Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
643
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e208c81e0bc3e2368b4629/verena-dan-georg-popp-fotografer-landscape-profesional-pengguna-setia-kamera-analog
:selamat :selamat :selamat Selamat datang di thread sederhana milik ★★★★★ profesor.idiot ★★★★★ Verena Popp-Hackner dan Georg Popp adalah pasangan suami-istri yang juga fotogra
Lapor Hansip
24-01-2014 13:31

Verena dan Georg Popp, Fotografer Landscape Profesional Pengguna Setia Kamera Analog

Past Hot Thread
emoticon-Selamatemoticon-Selamat emoticon-Selamat

Selamat datang di thread sederhana milik


Verena Popp-Hackner dan Georg Popp adalah pasangan suami-istri yang juga fotografer landscape profesional yang berbasis di Vienna, Austria. Mereka menjalankan perpustakaan gambar dan foto galeri mereka sendiri selama 20 tahun yang biarpun kecil, tapi berkualitas.

Mereka seringkali bekerja mengabadikan negara mereka Austria, dengan mengeksplorasi budaya dan alamnya, menaiki kano di sepanjang sungai-sungai atau danau-danau dan mendaki pegunungan "the Alps". Tapi selain itu mereka juga suka menggunakan negara lain sebagai latar mereka.

Mereka menggunakan kamera analog berformat besar secara eksklusif pada setiap hasil karya landscape mereka, pada lembaran film 4x5" untuk memberikan klien-klien mereka ketajaman cetak yang maksimal dan detail, kejelasan serta kedalaman fokus.

Quote:
Verena dan Georg Popp, Fotografer Landscape Profesional Pengguna Setia Kamera Analog



Quote:
Verena Popp-Hackner And Georg Popp

Verena Popp-Hackner And Georg Popp

Verena Popp-Hackner And Georg Popp

Verena Popp-Hackner And Georg Popp

Verena Popp-Hackner And Georg Popp

Verena Popp-Hackner And Georg Popp

Verena Popp-Hackner And Georg Popp

Verena Popp-Hackner And Georg Popp

Verena Popp-Hackner And Georg Popp

Verena Popp-Hackner And Georg Popp

Verena Popp-Hackner And Georg Popp

Verena Popp-Hackner And Georg Popp

Verena Popp-Hackner And Georg Popp

Verena Popp-Hackner And Georg Popp

Verena Popp-Hackner And Georg Popp



Komentar agan-agan dimari :
komentar para juragan



sumber 1
sumber 2
Terima kasih banyak sudah mengunjungi thread ini..

Jangan Lupa emoticon-Rate 5 Star atau emoticon-Blue Guy Cendol (L) ya gan bagi yang udah ISO.. Haus nih, hehehehe emoticon-Big Grin

Kunjungi thread menarik ane lainnya, klik spoiler :
KLIK THREAD MANTAP:

Diubah oleh profesor.idiot
profile-picture
profile-picture
profile-picture
namely dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 22 dari 33
Verena dan Georg Popp, Fotografer Landscape Profesional Pengguna Setia Kamera Analog
10-07-2014 16:29
Share hasil jepretanya dong gan emoticon-Matabelo
0 0
0
Verena dan Georg Popp, Fotografer Landscape Profesional Pengguna Setia Kamera Analog
10-07-2014 16:29
mau pake kamera apapun kalo emang jiwa fotografinya udah kental pasti bagus emoticon-Cool
0 0
0
Verena dan Georg Popp, Fotografer Landscape Profesional Pengguna Setia Kamera Analog
10-07-2014 16:30
Jujur aja ane belum bisa bedain mana foto hasil dslr sama foto hasil kamera analog..
Btw, foto-foto ini keren semua emoticon-Matabelo
0 0
0
Verena dan Georg Popp, Fotografer Landscape Profesional Pengguna Setia Kamera Analog
10-07-2014 16:30
Wah, pake kamera large format.. emoticon-Takut
Hasil2 foto mereka juga keren2 emoticon-Jempol

*nanggepin bbrp komen yg ada di pekiwan*
Mau kamera digital ato film tetep tergantung kitanya toh...? emoticon-Embarrassment
Fotografer ga juga mesti mahir pake analog dulu biar dapet "feel" motret, kamera mah cuman perantara kita dengan objek / momen dan seiring berjalannya waktu dengan berkembangnya kamera dari film ke digital intinya tuh untuk mempermudah kita buat merekam momen yg pengen kita dapet.. emoticon-Cendol (S)

Mo film kek mo digital kek yang penting mah kalo kita bisa dapet hasil yang bagus itu yg lebih penting hahaha... Cuman kalo ane sih lebih condong ke digital soalnya buat apa mempersusah diri kalo udah ada peralatan yang lebih baik emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Verena dan Georg Popp, Fotografer Landscape Profesional Pengguna Setia Kamera Analog
10-07-2014 16:35
Jepretan profesional meskipun dengan kamera analog disa menghasilkan gambar menakjubkan. Bener2 dewa analog tuh gan
0 0
0
Verena dan Georg Popp, Fotografer Landscape Profesional Pengguna Setia Kamera Analog
10-07-2014 16:35
Mantabs maksimal gan foto2nya
0 0
0
Verena dan Georg Popp, Fotografer Landscape Profesional Pengguna Setia Kamera Analog
10-07-2014 16:41
baru belajar peacce
0 0
0
Verena dan Georg Popp, Fotografer Landscape Profesional Pengguna Setia Kamera Analog
10-07-2014 16:42
Apakah Seorang profesional photographer yg menggunakan DSLR bisa menghasilan foto yg mengngangumkan dengan menggunakan kamera analog dengan ukuran medium format ?..Tentunya sangat mudah bagi Venwra dan Popp menggunakan kamera Digital.
0 0
0
Verena dan Georg Popp, Fotografer Landscape Profesional Pengguna Setia Kamera Analog
10-07-2014 16:42
mantab nih ini dia yg nama nya pro emoticon-Matabelo
0 0
0
Verena dan Georg Popp, Fotografer Landscape Profesional Pengguna Setia Kamera Analog
10-07-2014 16:42
ajip bener
0 0
0
Verena dan Georg Popp, Fotografer Landscape Profesional Pengguna Setia Kamera Analog
10-07-2014 16:45
itu sih view camera, lu moto pake itu semua juga keliatan bagus. lagian ini orang ga bisa move on, masih aja maen kamera begitu, padahal tinggal beli digital back nya itu kamera..
0 0
0
Verena dan Georg Popp, Fotografer Landscape Profesional Pengguna Setia Kamera Analog
10-07-2014 16:47
niy kamera pasti ga bkalan kuat dikalungin di leher potograper dadakan
0 0
0
Verena dan Georg Popp, Fotografer Landscape Profesional Pengguna Setia Kamera Analog
10-07-2014 16:48
jempol dulu gan
buat verena dan georg popp emoticon-thumbsup
0 0
0
Verena dan Georg Popp, Fotografer Landscape Profesional Pengguna Setia Kamera Analog
10-07-2014 16:50
Quote:Original Posted By rino.sashihara
ah elah cari sensasi aja tuh orang
udah ada yang keren ini masih pake cara jadul
sama aja orang udah udah pake komputer ini ada orang masih setia sama mesin tik manual.
kaga bisa dibilang hebat tapi ketinggalan jaman


kamera large format blom ada yg digital bray emoticon-Cape d...
0 0
0
Verena dan Georg Popp, Fotografer Landscape Profesional Pengguna Setia Kamera Analog
10-07-2014 16:52
Ini baru nama nya PRO...
gak kyk "potograper" dadakan yg bnyak sekarang...
0 0
0
Verena dan Georg Popp, Fotografer Landscape Profesional Pengguna Setia Kamera Analog
10-07-2014 16:53
idih..keren yaemoticon-Matabelo kamera analog ga kalah keren
0 0
0
Verena dan Georg Popp, Fotografer Landscape Profesional Pengguna Setia Kamera Analog
10-07-2014 16:56
padahal pake camera begitu ya emoticon-Matabelo hebat bgt asli jepretan foto nya
0 0
0
Verena dan Georg Popp, Fotografer Landscape Profesional Pengguna Setia Kamera Analog
10-07-2014 16:58
emoticon-thumbsup Pasti Mahal tuh, hasil Jepretannya emoticon-thumbsup
emoticon-Rate 5 Star
0 0
0
Verena dan Georg Popp, Fotografer Landscape Profesional Pengguna Setia Kamera Analog
10-07-2014 17:00
keren hasil foto x...,,waww emoticon-Matabelo
0 0
0
Verena dan Georg Popp, Fotografer Landscape Profesional Pengguna Setia Kamera Analog
10-07-2014 17:03
bening gitu emoticon-Matabelo
0 0
0
Halaman 22 dari 33
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia