News
Batal
KATEGORI
link has been copied
30
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53c6f737a3cb173e768b4586/akankah-quotsumpah-teroris-isisquot-jadi-kenyataan
Akankah "Sumpah Teroris ISIS" jadi kenyataan ! Bom Mobil Mengguncang Baghdad, 12 Orang Tewas Kondisi Irak yang kian mencekam dengan adanya dua ledakan bom mobil di ibukota Irak, Bahgdad, yang menelan 12 korban jiwa. Ledakan terjadi di lingkungan yang dihuni oleh mayoritas Muslim Syiah, yang dikenal sebagai Sadr City, pada Selasa malam, 15 Juli 2014, seperti yang dilaporkan Press TV. Menu
Lapor Hansip
17-07-2014 05:05

Akankah "Sumpah Teroris ISIS" jadi kenyataan !!!

Akankah "Sumpah Teroris ISIS" jadi kenyataan !!!


Akankah "Sumpah Teroris ISIS" jadi kenyataan !
Bom Mobil Mengguncang Baghdad, 12 Orang Tewas


Kondisi Irak yang kian mencekam dengan adanya dua ledakan bom mobil di ibukota Irak, Bahgdad, yang menelan 12 korban jiwa.
Ledakan terjadi di lingkungan yang dihuni oleh mayoritas Muslim Syiah, yang dikenal sebagai Sadr City, pada Selasa malam, 15 Juli 2014, seperti yang dilaporkan Press TV. Menurut pejabat setempat, ledakan ini juga menimbulkan 20 orang luka-luka.
Sejak jatuhnya kota Mosul ke tangan teroris ISIS, kekerasan yang berlangsung di Irak semakin menjadi-jadi.
Apalagi, kelompok teroris transnasional ini telah "bersumpah" akan menaklukkan Baghdad.
Menurut Nouri Al-Maliki, Perdana Menteri Irak, Arab Saudi dan Qatar adalah pihak yang harus bertanggung jawab atas badai terorisme yang menerpa negaranya.

Sementara itu, setelah melewatkan petualangan di Timur Tengah, militan bersenjata asal Moroko yang bergabung dengan kelompok teroris ISIS di Suriah dan Irak dilaporkan telah bertobat dan berencana untuk kembali ke negara mereka.
Pihak berwenang Maroko mengaku telah berhasil membongkar komplotan / sindikat terorisme yang selama ini telah mengirim militan untuk bertempur di Suriah dan Irak.
Read More : http://goo.gl/g5IoPW

Akankah "Sumpah Teroris ISIS" jadi kenyataan !!!


Link Terkait :
===========
- Mufti Mesir "Kutuk Penghancuran Makam" Para Nabi dan Wali Oleh ISIS , Ust.Abu yg "Ngaku" Ulama Indonesia malah "Dukung Teroris ISIS" ???
Read More : http://goo.gl/wyELHM

- "Harta dan Janji Setia" Dari Ba’asyir, Untuk Teroris ISIS ?
Untuk Gaza ??
=====================================================
Abu Bakar Ba’asyir, pemimpin spiritual jaringan teroris di Indonesia, beberapa waktu yang lalu mengungkapkan dukungannya untuk Daulah Islam Irak dan Suriah (ISIS). Bukan hanya janji setia, jaringannya juga telah bergerak untuk turut mendanai ISIS.
Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Ansyaad Mbai kepala kepada The Jakarta Post mengungkapkan pada Senin, 14 Juli 2014 bahwa Ba’asyir telah aktif membantu ISIS dalam beberapa bulan terakhir.
BNPT memperkirakan setidaknya ada 30 orang Indonesia yang telah terlibat dalam gerakan terorisme di Irak dalam naungan kelompok ISIS. Juga, dengan kelompok Jabhat Al-Nusra di Suriah yang masih beraffiliasi dengan Al-Qaeda.
ISIS, adalah gerakan teroris transnasional yang mendeklarasikan Khilafah Islamiyah dengan wilayah yang membentang dari kota di Suriah bagian utara hingga ke provinsi Diyala di Irak. Apakah ISIS didukung oleh kelompok-kelompok pengusung jihad di Indonesia ?

Ba’asyir, mantan pemimpin JI yang mendirikan JAT, menyatakan dukungannya terhadap ISIS dihadapan para petinggi JAT dan keluarganya pekan lalu di Lembaga Permasyarakatan Nusa Kambangan, Jawa Tengah. Seperti yang diketahui bersama, Ba’asyir tengah mendekam di penjara untuk menjalani hukuman 15 tahun penjara atas keterlibatannya dalam gerakan terorisme.
Kendati Jahbat Al-Nusra dan ISIS memiliki ambisi yang sama, yaitu menegakkan Khilafah Islamiyah yang pernah berjaya di kawasan Timur Tengah dan sekitarnya, mereka terlibat pertikaian hingga bunuh-bunuhan karena adanya perbedaan sudut pandang dalam mencapai tujuan. ISIS menghendaki memperluas kontrol wilayah di Suriah dan Irak, sementara Al-Nusra hanya menghendaki Suriah saja.

