaya kejadian yg belakangan ini terjadi... 😂 info salah or nge Bela sesuatu yg ga dikenal sampe Klo gagal rela mati 😂

So Berita bener apa ga. Mending tanya Diri kaLiam dl. Sudahkah Anda berbuat sesuatu demi kemajuam N kerukunan masyaratkat NKRI
0 0
0
PERNYATAAN DUBES PALESTINA YG MENGEJUTKAN
14-07-2014 15:22

Sswadams

Sudah Melanggar HAM emoticon-Repost emoticon-Repost
0 0
0
PERNYATAAN DUBES PALESTINA YG MENGEJUTKAN
14-07-2014 22:06
0 0
0
PERNYATAAN DUBES PALESTINA YG MENGEJUTKAN
17-07-2014 11:07

Berita ngawur

NGAWUR!!beritanya...sesat...maap gan sebelum baca info kita baca dl sumbernya..
Mayoritas agama di Palestine islam sunni gan..ini sumber yg lebih terpercaya
http://en.wikipedia.org/wiki/Palestinian_people
0 0
0
PERNYATAAN DUBES PALESTINA YG MENGEJUTKAN
17-07-2014 11:13
nyimak dolo
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
PERNYATAAN DUBES PALESTINA YG MENGEJUTKAN
17-07-2014 11:21
Ga ada alasan yang dibenarkan untuk membunuh
Lagippula ini tuh konflik politik bukan agama atau SARA. Kaskuser2 disini juga mohon tenang dan jgn membabibuta klo ngomongin masalah ini. Cermati dlu apa sebabnya dan jangan bawa2 agama. Israel is israel ..toh mereka juga membunuh tanpa pandang bulu, sesama yahudi pun mereka bunuh juga.

Islam, kristen, yahudi dsb mereka semua berbaur di tanah palestina. Jadi jgn ada kata antek2 yahudi lah dsb.
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
PERNYATAAN DUBES PALESTINA YG MENGEJUTKAN
17-07-2014 11:31
Ane ga percaya sama berita kek giniemoticon-Najis emoticon-Hoax
0 0
0
PERNYATAAN DUBES PALESTINA YG MENGEJUTKAN
17-07-2014 11:34
ya ya ya ,,,,emoticon-Cool
0 0
0
PERNYATAAN DUBES PALESTINA YG MENGEJUTKAN
17-07-2014 11:35
ternyata hoax untung nyimak dulu
0 0
0
PERNYATAAN DUBES PALESTINA YG MENGEJUTKAN
17-07-2014 11:36
klonengan id
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh hansip
PERNYATAAN DUBES PALESTINA YG MENGEJUTKAN
17-07-2014 11:41
Berita apa2an nih??

semoga Allah SWT mengutuk israel dan ts sekalian emoticon-Ngakak
0 0
0
PERNYATAAN DUBES PALESTINA YG MENGEJUTKAN
17-07-2014 11:44
wkwk bodo dipiara. janggut dipanjangin otak dongkol
0 0
0
PERNYATAAN DUBES PALESTINA YG MENGEJUTKAN
17-07-2014 11:45
Trus kenapa ? TS nggak punya hati ya.. agama itu soal kepercayaan dan tangggung jawab kita terhadap Tuhan,
Tragedi di Palestina menyangkut kemanusiaan gan, nggak bener kalo berdasarkan agama..
Buka mata lo... emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
PERNYATAAN DUBES PALESTINA YG MENGEJUTKAN
17-07-2014 11:47
Quote:Original Posted By kloneng2012
itulah akibat kebodohan kaum jidat gosong kismin di indonesia
dubes palestina aja heran wkwkwkwk.....

so tau lo nyet
emoticon-Blue Guy Bata (L)
lu ga baca itu kutipan basi, tahun 2011
emoticon-Ngakak
0 0
0
PERNYATAAN DUBES PALESTINA YG MENGEJUTKAN
20-07-2014 18:44
ngerti Palestina gan... klonengan... Ngak tidak qabil emoticon-siul
0 0
0
PERNYATAAN DUBES PALESTINA YG MENGEJUTKAN
20-07-2014 20:16
Membaca soal pernyataan dubes palestina yg dimuat di thread ts sebenarnya ga ada yg hal perlu dipermasalahkan.
Yg terjadi antara palestina - israel sebenarnya bukan karena agama, tapi karena penjajahan.
Sama seperti Indonesia dulu waktu dijajah belanda, itu bukan perang antara muslim indonesia dengan kristen belanda, tapi murni karena penjajahan, perjuangan kedaulatan. Di indonesia mayoritas muslim tapi juga ada pemeluk agama lain, dan mereka juga ikut berjuang melawan penjajah, sama sekali tidak terkait agama.
Begitu juga yg terjadi di palestina, mereka berjuang untuk merdeka dari penjajahan israel, berjuang untuk mempertahankan tanah air mereka.
Orang palestina ataupun orang arab tidak memusuhi orang yahudi, dari dulu mereka hidup berdampingan, yg terjadi sekarang adalah karena mereka dijajah, direbut wilayahnya.
Dari dulu tidak pernah ada anti yahudi di arab, malah di eropa pernah terjadi pembantaian dan pengusiran yahudi.
0 0
0
PERNYATAAN DUBES PALESTINA YG MENGEJUTKAN
20-07-2014 20:18
jadi banyak palestina penduduknya yahudi ya gan?
0 0
0
Halaman 5 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia