others
Batal
link has been copied
107
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53bd5326108b46140d8b46a7/katanya-prabowo-negarawan-sejati-loh
Salah satu pendukung di TV one dengan bangganya mengatakan bahwa Prabowo adalah negarawan sejati. Singkatnya Ia mengatakan bahwa mustinya sebelum diputuskan menang oleh KPU jangan ngaku-ngaku menang. Ok memang pihak Jokowi mengakui kemenangan terlebih dahulu, tapi ia lupa kalau Prabowo sendiri munafik malah ikut-ikutan mengakui kemenangan. Kalau memang pak Prabowo Negarawan peduli Indonesia seharu
Lapor Hansip
09-07-2014 21:35

Katanya Prabowo Negarawan Sejati Loh.


Salah satu pendukung di TV one dengan bangganya mengatakan bahwa Prabowo adalah negarawan sejati.

Singkatnya Ia mengatakan bahwa mustinya sebelum diputuskan menang oleh KPU jangan ngaku-ngaku menang. Ok memang pihak Jokowi mengakui kemenangan terlebih dahulu, tapi ia lupa kalau Prabowo sendiri munafik malah ikut-ikutan mengakui kemenangan.

Kalau memang pak Prabowo Negarawan peduli Indonesia seharusnya bisa menjaga ego dan menahan diri untuk tidak ikut-ikutan mendeklarasikan diri. Karena ini sungguh membuat rakyat bingung dan merendahkan Indonesia dimata internasional. Tapi nyatanya bagaimana? Kubu Prabowo lebih mementingkan egonya ikut mendeklarasikan diri dengan alasan kubu Jokowi mendeklarasikan diri.

Lagian secara logika siapa yg lebih pantas mendeklarasikan diri? 6 lembaga survey kredibel mengatakan nomor 2 menang, dibandingkan 3 lembaga survey yang kalah kredibilitasnya?

Konyolnya lg 3 lembaga tersebut hanya 1 yg menang mutlak dan 2 diantaranya hanya selisih 1%!

Intinya kubu Prabowo tidak pusing mendeklarasikan diri. Coba kalau dia menahan diri dan ternyata Jokowi salah bukannya Jokowi akan malu sendiri? Kenapa ikut-ikutan?

Inikah yg disebut Negarawan dengan menggebu-gebunya diucapkan di TV one?

0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 3 dari 6
Katanya Prabowo Negarawan Sejati Loh.
10-07-2014 03:00
katanya kan? emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Katanya Prabowo Negarawan Sejati Loh.
10-07-2014 03:35
Quote:Original Posted By zlimmomo
indonesia membuat sejarah baru dalam proses demokrasi

PERTAMA DI DUNIA!!!

2 org presiden terpilih
keren abiezzz


g heran gan,

yang penitng kan kudu menang,

modal pilpres uda abis bnyk duit soalna gan..

0 0
0
Katanya Prabowo Negarawan Sejati Loh.
10-07-2014 03:53
Quote:Original Posted By Drag0n knights


g heran gan,

yang penitng kan kudu menang,

modal pilpres uda abis bnyk duit soalna gan..



Koalisinya ngotot menang, kalo kalah gak bisa balik modal utk bayar mahar ke Gerindra........hahahahah
0 0
0
Katanya Prabowo Negarawan Sejati Loh.
10-07-2014 03:57
lain hal nya lain fakta nya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Katanya Prabowo Negarawan Sejati Loh.
10-07-2014 09:52
Quote:Original Posted By fekara
Ini kan karena baru hasil survey gan, kalo saya jadi pak prabowo juga pasti kaya gitu.
Agan boleh ngomong kaya gini setelah nanti hasil resmi dari kpu, dan pak prabowo masih kyk sekarang.
Salam bijak.


oh gitu sekarang lihat pakai pikiran dan mata hati.

Anggun kah sikap Kubu Prabowo skg? semua org kyk org konyol ketawa2 dgn terpaksa di TV one dll...

Akan sangat lebih anggun kalau Prabowo cukup klaim kalau hasil belum resmi hingga KPU mengumumkan. Bahwa dia masih yakin dia yg menang. Stop berhenti disitu jgn ikut-ikut deklarasi kemenangan dan jangan buat parodi di TV one. Kalau Prabowo terbukti benar kan si Jokowi akan sangat malu... Ternyatakan memilih ikut ego deklarasi diri...

Kalau kubu Prabowo ga berkesan bersikap mau menang sendiri mungkin sy juga dan sebagai org ga mungkin kecam seperti ini... sebenarnya si Kubu Prabowo gali lubang sendiri begitu ikut2 klaim kemenangan, bukan kubu jokowi... coba diulang pilpresnya sy yakin banyak swing voter akan pindah..
Kubu Prabowo dengan cara2nya itu mengurangi respect kepada mereka sendiri...
0 0
0
Katanya Prabowo Negarawan Sejati Loh.
10-07-2014 09:54
Quote:Original Posted By berrybreaker
http://chirpstory.com/li/218092?page=1


Triomacan atau chipstory dipercaya emoticon-Ngakak

itu pasukan army cyber PKS gan...
0 0
0
Katanya Prabowo Negarawan Sejati Loh.
10-07-2014 10:02
Terguncang banget tuh gan si wowo
0 0
0
Katanya Prabowo Negarawan Sejati Loh.
10-07-2014 10:02
Sikap yang jelas saya nggak suka sih dari Prabowo pas kemarin dia marahin wartawan.
Katanya berita sana berpihak tidak berimbang, lah berita di tv yang dukung dia bukannya sama aja.
0 0
0
Katanya Prabowo Negarawan Sejati Loh.
10-07-2014 10:03
wowo ngamuk ngacak2 sepiteng!!!emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Katanya Prabowo Negarawan Sejati Loh.
10-07-2014 10:04
Quote:Original Posted By bonbul
Sikap yang jelas saya nggak suka sih dari Prabowo pas kemarin dia marahin wartawan.
Katanya berita sana berpihak tidak berimbang, lah berita di tv yang dukung dia bukannya sama aja.


emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
makin keliatan belangnya
0 0
0
Katanya Prabowo Negarawan Sejati Loh.
10-07-2014 10:09
tau gk jawabannya apa seperti peribahasa bilang" lain di mulut lain pula di hati"emoticon-Matabelo
0 0
0
Katanya Prabowo Negarawan Sejati Loh.
10-07-2014 10:12
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Wkwkwkw
0 0
0
Katanya Prabowo Negarawan Sejati Loh.
10-07-2014 10:14
Quote:Original Posted By Pacifier

Salah satu pendukung di TV one dengan bangganya mengatakan bahwa Prabowo adalah negarawan sejati.

Singkatnya Ia mengatakan bahwa mustinya sebelum diputuskan menang oleh KPU jangan ngaku-ngaku menang. Ok memang pihak Jokowi mengakui kemenangan terlebih dahulu, tapi ia lupa kalau Prabowo sendiri munafik malah ikut-ikutan mengakui kemenangan.

Kalau memang pak Prabowo Negarawan peduli Indonesia seharusnya bisa menjaga ego dan menahan diri untuk tidak ikut-ikutan mendeklarasikan diri. Karena ini sungguh membuat rakyat bingung dan merendahkan Indonesia dimata internasional. Tapi nyatanya bagaimana? Kubu Prabowo lebih mementingkan egonya ikut mendeklarasikan diri dengan alasan kubu Jokowi mendeklarasikan diri.

Lagian secara logika siapa yg lebih pantas mendeklarasikan diri? 6 lembaga survey kredibel mengatakan nomor 2 menang, dibandingkan 3 lembaga survey yang kalah kredibilitasnya?

Konyolnya lg 3 lembaga tersebut hanya 1 yg menang mutlak dan 2 diantaranya hanya selisih 1%!

Intinya kubu Prabowo tidak pusing mendeklarasikan diri. Coba kalau dia menahan diri dan ternyata Jokowi salah bukannya Jokowi akan malu sendiri? Kenapa ikut-ikutan?

Inikah yg disebut Negarawan dengan menggebu-gebunya diucapkan di TV one?



Kondisinya saat itu salah juga klo pihak PS Hatta tdk mendeklarasikan menang, Nanti malah dikira mengaku kalah. Namun benar juga jika akhirnya PS mengatakan sebaiknya menunggu tgl 22 jul.
0 0
0
Katanya Prabowo Negarawan Sejati Loh.
10-07-2014 10:31
Tim Prahara lg Error 99 gan .... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Katanya Prabowo Negarawan Sejati Loh.
10-07-2014 10:35
tindakan Prabowo itu perlu,untuk menjaga semangat arus bawah, spy jgn diem sj nunduk dicurangi kubu jokowi. pemimpin jg perlu kasih semangat atas perjuangan anak buah.
0 0
0
Katanya Prabowo Negarawan Sejati Loh.
10-07-2014 11:46
Quote:Original Posted By seindah3
tindakan Prabowo itu perlu,untuk menjaga semangat arus bawah, spy jgn diem sj nunduk dicurangi kubu jokowi. pemimpin jg perlu kasih semangat atas perjuangan anak buah.


Kubu Prabowo justru bunuh diri dengan klaim ikut menang...

Kalau merasa dicurangi mau protes harus anggun dong caranya... Seperti saya bilang harusnya pak Prabowo cukup bilang dia masih percaya diri menang dan suruh masyarakat tunggu hasil KPU. Stop jgn ikutan deklarasi dan jangan buat parodi di TV one... Tinggal kawal gmn KPU bisa jujur krn kubu Jokowi juga pasti akan lakukan sama (entah siapa yg jujur semua ngaku jujur katanya).

Masyarakat bisa melihat... sekarang sy jamin krn tindakan bunuh diri untuk deklarasi, perlawanan malah akan makin keras kalau ternyata KPU memenangkan Prabowo. Salah sendiri....

Tapi untung kubu Prabowo ga pintar2 amat kalau ga ketipu deh kita... Apa berarti kubu Jokowi lebih pintar? mungkin saja...

Krn bagi saya yg lebih jelas terlihat lebih bobrok ya kubu Prabowo... Wajar kalau saya lebih memilih mendukung kubu Jokowi untuk menang saja... sy ini swingvoter sebenarnya bukan fans siapa2, cuma saya pasti ga mau yg menurut saya buruk menang krn itu pasti sy bela kubu lawannya... Krn seburuknya kubu Jokowi menurut sy msh lebih buruk kubu Prabowo. Apalagi ditambah tv one dan deklarasi kemarin... sy yg biasa saja pun bs semangat ngepost... Jd sebenarnya tindakan kubu Prabowo itu pintar atau ga? tanya diri sendiri...
Diubah oleh Pacifier
0 0
0
Katanya Prabowo Negarawan Sejati Loh.
10-07-2014 11:57
emoticon-Sundul Gan (S)
0 0
0
Katanya Prabowo Negarawan Sejati Loh.
10-07-2014 12:05
emoticon-Sundul Gan (S)
0 0
0
Katanya Prabowo Negarawan Sejati Loh.
10-07-2014 12:07
emoticon-Sundul Gan (S)
0 0
0
Katanya Prabowo Negarawan Sejati Loh.
10-07-2014 12:13
Mas bowo tak..uu'uk... ªªKªªKªª =D ªªKªªKªª =))
Mending masing2 kedua capres-cawapres mst di hipnotis nih biar ngaku
Hªª=Demoticon-Stick Out Tonguehªª=Demoticon-Stick Out Tonguehªªa=Demoticon-Stick Out Tongue..
0 0
0
Halaman 3 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia