nomoreblogAvatar border
TS
nomoreblog
[AWAS JANGAN TERPANCING!!] SANDIWARA KERUSUHAN VERSI voa-islam
Satu lagi kelakuan website ini yang tidak lelah-lelahnya mengadu domba dan mebuat keresahan, sudah telihat wajah asli mereka kan? apa yang mereka inginkan? saya akan postingkan bantahan-bantahan ormas-ormas Islam yang cinta damai mengenai keterlibatannya dengan mereka, sekali lagi saya hanya MENAMPILKAN FAKTA, kalau voa-islam mau membantah hanya dalam kata, maaf kami tidak berniat menanggapi yaa



Tak lama setelah berita ini di publish tiba-tiba ada posting dari IP yang sama yang digunakan adminnya mempublish berita ini



Salah seorang pengunjung kami adalah staff di Badan Intelejen Nasional, yang kerap kali memberikan masukan, dan saran kepada kami, bahkan menjadi tim ahli kami secara anonim, beliau tertawa melihat ini. Ini Skenario, kemungkinan nanti adalagi akan ditunjukan dua kubu turun kejalan saat pengumuman pilpres untuk memancing keluar pendukung 2 kubu yang berbeda, agar terpancing kerusuhan padahal 2 kubu yang pertama keluar berseteru yang ditampilkan hanyalah SANDIWARA, itu kata beliau.

Jadi sebagai bangsa yang cerdas, kami kembali mengingatkan, ke 2 kubu harus saling menahan diri dan jangan mau ditunggangi pihak-pihak yang memang ingin sekali tertawa melihat 2 kubu berseteru, yang ingin sekali mengambil kesempatan dalam kesempitan untuk tujuannya sendiri, ingat loh kubu pak Jokowi dan kubu pak Prabowo, apa anda mau dijadikan bahan lelucon seperti ini??

Anda mau ditunggangi untuk ikut menjadi pemecah belah bangsa ini? Kalau anda terjebak, kami hanya katakan, anda sudah ikut menjadi boneka pihak-pihak yang ingin persatuan dan kesatuan bangsa ini HANCUR. ANDA MAU MEREKA TERTAWA SAAT ANDA DENGAN BODOHNYA TERJEBAK SEPERTI SEKARANG INI? ITU PILIHAN ANDA!

Sumber: http://antifaker.wordpress.com/2014/...rsi-voa-islam/
Diubah oleh nomoreblog 17-07-2014 01:28
0
7.7K
78
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.7KThread40.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.