Juru bicara Kepolisian Nasional, Brigjen Boy Rafli Amar, mengatakan bahwa polisi hanya akan bertindak terhadap para pendukung ISIS jika mereka menjadi ancaman bagi keamanan nasional.
Sedangkan Deputi BNPT untuk kerjasama internasional, Harry Purwanto, memperingatkan adanya kemungkinan warga Indonesia yang sedang berjuang bersama warga Palestina di Gaza juga akan tertarik untuk bergabung dengan ISIS.
Info lengkapnya klik di http://goo.gl/1OHDlf

- Al-Baghdadi, "Khalifah yang Ditolak"
==============================
Awal Ramadhan, kelompok militan Daulah Islam Irak dan Suriah (ISIS) mendeklarasikan Khilafah Islamiyah – dan meminta kepada seluruh umat muslim di dunia untuk membaiatnya.
Tunggu dulu, semua umat Muslim? Yang jumlahnya lebih dari dua milyar harus menyatakan janji setia kepada Al-Baghdadi?

Bukan baiat yang didapat, melainkan kecaman dan rentetan cemoohan. Bagaimana tidak, Al-Baghdadi berkhotbah tentang Khilafah Islamiyah, sambil mengenakan jam tangan Rolex, yang lazim digunakan oleh konsumen dunia yang tergila-gila dengan produk Barat – yang rela merogoh kocek dalam –dalam karena harganya yang mahal. Sunday Telegraph, harian terbitan Inggris ini mendeteksi jam tangan itu bukan sembarang aksesori, melainkan buatan Swiss seharga 6,000 Dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp 70 juta.
Wajarkan seorang Khalifah berpenampilan mewah? Jangankan berharap dukungan dari 2 milyar umat Islam, bahkan “ulama-ulama” yang mendukung pemberontakan di Suriah dan Libya saja turut mengecam deklarasi Khilafah ala ISIS.
Selengkapnya di http://goo.gl/0xXbai

Akankah "Sumpah Teroris ISIS" jadi kenyataan !!!

- "UNDANGAN" Dukung Teroris ISIS di Indonesia ?
Terkait Khilafah ISIS, Ini "Tanggapan Ulama-Ulama Islam"
============================================
Sosialisasi untuk mendukung tegakknya khilafah ala teroris transnasional Daulah Islam Irak dan Suriah atau ISIS kembali digelar, kali ini acaranya dilangsungkan di Malang.
Menurut Al-Mustaqbalnet, acara ini digelar guna mendukung dan mensosialisasikan “Khilafah Islamiyah” yang dideklarasikan ISIS pada awal Ramadhan, dengan Khalifah yang dibaiat yaitu Syeikh Abu Bakar Al-Baghdadi.
Acara penting ini diselenggarakan oleh Ansharul Khilafah Jatim, dan diadakan pada hari Ahad 22 Ramadhan 1435 H atau bertepatan dengan tanggal 20 Juli 2014 di Masjid Ibnu Sina, Jalan Veteran (Barat Matos), Malang, mulai pukul 14.00 WIB hingga Maghrib (buka puasa bersama).

Acara ini gratis untuk ikhwan dan akhwat, serta berlaku untuk umum dan akan menghadirkan beberapa pembicara, yaitu :
1. Ustadz M Fachry (Pimred Al-Mustaqbal Channel)
2. Ustadz Muhammad Syaifudin Umar (Surabaya)
3. Ustadz Abu Asybal Usamah (Jakarta – dalam konfirmasi)

Benarkah kaum Muslimin harus mendukung dan membaiat Khilafah Islamiyah ala ISIS ?
Berikut ini Liputan Islam kembali menyampaikan tanggapan dari ulama-ulama Ahlussunnah terkait ISIS dan deklarasi khilafah mereka.
- Syekh. Dr. Mahmoud Muhanna: ISIS Tidak Mewakili Ahlussunah
- Syekh Alawi Amin: Islam Berlepas Diri Dari ISIS
- Dosen Universitas al-Azhar, Kairo, Ashraf Fahmi Musa: Umat Islam Harus Bersatu Melawan ISIS
- Syekh Harist al-Dhari: Deklarasi Khilafah ISIS Memecah Belah Umat
Ulasan lengkapnya klik di http://goo.gl/9Kmub9

- Enggan Bela Palestina,
Teroris ISIS "Disebut" Republik Islam Iran Sebagai
"Boneka Intelijen Asing" , klik di http://goo.gl/k4GfWV
- Teroris ISIS "Indonesia Bangetz" ???
Lagi, Bendera ISIS Berkibar di Solo, Teroris "Peduli" Gaza ?
Read More : http://goo.gl/Sp9BqM
- Teroris Koq di Baiat ? Gaza Palestina dong dibantu !
Lagi, Baiat Untuk ISIS dari Indonesia,klik di http://goo.gl/9JBJBW
Video baiat dapat disaksikan di https://m.youtube.com/watch?v=6LsK3tKnKCg

- TERBONGKAR "Al-Baghdadi Adalah Binaan Mossad" : Edward Snowden, See More : http://goo.gl/LiWNOP

