Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
1224
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53aab374becb175f098b45c2/berhenti-memandang-sebelah-mata-ekskul-ini
Ilmu tanpa praktek/amal, bagai pohon yang tak berbuah Alhamdulillah HT #1ane, terima kasih banyak kaskus :malus Keren nggaknya sebuah sekolah bukan hanya dilihat dari prestasi akademiknya,tapi ju
Lapor Hansip
25-06-2014 18:33

BERHENTI MEMANDANG SEBELAH MATA EKSKUL INI!!!

Past Hot Thread
BERHENTI MEMANDANG SEBELAH MATA EKSKUL INI!!!


Ilmu tanpa praktek/amal, bagai pohon yang tak berbuah


HT #1

BERHENTI MEMANDANG SEBELAH MATA EKSKUL INI!!!

Keren nggaknya sebuah sekolah bukan hanya dilihat dari prestasi akademiknya,tapi juga dari prestasi ekskulnya.Mulai dr Futsal,basket,KIR,PMR,Band,Teater,bahkan marawis emoticon-Ngakak
BERHENTI MEMANDANG SEBELAH MATA EKSKUL INI!!!

Anak cowo pasti milih ekskul yg bnyk penggemar ceweny kayak basket ma Band. Kalo ank cewe pasti sukanya ekskul yg menarik perhatian mata cowo,sebut aja cheerleader (TS jg demen ni liat yg gini2 emoticon-Matabelo )
BERHENTI MEMANDANG SEBELAH MATA EKSKUL INI!!!

Dan kita lupa dengan adanya ekskul lain yg gk sekedar nyari keren,yg gk sekedar pamer otot ataupun ekskul yg ngajari joget2 pamerin paha.Inilah ekskul yg ane yakin bikin agan nyesek karena melewatkanya


Ketiga
3


Keduanya
2

Pertamax
1


Jadi berhenti memandang ekskul ini cuma sekumpulan anak muda yg kerjaanya naik gunung, penampilan kucel ,bikin rusuh,sering ngumpul gk jelas. Inget gan semua itu malah menunjukkan bahwa semua yg tergabung disini sudah kyk keluarga.Bukan hanya semasa sekolah,tapi hingga nanti tua


UPDATE
berhubung banyak agan yg minta dimasukin ekskul ini jd ane tambahin
padus


kerohanian


NB: Bagi agan yg merasa ada ekskul yg belum ditambahin silahkan post disini,nanti TS pajang di pejwan


sumbangan dr agan:
baca


agan yg setuju ma TS
keren


agan yg mojok terus di kelas
parah


anak keren sekolahan
kumpulan PK


Terakhir
last


cendol
Diubah oleh reemyan
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 19 dari 63
BERHENTI MEMANDANG SEBELAH MATA EKSKUL INI!!!
10-07-2014 11:18
kalo pecinta alam begitu

di sekolah ane, ane ikut eskul paskibra

itu parahnya ampun banget, soalnya pelatih nya dari militer emoticon-Ngakak

itu pecinta alam makan nasi di daun pisang. kalo ane di kantong kresek yg entah bekas apaan disobek sama pelatih ane, dijadiin tatakan, makannya juga harus pake 3 jari (sunah rasul)

kalo mau setiap lomba h-1 sama pas hari h, anak anaknya di tampar tamparin biar membara semangatnya (emang bener sih emoticon-Malu (S))

apalagi pas pelantikannya jangan ditanya deh, temen temen militer nya diajakin semua emoticon-Ngakak

tapi seru kok, banyak hikmah nya juga emoticon-Malu (S)
0 0
0
BERHENTI MEMANDANG SEBELAH MATA EKSKUL INI!!!
10-07-2014 11:19
Ekskul bulutangkis gaaaan
0 0
0
BERHENTI MEMANDANG SEBELAH MATA EKSKUL INI!!!
10-07-2014 11:19
paling males ikut eksul
serasa, jam buat tidur yg udah sedikit,malah disita eskul emoticon-Ngakak
0 0
0
BERHENTI MEMANDANG SEBELAH MATA EKSKUL INI!!!
10-07-2014 11:21
Ane beladiri gan emoticon-Cool
0 0
0
BERHENTI MEMANDANG SEBELAH MATA EKSKUL INI!!!
10-07-2014 11:21
Quote:Original Posted By Slayerpat
ane ga demen pramuka gan, sekolahan depan rumah ane Pramuka ga sadar diri teriak" udah malem nyanyi" apa gitu sambil bentuk regu barisan apa lah namanya menganggu bising, tapi ane akuin pramuka ga seburuk itu, pecinta alam juga ane kurang setuju kalau harus mendaki masuk hutan, pecinta alam mulai aja dari jaga kebersihan lingkungan kan udah nyintain alam.

