Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
2841
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50cd4d40e974b4643e00000c/tragedi-kancut-meledak-ga-ngakak-ane-telen-tutup-pulpen
ane mau cerita gan. ane kan kost di bogor gan. trus ente tau sendiri kan gan di bogor hampir tiap hari ujan na trus ane tu cuma punya kacut 3 biji gan :mewek . trus pada belom kering semua gan. ya udah frustasi tu besok mau pake ape. ane ambil aja tu kancut yang belon kering dari jemuran. ane masukin aje ke heater trus ane nyalain dah. ga nyangka gan ternyata MELEDAk gan!!!!!. ampe keluar apinya g
Lapor Hansip
16-12-2012 11:25

tragedi kancut meledak. ga NGAKAK ane telen tutup pulpen!

kancut

ane mau cerita gan.

ane kan kost di bogor gan. trus ente tau sendiri kan gan di bogor hampir tiap hari ujan

na trus ane tu cuma punya kacut 3 biji gan emoticon-Mewek
. trus pada belom kering semua gan.

ya udah frustasi tu besok mau pake ape. ane ambil aja tu kancut yang belon kering dari jemuran. ane masukin aje ke heater [teko pemanas aer ]

trus ane nyalain dah. ga nyangka gan ternyata MELEDAk gan!!!!!. ampe keluar apinya gitu. langaung turun gan listrik kost ane emoticon-Takut

langsung ane cabut aja tu heater nya. ternyata apa yang terjadi gan????

kancut ane udah bolong bolong gan!
heater ane juga udah pada mental mentalan per nya. rusak dua duanya gan.

ane sedih gan. mau cari untung malah buntung....

karena banyak yang minta pict
ni ane kasih gambar serpihan kancut ane




kancut2



kancut2


ini heaternya gan

heater meleduk


beberapa komentar terlucu menurut ts emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By igoor
napa kagak beli aja...klo nggak bungkus pake tas kresek otong ente emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By Labirin01
Berarti tuh kancut punya kekuatan yang luar biasa gan..mantap banget tuh penunggu kancut ente gan emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By th0121q
emoticon-Ngakak ya iya lah,, secara elemen pemanasnya overheating, langsung lah, blar,,,,,,


Quote:Original Posted By joblue
ts nya bego emoticon-Ngakak
heater itu harus ada airnya karena klo kaga ada airnya bakal overheat jadi meleduk, sama kaya dispenser yg ada heater nya harus ati" klo pas airnya abis saklarnya dmatiin ato cabut kabelnya kalo ga ya kaya ts nya ini


Quote:Original Posted By oddyhertanto
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak udah dipake belum gan???
soalnya biar siotong bisa kelantungan...


Quote:Original Posted By rosyan
emoticon-Ngakak lagian ente gak kreatif sih gan... pengalaman ane kalo udah kaya gitu sih nekat pake kancut basah. ntar lama2 juga kering sendiri dicelana emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By Havens
gt man gan emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By baut11
emoticon-Ngakak untung bukan bijiny gan yang meleduk emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By banched007
trit ente bikin ane g' nafsu makan gan...
emoticon-Najisemoticon-Najis


Quote:Original Posted By eliezer23
gile lo gan kancut masukin tempat masak aer emoticon-Cape d... (S)
abs manasin kancut trs bikin kopi emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By seribu.malam
heater'a apaan gan? ricecooker bukan?

ane make rice cooker gk masalah gan,,, punya ente KW x ato jangan2 kancut agan ada Nuclear 'a nih,,,

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By devil04
wih tu apaa gan ada putih2 dikancut enteemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


ada yg jual juga gan emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By primcor1put
ini udah ane bikin iklan nya gan

iklan




update 2013:

trima kasih agan agan berkat doanya emoticon-Mewek

ts sudah membeli kancut lagi untuk persediaan di pasar.semoga awet

emoticon-Mewek

update for pembuktian:

berhubung banyak yang ga ngakak dan minta buat ane telen tutup pulpen

NI ANE KASIH FOTO ANE MAKAN TUTUP PULPEN BIAR PADA PUAS!!!

warning: agak dp kalo ga kuat jangan buka!!!

gambar 1


gambar 2


gambar 3


gambar 4


nah kalo udah puas bagi ane cendol gan.........emoticon-Matabelo
Diubah oleh songseng
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 140 dari 144
tragedi kancut meledak. ga NGAKAK ane telen tutup pulpen!
10-07-2014 05:19
Asli bikin agan TS 1 ini !!
0 0
0
tragedi kancut meledak. ga NGAKAK ane telen tutup pulpen!
10-07-2014 05:21
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak gelo TS nya. ada ada aja
Diubah oleh ripginandjar
0 0
0
tragedi kancut meledak. ga NGAKAK ane telen tutup pulpen!
10-07-2014 05:24
wkwkwkwkwkkw kancutnya ngamuk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
tragedi kancut meledak. ga NGAKAK ane telen tutup pulpen!
10-07-2014 05:34
ya jelas meledak heater kagak ada airnya ditancepin kenapa kagak di kipasin saja pasti besok kering
0 0
0
tragedi kancut meledak. ga NGAKAK ane telen tutup pulpen!
10-07-2014 05:41
Ente manasin kancut biar otang ente anget ya ? emoticon-Najis emoticon-Ngakak emoticon-Najis emoticon-Ngakak
0 0
0
tragedi kancut meledak. ga NGAKAK ane telen tutup pulpen!
10-07-2014 05:50
Wkwkwkwk



itu sempak yang meledak dipake aja gan emoticon-Big Grin


kan jadi bisa gelantungan dedeknya si agan emoticon-Malu (S)
0 0
0
tragedi kancut meledak. ga NGAKAK ane telen tutup pulpen!
10-07-2014 05:54
buset greget amat lu gan, heater air malah dijadiin heater kancut emoticon-Ngakak
0 0
0
tragedi kancut meledak. ga NGAKAK ane telen tutup pulpen!
10-07-2014 20:24
Quote:Original Posted By bernardy73
buset greget amat lu gan, heater air malah dijadiin heater kancut emoticon-Ngakak


Namanya juga SONGSENG gan emoticon-Ngakak
0 0
0
tragedi kancut meledak. ga NGAKAK ane telen tutup pulpen!
10-07-2014 20:33
adem gan pake gituanemoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
0 0
0
tragedi kancut meledak. ga NGAKAK ane telen tutup pulpen!
10-07-2014 21:52
makan tu pulpen wkwkwk biar pada puas emoticon-Ngakak
0 0
0
tragedi kancut meledak. ga NGAKAK ane telen tutup pulpen!
11-07-2014 06:30
selamat gan..ente berhak mnerima piala OSCAR...
untuk nominasi "
IDE TER-GUOBLOK"


selamat!
0 0
0
tragedi kancut meledak. ga NGAKAK ane telen tutup pulpen!
11-07-2014 06:42
aduh agan ada ada aja kocaak banget emoticon-Hammerhammer
0 0
0
tragedi kancut meledak. ga NGAKAK ane telen tutup pulpen!
11-07-2014 06:45
bikin emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
tragedi kancut meledak. ga NGAKAK ane telen tutup pulpen!
11-07-2014 07:11
penunggunya g senang gan tempat kediamannya digituinemoticon-Ngakak
0 0
0
tragedi kancut meledak. ga NGAKAK ane telen tutup pulpen!
11-07-2014 07:18
goblok abis emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
tragedi kancut meledak. ga NGAKAK ane telen tutup pulpen!
16-07-2014 13:45
wkakwakwka ngeringin guling2 = di semenderita ane emoticon-fuck3 emoticon-fuck2
0 0
0
tragedi kancut meledak. ga NGAKAK ane telen tutup pulpen!
16-07-2014 14:00
konyol si TS
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
tragedi kancut meledak. ga NGAKAK ane telen tutup pulpen!
16-07-2014 14:10
Ijin nyimak akh...
0 0
0
tragedi kancut meledak. ga NGAKAK ane telen tutup pulpen!
16-07-2014 20:36
wwkwwkkwkw ada2 aja pake meledak koplak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
tragedi kancut meledak. ga NGAKAK ane telen tutup pulpen!
16-07-2014 20:38
woakakak ngakak ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 140 dari 144
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia