• Beranda
  • ...
  • Kekoreaan
  • Lagu-lagu Korea Non Boyband/GirlBand Yang Enak Didengerin (Penggemar Musik Masuk)

ind4h09Avatar border
TS
ind4h09
Lagu-lagu Korea Non Boyband/GirlBand Yang Enak Didengerin (Penggemar Musik Masuk)
Thread pertama ane neh agan & aganwati. Maaf kalau masih ada kekurangan di sana-sini. Bagi agan-agan yang alergi dengar kata Korea, kpop, dan semacamnya kalau mau sabar silahkan disimak dulu isinya. Walaupun ini tentang Korea tapi ini bukan tentang boyband(bb), girlband(gb), drama korea, ataupun operasi plastik.


Saat mendengar kata Korea maka kebanyakan orang akan berpikir tentang Kpop, boyband, girlband, drama korea, bahkan mungkin operasi plastik. Tapi disini ane gak akan bahas itu semua. Disini ane ingin bahas musik korea tapi bukan yang masalah bb dan gb. Ane ingin ngasih beberapa referensi lagu korea yang bagus menurut ane yang bukan dari bb dan gb. Menurut ane musik-musik korea diluar girlband dan boyband justru malah lebih bagus dan beragam. Gb dan bb korea musiknya cenderung monoton dan seragam. Ini cuma pendapat ane ya agan-agan. Bagi yang suka gb dan bb jangan ngambek. Bagi agan-agan yang suka lagu-lagu Indonesia dan barat juga jangan protes ya. Coba aja dengerin dulu. Barangkali ada yang agan sukai buat nambah playlist lagu-lagu di hp agan. Cekidot!!!

Spoiler for 1. 2LSON:


Spoiler for 2. Acoustic Collabo:


Spoiler for 3. Big Baby Driver:


Spoiler for 4. Jung Yeop:


Spoiler for 5. Busker Busker:


Spoiler for 6. CN.Blue:


Spoiler for 7. Ft.Island:


Spoiler for 8. Hey:


Spoiler for 9. IU:


Spoiler for 10. Juniel:


Spoiler for 11. LeeSsang:


Spoiler for 12. Norazo:


Spoiler for 13. Ra.D:


Spoiler for 14. Roy Kim:


Spoiler for 15. Sweet Sorrow:


Lagu-lagu diatas sebagian besar lagu favorit ane. Kalau penyanyi dan grup yang ane sukai dari list diatas adalah CN.Blue, Big Baby Driver, LeeSsang, Acoustic Collabo dan Juniel.

Itu tadi hanya sebagian kecil lagu-lagu korea yang menurut ane bagus. Lagu-lagu yang ane pasang dari grup atau penyanyi tertentu juga cuma beberapa dan sebenarnya masih banyak lainnya yang bagus. Tapi yang kepikiran sekarang baru itu. Kalau nanti ketemu yang lain ane update lagi listnya. Kalau ada yang mau nambahin silahkan saja.

Spoiler for JANGAN DIBUKA!!!:
0
22.4K
89
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.