- "Mengapa Kelompok Pro-Teroris Dibiarkan Saja ?" :
Menyoal Sikap Pemerintah
===================================================
Menguasai seluruh wilayah Timur Tengah hingga Afrika bagian utara – dan memanjang hingga ke Asia Tenggara, adalah mimpi besar dari jihadis yang menamakan dirinya Islamic State of Irak and Sham atau ISIS. Ciri khasnya: rata-rata berjenggot lebat, bercelana gantung, dan menutup wajahnya rapat-rapat. Mereka siap membasmi siapa saja – yang dianggapnya sebagai musuh. Musuhnya bisa siapa saja. Mulai dari tentara, pemerintah, ulama, penduduk sipil, dengan alasan apa saja, seperti menegakkan tauhid dan membela agama Allah.
Dan perlahan tetapi pasti, jaringan ISIS menyebar ke seluruh dunia termasuk Indonesia.

Memangnya, apa yang dilakukan ISIS di Suriah dan Irak ?
===============================================
1. Mereka berusaha merebut wilayah dan menggulingkan pemerintahan yang sah.
2. Mereka berusaha menguasai tempat-tempat strategis seperti kilang minyak, untuk kemudian menjual ke negara yang bersedia membeli dengan harga murah.
3. Ketika menguasai kota, mereka merampok bank, menebar teror kepada rakyat sipil, memberlakukan aturan-aturan kaku yang menyulitkan penduduk.
4. Melakukan eksekusi dengan cara-cara yang sangat kejam dan bengis, dan mempertontonkannya ke seluruh dunia.
5. Menzalimi para perempuan, memaksa menikahi walaupun si perempuan tidak bersedia.
6. Merekrut anak-anak kecil dibawah umur untuk menjadi jihadis yang turut berperang.
7. Membongkar makam, meledakkan masjid, merobohkan gereja, merusakkan tempat-tempat bersejarah dengan alasan mencegah umat dari bahaya syirik.
8. Membunuh ulama-ulama hanif.
9. Tidak segan segan menghabisi lawan, kendati berasal dari “rahim” yang sama, sebagaimana yang terjadi di Suriah, terjadi pertikaian ISIS vs Al-Nusra, yang keduanya adalah turunan Al-Qaeda.
10. Karena teror yang mereka lakukan, ribuan jiwa melayang dan jutaan warga terpaksa harus mengungsi.

Lalu, bagaimana dengan Indonesia?
===============================
Tentunya kita masih ingat, saat Akhmad Sahal, seorang cendekiawan Nahdliyin yang menanyakan tanggapan Tifatul Sembiring terkait Boko Haram (cabang Al-Qaeda di Nigeria) — yang oleh Arrahmah disebut “mujahidin” – ternyata hanya ditanggapi dengan bercanda oleh Menkoinfo tersebut. Padahal, seluruh dunia mengutuk keras aksi teror yang dilakukan Boko Haram yang menebarkan teror serupa dengan Al-Qaeda di negara lainnya. Bahkan, kelompok ini juga menculik ratusan pelajar puteri.
Sampai hari ini, media-media penyeru jihad masih bebas bersuara. Mereka lantang mengajak berjihad dan menumpahkan darah – di negara-negara mayoritas Muslim. Mereka menghasut dan menebarkan kebencian, mereka menyebarkan propaganda dan fitnah, mereka anti perbedaan – dan sayangnya, mereka dibiarkan saja. Mereka ada di Indonesia, dan mereka anti NKRI, anti Pancasila, dan istimewanya, mereka juga dibiarkan tumbuh dan besar oleh pemerintah yang sangat mereka musuhi. Ironis.
Atau singkatnya: cabang kelompok teroris, baik yang pro- ISIS maupun pro-Al-Qaeda, mereka sudah ada di Indonesia.
Lalu yang menjadi tanda tanya besar adalah: “Mengapa pemerintah terkesan membiarkan saja, dan tidak mengambil tindakan tegas?”
Padahal, Kepala BNPT Ansyaad Mbai mengatakan, ada sejumlah bukti menunjukkan indikasi ISIS melakukan perekrutan di Indonesia ataupun akan berangkat di Irak atau Suriah.
Ada ulasan berita mengenai :
- Majelis Mujahidin Indonesia Desak Bubarkan Acara Asyura
- Pertikaian Jihadis, ISIS vs Al-Nusra
- Baiat Kepada ISIS dari Indonesia
- Kehadiran Bendera ISIS di CFD Solo dan Aksi Peduli Palestina
Ulasan lengkapnya klik di http://goo.gl/7yFQb1

- Jihad Palsu Suriah Mengancam Indonesia, klik di http://goo.gl/iqgilA
- Deklarasi Baiat Organisasi Teroris Transnasional, klik di http://goo.gl/kqLNn9
- Bendera Hitam Al-Qaeda Gegerkan CFD Solo, Ini Kronologis Kejadiannya, klik di http://goo.gl/Wl4YFk

Suriah, sekutu ataukah musuh Israel ? bisa dibaca di link berikut:
====================================================
- Bagian pertama: Mahasiswa Indonesia di Suriah: Media Melakukan Pembodohan Sistematis, klik di http://goo.gl/i7pm6e
- Bagian kedua: Mahasiswa Indonesia di Suriah: Dulu Hutang Luar Negeri Suriah Nol, klik di http://goo.gl/wz4No5Akankah "Sumpah Teroris ISIS" jadi kenyataan !!!
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Akankah "Sumpah Teroris ISIS" jadi kenyataan !!!
17-07-2014 08:09
nice info gan..
makin ngeri aja nih dunia...
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Akankah "Sumpah Teroris ISIS" jadi kenyataan !!!
17-07-2014 09:07
Jadi, bom dunuh diri ke israel nya kapan nih?
0 0
0
Akankah "Sumpah Teroris ISIS" jadi kenyataan !!!
17-07-2014 09:17
Allahu Akbar!
0 0
0
Akankah "Sumpah Teroris ISIS" jadi kenyataan !!!
17-07-2014 09:28
Bused dah,isis makin merajalela
0 0
0
Akankah "Sumpah Teroris ISIS" jadi kenyataan !!!
17-07-2014 09:29
ISIS Bersumpah Hancurkan Kabah Jika Kuasai Mekah
http://www.tempo.co/read/news/2014/0...a-Kuasai-Mekah
apa bisa jadi kenyataan ..kayaknya tak akan mungkin terjadilah ...
Diubah oleh drunkard.cn88
0 0
0
Akankah "Sumpah Teroris ISIS" jadi kenyataan !!!
17-07-2014 09:37
gua menunggu berita andy.lubis alias laros.jenggirat dikarungin densus88
0 0
0
Akankah "Sumpah Teroris ISIS" jadi kenyataan !!!
17-07-2014 10:13
Quote:Original Posted By drunkard.cn88
ISIS Bersumpah Hancurkan Kabah Jika Kuasai Mekah
http://www.tempo.co/read/news/2014/0...a-Kuasai-Mekah
apa bisa jadi kenyataan ..kayaknya tak akan mungkin terjadilah ...


ISIS ini mungkin orang2 yang akan di tenggelamkan ke dalam bumi karena mau menghancurkan Kabah.

Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda:

“Sebuah pasukan hendak menyerang Ka’bah, hingga ketika mereka berada di sebuah padang pasir, semua pasukan ditenggelamkan Allah Subhanahu wa Ta’ala ke dalam bumi.”
Diubah oleh Hiashi
0 0
0
Akankah "Sumpah Teroris ISIS" jadi kenyataan !!!
17-07-2014 10:18
stupid me...
Diubah oleh ig.no.rant
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Akankah "Sumpah Teroris ISIS" jadi kenyataan !!!
17-07-2014 10:50
Isis bukan teroris
0 0
0
Akankah "Sumpah Teroris ISIS" jadi kenyataan !!!
17-07-2014 11:05
Quote:Original Posted By camel.killer
Isis bukan teroris


bener gan,cuman"oknum"

emoticon-Ngakak
0 0
0
Akankah "Sumpah Teroris ISIS" jadi kenyataan !!!
17-07-2014 11:51
Berantem mulu
.ribut mulu. Bunuhin org..jgn2 g bisa hidup rukun dgn tetangga...sakit jiwa pedoman hidupnya
0 0
0
Akankah "Sumpah Teroris ISIS" jadi kenyataan !!!
17-07-2014 12:14
trit rapi..enak dibaca..ealah trnyata embernya rongsokan emoticon-Malu
0 0
0
Akankah "Sumpah Teroris ISIS" jadi kenyataan !!!
31-08-2014 22:37
emoticon-Matabelo
0 0
0
Akankah "Sumpah Teroris ISIS" jadi kenyataan !!!
31-08-2014 22:44
Quote:Original Posted By indonesiaber1
gua menunggu berita andy.lubis alias laros.jenggirat dikarungin densus88


dalam proses ! 86
0 0
0
Post ini ditandai sebagai spam
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Akankah "Sumpah Teroris ISIS" jadi kenyataan !!!
31-08-2014 22:57
Quote:Original Posted By corpserotten
trit rapi..enak dibaca..ealah trnyata embernya rongsokan emoticon-Malu


ts spesialis rongsokan gan, gado2 pulak
0 0
0
Akankah "Sumpah Teroris ISIS" jadi kenyataan !!!
03-09-2014 07:00
Quote:Original Posted By flitbt
Akankah "Sumpah Teroris ISIS" jadi kenyataan !!!


Akankah "Sumpah Teroris ISIS" jadi kenyataan !
Bom Mobil Mengguncang Baghdad, 12 Orang Tewas


Kondisi Irak yang kian mencekam dengan adanya dua ledakan bom mobil di ibukota Irak, Bahgdad, yang menelan 12 korban jiwa.
Ledakan terjadi di lingkungan yang dihuni oleh mayoritas Muslim Syiah, yang dikenal sebagai Sadr City, pada Selasa malam, 15 Juli 2014, seperti yang dilaporkan Press TV. Menurut pejabat setempat, ledakan ini juga menimbulkan 20 orang luka-luka.
Sejak jatuhnya kota Mosul ke tangan teroris ISIS, kekerasan yang berlangsung di Irak semakin menjadi-jadi.
Apalagi, kelompok teroris transnasional ini telah "bersumpah" akan menaklukkan Baghdad.
Menurut Nouri Al-Maliki, Perdana Menteri Irak, Arab Saudi dan Qatar adalah pihak yang harus bertanggung jawab atas badai terorisme yang menerpa negaranya.

Sementara itu, setelah melewatkan petualangan di Timur Tengah, militan bersenjata asal Moroko yang bergabung dengan kelompok teroris ISIS di Suriah dan Irak dilaporkan telah bertobat dan berencana untuk kembali ke negara mereka.
Pihak berwenang Maroko mengaku telah berhasil membongkar komplotan / sindikat terorisme yang selama ini telah mengirim militan untuk bertempur di Suriah dan Irak.
Read More : http://goo.gl/g5IoPW

Akankah "Sumpah Teroris ISIS" jadi kenyataan !!!


Link Terkait :
===========
- Mufti Mesir "Kutuk Penghancuran Makam" Para Nabi dan Wali Oleh ISIS , Ust.Abu yg "Ngaku" Ulama Indonesia malah "Dukung Teroris ISIS" ???
Read More : http://goo.gl/wyELHM

- "Harta dan Janji Setia" Dari Ba’asyir, Untuk Teroris ISIS ?
Untuk Gaza ??
=====================================================
Abu Bakar Ba’asyir, pemimpin spiritual jaringan teroris di Indonesia, beberapa waktu yang lalu mengungkapkan dukungannya untuk Daulah Islam Irak dan Suriah (ISIS). Bukan hanya janji setia, jaringannya juga telah bergerak untuk turut mendanai ISIS.
Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Ansyaad Mbai kepala kepada The Jakarta Post mengungkapkan pada Senin, 14 Juli 2014 bahwa Ba’asyir telah aktif membantu ISIS dalam beberapa bulan terakhir.
BNPT memperkirakan setidaknya ada 30 orang Indonesia yang telah terlibat dalam gerakan terorisme di Irak dalam naungan kelompok ISIS. Juga, dengan kelompok Jabhat Al-Nusra di Suriah yang masih beraffiliasi dengan Al-Qaeda.
ISIS, adalah gerakan teroris transnasional yang mendeklarasikan Khilafah Islamiyah dengan wilayah yang membentang dari kota di Suriah bagian utara hingga ke provinsi Diyala di Irak. Apakah ISIS didukung oleh kelompok-kelompok pengusung jihad di Indonesia ?

Ba’asyir, mantan pemimpin JI yang mendirikan JAT, menyatakan dukungannya terhadap ISIS dihadapan para petinggi JAT dan keluarganya pekan lalu di Lembaga Permasyarakatan Nusa Kambangan, Jawa Tengah. Seperti yang diketahui bersama, Ba’asyir tengah mendekam di penjara untuk menjalani hukuman 15 tahun penjara atas keterlibatannya dalam gerakan terorisme.
Kendati Jahbat Al-Nusra dan ISIS memiliki ambisi yang sama, yaitu menegakkan Khilafah Islamiyah yang pernah berjaya di kawasan Timur Tengah dan sekitarnya, mereka terlibat pertikaian hingga bunuh-bunuhan karena adanya perbedaan sudut pandang dalam mencapai tujuan. ISIS menghendaki memperluas kontrol wilayah di Suriah dan Irak, sementara Al-Nusra hanya menghendaki Suriah saja.

Juru bicara Kepolisian Nasional, Brigjen Boy Rafli Amar, mengatakan bahwa polisi hanya akan bertindak terhadap para pendukung ISIS jika mereka menjadi ancaman bagi keamanan nasional.
Sedangkan Deputi BNPT untuk kerjasama internasional, Harry Purwanto, memperingatkan adanya kemungkinan warga Indonesia yang sedang berjuang bersama warga Palestina di Gaza juga akan tertarik untuk bergabung dengan ISIS.
Info lengkapnya klik di http://goo.gl/1OHDlf

- Al-Baghdadi, "Khalifah yang Ditolak"
==============================
Awal Ramadhan, kelompok militan Daulah Islam Irak dan Suriah (ISIS) mendeklarasikan Khilafah Islamiyah – dan meminta kepada seluruh umat muslim di dunia untuk membaiatnya.
Tunggu dulu, semua umat Muslim? Yang jumlahnya lebih dari dua milyar harus menyatakan janji setia kepada Al-Baghdadi?

Bukan baiat yang didapat, melainkan kecaman dan rentetan cemoohan. Bagaimana tidak, Al-Baghdadi berkhotbah tentang Khilafah Islamiyah, sambil mengenakan jam tangan Rolex, yang lazim digunakan oleh konsumen dunia yang tergila-gila dengan produk Barat – yang rela merogoh kocek dalam –dalam karena harganya yang mahal. Sunday Telegraph, harian terbitan Inggris ini mendeteksi jam tangan itu bukan sembarang aksesori, melainkan buatan Swiss seharga 6,000 Dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp 70 juta.
Wajarkan seorang Khalifah berpenampilan mewah? Jangankan berharap dukungan dari 2 milyar umat Islam, bahkan “ulama-ulama” yang mendukung pemberontakan di Suriah dan Libya saja turut mengecam deklarasi Khilafah ala ISIS.
Selengkapnya di http://goo.gl/0xXbai

Akankah "Sumpah Teroris ISIS" jadi kenyataan !!!

- "UNDANGAN" Dukung Teroris ISIS di Indonesia ?
Terkait Khilafah ISIS, Ini "Tanggapan Ulama-Ulama Islam"
============================================
Sosialisasi untuk mendukung tegakknya khilafah ala teroris transnasional Daulah Islam Irak dan Suriah atau ISIS kembali digelar, kali ini acaranya dilangsungkan di Malang.
Menurut Al-Mustaqbalnet, acara ini digelar guna mendukung dan mensosialisasikan “Khilafah Islamiyah” yang dideklarasikan ISIS pada awal Ramadhan, dengan Khalifah yang dibaiat yaitu Syeikh Abu Bakar Al-Baghdadi.
Acara penting ini diselenggarakan oleh Ansharul Khilafah Jatim, dan diadakan pada hari Ahad 22 Ramadhan 1435 H atau bertepatan dengan tanggal 20 Juli 2014 di Masjid Ibnu Sina, Jalan Veteran (Barat Matos), Malang, mulai pukul 14.00 WIB hingga Maghrib (buka puasa bersama).

Acara ini gratis untuk ikhwan dan akhwat, serta berlaku untuk umum dan akan menghadirkan beberapa pembicara, yaitu :
1. Ustadz M Fachry (Pimred Al-Mustaqbal Channel)
2. Ustadz Muhammad Syaifudin Umar (Surabaya)
3. Ustadz Abu Asybal Usamah (Jakarta – dalam konfirmasi)

Benarkah kaum Muslimin harus mendukung dan membaiat Khilafah Islamiyah ala ISIS ?
Berikut ini Liputan Islam kembali menyampaikan tanggapan dari ulama-ulama Ahlussunnah terkait ISIS dan deklarasi khilafah mereka.
- Syekh. Dr. Mahmoud Muhanna: ISIS Tidak Mewakili Ahlussunah
- Syekh Alawi Amin: Islam Berlepas Diri Dari ISIS
- Dosen Universitas al-Azhar, Kairo, Ashraf Fahmi Musa: Umat Islam Harus Bersatu Melawan ISIS
- Syekh Harist al-Dhari: Deklarasi Khilafah ISIS Memecah Belah Umat
Ulasan lengkapnya klik di http://goo.gl/9Kmub9

- Enggan Bela Palestina,
Teroris ISIS "Disebut" Republik Islam Iran Sebagai
"Boneka Intelijen Asing" , klik di http://goo.gl/k4GfWV
- Teroris ISIS "Indonesia Bangetz" ???
Lagi, Bendera ISIS Berkibar di Solo, Teroris "Peduli" Gaza ?
Read More : http://goo.gl/Sp9BqM
- Teroris Koq di Baiat ? Gaza Palestina dong dibantu !
Lagi, Baiat Untuk ISIS dari Indonesia,klik di http://goo.gl/9JBJBW
Video baiat dapat disaksikan di https://m.youtube.com/watch?v=6LsK3tKnKCg

- TERBONGKAR "Al-Baghdadi Adalah Binaan Mossad" : Edward Snowden, See More : http://goo.gl/LiWNOP

- "Mengapa Kelompok Pro-Teroris Dibiarkan Saja ?" :
Menyoal Sikap Pemerintah
===================================================
Menguasai seluruh wilayah Timur Tengah hingga Afrika bagian utara – dan memanjang hingga ke Asia Tenggara, adalah mimpi besar dari jihadis yang menamakan dirinya Islamic State of Irak and Sham atau ISIS. Ciri khasnya: rata-rata berjenggot lebat, bercelana gantung, dan menutup wajahnya rapat-rapat. Mereka siap membasmi siapa saja – yang dianggapnya sebagai musuh. Musuhnya bisa siapa saja. Mulai dari tentara, pemerintah, ulama, penduduk sipil, dengan alasan apa saja, seperti menegakkan tauhid dan membela agama Allah.
Dan perlahan tetapi pasti, jaringan ISIS menyebar ke seluruh dunia termasuk Indonesia.

Memangnya, apa yang dilakukan ISIS di Suriah dan Irak ?
===============================================
1. Mereka berusaha merebut wilayah dan menggulingkan pemerintahan yang sah.
2. Mereka berusaha menguasai tempat-tempat strategis seperti kilang minyak, untuk kemudian menjual ke negara yang bersedia membeli dengan harga murah.
3. Ketika menguasai kota, mereka merampok bank, menebar teror kepada rakyat sipil, memberlakukan aturan-aturan kaku yang menyulitkan penduduk.
4. Melakukan eksekusi dengan cara-cara yang sangat kejam dan bengis, dan mempertontonkannya ke seluruh dunia.
5. Menzalimi para perempuan, memaksa menikahi walaupun si perempuan tidak bersedia.
6. Merekrut anak-anak kecil dibawah umur untuk menjadi jihadis yang turut berperang.
7. Membongkar makam, meledakkan masjid, merobohkan gereja, merusakkan tempat-tempat bersejarah dengan alasan mencegah umat dari bahaya syirik.
8. Membunuh ulama-ulama hanif.
9. Tidak segan segan menghabisi lawan, kendati berasal dari “rahim” yang sama, sebagaimana yang terjadi di Suriah, terjadi pertikaian ISIS vs Al-Nusra, yang keduanya adalah turunan Al-Qaeda.
10. Karena teror yang mereka lakukan, ribuan jiwa melayang dan jutaan warga terpaksa harus mengungsi.

Lalu, bagaimana dengan Indonesia?
===============================
Tentunya kita masih ingat, saat Akhmad Sahal, seorang cendekiawan Nahdliyin yang menanyakan tanggapan Tifatul Sembiring terkait Boko Haram (cabang Al-Qaeda di Nigeria) — yang oleh Arrahmah disebut “mujahidin” – ternyata hanya ditanggapi dengan bercanda oleh Menkoinfo tersebut. Padahal, seluruh dunia mengutuk keras aksi teror yang dilakukan Boko Haram yang menebarkan teror serupa dengan Al-Qaeda di negara lainnya. Bahkan, kelompok ini juga menculik ratusan pelajar puteri.
Sampai hari ini, media-media penyeru jihad masih bebas bersuara. Mereka lantang mengajak berjihad dan menumpahkan darah – di negara-negara mayoritas Muslim. Mereka menghasut dan menebarkan kebencian, mereka menyebarkan propaganda dan fitnah, mereka anti perbedaan – dan sayangnya, mereka dibiarkan saja. Mereka ada di Indonesia, dan mereka anti NKRI, anti Pancasila, dan istimewanya, mereka juga dibiarkan tumbuh dan besar oleh pemerintah yang sangat mereka musuhi. Ironis.
Atau singkatnya: cabang kelompok teroris, baik yang pro- ISIS maupun pro-Al-Qaeda, mereka sudah ada di Indonesia.
Lalu yang menjadi tanda tanya besar adalah: “Mengapa pemerintah terkesan membiarkan saja, dan tidak mengambil tindakan tegas?”
Padahal, Kepala BNPT Ansyaad Mbai mengatakan, ada sejumlah bukti menunjukkan indikasi ISIS melakukan perekrutan di Indonesia ataupun akan berangkat di Irak atau Suriah.
Ada ulasan berita mengenai :
- Majelis Mujahidin Indonesia Desak Bubarkan Acara Asyura
- Pertikaian Jihadis, ISIS vs Al-Nusra
- Baiat Kepada ISIS dari Indonesia
- Kehadiran Bendera ISIS di CFD Solo dan Aksi Peduli Palestina
Ulasan lengkapnya klik di http://goo.gl/7yFQb1

- Jihad Palsu Suriah Mengancam Indonesia, klik di http://goo.gl/iqgilA
- Deklarasi Baiat Organisasi Teroris Transnasional, klik di http://goo.gl/kqLNn9
- Bendera Hitam Al-Qaeda Gegerkan CFD Solo, Ini Kronologis Kejadiannya, klik di http://goo.gl/Wl4YFk

Suriah, sekutu ataukah musuh Israel ? bisa dibaca di link berikut:
====================================================
- Bagian pertama: Mahasiswa Indonesia di Suriah: Media Melakukan Pembodohan Sistematis, klik di http://goo.gl/i7pm6e
- Bagian kedua: Mahasiswa Indonesia di Suriah: Dulu Hutang Luar Negeri Suriah Nol, klik di http://goo.gl/wz4No5Akankah "Sumpah Teroris ISIS" jadi kenyataan !!!


Akankah "Sumpah Teroris ISIS" jadi kenyataan !!!


Makam Nabi Akan Dihancurkan dan Jasadnya Dipindah ke Baqi


Madinah, LiputanIslam.com–Sebuah laporan telah mengungkap proposal untuk menghancurkan makam Islam Nabi Muhammad (saw) dan memindahkan sisa jasadnya ke kuburan anonim di Baqi. Langkah ini dipastikan akan memunculkan respon kemarahan dari dunia muslim.

Harian Independent, Inggris, melaporkan (2/9/2014) bahwa proposal penghancuran itu adalah bagian dari dokumen konsultasi yang dibuat seorang akademisi Saudi terkemuka, dan telah beredar di kalangan para pejabat Masjid Nabawi. Makam Nabi Muhammad berada di kompleks Masjid Nabawi di kota Madinah, di bawah kubah berwarna hijau. Rencana penghancuran ini diungkap oleh seorang akademisi Saudi lainnya, yang menentang rencana ini.

Dalam dokumen sebanyak 61 halaman itu, disebutkan bahwa jasad Nabi Muhammad (saw) akan dipindah ke dekat pemakaman al-Baqi untuk dimakamkan secara anonim. Selain itu disebutkan rencana penghancuran kamar di sekitar makam yang dulu digunakan oleh Nabi (saw) dan anggota keluarganya. Kubah hijau pun tak luput dari rencana penghancuran.

Dr Alawi, direktur the Islamic Heritage Research Foundation, dalam wawancaranya dengan harian The Independent, mengatakan bahwa bila rencana penggusuran makam itu dilakukan, Nabi akan menjadi anonim (tidak dikenal).

“Semua hal di sekitar Masjid Nabawi telah dihancurkan. Masjid dikelilingi oleh bulldozer. Setelah mereka menghancurkan semuanya, mereka akan masuk ke masjid. Imam (masjid) mengatakan ada kebutuhan untuk memperluas masjid, dan melakukannya dengan cara itu (menghancurkan makam Nabi), sementara perhatian dunia tengah tertuju pada Irak dan Suriah,” kata Alawi.

Usulan untuk penghancuran makam ini didasarkan pada ajaran Wahabisme yang sejak lama telah melarang ziarah kubur karena dianggap sebagai perbuatan syirik.

“Kuburan Nabi sangat dihormati oleh kaum Sunni, yang tidak akan melakukannya (penghancuran itu). Makam ini juga sangat penting bagi kaum Syiah. Saya yakin terungkapnya rencana ini akan menimbulkan kemarahan di Dunia Muslim,” kata Dr. Alawi.

Sejauh ini, pemerintah Saudi belum menyatakan keputusan apapun atas proposal itu. Namun lembaga penelitian Gulf Institute mengatakan, 95 persen bangunan berusia 1.000 tahun di kota-kota suci Mekkah dan Madinah telah dihancurkan oleh pemerintah Saudi dalam 20 tahun terakhir, dengan tujuan memperluas pusat perbelanjaan, membangung gedung pencakar langit, dan hotel mewah.

Selama pembangunan kompleks Jabal Omar di Mekkah, para pejabat Saudi menghancurkan banyak situs arkeologi, khususnya tempat kelahiran Nabi Muhammad dan rumah istri Nabi, Khadijah (SAW), mengubahnya menjadi perpustakaan dan toilet umum. Dua dari tujuh masjid bersejarah penting, yaitu masjid yang dibangun untuk mengenang Perang Khandaq dan sebuah masjid milik cucu Nabi, juga diledakkan sepuluh tahun yang lalu. Gambar-gambar pembongkaran situs-situs kuno itu diambil diam-diam dan kemudian diselundupkan ke luar negeri.(dw)
Sumber http://liputanislam.com/berita/makam...indah-ke-baqi/

Komentar :
* Ina Azahar

horrible!!! new makkah same as new york!
Reply · Like · Follow Post · 9 hours ago

* Ading Jawa · Yapi
Gue demo kedutaan arab di jkt dan gue ganggu org2 arab saudi di jakarta
Reply · Like · 1 · Follow Post · 8 hours ago

* Ayub Assegaf · Jakarta, Indonesia
Menghapus jejak-jejak Nabi Suci merupakan ambisi abadi Bani Umayyah yang tidak akan pernah berhenti dan terus dilanjutkan oleh dinasti Su'ud yang merupakan kepanjangan tangan Sufyani.
Reply · Like · Follow Post · 4 hours ago


Akankah "Sumpah Teroris ISIS" jadi kenyataan !!!


Akankah "Sumpah Teroris ISIS" jadi kenyataan !!!


Aqsa, "Si Cantik" Penggemar Harry Potter yang Menjadi "Anggota ISIS"
-------

Publik Skotlandia baru-baru ini dikejutkan oleh berita tentang Aqsa Mahmood, gadis cantik dan kaya yang menjadi anggota ISIS.
Gadis berusia 19 tahun ini kabur dari rumah keluarganya yang mewah di Glasgow sejak tahun lalu untuk menuju Suriah.
Di sana dia diketahui menikah dan sering men-tweet kegiatannya di Suriah, antara lain memasak dan mengurus anak.
Di saat yang sama, Aqsa juga aktif menyerukan aksi teror melalui akun twitternya, Umm Layth.
Penasaran info lengkapnya klik >>>> http://goo.gl/p8uqiE


Akankah "Sumpah Teroris ISIS" jadi kenyataan !!!


Jurnalis Dipenggal ISIS, Inggris Mungkin "Akan Ikut Serang" Irak dan Suriah
---------

Beredarnya video pemenggalan jurnalis Inggris oleh ISIS diprediksi akan membuat Inggris bergabung dengan AS dalam serangan ke Irak dan Suriah. Perdana Menteri Inggris, David Cameron, menyebut pemenggalan itu sebagai perilaku yang menjijikkan dan tercela.
Simak selengkapnya di >>>>> http://goo.gl/XvJIMj


Akankah "Sumpah Teroris ISIS" jadi kenyataan !!!


Arab Saudi "Hukum Cambuk" Jurnalis 1000 Kali
--------

Jurnalis Arab Saudi,Raif Badawi, yang mengelola website “Free Saudi Liberals” akhirnya dijatuhi hukuman penjara dan 1000 kali cambukan. Badawi ditahan pada bulan Juni 2012 atas tuduhan cyber-crime (kriminalitas di dunia maya) dan tidak mematuhi ayahnya. Di Arab Saudi, ketidakpatuhan terhadap ayah dianggap sebagai perilaku kriminal.
Info selengkapnya klik di >>>> http://goo.gl/xerWCY
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia