artpeople26
TS
artpeople26
Stream Community - Part 1
Honda Stream Community - Unity in Diversity !!

Pada saat Anda membaca pesan ini, bisa jadi ada anggota komunitas yang telah melepas Streamnya, namun pada saat yang bersamaan ada anggota baru yang ‘happy’ karena baru saja meminang Stream. Begitulah dasar dari komunitas ini dibuat, Stream Community.

Stream Community adalah organisasi independen non-profit, yang beranggotakan para pemilik, penggemar, calon pemilik, bahkan, mantan pemilik, yang masih merasa sangat nyaman berada dalam ‘kendaraan keluarga Stream’, meskipun bisa jadi secara fisik, Honda Stream kesayangannya telah dipinang oleh keluarga atau pribadi yang lain. Sayangnya, Honda Stream yang merupakan medium 7 seater vehicle sudah tidak diproduksi lagi oleh Honda Prospect Motor sejak awal 2007.

Atas dasar itulah ‘keluarga’ ini dibentuk. Dalam keluarga ini, segala masalah yang berkaitan dengan mobil Honda Stream bisa dibahas bersama, untuk kemudian dicari solusinya. Sebagai organisasi independen, Stream Community tidak berafiliasi langsung dengan ATPM Honda. Namun tidak perlu khawatir, justru keterbatasan itu akan membuat kita jadi lebih kreatif dalam mencari solusi alternatif.

Kegiatan Stream Community ini tidak akan terbatas hanya di milis, namun juga di darat, dalam bentuk pertemuan, baik yang rutin maupun mendadak, jalan-jalan bareng bila waktu dan kesempatan memungkinkan, bahkan juga berperan dalam kegiatan sosial yang membawa manfaat bagi sesama.

Honda Stream akan selalu ada, membekas di hati dan selalu jadi kebanggaan kita!

Salam
Pengurus Stream Community

RESERVED FOR UPDATED FR

Quote:


Spoiler for FR Monthly Gath SC @ Bandung:


LATEST BENEFIT FOR SC-ers

Spoiler for Paket Injector Cleaning:


Spoiler for Paket Spooring Balancing:
Oki400
Oki400 memberi reputasi
1
283.3K
2K
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kendaraan Roda 4
Kendaraan Roda 4
icon
25KThread11KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.