Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
313
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53c690d7138b465b4c8b4578/jangan-coba2-bab-tanpa-cebok
cek repost Pasti ga repost gan soalnya pengalaman ane sendiri:shakehand2 Ane mau berbagi pengalaman ke agan2 siapa tau pengalaman ane bermanfaat buat agan2 semua :kisss gini gan cerita nya dulu ane pernah coba pengen hidup praktis, contoh nya baju baru kering lngsung ane pake ga di setrika lagi, terus masih banyak lagi, dan salah satu nya ane nyoba abis BAB ga pake cebok. niat nya supaya cepet dan
Lapor Hansip
16-07-2014 21:48

Jangan Coba2 BAB tanpa Cebok

Jangan Coba2 BAB tanpa Cebok


cek repost

Quote:Jangan Coba2 BAB tanpa Cebok
Pasti ga repost gan soalnya pengalaman ane sendiriemoticon-Shakehand2


Ane mau berbagi pengalaman ke agan2 siapa tau pengalaman ane bermanfaat buat agan2 semua emoticon-Kiss (S)
gini gan cerita nya dulu ane pernah coba pengen hidup praktis, contoh nya baju baru kering lngsung ane pake ga di setrika lagi, terus masih banyak lagi, dan salah satu nya ane nyoba abis BAB ga pake cebok. niat nya supaya cepet dan hemat air, tp yang ane rasain lama2 pantat ane gatel gan, ane bawa motor jadi ga tenang, sampe gatel nya ga ketahanan ane akhir nya berenti di musola buat cebok, kebetulan di deket musola situ ada warung jd ane beli sabun dulu trus ane cebok dah di tempat wudu mushola, alhamdulillah setelah itu ane bisa bawa motor enak lagi


sekian dulu gan emoticon-Matabelo

Quote:Quote:Original Posted By kacangasinpusak
cara agan sama dengan cara orang bule gan mereka cebok itu cuman pake tissue aja enggak pake air anehnya mereka kok kuat enggak cebok pake air

Kalo ane ga pake tisue gan, tapi tergantung tai nya jg sih gan, klo tai nya keras ga terasa gatel soalnya ga sampe nempel di pantat, yang bikin gatel itu klo tai nya lengket soalnya pasti bnyak yg nempel di pantat

Quote:Original Posted By el.basso
weeww....baru tau ane gan emoticon-Matabelo
thanks info nya... emoticon-2 Jempol

emoticon-Recommended Seller HT

emoticon-Shakehand2 makasih gan udah mampir, amiinn smoga HT emoticon-Malu

Quote:Original Posted By VErtigoez
Tai lu tipe apa?

Kalo lagi musim hujan biasa nya keras gan soalnya ane jarang minum klo musim hujan, tp klo lg musim kemaraw kaya gini tai ane lembek gan krna ane banyak minum, klo agan gimana tai nya?
Diubah oleh warungsoto
profile-picture
choco_nanas memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 16
Jangan Coba2 BAB tanpa Cebok
17-07-2014 00:55
Ane kira cuma orang gila yg boker nya kaga di cebok emoticon-Ngakak orang stres juga ye ternyata.... emoticon-Ngakak canda gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Jangan Coba2 BAB tanpa Cebok
17-07-2014 00:58
Aduh ada-ada aja sampai cobain ga cebok emoticon-Hammer
0 0
0
Jangan Coba2 BAB tanpa Cebok
17-07-2014 01:11
kasian sempak nya emoticon-Najis
0 0
0
Jangan Coba2 BAB tanpa Cebok
17-07-2014 02:10
wadefakk,, omongan seputar perTAIan, emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Jangan Coba2 BAB tanpa Cebok
17-07-2014 05:29
Iya sih hemat aer.. Tapi jadi boros detergen gara2 cuci cepirit ente di celana dalem emoticon-Ngakak
0 0
0
Jangan Coba2 BAB tanpa Cebok
17-07-2014 05:34
Abis beol jgn lupa ceboks yah ;ngakak

klo cebok ga pake air itu kurang greget
0 0
0
Jangan Coba2 BAB tanpa Cebok
17-07-2014 05:40
emoticon-Ngakak ada2 aja abis boker nda cebok
0 0
0
Jangan Coba2 BAB tanpa Cebok
17-07-2014 05:43
pagi2 baca giniaaan. Sueee. emoticon-Ngakak
0 0
0
Jangan Coba2 BAB tanpa Cebok
17-07-2014 05:44
Jorok bgt dah wkwkwkw
0 0
0
Jangan Coba2 BAB tanpa Cebok
17-07-2014 05:44
Njir ts gila emoticon-Ngakak jijik ane gan
0 0
0
Jangan Coba2 BAB tanpa Cebok
17-07-2014 06:05
parah lu gan, lu gak cebok emoticon-Najis
0 0
0
Jangan Coba2 BAB tanpa Cebok
17-07-2014 06:09
pengalaman TS jarang cebok emoticon-Ngakak
0 0
0
Jangan Coba2 BAB tanpa Cebok
17-07-2014 06:11
Kan itu kotoran ganemoticon-Cape d... (S)








Originally Posted by TengkoraKece emoticon-army
0 0
0
Jangan Coba2 BAB tanpa Cebok
17-07-2014 06:13
Luar biasa agan ini emoticon-Ngakak
0 0
0
Jangan Coba2 BAB tanpa Cebok
17-07-2014 06:14
Wtf lu abz berak langsung pegi gtu aja gan?g d lap atau cebok..ada y org bginian emoticon-Ngakak
0 0
0
Jangan Coba2 BAB tanpa Cebok
17-07-2014 06:15
Jd pengen makan Tai gan!!!
Yuukkk, masak ah
0 0
0
Jangan Coba2 BAB tanpa Cebok
17-07-2014 06:17
wah pembahasan di page 1 ga enak nih emoticon-Ngakak
0 0
0
Jangan Coba2 BAB tanpa Cebok
17-07-2014 06:17
Boleh juga ente, emoticon-Cool
0 0
0
Jangan Coba2 BAB tanpa Cebok
17-07-2014 06:19
Quote:Original Posted By el.basso
weeww....baru tau ane gan emoticon-Matabelo
thanks info nya... emoticon-2 Jempol

emoticon-Recommended Seller HT


Ht gundulmuemoticon-Ngakak
0 0
0
Jangan Coba2 BAB tanpa Cebok
17-07-2014 06:19
TS nya ketauan deh kan ga pernah cebok emoticon-Cape d...
0 0
0
Halaman 4 dari 16
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia