others
Batal
link has been copied
973
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53475f91a3cb17652f8b46af/free-salah-ape-kgk-kalo-fpi-gue-cap-hewan
Kita psti tahu sikap2 Hewan kelaparan bagaimana? :cendolb Front Pembela Islam = HEWAN ? Kaum pembela FPI bersama anggota FPI berselubung, silahken keluar. Sponsored by:jenderal99 1. Semua orang tau, hukum di Indonesia udah bobrok :D harus ada yang menegakkan hukum (yg masih suka bilang Indonesia negara hukum, stop debating.... go take a hike and fuck yourself) 2. Dimana penegak hukum tidak berdaya
Lapor Hansip
11-04-2014 10:20

[Free!!] SALAH ape kgk kalo FPI gue cap HEWAN?

Kita psti tahu sikap2 Hewan kelaparan bagaimana? emoticon-Blue Guy Cendol (S)

Front Pembela Islam = HEWAN ?

Kaum pembela FPI bersama anggota FPI berselubung, silahken keluar. Sponsored by:jenderal99

Quote:Original Posted By jenderal99
1. Semua orang tau, hukum di Indonesia udah bobrok emoticon-Big Grin harus ada yang menegakkan hukum (yg masih suka bilang Indonesia negara hukum, stop debating.... go take a hike and fuck yourself)
2. Dimana penegak hukum tidak berdaya karena terbentur kepentingan penguasaha (pengusaha+penguasa), disitu FPI mengisi kekosongan... ada yg heran kenapa polisi jarang bentrok/nangkep anggota FPI?
3. kenapa FPI mengatasnamakan pembelaan terhadap islam? emangnya islam di Indonesia terintimidasi kok sampe dibela? yang dibela adalah kaidah dan pemeluk ajarannya yang jaman sekarang ini mulai digerogoti sekularisme dan liberalisme, kalo ditanya mayoritas orang pada suka kalo FPI grebek diskotek remang2, tempat perjudian, pelacuran dll emoticon-Big Grin
4. Memberantas premanisme, FPI melawan premanisme emoticon-Big Grin kok caranya melalui tindakan premanisme juga, kapan selesainya? ya iyalah goblok, masa premanisme mau diajak dialog? wong ga ada otak kok diajak dialog, tolol lu ah emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
5. Musuh media, FPI itu produk pencitraan negatif media massa dengan poor public relation management, lah representatifnya aja nyiram air ke muka orang di depan public live? But who gives a shit? selama mereka melakukan pekerjaan mereka.. media butuh rating, FPI salah satu pendongkraknya.. as simple as that emoticon-Big Grin media mana mau muat FPI mengambil jalur diplomasi melalui persuasi kelembagaan? People want violence on TV emoticon-Big Grin


Angkat page 1 jing biar berimbang emoticon-Big Grin



LET'S DEBATE
Diubah oleh bukanchibi
profile-picture
MAQ375 memberi reputasi
-1
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 28 dari 52
[Free!!] SALAH ape kgk kalo FPI gue cap HEWAN?
07-07-2014 01:27
Quote:Original Posted By atheist66
hewan: masa kita disamakan sma manusia barbar extrimis, janc*k emoticon-fuck

reaksi binatang ketika disamakan dengan FPI
[Free!!] SALAH ape kgk kalo FPI gue cap HEWAN?
Diubah oleh apistos
0 0
0
[Free!!] SALAH ape kgk kalo FPI gue cap HEWAN?
07-07-2014 04:08
Quote:Original Posted By beleth.


itu namanya maksa "pokoknya turutin apa yg gue bilang atau pake cara keras"
benar2 preman gak berguna

hukum tentang main hakim sendiri ada gak?
perbuatan main hakim sendiri sejalan ama hukum gak?


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak wkwkw
bold: kalo di diemin gak bisa selesai tong,,, lha mau siapa yg nanganin tong? nunggu polisi dateng ampe dah banyak korbanya? emoticon-Najisemoticon-Najis

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
[Free!!] SALAH ape kgk kalo FPI gue cap HEWAN?
07-07-2014 05:07

FPI bener gan....

Yah, mungkin niatnya bener FPI itu, tapi kadang ya gimana ya, ngak tau media kasih pemberitaan buruk atau emang FPI nya kelewatan.....

Toko yg jual miras dihancurin, Setuju.....

Kenapa FPI ngak ngancurin pabrik miras, aja ya sekalian biar miras ngak beredar lagi di masyarakat..........

Warung makan buka pas puasa, digerebek plus dihancurin, kalo ini ane kagak setuju......

Hormatilah orang yg berpuasa, dan orang yg berpuasa juga harus menghormati orang yg tidak berpuasa....karena kita tinggal di Indonesia bukan di arab sono.....

Lokalisasi dihancurin, ane setuju....

Tapi kenapa ya masih banyak fenomena kimpoi kontrak, nikah siri apa yg kaya gitu dibenarkan juga ya.....

Diubah oleh lepedters
0 0
0
[Free!!] SALAH ape kgk kalo FPI gue cap HEWAN?
07-07-2014 15:05
Quote:Original Posted By prosyal


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak wkwkw
bold: kalo di diemin gak bisa selesai tong,,, lha mau siapa yg nanganin tong? nunggu polisi dateng ampe dah banyak korbanya? emoticon-Najisemoticon-Najis

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


korban apa kl dlm kejadian penggembokan gereja? warung yg jualan di bulan puasa pdhl udh ditutupin kain? peruntuhan patung bukan sembahan?
0 0
0
[Free!!] SALAH ape kgk kalo FPI gue cap HEWAN?
07-07-2014 15:37
Fpi itu jlas mlanggar hukum.
Bukan masalah tidak adanya tanggapan cepat lembaga hukum. Melanggar hukum yah melanggar hukum.

Mau lu belain pake ayat dari padang pasir jugak, mau lu bilang protes terhadap lembaga hukum dan pemerintah jugak. Melanggar hukum tetap melanggar hukum.

Lok goblok emoticon-Mad
0 0
0
[Free!!] SALAH ape kgk kalo FPI gue cap HEWAN?
07-07-2014 17:04
Quote:Original Posted By prosyal


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak wkwkw
bold: kalo di diemin gak bisa selesai tong,,, lha mau siapa yg nanganin tong? nunggu polisi dateng ampe dah banyak korbanya? emoticon-Najisemoticon-Najis

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


korban mananya tong, yang ada fpi yang membuat korban
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
[Free!!] SALAH ape kgk kalo FPI gue cap HEWAN?
07-07-2014 17:23
Quote:Original Posted By prosyal


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak wkwkw
bold: kalo di diemin gak bisa selesai tong,,, lha mau siapa yg nanganin tong? nunggu polisi dateng ampe dah banyak korbanya? emoticon-Najisemoticon-Najis

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak begini nih contoh orang goblok sodara sodaraemoticon-Ngakak
0 0
0
[Free!!] SALAH ape kgk kalo FPI gue cap HEWAN?
08-07-2014 20:01
FPI mulai santun utk menyukseskan pemilu sepertinya emoticon-Bingung (S) menyukseskan pemilu atau menyukseskan salah satu calon? ....

0 0
0
[Free!!] SALAH ape kgk kalo FPI gue cap HEWAN?
08-07-2014 20:24
Quote:Original Posted By bukanchibi
FPI mulai santun utk menyukseskan pemilu sepertinya emoticon-Bingung (S) menyukseskan pemilu atau menyukseskan salah satu calon? ....



kalo wowo kalah, sy jamin minimal ada kerusuhan oleh FPI.
0 0
0
[Free!!] SALAH ape kgk kalo FPI gue cap HEWAN?
09-07-2014 01:08
salah besar ente samain fpi dengan hewan aka anjing karena hewan/binatang pny prilaku yang msh jaub lbh baik dr pd FPI
0 0
0
[Free!!] SALAH ape kgk kalo FPI gue cap HEWAN?
09-07-2014 02:53
alkisah ketika mamat sedang menjilati Cuminya aisyah, sekonyong konyong turunlah sebuah buku yang disebut nya alkoran, akan tetapi sebenarnya buku tersebut adalah buku iblis yang diturunkan raja iblis. setelah menjilati meki nya aisyah, SENSOR mamat pun beranjak ereksi dan ingin segera memasukkan SENSORnya kedalam lobang puki aisyah. setelah mamat memasukkan SENSOR nya yang panjang kedalam lobang aisyah, mamat pun mendesah tak karuan, tak lama kemudian pejuh mamat meluber kedalam Cumi aisyah. setelah puas baik, mamatpun kembali coli, ia tak mampu menahan hasrat baik nya yang seperti babi.
itulah sedikit kisah hidup mamat. manusia yang berwajah babi emoticon-Smilie
0 0
0
[Free!!] SALAH ape kgk kalo FPI gue cap HEWAN?
09-07-2014 06:21
Quote:Original Posted By atheist66

fentung rule, membunuh koruptor supaya bisa jadi koruptor.

Salam fentung, wakaaaaa emoticon-Big Grin


barokah banget...
salam fentung...
emoticon-Ngakak
0 0
0
[Free!!] SALAH ape kgk kalo FPI gue cap HEWAN?
09-07-2014 06:30
Quote:Original Posted By lepedters
Yah, mungkin niatnya bener FPI itu, tapi kadang ya gimana ya, ngak tau media kasih pemberitaan buruk atau emang FPI nya kelewatan.....

Toko yg jual miras dihancurin, Setuju.....

Kenapa FPI ngak ngancurin pabrik miras, aja ya sekalian biar miras ngak beredar lagi di masyarakat..........

Warung makan buka pas puasa, digerebek plus dihancurin, kalo ini ane kagak setuju......

Hormatilah orang yg berpuasa, dan orang yg berpuasa juga harus menghormati orang yg tidak berpuasa....karena kita tinggal di Indonesia bukan di arab sono.....

Lokalisasi dihancurin, ane setuju....

Tapi kenapa ya masih banyak fenomena kimpoi kontrak, nikah siri apa yg kaya gitu dibenarkan juga ya.....


miras itu kalo punya izin dan bayar pajak ya silakan...
kalo lo ga suka miras ya ga usah ikutan minum...

mau kimpoi kontrak mau poligami juga silakan...
baiknya kan pake selangkangan masing2...
bukan pake selangkangan emak bapak lo...

hidup preman berkalung sorban... emoticon-Busa
0 0
0
[Free!!] SALAH ape kgk kalo FPI gue cap HEWAN?
09-07-2014 11:12
Quote:Original Posted By Youngguns1988
salah besar ente samain fpi dengan hewan aka anjing karena hewan/binatang pny prilaku yang msh jaub lbh baik dr pd FPI


kalo itu sih semua orang juga tahu gan... emoticon-Big Grin
0 0
0
[Free!!] SALAH ape kgk kalo FPI gue cap HEWAN?
09-07-2014 12:26
Quote:Original Posted By blezzium
miras itu kalo punya izin dan bayar pajak ya silakan...
kalo lo ga suka miras ya ga usah ikutan minum...

mau kimpoi kontrak mau poligami juga silakan...
baiknya kan pake selangkangan masing2...
bukan pake selangkangan emak bapak lo...

hidup preman berkalung sorban... emoticon-Busa


wahhh emoticon-Belo superrr skali quote nya sodara2 emoticon-thumbsup emoticon-Cool
0 0
0
[Free!!] SALAH ape kgk kalo FPI gue cap HEWAN?
09-07-2014 12:40
Quote:Original Posted By bukanchibi


Berarti FPI lebih parah dr hewan dong gan? emoticon-Hammer (S)

Gue kurang setuju sm kalau kehilangan akal sehat & nurani,
FPI kgk kehilangan 2 faktor itu gan, kenapa?

* Mereka ngelakuin tindakan mereka dengan KESADARAN AKAL dan pemikiran panjang. Bahkan meneriakan kata2 yg menurut gue sakral..
Dalam arti mereka bukan "kehilangan" melainkan "tidak mempunyai" sistem pemikiran atau kepercayaan yang benar untuk mereka pegang.

Kalo pemikiran dan kepercayaan mereka benar semua tercermin dlm tindakan mereka saat memakai badge FRONT PEMBELA ISLAM.



FPI ngelakuin itu karna sebuah alasan yang jelas,coba lu perhatiin kalo FPI lagi beraksi,apakah dia membati buta ngerusakin sana situ tanpa alasan?
lu gak bisa seenaknya ngatain kepercayaan gitu aja cuma karena tindakan mereka doang.coba lu liat noh Israel,memborbardir sana sini,gapeduli mau berdosa apa kagak.kelakuannya itu kaya apa? hewan? lebih pantes kayak setan daripada hewan
0 0
0
[Free!!] SALAH ape kgk kalo FPI gue cap HEWAN?
09-07-2014 13:22
Quote:Original Posted By atheist66


kalo wowo kalah, sy jamin minimal ada kerusuhan oleh FPI.


kl soal prabaowo gw yakin 101% adalah pribadi yg sdh lebih baik lg, pribadi yg cinta damai...

dan biarlah utk kali ini kita tunggu hasilnya #1
0 0
0
[Free!!] SALAH ape kgk kalo FPI gue cap HEWAN?
09-07-2014 13:48
Quote:Original Posted By beleth.


itu namanya maksa "pokoknya turutin apa yg gue bilang atau pake cara keras"
benar2 preman gak berguna

hukum tentang main hakim sendiri ada gak?
perbuatan main hakim sendiri sejalan ama hukum gak?


Berakti selama ini satpol pp/polisi itu preman dong? wong namanya juga jelas" melanggar hukum ya dtertibkan,kalo gabisa ditertibkan menurutlu apa yang satpol pp/polisi lakuin? emoticon-Bingung (S)

Quote:Original Posted By bukanchibi


korban apa kl dlm kejadian penggembokan gereja? warung yg jualan di bulan puasa pdhl udh ditutupin kain? peruntuhan patung bukan sembahan?


coba lu cari lagi alasan kejadian yang lu sebutin emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By atheist66
Fpi itu jlas mlanggar hukum.
Bukan masalah tidak adanya tanggapan cepat lembaga hukum. Melanggar hukum yah melanggar hukum.

Mau lu belain pake ayat dari padang pasir jugak, mau lu bilang protes terhadap lembaga hukum dan pemerintah jugak. Melanggar hukum tetap melanggar hukum.

Lok goblok emoticon-Mad

lalu gimana sama warga yang gebukin tukang mabok? coba misalnya bapak lu mabok ditempat umum trus udah dibilangin biar jangan mabok ditempat umum lagi ,trus besoknya mabok lagi trus apa yang warga lakuin sama orang yang bikin resah perkampungannya? kalo warga itu kesel trus mukulin bapaklu,apakah warga itu salah?

goblokan mana sama lu yang jelas melanggar ideologi negara ini?

Quote:Original Posted By Youngguns1988
salah besar ente samain fpi dengan hewan aka anjing karena hewan/binatang pny prilaku yang msh jaub lbh baik dr pd FPI


berakti satpol pp/polisi itu perilakunya lebih buruk daripada hewan dong? lalu siapa yang menegakkan keadilan kalo gak ada satpol pp/polisi? apa para ababil yang suka mabok"an nyimeng ngedugem dll?

Quote:Original Posted By blezzium


miras itu kalo punya izin dan bayar pajak ya silakan...
kalo lo ga suka miras ya ga usah ikutan minum...

mau kimpoi kontrak mau poligami juga silakan...
baiknya kan pake selangkangan masing2...
bukan pake selangkangan emak bapak lo...

hidup preman berkalung sorban... emoticon-Busa


emang ga melanggar hukum? emoticon-Cape d... (S)
miras emang punya izin,kalo dikonsumsi dirumah lu juga ya silahkan mau lu mabok sama orang tua lu nenek lu kek emang fpi bakal datengin rumah lu trus ngebakar semua keluarga lu? ya jelas engga,wong kagak ngeganggu masyarakat sekitar lu.coba lu maboy sekeluarga di pos hansip,jangankan fpi warga sekitar juga bakalan ngebubarin kan bahkan polisi juga bisa nangkep,kan ngelanggar hukum masa didiemin aja emoticon-Cape d... (S)

kimpoi kontrak,poligami udah ada undang"nya ya kalo melanggar undang" yang udah ditetapkan namanya apa toh? melangga hukum kan?

fpi gabakal ngancurin miras",kalo gada orang yang beli miras itu mabok sembarangan.setiap bulan puasa pasti ada aja orang yang mabok sembarangan,zinah,dll gimana fpi gabertindak? pemerintah aja nutup tempat" hiburan malam kalo bulan puasa.coba aja kalo lu lagi natalan atau ibadah trus didepan gereja lu selalu ada orang mabok.apa yang lu akan lakuin?
negara ini punya toleransi agama,negara ketuhanan,kalo gamau toleransi ya pindah negara aja
Diubah oleh jamilakmal1
0 0
0
[Free!!] SALAH ape kgk kalo FPI gue cap HEWAN?
10-07-2014 00:30
Quote:Original Posted By jamilakmal1

miras emang punya izin,kalo dikonsumsi dirumah lu juga ya silahkan mau lu mabok sama orang tua lu nenek lu kek emang fpi bakal datengin rumah lu trus ngebakar semua keluarga lu? ya jelas engga,wong kagak ngeganggu masyarakat sekitar lu.coba lu maboy sekeluarga di pos hansip,jangankan fpi warga sekitar juga bakalan ngebubarin kan bahkan polisi juga bisa nangkep,kan ngelanggar hukum masa didiemin aja emoticon-Cape d... (S)


kalo yg mabok rese di jalanan sampe rusuh sih ya wajar aja digebukin warga...
tapi kalo para preman berkalung sorban ini sampe berani ngerusak bar atau club yg jelas2 punya izin, ya mendingan mabok pipis onta aja...
emoticon-Najis
0 0
0
Halaman 28 dari 52
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia