bisnis76aAvatar border
TS
bisnis76a
Timses: Dukungan Sherina sangat pas di saat Jokowi dizalimi
Timses: Dukungan Sherina sangat pas di saat Jokowi dizalimi


Konferensi pers Jokowi-JK. ©2014 merdeka.com/imam buhori

Merdeka.com - Juru Bicara Tim Pemenangan Pasangan Jokowi-JK, Hasto Kristiyanto menyambut positif dan antusias dukungan artis kondang yang menjadi idola anak muda yakni Sherina Munaf.

"Akun twitter Sherina dengan 7,8 juta followers akhirnya berkicau dengan merdunya. Dukungan Sherina sebagai artis yang berkarakter dan berbakat ini sangat pas di tengah kegelapan moral akibat Jokowi dizalimi pada bulan puasa yang suci ini," kata Hasto, Kamis (3/7).

Hasto menambahkan, bulan puasa seharusnya dijauhkan dari berbagai tindakan tidak terpuji. Dia menyebut apa yang dilakukan Fahri Hamzah dengan mengatakan Jokowi sinting di tengah-tengah ibadah puasa sangatlah tidak menggambarkan sosok yang seharusnya terhormat.

Demikian halnya tuduhan revolusi mental terkait komunisme yang dilontarkan Fadli Zon hanyalah tuduhan yang didorong oleh nafsu kekuasaan.

"Kita pun bisa bayangkan, bagaimana model pemerintahan Prabowo-Hatta yang penuh dengan gerbong kereta korupsi dari para pendukungnya dan diisi oleh orang-orang yang tidak bisa menahan diri dalam bulan puasa seperti ini. Apa jadinya negeri Indonesia nanti, belum memerintah saja mereka sudah melakukan hal-hal yang merusak keutuhan kita sebagai bangsa?," jelasnya.

Atas dasar situasi seperti itu, Hasto mengegaskan, nyanyian Sherina terasa menjejukkan baginya.

"Tweet nya yang berbunyi di tengah arus sudah nggak zamannya anak muda apatis sama negara. Yuk milih Jokowi'. Dan #akhirnyamilihJokowi pun menjadi trending topic nomor 1 dunia hari ini," kata Hasto menceritakan.

Hasto pun mengaku teringat film musical 'Petualangan Sherina'. Menurutnya, dari film tersebut diajarkan nilai-nilai yang memberikan inspirasi bagi jutaan anak-anak Indonesia.

"Sherina telah memberikan contoh yang baik, bagaimana revolusi mental bekerja melalui film yang sangat inspiratif tersebut. Terima kasih Sherina, akhirnya pilih Jokowi kini bergema di seluruh dada rakyat Indonesia," pungkasnya.
Sumber

Yang Waras Pilih Nomer 2 emoticon-I Love Indonesia (S)
0
4.3K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.7KThread40.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.