yang jangan di remehkan Rohani emoticon-No Sara Please & KIR (Karya Ilmiah Remaja)

it's my opini thanks


anak KIR juga men?? kayanya gw tau lu men kalo lu sering ngumpul2 di Kir Fosca Jakarta
0 0
0
BERHENTI MEMANDANG SEBELAH MATA EKSKUL INI!!!
10-07-2014 11:21
menurut ane eskul pecinta alam yang keren emoticon-Cool
0 0
0
BERHENTI MEMANDANG SEBELAH MATA EKSKUL INI!!!
10-07-2014 11:23
Dulu sih ane ekskul remaja mesjid Gan.
emoticon-Cool
0 0
0
BERHENTI MEMANDANG SEBELAH MATA EKSKUL INI!!!
10-07-2014 11:25
Ane ikut Pramuka sama Padus gan emoticon-2 Jempol

0 0
0
BERHENTI MEMANDANG SEBELAH MATA EKSKUL INI!!!
10-07-2014 11:25
ane dulu ikutan PMR emoticon-Cool bisa dibilang ekskul keren sih. menurut ane pribadi emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak
0 0
0
BERHENTI MEMANDANG SEBELAH MATA EKSKUL INI!!!
10-07-2014 11:25
eskul photography ngak ada yaa gan ??? emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

pdhl ane demen bgt ama yg nama nya poto2 !!! emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment
0 0
0
BERHENTI MEMANDANG SEBELAH MATA EKSKUL INI!!!
10-07-2014 11:26
pramuka ane aktif pas jamannya SD, setlah itu ane jadi males ngikut2 eskul emoticon-Hammer2
0 0
0
BERHENTI MEMANDANG SEBELAH MATA EKSKUL INI!!!
10-07-2014 11:26
Ane dulu ikut Pramuka gan emoticon-Cool
Darisanalah mental dan karakter ane terbentuk.
emoticon-2 Jempol
0 0
0
BERHENTI MEMANDANG SEBELAH MATA EKSKUL INI!!!
10-07-2014 11:26
ane malah dari smp sampe sekarang ga suka pramuka gan, kebalikannya, di sekolah ane itu pramuka malah ekskul keren anak2 populer itu banyak yg pada ikut. Biar deket sama kakak kelas, biar tambah femes, makanya ane males ikut gituan, sok dibutuhin sama sok ikut campur padahal bukan urusan organisasinya. ane lebih suka ke seni gan dripada kaya gituan, Pramuka aja hadir bisa dihitung pake jari ya kembali lagi ke orangnya gan ane sih ikut yg ane suka bukan yg bikin ane eksis emoticon-Ngakak
0 0
0
BERHENTI MEMANDANG SEBELAH MATA EKSKUL INI!!!
10-07-2014 11:26
pecinta alam tuh hobi ane
0 0
0
BERHENTI MEMANDANG SEBELAH MATA EKSKUL INI!!!
10-07-2014 11:27
Quote:Original Posted By getaufan
Eskul Nasyid, penggemarnya msh sedikit. Eskul ini jgn samain dgn qosidahan lho.
Please taro pejwan gan emoticon-Smilie


ane demen gan eskul nasyid, apalagi kalo lagi tampil nasyid di panggung emoticon-Peluk emoticon-Ngacir2
0 0
0
BERHENTI MEMANDANG SEBELAH MATA EKSKUL INI!!!
10-07-2014 11:27
ane ikut Pecinta alam gan,,
0 0
0
BERHENTI MEMANDANG SEBELAH MATA EKSKUL INI!!!
10-07-2014 11:28
Kalau disekolah ane pramukanya wajib jadi banyak yang ikutan, kalau ekstra yang paling banyak pengikutnya itu teaterr, kalau pecinta alam rame pas awal2 doank
0 0
0
BERHENTI MEMANDANG SEBELAH MATA EKSKUL INI!!!
10-07-2014 11:28
Basket gann
0 0
0
BERHENTI MEMANDANG SEBELAH MATA EKSKUL INI!!!
10-07-2014 11:28
pernah waktu SMP ikut eskul paduan suara ..

jadi lumayan belajar teknik vokal dikit meskpun sekarang udah lupa semua emoticon-Ngakak

Nasyid dulu juga pernah ada waktu ane SMA gan , tapi gak begitu diminati sih
0 0
0
BERHENTI MEMANDANG SEBELAH MATA EKSKUL INI!!!
10-07-2014 11:28
ehh buste daah,
inget jaman sma jadinya
0 0
0
Halaman 19 dari 63
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia