togepimaniaAvatar border
TS
togepimania
kecewa pelayanan love.united aka silverking dan JNE
Tempat berbagi keluh kesah seputar pelayanan publik atau produk tertentu secara bertanggung jawab, dengan memberi masukan untuk pelayanan yang lebih baik (bukan untuk menjatuhkan kredibilitas).

itu tujuan forum surat pembaca

ini bukan untuk menjatuhkan kredibilitas tapi sekedar kritik buat agan love.united aka silver.king dan jasa pengiriman jne
jadi gini...
1. gw beli solidex sama agan love.united
2. alamat udah disms
3. alamat pengiriman salah (harusnya blok c malaha jadi blok e) mana blok e jauh dari rumah dan ga kenal pula
4. jne udah kirim barangnya

ringkasnya gitu,
barang dikirim tanggal 28 dari surabaya, gw udah dapet nomor resinya dan cek barangnya udah otw...
tanggal 29 sampe ke JNE bekasi yang dipekayon tanggal 30 diproses untuk dikirim gw tunggu2 ga sampe,
tanggal 1 pagi gw cek di jne tulisannya alamat tidak ditemukan, akhirnya malem gw telpon dan baru tau kalau alamatnya salah dan langsung update alamat sekalian gw kasih nomor telepon tambahan, gw telpon jne pusat karena jne bekasi ga bisa dihubungin, tanggal 2 pagi gw telpon lagi jne pusat untuk mastiin kalau alamat udah diupdate, malemnya gw telpon lagi nanyain kabar paket gw, katanya sedang diproses pengiriman.
hari ini pagi dibilang paketnya udah dikirim.

komplen gw:
1. agan love.united aka silver.king lainkali kalau ngirim pastiin lagi dong alamatnya sama sms dari buyer, malah gw yang repot gini nanyain jne udah sampe apa belum...
2. dari waktu transfer sampe barang dikirim ada jeda waktu 2 hari, gw transfer kamis pagi sms, telpon ke ga dibales sampe pm orangnya dan ngepost di trit nya ga ditanggepin, keselnya lagi agan ini online pas gw ngepost dan dia sundul tritnya setelah gw post. tapi post gw dan pm gw ga dijawab.
3. hari jum'at udah bertekad bikin surat pembaca, tapi udah paginya ditanggepin sama agan love.united dan barang dikirim sabtunya.
3. JNE : kurirnya gimana sih, barang ngirim hari senin(tanggal 30) dan hari selasa (tanggal 1 juli) ga sampe, bukannya telpon penerima mastiin lagi alamat atau gimana ga ada sama sekali telepon.
4. udah gw konfirm ganti alamat sama orang kantor pusatnya untuk ganti alamat (tanggal 1 malem) kok tanggal 2nya (magrhib) deliverd aja, dikirim kemana? ga pake konfirmasi langsung dikasih aja? tanggal 2 paginya gw udah telpon untuk mastiin padahal kalau alamatnya udah diupdate
dan sekarang gw mesti nunggu 3-4 hari kerja karena barangnya mau diambil dari tempat yang salah krim
hadeh, malah jadi repot gini





Diubah oleh togepimania 08-07-2014 13:18
0
3.6K
7
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat Pembaca
icon
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.