others
Batal
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
51
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53bceae6bccb17f64e8b4690/di-tempat-kalian-gimana
Hallo sodara2 sebangsa setanah air.... Sementara ini di tempat ane milih (TPS 77 - Sukapura), pasangan capres no.2 unggul lumayan jauh 150 - 61....... klo di tempat agan2 skalian gmn ?
Lapor Hansip
09-07-2014 14:10

Di tempat kalian gimana ?

Hallo sodara2 sebangsa setanah air....

Sementara ini di tempat ane milih (TPS 77 - Sukapura), pasangan capres no.2 unggul lumayan jauh 150 - 61....... klo di tempat agan2 skalian gmn ?



0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 2 dari 3
Di tempat kalian gimana ?
09-07-2014 14:31
Quote:Original Posted By Pacifier
tempat ane di salah satu komplek daerah kelapa gading jakarta utara nyaris 90% pilih nomor 2...


Hehehe....tetanggan nih gan....dimari juga gitu kondisinya om

0 0
0
Di tempat kalian gimana ?
09-07-2014 14:31
Quote:Original Posted By biskuitroma


Tengkiu pademangan...ujan kmrn aman2 aja kan gan ?



Aman gan!!! emoticon-thumbsup

0 0
0
Di tempat kalian gimana ?
09-07-2014 14:33
Quote:Original Posted By taufikkurn
Prabowo menang telak gan


Sip gan...daerah manakah ?
0 0
0
Di tempat kalian gimana ?
09-07-2014 14:33
Di tempat kalian gimana ?
0 0
0
Di tempat kalian gimana ?
09-07-2014 14:34
Quote:Original Posted By sikepoman
Tempat ane Bandar Lampung Tanjung karang JkwJK menang tipis gan, dari 600an, pakdhe unggul 26 suara


Sippp..tengkiu apedetannya Bandar Lampung Tj. Karang
0 0
0
Di tempat kalian gimana ?
09-07-2014 14:36
di TPS tempat abe nyoblos
no 1 = 47 suara
No 2 = 148 suara
JOKOWI RI 1
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
0 0
0
Di tempat kalian gimana ?
09-07-2014 14:37
Quote:Original Posted By ardb
Di tempat kalian gimana ?


Wess dari Kepri....makasih gan

0 0
0
Di tempat kalian gimana ?
09-07-2014 14:38
Quote:Original Posted By HanzCellation


Aman gan!!! emoticon-thumbsup




Mantap !!!
0 0
0
Di tempat kalian gimana ?
09-07-2014 14:40
ane kagak tau gan,, ane aja belum bisa nyobloss.. tapi kayaknya tuh pada pilih jokowi dehh emoticon-Ngakak
0 0
0
Di tempat kalian gimana ?
09-07-2014 14:41
Ane di sunter Mas

1 : 31 emoticon-Hammer
2 : 240 emoticon-Frown
3 : 4

0 0
0
Di tempat kalian gimana ?
09-07-2014 14:43
Quote:Original Posted By HAMMERX
di TPS tempat abe nyoblos
no 1 = 47 suara
No 2 = 148 suara
JOKOWI RI 1
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia


Sip gan...lumayan jga marginnya

0 0
0
Di tempat kalian gimana ?
09-07-2014 14:45
Quote:Original Posted By fren.
Ane di sunter Mas

1 : 31 emoticon-Hammer
2 : 240 emoticon-Frown
3 : 4



tengkiu gan

Untuk jakut terutama kl gading ama sunter..kyknya ga berubah jauh kyk pilgub kmrn....

Diubah oleh biskuitroma
0 0
0
Di tempat kalian gimana ?
09-07-2014 15:07
Hasil akhir TPS 77 Sukapura

No.1 : 68
No.2 193
ga sah 2
0 0
0
Di tempat kalian gimana ?
09-07-2014 15:18
Di tempat kalian gimana ?Di tempat kalian gimana ?Di tempat kalian gimana ?

Prabowo jangan nangis yaa emoticon-Ngakak
0 0
0
Di tempat kalian gimana ?
09-07-2014 15:37
Quote:Original Posted By prd0000
Di tempat kalian gimana ?Di tempat kalian gimana ?Di tempat kalian gimana ?

Prabowo jangan nangis yaa emoticon-Ngakak


Sadisssss..... GROGOL - JELAMBAR - SUNTER......,kyknya Prabowo ga bakalan nangis deh gan......"untuk seluruh timses saya, kalian akan berhadapan dengan regu tembak saya tepat pukul 16:00 di lapangan belakang rumah saya"

Diubah oleh biskuitroma
0 0
0
Di tempat kalian gimana ?
09-07-2014 15:44
Quote:Original Posted By prd0000
Di tempat kalian gimana ?Di tempat kalian gimana ?Di tempat kalian gimana ?

Prabowo jangan nangis yaa emoticon-Ngakak


gile emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
0 0
0
Di tempat kalian gimana ?
09-07-2014 15:48
Quote:Original Posted By jetaway


gile emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo


Waktu pilgub DKI kmrn...Jakarta Barat ama ama Utara emang jadi kantongnya JKW-Ahok. Dan kyknya Pilpres ga jauh beda ya....



0 0
0
Di tempat kalian gimana ?
09-07-2014 15:49
kelapa gading wil janur kuning RW 16
TPS no 58 :
No 1 = 37
No 2 = 360
Tidak sah 2
Total 339 orang

TPS no 59 :
No 1= 28
No 2 = 221
Tidak sah 2
Total 251 orang

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
Di tempat kalian gimana ?
09-07-2014 15:50
Quote:Original Posted By biskuitroma



Okeh gan...klo bole tau ente domisili dmn kah ?


di tV one gan
0 0
0
Di tempat kalian gimana ?
09-07-2014 15:52
Tempat ane draw gan,, emoticon-Big Grin

174-174

ternyata bener satu suara beneran menentukan dah itu emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
untung kaga ada perpanjangan waktu emoticon-Hammer emoticon-Peace

0 0
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia