ekadp
TS
MOD
ekadp
ALL ABOUT ROOM 572 - Semua Informasi Lengkap tentang Room 572, WAJIB DIBACA
PANDUAN UNTUK THREAD HILANG


  1. Kasus thread hilang bukankarena dihapus moderator atau tim khusus 572. Thread hilang karena murni bugs kaskus atau semacamnya.
  2. Coba klik New Thread dan buat thread kembali.
  3. Laporan ke tim khusus 572 melalui halaman ini kalau sudah buat thread baru, dengan menyertakan post bukti bahwa thread layak di approved
  4. Contoh: Budi (nama fiktif), kehilangan thread di 572 dan tak bisa diapproved karenanya. Tetapi di post #553 Budi telah dinyatakan oleh tim khusus 572 bahwa dia layak diapproved.
  5. Budi meng-klik new thread dengan judul sama spt sebelumnya (yg dikirim ke email)
  6. Budi mempost "saya telah buat baru thread-nya ya" di halaman ini, sambil meng-quote post #553 yg menyatakan bukti bahwa thread-nya layak di-approved.
  7. Tunggu konfirmasi dr tim khusus / momod di halaman ini. Sering-sering saja refresh page-page dimari utk lihat ada konfirmasi baru atau tidak.



MOHON BANTUANNYA


  1. Untuk setiap warga yang setelah klik New Thread, setelah dikonfirmasi momod / tim 572, ternyata tetap tidak muncul. Mohon laporan di KSP (kritik dan saran untuk kaskus): http://www.kaskus.co.id/thread/50e04...langan-thread/
  2. Kenapa? Karena bugs ini sudah sangat mengganggu kinerja momod & tim khusus dan tentunya sudah mengganggu kelancaran bisnis Anda juga.
  3. Lho kenapa? Iya kan, mestinya Anda-anda sejak berhari-hari sebelumnya sudah approved, tetapi pending krn ada bugs di kaskus. berapa ratus ribu rupiah yg hilang dr kantong Anda coba, semisalnya dimisalkan tidak ada bugs dan Anda bisa mulai berjualan lebih dini.
  4. Jadi, tolong buat laporan di KSP bersama, demi kepentingan kita bersama



***



SUPER PENTING!!! HARAP DIBACA


Berhubungan kepindahan kaskus dr old ke new kaskus, yang sepertinya ternyata berakibat BEBERAPA THREAD DI 572 HILANG.

Maka saya sebagai momod 572, mengucapkan permohonan maaf jika ada banyak lapak yang terpaksa tidak bisa di-approve, karena thread yang mau di-approve itu sendiri hilang dari 572. Bagaimana saya mau meng-approved kalau thread-nya sendiri hilang?

Oleh karena itu, bagi yang merasa sudah lama mengirim permohonan approval lapak, mohon agar mengecek emailnya. Jika di email ada konfirmasi dr saya bahwa thread yg mau di-appove tidak ditemukan di 572, mohon agar membuat kembali thread tsb, supaya thread-nya ada di 572 dan bisa saya approve.

Untuk pengiriman permohonan approval, mohon ke sini:

tim572kaskus@gmail.com

Dan mohon untuk mereka yg hendak di-approved, agar dokumen data diri, data scan, dan data penjelasan sistem dikirim ulang ke email tsb (tim572kaskus@gmail.com). Kalau misalnya merasa capai menulis ulang, bisa forward saja dokumen di email lama di Forbizkaskus@gmail.comke email baru di: tim572kaskus@gmail.com.

Untuk warga lama yg sudah di-approved thread-nya tidak usah mengirim dokumen2 tsb kembali.

Thanks, dan mohon maaf atas ketidaknyamanan new kaskus ini. Mari berdoa agar ketidaknyamanan ini hanya sementara dan new kaskus cepat stabil.

--------------------------------------------------------
Diubah oleh ekadp 30-12-2012 14:45
tien212700putrafasonakuntest26
akuntest26 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
176.9K
1.1K
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Penawaran Kerjasama, BO, Distribusi, Reseller, & Agen
Penawaran Kerjasama, BO, Distribusi, Reseller, & Agen
icon
43.6KThread5.6KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.