Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
2001
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5380d71c020d81f62e8b460b/kisah-nyata-tadi-siang--wajib-masuk--bb
Jadi begono gan, TADI siang kan ane laper tuh , terus ane beli bakso ke emang2 (abang) tukang bakso , di warung kecil di sudut jalan . Emang (abang) itu orangnya rambutnya kriting, pendek , gemuk, buntet gitu gan. ane udah kelaperan , jadi ane langsung pesan tuh, seperti orang beli bakso pada umumnya, ane juga kagak ada perasaan aneh apapun . Ane : Mang , bakso nya satu porsi yah, makan disini. Em
Lapor Hansip
25-05-2014 00:30

KISAH NYATA, TADI SIANG !!! Wajib masuk !!! BB+++

Jadi begono gan,

TADI siang kan ane laper tuh , terus ane beli bakso ke emang2 (abang) tukang bakso , di warung kecil di sudut jalan .

Emang (abang) itu orangnya rambutnya kriting, pendek , gemuk, buntet gitu gan.
ane udah kelaperan , jadi ane langsung pesan tuh, seperti orang beli bakso pada umumnya, ane juga kagak ada perasaan aneh apapun .

Ane : Mang , bakso nya satu porsi yah, makan disini.
Emang: Iya siap laksanakan,..(asli tukang baksonya ngomong begitu)emoticon-Ngakak

Dengan segera si emang menyiapkan bahan2 buat bakso ane.
Tiba tiba , sesaat ketika si emang akan menyendok kuah bakso ke mangkok ane yg udah siap bahannya.
Si emang tiba2 berhenti dan melirik ane, sambil bilang :

Emang : Sudah siap ??? Iya, Di mulai dari nol yah ...emoticon-Bingung (S)

Lantas dia mulai nyendok kuah bakso ke mangkok emoticon-Ngakak

Ane bingung sekaligus ngakak gan, ini beli bakso atau isi bensin emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Nih gan ada bonus gambar 21+++ dari ane :
BUKA :
buka


YANG KAGAK KOMENG , BERARTI SEJENIS SAMA YG DI BONUS emoticon-Takut si bumbleblee maho tamanlawang
Diubah oleh kacoaterbang
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 82 dari 102
KISAH NYATA, TADI SIANG !!! Wajib masuk !!! BB+++
10-07-2014 23:17
awkakak gokil broh tukang baso nyaemoticon-Ngakak, bonus nya hoekkkemoticon-Betty
0 0
0
KISAH NYATA, TADI SIANG !!! Wajib masuk !!! BB+++
11-07-2014 00:13
hahahahha bikin ngakak tuh pto y gan kriting.com
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
KISAH NYATA, TADI SIANG !!! Wajib masuk !!! BB+++
11-07-2014 00:15
kayak nya TS lapar lagi emoticon-Ngakak
0 0
0
KISAH NYATA, TADI SIANG !!! Wajib masuk !!! BB+++
11-07-2014 00:20
Bonusny bikin mata gw sakit emoticon-No Hope
0 0
0
KISAH NYATA, TADI SIANG !!! Wajib masuk !!! BB+++
11-07-2014 00:22
Quote:Original Posted By ‾‾‾‾‾‾‾‾‾
kayak nya TS lapar lagi emoticon-Ngakak


Mungkin dia lapar ??? Lapar ??? Lapar ??? emoticon-Ngakak
0 0
0
KISAH NYATA, TADI SIANG !!! Wajib masuk !!! BB+++
11-07-2014 00:23
Quote:Original Posted By bagasofun
Bonusny bikin mata gw sakit emoticon-No Hope


Itu tandanya ente mulai terangsang bray ... emoticon-Ngakak
0 0
0
KISAH NYATA, TADI SIANG !!! Wajib masuk !!! BB+++
11-07-2014 00:24
emoticon-Sundul bumbleblee maho jablay turunan robot gedek emoticon-Ngakak
0 0
0
KISAH NYATA, TADI SIANG !!! Wajib masuk !!! BB+++
11-07-2014 00:25
^
^
^
itu bonus poto ts ya sama yang di atas ane
0 0
0
KISAH NYATA, TADI SIANG !!! Wajib masuk !!! BB+++
11-07-2014 00:25
Quote:Original Posted By darrenkirana
awkakak gokil broh tukang baso nyaemoticon-Ngakak, bonus nya hoekkkemoticon-Betty


Itu foto kaskuser dgn Id : bumbleblee

Silahkan dikonfirmasi dgn ybs. emoticon-Malu (S)
0 0
0
KISAH NYATA, TADI SIANG !!! Wajib masuk !!! BB+++
11-07-2014 00:28
Quote:Original Posted By nabimo
^
^
^
itu bonus poto ts ya sama yang di atas ane


Itu foto kaskuser juga bray. Id nya : bumbleblee

Kalo gak percaya, di cek aja profil doi si bumbleblee
0 0
0
KISAH NYATA, TADI SIANG !!! Wajib masuk !!! BB+++
11-07-2014 00:31
terpaksa comen dr pada di cap yg enggak2 ma ts emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
KISAH NYATA, TADI SIANG !!! Wajib masuk !!! BB+++
11-07-2014 00:31
emoticon-Sundul

Bumbleblee jadi maho , sejak doi kalah adu penalti dgn om wowo .

Gawang nya dibobol om wowo + padeli zonk emoticon-Ngakak
0 0
0
KISAH NYATA, TADI SIANG !!! Wajib masuk !!! BB+++
11-07-2014 00:33
Quote:Original Posted By rogojampers
terpaksa comen dr pada di cap yg enggak2 ma ts emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Sip bray ! emoticon-shakehand tetap hati2 dgn kaskuser maho di foto itu bray.
Id nya maho itu : bumbleblee

Monggo di kroscek dgn ybs. Hati2 doi suka ngigit emoticon-Ngakak
0 0
0
KISAH NYATA, TADI SIANG !!! Wajib masuk !!! BB+++
11-07-2014 00:36
emoticon-Sundul

Bumbleblee maho buduk pantatnya bulukan beracun radio aktip emoticon-Ngakak
0 0
0
KISAH NYATA, TADI SIANG !!! Wajib masuk !!! BB+++
11-07-2014 07:23
Quote:Original Posted By kacoaterbang
emoticon-Sundul

Bumbleblee maho buduk pantatnya bulukan beracun radio aktip emoticon-Ngakak


TS boolnya korengan kena radiasi nuklir rusia, ditambah di hardcore sama kudanya si wowok.

emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
0 0
0
KISAH NYATA, TADI SIANG !!! Wajib masuk !!! BB+++
11-07-2014 07:26
wkwk halah itu foto ts nya kan,ngaku aj ahahaha
0 0
0
KISAH NYATA, TADI SIANG !!! Wajib masuk !!! BB+++
11-07-2014 07:39
anjrotttt bonus nya masya allah keguncang jiwa ane shock emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
0 0
0
KISAH NYATA, TADI SIANG !!! Wajib masuk !!! BB+++
11-07-2014 13:34
Quote:Original Posted By yebayeba
anjrotttt bonus nya masya allah keguncang jiwa ane shock emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis


Ente mah gangguan jiwa udah dari sononya bray emoticon-Ngakak
0 0
0
KISAH NYATA, TADI SIANG !!! Wajib masuk !!! BB+++
11-07-2014 13:36
Quote:Original Posted By fatur189
wkwk halah itu foto ts nya kan,ngaku aj ahahaha


Itu orangnya yg atas ente . Si bumbleblee maho tanpa batas emoticon-Malu (S) ruang dan waktu
0 0
0
KISAH NYATA, TADI SIANG !!! Wajib masuk !!! BB+++
11-07-2014 13:38
Quote:Original Posted By bumbleblee


TS boolnya korengan kena radiasi nuklir rusia, ditambah di hardcore sama kudanya si wowok.

emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak


Hati2 bray kalo ngomong emoticon-Cool ini masalah serius

Ente bisa di culik om wowo bray emoticon-Cool

0 0
0
Halaman 82 dari 102
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia