3978400
TS
3978400
[TERGUNCANG] KARNI ILYAS Akan Tinggalkan TV-One
JAKARTA - Ini gosip yang beredar di kalangan terbatas dan jadi perbincangan sejumlah praktisi media: Karni Ilyas akan hengkang dari TV One. Benarkah?



Sejauh ini belum ada keterangan terbuka dari Pemimpin Redaksi TV One dan pengasuh program Indonesia Lawyer Club tersebut.



Namun sejak beberapa hari terakhir, berkembang perbincangan hangat di kalangan praktisi media, bahwa Karni Ilyas akan berlabuh ke Global TV, salah satu jaringan MNC Group yang dimiliki Hari Tanoesudibyo.



Tidak jelas apa alasan di balik munculnya gosip tersebut. Karni disebut-sebut ditawari oleh Hari Tanoe untuk hijrah ke MNC Group sejak beberapa waktu lalu.



Pertanyaan berikutnya, bagaimana dengan nasib program ILC? Program talkshow para praktisi hukum yang dulunya bernama Jakarta Lawyer Club itu memang besutan Karni sejak mengelola Liputan 6 SCTV, sebelum dibawa hijrah ke TV One dan berganti baju menjadi Indonesia Lawyer Club.



Karni memang menjadi President Jakarta Lawyer Club yang mengasuh program Indonesia Lawyer Cub itu. President Jakarta Lawyer Club yang pertama adalah Todung Mulya Lubis. (foto: Wikipedia)

SUMUR


Syukur lah pak karni anda sudah "sadar"

monggo mampir ke METRO Tv emoticon-Big Grin setidaknya tidak membabibuta seperti tv Bloon.... jgn ke GLOBAL milik si hari panu , sama aja bloon nya
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
9.1K
71
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & Caleg
icon
22.5KThread3.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.