Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
698
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53c49513d675d4e1348b4631/kejadian---kejadian-unik-selama-piala-dunia-2014
Piala Dunia kan udah selesai.. banyak kejadian kejadian unik yang terjadi selama piala dunia kan ? Dari mulai kiper kiper dari tim tidak terkenal dan lain - lain. Ane udah ngerangkum tentang kej
Lapor Hansip
15-07-2014 09:42

Kejadian - Kejadian Unik Selama Piala Dunia 2014

Past Hot Thread
Kejadian - Kejadian Unik Selama Piala Dunia 2014


Kejadian - Kejadian Unik Selama Piala Dunia 2014

HT #5


Quote:
Kejadian - Kejadian Unik Selama Piala Dunia 2014
Piala Dunia kan udah selesai.. banyak kejadian kejadian unik yang terjadi selama piala dunia kan ? Dari mulai kiper kiper dari tim tidak terkenal dan lain - lain. Ane udah ngerangkum tentang kejadian unik selama piala dunia 2014.


Quote:
Gol Pertama Dicetak Oleh Negara Tuan Rumah
Gambar
Gol pertama piala dunia 2014 dicetak oleh Marcelo. Yang anehnya itu adalah gol bunuh diri Brazil saat melawan Kroasia. Sempat tertinggal terlebih dahulu Brazil kembali menang oleh 2 gol Neymar dan Oscar.


Quote:
Juara Bertahan Pulang Kampung Di Babak Grup
Gambar
Spanyol yang juara tahun 2010 harus pulang terlebih dahulu karena dibantai Belanda 5-1. Spanyol unggul terlebih dahulu lewat gol Alonso tetapi berhasil dibalas oleh gol sundulan indah van Persie. van Persie mencetak 2 gol,Robben 2 gol dan 1 gol De Virj. Spanyol benar benar harus pulang setelah kalah 2-0 dari Chili. Tetapi Spanyol berhasil menutup perjalananya di piala dunia 2014 dengan menghancurkan Australia dengan 3 gol tanpa balas


Quote:
Kejutan Di Grup Neraka
Gambar
Grup Neraka kali ini sangat mengejutkan. Kosta Rika berhasil menjadi juara grup. Sementara sang juara 4 kali, Italia tidak berhasil lolos grup karena di partai terakhir kalah dengan Uruguay lewat gol Diego GOdin. Kosta Rika juga berhasil menahan imbang Inggris dan mengalahkan Italia juga Uruguay tapi langkahnya terhenti sampai perempat final karena kalah dengan Belanda lewat adu penalti. Good Costa Rica !!!


Quote:
Luiz Suarez Kembali Mengigit
Gambar
Penyakit Suarez kembali kambuh ia harus menjalani 4 bulan hukuman. Tetapi sekarang ia sudah hijrah ke Barcelona dari Liverpool. Good Luck Suarez !!!


Quote:
Kiper "Tak Dikenal" Menjadi Pahlawan Bagi Negaranya
Gambar
Kali ini piala dunia mempopulerkan banyak kiper seperti Navas, Howard, Dan Ochoa. Mereka menjadi pahlawan bagi negaranya. Dan juga banyak klub meminati mereka. Great Save !!!


Quote:
Portugal Tak Lolos Ke Babak Knockout
Gambar
Tim yang dikapteni Ronaldo itu tidak lolos ke babak knockout. Jerman terlebih dahulu menghancurkan Portugal dengan 4 gol tanpa balas, AS menahan imbang Portugal 2-2, Dan Portugal menang 2-1 dari Ghana. Kemenangan 2-1 atas Ghana tidak cukup untuk mengantar Portugal ke babak 16 besar.


Quote:
Aljazair mencetak Sejarah
Aljazair mencetak sejarah untuk pertama kalinya dengan lolos ke babak 16 besar. tapi saat di 16 besar kalah oleh Jerman dengan skor 2-1


Quote:
Rodriguez Si "Bintang" Baru
Gambar
Rodriguez menjadi bintang baru karena menjadi top scorer piala dunia dengan 6 gol. Pemain AS Monaco itu membawa Kolombia sampai ke perempat final. Tapi saat di perempat final kalah oleh Brazil dengan skor 2-0


Quote:
Brazil Terbantai Oleh Tim Tim Eropa
Gambar
Brazil yang menjadi tuan rumah mungkin harus menerima kenyataan yang sangat pahit karena harus terbantai oleh Jerman dan Belanda. Sehingga harus menjadi juara 4. Scolari juga harus meninggalkan posisi jabatannya sebagai pelatih Brazil. Good luck in the future !!!


Quote:
Neuer Dan Messi
Neuer lebih banyak melakukan operan dengan tepat daripada Messi melakukan 242 operan tepat Neuer 244 operan tepat. Ane gak maksud ngejek ya gan..


Quote:
Louis van Gaal
Belanda adalah satu satunya tim yang memainkan ke 23 pemainnya di piala dunia. Tim favorit ane nihemoticon-Cool


Quote:
Jerman Berhasil Menghapus "Kutukan"
Gambar
Jerman berhasil menghapus kutukan dengan juara di Amerika Latin. Gotze menjadi sang pahlawan Jerman dengan gol tunggalnya ke gawang Argentina. Good Job !!!


Quote:Kesimpulan Ane :Banyak hal unik yang terjadi saat piala dunia 2014. Kita akan kembali menyaksikan tim kesayangan kita berlaga 4 tahun lagi. Kalo tim kesayangannya di Eropa bisa menyaksikan EURO 2016.Kalo di benua lain ya 4 tahun lagi.. Terima Kasih Brazil..


Sumur


Update !!




Terima Kasih Sudah Membaca.. Jangan Lupa Rate emoticon-Rate 5 StarDan Cendolnya emoticon-Blue Guy Cendol (L).


Kejadian - Kejadian Unik Selama Piala Dunia 2014
Diubah oleh henry2701
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 8 dari 36
Kejadian - Kejadian Unik Selama Piala Dunia 2014
15-07-2014 12:28
Cedera neymar boongan? buat apa?
0 0
0
Kejadian - Kejadian Unik Selama Piala Dunia 2014
15-07-2014 12:28
salah dari piala dunia yang banyak hal unik
0 0
0
Kejadian - Kejadian Unik Selama Piala Dunia 2014
15-07-2014 12:29
Agak kurang setuju u/ pemilihan MEssi sebagai pemaen terbaek,ato gara2 doi sering dpt MOM( man of match) emoticon-Bingung (S)
oia u/ kiper Howard doi terkenal kok di Club nya gan emoticon-Malu (S)
apa lagi buat pecinta EPL ga asing lagi ama Howard
0 0
0
Kejadian - Kejadian Unik Selama Piala Dunia 2014
15-07-2014 12:29
Benar benar tak terduga piala dunia 2014 ini...
Akhirnya jerman menang... emoticon-Big Grin
Nice thread gan... emoticon-Smilie
emoticon-2 Jempol
0 0
0
Kejadian - Kejadian Unik Selama Piala Dunia 2014
15-07-2014 12:30
ada juga yang mencetak gol terbanyak dalam sejarah piala dunia emoticon-Bola
0 0
0
Kejadian - Kejadian Unik Selama Piala Dunia 2014
15-07-2014 12:30
7-1 gan paling unik emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Kejadian - Kejadian Unik Selama Piala Dunia 2014
15-07-2014 12:30
bener, penuh kejutaaaannn emoticon-Cool
yg penting tim ane Der Panzer menangs gans emoticon-Ngakak
#WELTMEISTER emoticon-Cool
0 0
0
Kejadian - Kejadian Unik Selama Piala Dunia 2014
15-07-2014 12:32
Selamat untuk Jerman..
Dari awal emang keliatan banget bakal Juara..
Soalnya permainan mereka dari awal sangat Konsisten dan Kompak emoticon-Matabelo
0 0
0
Kejadian - Kejadian Unik Selama Piala Dunia 2014
15-07-2014 12:33
Tambahan dari ane: Tim asia gk ada yg lolos ke 16 besar emoticon-Turut Berduka
0 0
0
Kejadian - Kejadian Unik Selama Piala Dunia 2014
15-07-2014 12:33
yg paling bikin ngakak cuman gigitan suarez doank gan !!! emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Kejadian - Kejadian Unik Selama Piala Dunia 2014
15-07-2014 12:34
cedera neymar ya betulan lah gan
ada ada aja nih-_- ada hasil rontgennya juga, lagian buat apa neymar pura pura cedera disaat timnya membutuhkan , ckck
0 0
0
Kejadian - Kejadian Unik Selama Piala Dunia 2014
15-07-2014 12:35
setuju gan, memang unik unik, tentu momen di PD 2018 akan lebih menarik emoticon-Big Grin
0 0
0
Kejadian - Kejadian Unik Selama Piala Dunia 2014
15-07-2014 12:35
Quote:Original Posted By prabu.enkku
Satu lagi gan..
katanya cedera neymar itu konspirasi alias settingan..

Searching Barbuk dulu,, nanti edit ... emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)

Kejadian - Kejadian Unik Selama Piala Dunia 2014


Yusup


bener nih gan??? emoticon-Matabelo
0 0
0
Kejadian - Kejadian Unik Selama Piala Dunia 2014
15-07-2014 12:36
Nais share gan....
sampai ketemu di Russia 2018 emoticon-Bola
0 0
0
Kejadian - Kejadian Unik Selama Piala Dunia 2014
15-07-2014 12:39
nih gan ane tambahin emoticon-Big Grin

Kejadian - Kejadian Unik Selama Piala Dunia 2014
0 0
0
Kejadian - Kejadian Unik Selama Piala Dunia 2014
15-07-2014 12:41
Nice info ganemoticon-Ngakak
0 0
0
Kejadian - Kejadian Unik Selama Piala Dunia 2014
15-07-2014 12:41
gw lega brasil ga juara. biar tau rasa para ofisial yg buang2 duit buat piala dunia alih2 buat rakyat.
0 0
0
Kejadian - Kejadian Unik Selama Piala Dunia 2014
15-07-2014 12:42
ane tambahin gan mungkin hanya supporter jepang yang setelah nonton negaranya bertanding selepas itu mereka membersihkan stadium... Ya, mereka secara disiplin merapihkan sampah yang mereka hasilkan usai laga. Tanpa menunggu petugas kebersihan stadion, para pendukung Jepang tetap senantiasa memasukkan kumpulan sampah ke plastik yang mereka siapkan.emoticon-Smilie

respect
Diubah oleh ninobwp
0 0
0
Kejadian - Kejadian Unik Selama Piala Dunia 2014
15-07-2014 12:42
banyak hal tidak terduga di piala dunia 2014 ini emoticon-cystg
0 0
0
Kejadian - Kejadian Unik Selama Piala Dunia 2014
15-07-2014 12:43
paling fenomenal tuh si gigitan emoticon-Ngakak
paling mengejutkan brazil1-7jerman emoticon-Matabelo
btw , masa cedera neymar bohongan gan?
ada sumbernya gk? trs knp malah di buat settingan?emoticon-Bingung (S)
1 0
1
Halaman 8 dari 36
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia