nehandAvatar border
TS
nehand
5 Sungai di Dunia yang Di Diami Ikan Monster
Nehandnews.com - 5 Sungai di Dunia yang di Diami Ikan Monster, Jalan-jalan sambil memancing memang sangatlah seru bagi sebagian orang, apalagi kalau ikan yang didapatkan ukurannya tak tanggung tanggung besarnya.

Namun hati-hati kalau memancing di sungai sungai ini karena Ikannya tidak hanya besar, tapi juga ukurannya seperti monster atau bisa dikatakan seperti ikan ikan jaman purba .

Nah, kepengen tau sungai sungai mana saja yang mempunyai ikan ikan seperti monster ?, berikut ini daftar sungai sungai yang mempunyai ikan berukuran monster :

1. Sungai Ebro River di Spanyol

Aliran air yang hangat dan kaya akan nutrisi membuat Sungai Ebro di timur laut Spanyol ini bisa membuat ikan lele tumbuh dengan sehat. Saking sehatnya, ikan lele raksasa di sana bisa tumbuh hingga memiliki berat 90 kg.



2. Sungai Trinity di Amerika Serikat

Sungai Trinity yang berada di Texas, AS, Sungai Trinity juga dihuni jenis ikan monster. Di sini, wisatawan bisa menangkap alligator gar. Ini adalah jenis ikan raksasa air tawar terbesar dan hanya bisa ditemukan di Amerika Utara. Alligator gar bisa memiliki berat tubuh hingga 90 kg.



3. Sungai Nil di Uganda

Kehidupan liar di barat laut Uganda ternyata juga menjadi habitat jenis ikan monster, tepatnya di aliran Sungai Nil. Sungai yang juga dikenal dengan sebutan Nil Victoria ini dihuni oleh ikan kakap putih berbobot sampai 45 kg.


4. Sungai Kongo di Republik Kongo

Sungai pertama yang disebut Wade memiliki ikan monster adalah Sungai Kongo. Sungai ini memiliki ikan jenis goliath tigerfish yang bisa tumbuh hingga beratnya mencapai 45 kg.
Ikan Goliath tigerfish memiliki gigi yang sangat tajam seperti ikan piranha, tapi mereka tumbuh dengan ukuran manusia. Ikan yang tertangkap kamera ini memiliki gigi yang panjangnya sama seperti milik hiu putih besar, kata Wade.





5. Sungai Okavango di Botswana

Di Sungai Okavango ini Hampir ada 100 jenis ikan dan 150 amfibi dan reptil hidup di sekitar Sungai Okavango dan Delta. Ukurannya sangat beragam, khusus ikan, sungai ini juga jadi rumah bagi ikan raksasa. Di sini, tigerfish bisa berukuran lebih dari 10 pound atau 4,5 kg, kata Wade.



Lebih banyak berita menarik dan unik lainnya baca dimari gan. atau kunjungi http://www.nehandnews.com salam persahabatan emoticon-Shakehand2
Diubah oleh nehand 04-06-2014 16:20
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
9.8K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Saltwater Fish
Saltwater FishKASKUS Official
351Thread265Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.