riel23Avatar border
TS
riel23
Klik kanan > Refresh

Assalamualaikum... emoticon-Malu (S)

Pertama Ane sedikit memberi masukan buat agan2 smua agar tetap berpikir jernih, tidak mudah terprovokasi menghadapi permasalahan ini. Fitnah hanya akan menambah dosa, lupakah ini bulan suci Ramadhan?

Sebaiknya kita perbanyak berdoa agar 22 Juli nanti kita diberi pemimpin yg terbaik untuk bangsa ini, pemimpin yg menyayangi rakyatnya dan disayangi rakyatnya emoticon-I Love Indonesia (S)

Menanggapi hasil quick count tidak perlulah terlalu menggebu2, bukankah ini masih dalam sebuah proses? dan juga tidak perlulah kita saling mengagung2kan pilihan apalagi disertai dengan fitnah terhadap kubu yg bersebrangan, bukankah kita belum mengetahui apakah pilihan kita itu yg terbaik?

Kita hanya akan mengetahui apakah pilihan kita itu benar atau tidak jika kita sudah melihat hasil kerjanya nanti. Untuk sekarang terlalu cepat jika kita mengambil kesimpulan, mestinya saat ini kita khawatir bagaimana jika pilihan kita itu jauh dari harapan. stay positif emoticon-I Love Indonesia (S)

Sebaiknya kita saling berpikir terbuka, saling mengingatkan pentingnya persatuan, jadilah pelopor perdamaian emoticon-Malu (S)

emoticon-Matabelo Mohon doanya juga untuk saudara2 kita yg lagi berjuang di Gaza emoticon-Matabelo

Demikian curhatan ane emoticon-Malu (S)

Damai Indonesia emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)


Diubah oleh riel23 10-07-2014 23:10
0
440
3
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & Caleg
icon
22.5KThread3.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.