Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
193
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/537718f1118b4671248b45f9/real-story-share-cerita-hantu-update
ane mau share cerita nih gan KUNTILANAK cerita 1 dimulai mulai dari sejak ane kecil aj ya gan, jadi dulu ane waktu masih jaman sd ada tetangga ane yg lagi hamil gede gan, nah diantara rumah ane sama tetangga itu ada pohon seri (bahasa sunda nya kersem) tau kan agan2 yg buah2 nya kecil2 merah klo mateng dan manis dan pohonnya rindang menyejukkan, dulu ane bahkan sering main2 ayunan sama teman2 lain
Lapor Hansip
17-05-2014 15:08

[Real story] share cerita hantu UPDATE

[Real story] share cerita hantu UPDATE


ane mau share cerita nih gan


KUNTILANAK


KUNTILANAK

cerita 1
dimulai mulai dari sejak ane kecil aj ya gan, jadi dulu ane waktu masih jaman sd ada tetangga ane
yg lagi hamil gede gan, nah diantara rumah ane sama tetangga itu ada pohon seri (bahasa sunda nya kersem)
tau kan agan2 yg buah2 nya kecil2 merah klo mateng dan manis dan pohonnya rindang menyejukkan, dulu ane bahkan sering main2 ayunan sama teman2 lain di bawah pohonnya,
nah waktu malem2 tuh ane denger ada yang ronda gan, seperti biasanya ronda kan mukul2 kentongan dari bambu klo di tempat ane, dengan ciri suara khas kentongannya seperti dijadikan suatu melodi khusus yg menandakan itu ronda hayahhh…
nah tukang rondanya lewat depan rumah ane, ane masih inget tuh si rondanya berhenti dan terdengar kyak ngomong ngusir2 gitu terus yg kedenger suara telapak kaki lari si tukang ronda
abis itu ngerinya tuh ane denger ketawa si mba kunkun nya gan asli merinding ane, ane baca2 doa sebisanya aj smbil usahain tidur
besoknya sore2nya tukang ronda sama pak rt juga warga dah rame di depan rumah, tukang rondanya cerita klo malam dia liat kunti di pohon seri dan bukan kali itu aja katanya, akhirnya pohon serinya di tebang oleh warga dan di doain sama pak ustad biar ga nyelakain orang hamil yaitu tetangga ane katanya

cerita 2
selanjutnya dari sepupu ane yg cewe gan, ceritanya sewaktu dia hamil, malem2 sktar jam 1 an, dia kan tidur sama suaminya dengan posisi miring menghadap ke suaminya,
nah di samping tempat tidurya ada lemari besar, malem2 terbangun tuh perasaan ada yg aneh sama lemarinya dia liatin sambil tiduran
tau taunya yg keluar malah mba kunti gan nongol keluar dari lemari kek tembus dari dalem keluar gitu, sepupu ane nyoba bangunin suaminya goyangin tubuhnya soalnya ga bisa ngomong tapi ga bangun juga suaminya, akhirnya ngebalik badan deh tidurnya sambil kepalanya di tutupin bantal sambil baca2 dlm hati, udah agak lama sekitar 10 menitan
di buka bantalnya, eh ternyata si mba kun2nya udah ada di samping di hadapan dia gan....
langsung balik badan lagi tidurnya ngadep ke suaminya lagi sampe pagi deh...

POCONG

POCONG

cerita 1
sewaktu ane smp gan ane suka mendengar bunyi2 orang brdesis seperti gini "sssstttt ssttttt sssstttt" malem2 tepat di luar jndela kamar ane gan
tapi ane ga berani buka gordengnya, yg ada tar takutnya nongol yg engga2, juga pas kejadian wktu ane bikin mie instant di dapur sendirian, lagi2 di dengerin suara dari arah jendela di dapur, ane langsung cabut aj tuh tinggalin mie nya yg lagi di rebus dan bilang ke kakak ane ada bunyi aneh2 gitu di jendela, akhirnya ane sama kakak ane cek buka gordengnya dan Alhamdulillah ga ada apa2 ternyata dan saranya ilang.
waktu berlalu dan pas waktu malem minggu ane dikejutkan sama temen kakak ane yg datang kerumah gan
dia mampir ke rumah dengan muka pucat gitu, begitu di kasih air putih buat nenangin lalu dia bercerita ke kakak ane sama ane
jadi pas waktu pulang kencan sama cewenya kira2 malem gitu sktar jam 10 atau 11an tiba di rumah cewenya (nganter pulang habis jalan2)
dia kan nunggu di teras dan cewenya masuk ke rumah mau amblin minum sambil beres2 dan ganti baju
nah dia dikejutkan sama suara aneh "sssstttt sssstttt" dari samping rumah si cewe, langsung deh dia cari sumbernya
dipikirnya nih ada orang iseng amat malam2 berdesis gitu, pas dicari sumbernya ternyata dari pohon nangka besar di samping rumahnya si cewe
eh taunya pas di deketin dan diliat ke belakang pohonnya itu sumbernya, eh taunya apa coba gan? ada poconk ternyata,
temen kakak ane langsung ngacir and cabut ga pamitan lagi sama pacarnya apalagi sama ortunya yg udah tidur sepertinya, langsung tancap gas ketakutan dan akhirnya mampir dulu ke rumah kakak ane sebelum pulang dan nginep di rumah ane semalem.
abis denger dia cerita itu gan, ane bertatapan muka sama kakak ane dan terdiam (ane tau apa yg dipikirin kakak sama dengan pikiran ane)
ternyata dan ternyata, di luar di samping jendela kamar ane ternyata memang ada pohon nangka juga, yup kek cerita temen kaka ane ternyata tapi ane ga berani sampe nyamperin.
besok2nya kita bilang ke babeh buat di tebang itu pohon, dan akhirnya pohon di samping rumah ane di tebang sambil ucapin doa dan begitu pula suara2 itu ga muncul lagi

cerita 2
another story ini kejadian sama tetangga ane gan, dia pulang dari pasar malem2, pas pulang dia kyak ga bisa ngomong gitu gan, gelagapan gitu ngomonynya gan kyak gagu, akhirnya warga pada ngumpul waktu malam itu dan diobati sama orng pinter
abis itu dia baru bisa ngomong dan bercerita, pas pulang dari pasar dia kan lewat puskesmas, nahh di depan puskesmasnya pas dia lewatin itu dia liat ada pocong lagi nyender ke tembok dan dia langsung ketakutan tancap gas untuk pulang, habis dia cerita warga langsung cek ke TKP dan hasilnya nihil tidak ada apa2 disana

cerita 3
ada lagi cerita temen ane sendiri gan, setiap malam dia kan jemput kakanya yg cewe pulang kerja, nah pas mau jemput ngelewatin pohon2 rindang yg berjarak 200m dan kebetulan penerangan di situ lampunya mati, nah pas mau masuk gitu, sepeti ada yg ngebonceng gan, kek ada yg loncat ke jok belakang dia, motornya juga jd kyak berat gitu kya ada yg bonceng, tapi liat spion di belakang ga ada apa2, pas dia noleh liat ke bawah ehhh emang bener gan ada yg bonceng, diliatnya dua kaki dibuntel kain kafan yg seperti pocong gitu, kek bonceng posisi menyamping, temen ane emang berani sih orangnya, dia Cuma bilang, “udahh nebengnya sampe sini aja yaa mau jemput kaka nih… “eh pas di tempat yg terang langsung enteng lagi gan dan buntelannya ga ada

cerita 4
ini ceritanya dari pegawai babeh ane gan, dia kan seorang petani, nah malem2 sktar jam 9 malem masih di sawah yang deket kebun pisang, waktu itu terang karna bulan purnama, nah ponakannya petani juga, dan papasan sama dia untuk ijin pulang ke rumah duluan,
abis itu pamannya masih tetep ngairin sawahnya, kemudian seperti ada yg nepuk pundaknya tapi halus gitu nepuknya ga kasar kya ada yg nepuk pake tangan tapi kyak ditepuk halus kyak angin katanya, sontak langsug balik badan, dan ternyata apa yg diliatnya coa gan? ada pocong di hadapannya dia gan tapi ketutup semua mukanya sama kain kafan
nah dia kira itu ponakannya yg jailin dia gan, dan bilang “eh ga sopan ngerjain orang tua”, lalu noyor ke kepala pocongnya, eh pocognya malah ngeles ke belakang jadi ga kena
makin sebel aja langsung di tangkep gan sama dia (pikirnya dia tadinya mau di sergep badannya terus mau di buka penutup wajahnya yg dikira pasti keponakannya) pas di sergep langsung ilang gan, eh malah muncul di sampingnya….
pas liat ke bawah ternyata ga napak gan alias melayang, langsung lari dia pulang ke rumah…

cerita 5
ada lagi kejadian sama tetangga ane yg agak jauh, ceritanya ibu2 ini lg nyapu pas magrib gitu gan, sampahnya di kumpulin di deket pohon mahoni yg besar, pas di bakar eh muncul pocong dari belakang pohon, langsung lari deh masuk ke rumah dan geger besok harinya cerita tuh ibu2

rumah baru


cerita berlanjut ya gan,ini ketika ane kuliah, nah babeh beli rumah baru
nah kebetulan rumah baru lagi di renov ulang ane sering buat liatin tukang2nya, jadi misalnya nanti butuh apa2 nanti ane yg sampein ke babeh
ane termasuk orang yang kadang2 berani juga klo bisa dibilang
nyatanya ane kadangkadang suka nginep di rumah baru sendirian gan
padahal masih belum ada apa2, cma kasur gulung sama beberapa kursi panjang aja ditemenin music atau radio dari hape hehee

nah pas beli rumah baru, ibu ane dipesenin dari pemilik lama, klo ini rumah ada penunggunya di garasi, tapi baik kok malah jagain ini rumah katanya,
waktu berlanjut gan, ga ada kejadian2 aneh2 setlah 2thn
skipp
nah ane kan punya ponakan (anaknya kakak ane), waktu abis magrib, ibu ane kan lagi di ruang tamu lagi beres2 sehabis pada pulang tamunya tuh para ibu2
nah ponkan ane nyamperin ke ibu ane dan bilang " nek kita nonton tv yuk (ke ruang tv) jangan disini (di ruang tamu)" muka ponakan ane yg masih kecil kyak ketakutan gitu
ibu ane bilang lha emangnya kenapa? ponakan ane jawab "itu ada yg liatin aja" sambil nunjuk ke arah garasi yg keliatan dari ruang tamu yg bersampingan, langsung deh ibu ane langsung cabut dan bilang bilang yukk kita nonton aja yukk
seminggu sesudahnya kakak ane dateng sama temen kantornya gan, kebetulan temen kantornya ini orang "pinter" lah bisal liat2 yg halus gitu.
dia keliling di rumah buat liat2, terus kita ngobrol di teras, aman kok Cuma tuh ada satu cewe pake pakean putih sambil matanya ngelirik ke arah garasi
tapi gpp aman kok kata temen kakak ane, dia ga jahil, kyaknya dah lama disini dan ga mau pindah,
dan ane pernah denger warga sekitar pernah ada yg bilang pernah di nampakin sama itu cewe gan, katanya pas dia lewat dia pernah liat cewe cantik katanya di depan rumah ane di depan garasi.

dan ini kejadian yg nimpa ane gan, jadi pas waktu hari minggu, ane bangun jam 8 lebih tuh dah sadar bener, ane klo kebiasaan bangun pasti liat jam, keluar kamar dan menuju dapur, nah di dapur itu kan ada kamar kecil yg bersebelahan sama kamar mandi ruang tempat tidur utama tuh
ane denger ada yg mandi dan ane liat juga dari lampunya nyala soalnya terlihat dari kaca kamar mandi di baagian atas yg terlihat dari dapur, ane cuek aja tuh kirain ibu atau babeh ane kali, habis sarapan di dapur balik ke kamar ane nyalain kompi
lama2 kok ada prasaan aneh dan hening ni rumah... hahaaa.... ane cek pintu samping ke kunci, pintu depn ke kunci... nah lho... ni orang2 rumah pada pergi...
yg mandi juga dari kamar ibu ane dah ga ada lagi suaranya dan ane cek pas liat lampu kamar mandi dari dapur juga dah mati, ane ga berani cek masuk kamar ibu ane gan, nah pas ane liat kendaraan di garasi juga dah ga ada...
bingung juga, ni orang rumah pastinya dah pada keluar dari tadi, jadi tadi siapa yg mandi?? ah masa bodo lah, ane pikir mungkin si bibi lg beres2 kali, tapi anehnya pintu pada ke kunci,dan ane ga pikir macem2 lagi deh langsung ngaskus aja cari bahan buat ngakak hahaaa
agak sorean ibu sama babeh ane dateng ane tanyain abis darimana, habis dari rumah kakak ane ternyata, nah ane tanya jam berapa emang berangkat?
jam 7 kurang.. nah lhoo... semua pada kesana si bibi juga ternyata ikut ke sana....
sumpah deh gan jadi pertanyaan besar, tapi biarlah ini menjadi misteri selamanya.... hahaa…
pas ane certain pada kaget, ibu ane malah nyeletuk, nah itu mangkanya klo pagi harus mandi klo libur juga… hahaa…

kantor


cerita 1
nah ini juga aneh bin ajaib, jadi ketika ada trouble, ane berlima nyelsain masalah di plan gan, nah ada security yg jaga 24 jam nyamperin, “sampe jam berapa pak?” kita bilang mgkin jam 10an pak, dia bilang “ok pak” dan dia muter2 ngecek yg lain sambil matiin lampu yg ga perlu
habis selang sejam dia dateng lagi cuma senyum dan permisi doank dan ngecek untuk muter muter lagi, habis itu nyamperin kita lagi gan, dia tanya, pak tadi ada yg ke toilet? kita jawab ga ada tuh dari tadi kita berlima ga ada yg ke toilet, dia lanjut bilang kok itu kerannya toilet cewe nyala ga di matiin ya? lampunya juga idup padahal tadi sudah saya matikan
wew, kita jadi sontak kaget juga, si security nya komunikasi sama yg lain pake ht buat ngecek lagi bareng2 sama security yg lain, takut kyaknya dia ngecek sendiri gan hahaa keliatan dari mukanya pucet dan bingung juga
akhirnya kita sepakat buat lanjutin besok aja karna situasi ga mendukung
di kantor ane terkenal ada kunti pake gaun merah gan, dan udah ada beberapa orang yg liat nanti ane ceeritain deh soal ini

cerita 2
another story pas ane kencing di toilet, tiba2 ada yg nepuk ane dari belakang, sontak ane bilang woi... kirain temen ane gitu gan, pas ane noleh gan, kok ga ada siapa2?? jiaahhh padahal masih jam 4 sore lho gan
dan tepukannya itu halus banget kek di certain petani kisah pocong itu, serasa di tepuk tapi ga kasar gitu kek angin halus gitu tapi serasa di tepuk bener tiga kali tepukan

awas gan


klo kakak ane liat pas lagi di cermin gan, ada cewe lagi berdiri lagi liat ke ruang tv, posisinya berdiri sambil bersandar ke tembok pake gaun putih ngebelakangin kakak ane, kakak ane bingung lah itu siapa yg di belakang saya… eh pas ngebalik dah ga ada, begitupun di cermin udah ga ada juga….

Quote:Original Posted By UPDATE CERITA ANE

ni kisah pendakian di gunung gede pangrango

nah kita ber enam start kan dari putri ya gan malem2, nah pada saat rest salah satu temen ane emang ada yg bisa liat gan
ane tau banget dia orangnya bagaimana
dia melotot ke satu arah gitu trus nundukin kepalanya sambil merem dan mulutnya komat kamit baca doa sepertinya, ane dah feeling aj dia liat apa tuh,
sontak sehabis nundukin kepalanya dia langsung natap ke ane dan bilang "yuk lanjut lagi yukk, jangan rest disini agak tinggian aja biar enak"
ane dah sergep aja gan langsung jalan di belakang dia, hahaaa
smbil jalan ane ngomong ke dia "jangan cerita.. jangan cerita.. jangan cerita.." wkwkwk padahal dah merinding disko ane gan, dia cuma jawab santai "iya.. iyaa.."
pas abis turun baru dia cerita gan, dan apa yg dia ceritain coba gan
jadi pas kita rest dia liat pocong deket bgt sama dia dan serem mukanya gan, dan yg liat ternyata bukan dia aja
ternyata ada temen ane satu lagi juga yg liat pas rest, eh mereka malah ketawa2 berdua gan habis turun nyampe di bawah cerita begituan, hehee
"sial gw lagi duduk malah nongol dia"


ini kejadian pas ane sama temen2 daki sumeru

nih kisahnya ketika kita turun gan, ga ada yg aneh sih selama naik
yg aneh pas kita pulang perjalanan dari ranu kumbolo ke ranu pani gan, kita jalan berempat kok aneh serasa muter2 di situ2 aja
parahnya kita turun tengah malem, yg harusnya camp lagi di kumbolo dan lanjutin turun pagi harinya biar enak, ini kita lakuin soalnya kita ngejar tiket pulang takut ga kekejar.
makin malem lama2 yg turun malem jarang bgt, malah bisa dikatakan sepii dan hilang entah kemana pendaki yg lain dan kita juga ga berpapasan sama orang yg mau naik, wow banget lah... serasa di dunia ini cuma dihuni empat orang aj
nah ane mulai curiganya mulai dari pohon yg tumbang yg kita lewatin gan, tapi ane nyantai aja, kita jalan terus... nah pas kita jalan tuh gan kita cuma bertiga, temen ane di belakang satunya ketinggalan, kita panik dan cek ke belakang lagi, setelah kita cek balik ternyata dia lagi diem ngamatin pohon yg tumbang tadi, kita sempet khawatir aja sifat dia agak aneh aja di panggilin ga nyaut malah diem ngamatin pohon tumbang dan di sekitarnya, trus dia bilag "ehh sadar ga sih ini pohon perasaan kita dah lewatin"
temen ane yg udah pernah daki ini gunung juga dah ngerasa ada yg ga beres nih, akhirnya kita rest sejenak gan di dekat pohon yg tumbang tadi, kita tenangin pikiran juga fokus dan berdoa bersama2
dan alhmdllh gan habis itu jalan yg kita lewatin tuh jadi enak aja jadi ga sperti muter2 gitu dan akhirnya sampai


harum bunga melati

ini ceritanya ketika ane sama temen ane pulang habis nyari makan gan, jam 9 maleman
nah jadi kosan ane tuh salah satunya ada akses jalan kecil dimana bisa dikatain lorong engga bukan lorong juga engga
nah sebelah lorong itu tuh tembok rumah kosong dan sebelahnya lagi itu tanah dataran tinggi pake batu2an gitu yang tingginya bisa dibilang setinggi rumah yang atasnya ada rumah tentunya, jadi seperti dataran bertingkat gitu gan
lorong itu tuh agak menurun dan cuma diterangi pake lampu bolham kecil remang2 pas di belokannya
nah gan ane sama temen ane sih tadinya biasa aja, tapi ane nyium bau nyengat bunga melati, sambil ngendus2 mstiin dan nanya ke temen ane, dan ternyata temen ane nyium juga gan
ehh dia malah langsung lari gan, kurang ajar... ane di tinggal dan ane ikut lari juga akhirnya
nah yg aneh itu ane sama temen ane tuh tau soalnya yakin ga ada tumbuhan melati disitu, mau tumbuh dimana coba dan juga tempatnya agak lembab gitu


rambut panjang

ini aneh juga nih kejadiannya waaktu ane ngontrak rumah gan wktu kuliah
jadi pas sehabis libur lebaran ane yg pertama dateng nih gan, pas masuk garasi ane dikejutkan sama segumpal rambut panjang yg seperti rontok disisir gitu gan, ane liatin panjang dan berwarna putih keabu2an
asli kaget gan solnya sangat menyolok dan berada di pojokan, bingung ane ni dari mana juntrungnya kok ada di dalem, temen ane ga ada yg rambutnya sepanjang ini di kontrakan, alhasil ane biarin aja tuh rambut
nah besoknya temen ane dateng gan, ane biasa aja tuh, kita ngobrol2 tuh dan ane inget sama rambut itu, ane ceritain ke temen ane dan kita pas cek dah ga ada gan
wew, padahal ane ga bersih2.. ahh sudahlahhh.. ane salah liat kyaknya..


suara anak ayam

nah ini nih gan, gw bingug, kejadiannya malem jam 10an waktu ane ngekost
nah kosan ane kan bertingkat gitu, dulu ane pilih kamar di bawah dan akhirnya pindah ke atas, kira2 itu ja 10an lebih gan
ane lagi asik chating di hp tuh, tiba2 tepppp.... mati lampu gan, ane agak cuek soalnya lagi asik chat, yg bkin ane terkejut tuh ga lama ada suara anak ayam gan
ciakkk.. ciakkkk... suaranya tuh kek keras trus kecil keras kecil gitu volumenya, ane jadi keinget temen ane pas naik gunung gan dengar anak ayam eh yg diliat kunti katanya
ane tutup bantal pas denger gitu, untungnya mati listriknya cuma 5 menitan gan, dan ga tau kebetulan atau entah gimana kanan kiri kamar ane pada pulang hari itu... asemmm
tapi untunglah lampu idup lagi gan dan suara itu pun ilang langsung, ane dikagein sama langkah kaki dan bunyi ketukan pintu kamar ane, ternyata temen ane gan, tanya minta ada lilin ga takut tar mati lagi
ehh ane ceritain ke dia denger bunyi suara anak ayam ga? dia malah bilang ga ada tuh ngaco aja lu siapa juga yg piara ayam disini, lha emang bener juga sih di sekitar sini ga ada yg piara
akhirnya temen ane ketakutan gan, dia tidur di kamar ane jadinya wkwkwk

ada beberapa alasan ane pindah ke atas gan, disamping hawanya di bawah ane rasa ga enak aja
sehabis ane pindah ke atas barulah ane dengar2 cerita aneh
dari si ibu warung samping kosan ane yg biasa ane pesen mie rebus gan, dia bilang mas pindah ke atas ya? kenapa? ane jawab aja biar agak ademan bu di atas, si ibu ngerutin dahi kyaknya seolah2 ga puas sama jawaban ane gan, so ane yg jadi penasaran jadinya hahaa dan akhirnya si ibu bercerita
jadi dulu si ibu ini pernah nganterin mie ke kamar atas anak kosan dulu sebelum ane nah waktu turunnya tuh gan, si eneng kun2 muncul di bawah.
si ibunya lari deh...
dan satu lagi cerita temennya temen kosan ane yg di bawah, nih ceritanya sktr jam 3 pagi gan, dia mau keluar nyari rokok antara sadar ga sadar tuh gan, pas belokan kamar mandi dia kyak liat sesuatu, padahal dah ngelewatin kamar mandi tuh gan, balik lagi dia dan mastiin noleh ke lorong kamar mandi akhirnya, pas diliat emang ada si eneng, kocaknya saking ga percayanya dia kucek2 matanya gan dan diliat emang bener masih ada tuh lagi berdiri melayang emoticon-Cape d... (S) langsung cabut balik lagi ke kamar

[CENTER]>>UPDATE DI POST 10<<[/CENTER]
Diubah oleh agan.kaskus.com
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 10
Post ini telah dihapus oleh wieani
[Real story] share cerita hantu UPDATE
01-07-2014 09:48
serem amir gan emoticon-Takut
0 0
0
[Real story] share cerita hantu UPDATE
06-07-2014 06:34
S!alan ane kaget tuh pas baca cerita neng kunti di kantor pake pic segala zz ane buka di hp jadi pas scroll langsung kelihatan zzz paraaahh emoticon-Nohope emoticon-Ngakak (S)

seru nih, update lagi dong gan, up up emoticon-Sundul Gan (S)
0 0
0
[Real story] share cerita hantu UPDATE
06-07-2014 07:20
nimbrung ah, real story ane

ane g liat sih, cuma diganggu g dalam wujud

1. pas ane mandi, magrib, ane ndrian d rumah,,
ane kan deket bak mandi tuh,,, skitaran 2 meter d blakang ane ada keranjang tmpat naro saabun n shampo gtu,,
nah lg enak2 mandi ane d timpuk sma kotak sabun kosong pas d kpala dr bkakang,, logika aja,, itu keranjang sabun 2 meteran dr ane masa bs terbang gtu, langsung ane cebar cebur cabut ke warkop gan :serem

2. d kamar jam 2 pas ane tidur ayam antara mau tertidur sama engga tp masi sadar, ane tdur nyamping smbil meluk guling, ane cma pake boxer ga pake baju,,,
tiba2 ada cakar kuku tajem gtu 3 biji garukin punggung ane, kek kukunya wolferin gtu atau kayak jarinya freddy gan,, ane terkejut pontang panting idupin lampu,, sampe ada bekasnya 3 gores panjang d punggung ane gan :serem

sekian pengalaman ane
0 0
0
[Real story] share cerita hantu UPDATE
06-07-2014 08:47
Kalo ane suka nyium bau melati yang nyengat, tp gak pernah takut ngebirit malah berhenti buat nyari tu sumber nya emoticon-Big Grin
0 0
0
[Real story] share cerita hantu UPDATE
06-07-2014 08:54
serem serem ceritanya emoticon-Takut
update lagi ceritanya emoticon-Angkat Beer
0 0
0
[Real story] share cerita hantu UPDATE
06-07-2014 09:09
Real story nih? Kalo bener serem juga emoticon-Takut
0 0
0
[Real story] share cerita hantu UPDATE
06-07-2014 09:17
Mayan ngeri juga gans emoticon-Takut
0 0
0
[Real story] share cerita hantu UPDATE
06-07-2014 09:46
selama 24 taun ane blum pernah liat gan, tapi mudah"an jangan sampe.. tapi ane pernah salaman sama temen ane yg jadi"an emoticon-Takut
0 0
0
[Real story] share cerita hantu UPDATE
06-07-2014 09:49
nunggu updatennya ya kakak
0 0
0
[Real story] share cerita hantu UPDATE
06-07-2014 09:58
100% khayalan..ga akan maju negara ini
0 0
0
[Real story] share cerita hantu UPDATE
06-07-2014 10:01
serem gan. kalo temen ane pas perjalanan naek motor ngerasa berat banget gas motornya, padahal dia sendiri. pas ngeliat spion eh ada pocongk lagi mbonceng dibelakang. selama 50KM+ dia gaberani nengok ke belakang, pas sampe lampu merah dia tanya ke pemotor laen "bang, dibelakang ane apa ada yang mbonceng?" trus dijawab kagak ada. dan setelah itu baru pocongknya ilang. emoticon-Takut
0 0
0
[Real story] share cerita hantu UPDATE
06-07-2014 10:05
Ninggalin jejak dulu panjang ternyata
0 0
0
[Real story] share cerita hantu UPDATE
06-07-2014 10:10
ente punnya kemampuan indigo kah? emoticon-Embarrassment
ane emoticon-Takut sendiri baca trut ente
untung ane kagak pernah ketemu gituan emoticon-Takut
0 0
0
[Real story] share cerita hantu UPDATE
06-07-2014 10:40
cerita juga ya gan

jadi di sekolah ane sebelum mos itu ada yng namanya nginep di sekolah seminggu belajar inggris.nah kejadiannya pas malem lagi tidur tiba tiba dibangunin sama 2 temen ane,ternyata ac nya mati."eh,ac mati buka jendela gpp kan?", "iya gpp".trus dia bilang "bantuin lah,buka yng kanan tuh" karena masih ngantuk ya ane iyain aja nah pas ane buka jendela breggg ane ngeliat sesuatu di depan ane item gitu,karena masih ngantuk jadi gk jelas trus bawaan pengen tidur,jadi ane kira temen ane,ane diemin aja trus liat ke belakang/ke temen ane pada tidur ternyata,ya udah ane cuek aja karena ngantuk.
nah pas paginya temen ane nyamperin trus cerita katanya ane berani banget,ya otomatis ane bingung kenapa.trus dia cerita.
ternyata gan yng tadi malem ane liat itu kun.. makanya temen ane langsung tiduran karena ketakutan,trus kata temen ane itu kun.. pas lagi ngadep ane & pas depan jendela,otomatis jarak muka ane sama itu kun.. sejengkal doang gan.
langsung merinding ane
0 0
0
[Real story] share cerita hantu UPDATE
06-07-2014 10:51
wah infomasi nya berguna banget gan.semoga hot threat dehh.....emoticon-Traveller
0 0
0
[Real story] share cerita hantu UPDATE
06-07-2014 11:51
alhamdulillah belum pernah ngalamin yang aneh2 gan,, jangan sampe deh emoticon-Takut
0 0
0
[Real story] share cerita hantu UPDATE
06-07-2014 12:13
ane punya cerita juga gan,

waktu itu dirumah ane mati lampu gan. Rumah ane ada dua lantai, orang-orang lagi dilantai bawah, sementara ane bedua cuma sama kakak sepupu ane di lantai atas. Pas lagi mati lampu, kakak sepupu ane nyari korek api yang jepretan. Pas udah ketemu mau dinyalain ama kakak sepupu ane tuh korek, tapi ane bilang jangan dinyalain. Gak tau kenapa ane bilang kaya gitu biasanya juga ane takut gelap. Tapi tetep dinyalain ama kakak sepupu ane. Dan pas dinyalain didepan ane ada cewek gan setinggi lemari pakaian rumahan, ane berasa dipelototin tapi padahal gak keliatan matanya. Kebetulan posisi penglihatannya ane sama kakak sepupu ane beda 90 derajat jadinya dia gak sempet ngeliat. Dan lagi ane langsung kabur turun ke lantai bawah. Abis itu ane ceritain ke almarhumah nenek ane waktu itu terus beliau senyum. Gak taunya almarhumah nenek ane juga sering digodain ama itu cewek gan...

The End

Pada kenyataannya dulu ane penakut, tapi semenjak peristiwa di atas ane sering digangguin walau pun kebanyakan kasat mata(cuma suara, moving things, dll) itu bikin ane jadi lebih berani gan karena udah biasa juga.
0 0
0
[Real story] share cerita hantu UPDATE
06-07-2014 12:59
mantab cerita2nya emoticon-Jempol
sruputt gan emoticon-Cendol (S)
0 0
0
[Real story] share cerita hantu UPDATE
06-07-2014 13:06
gile banyak amir cerita ente gan, jujur gw bacanya tertarik juga loh, klo ada lagi diupdate yaa (tp jgn fiksi emoticon-Big Grin)
tapi gw blom pernah ngerasain pengalaman horor kyk gitu emoticon-Big Grin
0 0
0
Halaman 5 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia