News
Batal
KATEGORI
link has been copied
220
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53af897ebdcb174c118b4642/ketua-mui--meninggalkan-sholat-karena-sibuk-itu-tidak-apa-apa
Ketua MUI : meninggalkan sholat karena sibuk itu tidak apa apa beberapa tokoh, ulama dan ormas Islam berkumpul untuk menyatukan visi politik dalam menghadapi pilpres 2014 mendatang. Para tokoh dan ormas Islam tersebut berusaha menggagas adanya satu calon presiden dan wakilnya yang akan dipilih pada pilpres nanti. Acara yang bertema “Musyawarah Kepemimpinan Nasional Umat 2014″ ini digelar di AQ
Lapor Hansip
29-06-2014 10:35

Ketua MUI : meninggalkan sholat karena sibuk itu tidak apa apa

Ketua MUI : meninggalkan sholat karena sibuk itu tidak apa apa

beberapa tokoh, ulama dan ormas Islam berkumpul untuk menyatukan visi politik dalam menghadapi pilpres 2014 mendatang. Para tokoh dan ormas Islam tersebut berusaha menggagas adanya satu calon presiden dan wakilnya yang akan dipilih pada pilpres nanti.

Acara yang bertema “Musyawarah Kepemimpinan Nasional Umat 2014″ ini digelar di AQL Islamic Center Jakarta dan dihadiri beberapa ulama seperti KH Abdul Rasyid Abdullah Syafi’i, ketua MUI KH Cholil Ridwan, ustadz Syuhada Bachri dari DDII dan ulama-ulama muda yang tergabung dalam MIUMI.

Ulama Betawi putra pendiri perguruan Asy-Syafiiyah, KH. Abdul Rasyid Abdullah Syafi’i dalam pernyataannya mengatakan bahwa dirinya dan semua yang hadir di acara tersebut merasa terpanggil untuk membahas capres dan cawapres mendatang demi untuk kepentingan umat Islam Indonesia. “Kita semua khawatir, apa jadinya negeri ini jika jatuh dipimpin oleh orang yang salah,” ujar kyai Rasyid dengan nada getir.

Pimpinan perguruan As Syafiiyah itu juga bersyukur perolehan suara partai Islam dan berbasis massa Islam dalam hitungan cepat total mendapat lebih dari 30 persen, dan dirinya mendesak agar para pimpinan partai berbasis Islam harus ikhlas berkoalisi demi kepentingan umat yang lebih besar.

Dalam diskusi pada acara itu, beberapa tokoh disebut-sebut akan menjadi calon yang diharapkan akan mewakili umat Islam pada pilpres mendatang, di antaranya Prabowo, Rhoma Irama, Jusuf Kalla hingga Habib Rizieq Syihab. Khusus untuk Prabowo ternyata menjadi pro dan kontra jika dia nantinya yang harus didukung umat Islam untuk menjadi presiden. KH Cholil Ridwan dari MUI secara pribadi sangat mendukung mantan danjen Kopassus itu untuk menjadi capres pilihan umat Islam.

“Saya melihat Prabowo sosok yang relijius. Beberapa kali saya jalan ama dia, dia shalat lima waktu. Meskipun harus diakui juga, memang terkadang dia kalau lagi sibuk, shalatnya jadi bolong-bolong. tidak shalat, tidak terlalu masalah,” jelas Cholil Ridwan seperti dikutip Islampos.

Namun pernyataan Cholil Ridwan itu yang tidak shalat tidak apa-apa langsung dikritik sekjen FUI Muhammad Khattath dan beberapa tokoh lain yang hadir pada acara tersebut.

Dalam acara Musyawarah Kepemimpinan Nasional Umat 2014, tercetus gerakan Koalisi Umat Islam. Sebagai dewan pembina, terpilih nama-nama seperti Din Syamsudin, KH. Hasyim Muzadi, Habib Rizieq, KH. Abdul Rasyid Abdullah Syafi’i, KH. Cholil Ridwan, KH. Syuhada Bahri, juga tokoh muslimah seperti Ida Hasyim Ning dan Nurdiyati Akma.

Untuk tim pelaksana, dewan pembina memilih Ustaz Bachtiar Nasir sebagai ketuanya, sekjen MIUMI tersebut akan dibantu oleh KH. Muhammad al Khaththath (Sekjen FUI), Ustaz Adian Husaini (Insists), Ustaz Zaitun Rasmin (Wahdah Islamiyah), Ustaz Aslih Ridwan (GPMI), Ustaz Jafar Shodiq (FPI) dan lainnya.

Sumber : http://news.fimadani.com/read/2014/0...-tidak-shalat/

wah ketua MUInya keren emoticon-Ngakak
Diubah oleh djoharmaho
0
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 11 dari 12
Post ini telah dihapus oleh hansip
Ketua MUI : meninggalkan sholat karena sibuk itu tidak apa apa
30-06-2014 22:21
Quote:Original Posted By cicitseven
yg tdk sholat prabowo tapi malah mengeluarkan fatwa bahwa mencoblos jokowi haram !!!


gagal paham !!


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Ketua MUI : meninggalkan sholat karena sibuk itu tidak apa apa
30-06-2014 22:51
kopet emoticon-Tai ,,mui juga dapet duit ni ya??? :Mahos emoticon-Betty
0 0
0
Ketua MUI : meninggalkan sholat karena sibuk itu tidak apa apa
30-06-2014 22:54
Quote:Original Posted By loak.balap
PERCAYA GAK PERCAYA ya gan.... prabowo pasti yg kepilih jadi presiden... SEGALA BENTUK PEMILU DARI BAWAH HINGGA PRESIDEN SEMUA SUDAH DI SETTING....

SEGALA BENTUK DI NEGARA INI,SEMUANYA CUMA MONEY POLITIK.. SEMUA HANYA UNTUK UANG... banyak bgt dalang yg mengatur indonesia... preman-pengusaha-copet-para konglomerat.. SEMUA TERGANTUNG PESANAN DAN BERAPA BESAR NYA DANA YG SIAP DI KELUARKAN.

nte smua mau gila2an ngerahin massa buat milih pak jokowi,tetep aja di pastikan prabowo yg menang. .

ane yg pro pak de joko,jd bingung mau nyoblos apa ngga... kayaknya ga ngaruh juga...

INDONESIA ITU TINGGAL NUNGGU HANCUR AJA,, SUKUR2 KLO DATANGNYA DARI TUHAN BERUPA AZAB UNTUK PARA PENGUASA2 DZALIM YG GAK BERTANGGUNG JAWAB.. AMIIN


pos loe sama semua tong,,,, loe panasbot ya???? emoticon-Marah laporin hansip njoookkkk,,,
Diubah oleh boqpod
0 0
0
Ketua MUI : meninggalkan sholat karena sibuk itu tidak apa apa
30-06-2014 22:57
di agama gw masih dianggap wajibb....emoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Traveller
0 0
0
Ketua MUI : meninggalkan sholat karena sibuk itu tidak apa apa
30-06-2014 23:13
Quote:Original Posted By waklobe
mau ambil yg mana
kalo yg berat =ninggalin shalat kapir
mau yg ringan = ninggalin shalat tidak lah kapir jika pelaku masih menganggap shalat tsb masih wajib...................emoticon-Big Grin dengar dengar dari wahabi..emoticon-Big Grin


makanya ada namanya di jama dan di qoshor. untuk perjalan yang jauh, disatukan dan dikurangi. kalo masih didalam kota, tetep wajibemoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
Ketua MUI : meninggalkan sholat karena sibuk itu tidak apa apa
30-06-2014 23:17
Ane nyimak aje deh gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Ketua MUI : meninggalkan sholat karena sibuk itu tidak apa apa
01-07-2014 03:06
seenaknya aja buat aturan agama, sholat itu wajib emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Ketua MUI : meninggalkan sholat karena sibuk itu tidak apa apa
01-07-2014 03:08
Quote:Original Posted By jaka5
di agama gw masih dianggap wajibb....emoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Traveller


emoticon-Matabelo
Wah mereka itu penganut agama/keyakinan mana lagi ya gan?emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Ketua MUI : meninggalkan sholat karena sibuk itu tidak apa apa
01-07-2014 04:08
kalau sibuk mulu, ga sholat terus,,,, ga masalah asal juragan wowo senang
0 0
0
Ketua MUI : meninggalkan sholat karena sibuk itu tidak apa apa
01-07-2014 04:23
Mui sudah bersabda....klo sibuk ndak apa2

Ane turutin emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Ketua MUI : meninggalkan sholat karena sibuk itu tidak apa apa
01-07-2014 04:27
itulah hebatnya ketua MUI
Ngomong asal jeplak aja dia emoticon-Cape d...
0 0
0
Ketua MUI : meninggalkan sholat karena sibuk itu tidak apa apa
01-07-2014 04:34
Quote:Original Posted By toingbulak


bantu nampilin berita aja
Ulama Berkumpul Bahas
Capres yang Akan
Didukung Umat Islam
Selasa 14 Jamadilakhir 1435 / 15 April 2014
12:10
SENIN malam kemarin (14/4/2014) beberapa
tokoh, ulama dan ormas Islam berkumpul
untuk menyatukan visi politik dalam
menghadapi pilpres 2014 mendatang. Para
tokoh dan ormas Islam tersebut berusaha
menggagas adanya satu calon presiden dan
wakilnya yang akan dipilih pada pilpres nanti.
Acara yang bertema “Musyawarah
Kepemimpinan Nasional Umat 2014″ ini digelar
di AQL Islamic Center Jakarta dan dihadiri
beberapa ulama seperti KH Abdul Rasyid
Abdullah Syafi’i, ketua MUI KH Cholil Ridwan,
ustadz Syuhada Bachri dari DDII dan ulama-
ulama muda yang tergabung dalam MIUMI.
Ulama Betawi putra pendiri perguruan Asy-
Syafiiyah, KH. Abdul Rasyid Abdullah Syafi’i
dalam pernyataannya mengatakan bahwa
dirinya dan semua yang hadir di acara tersebut
merasa terpanggil untuk membahas capres dan
cawapres mendatang demi untuk kepentingan
umat Islam Indonesia. “Kita semua khawatir,
apa jadinya negeri ini jika jatuh dipimpin oleh
orang yang salah,” ujar kyai Rasyid dengan
nada getir.
Pimpinan perguruan As Syafiiyah itu juga
bersyukur perolehan suara partai Islam dan
berbasis massa Islam dalam hitungan cepat
total mendapat lebih dari 30 persen, dan
dirinya mendesak agar para pimpinan partai
berbasis Islam harus ikhlas berkoalisi demi
kepentingan umat yang lebih besar.
Dalam diskusi pada acara itu, beberapa tokoh
disebut-sebut akan menjadi calon yang
diharapkan akan mewakili umat Islam pada
pilpres mendatang, di antaranya Prabowo,
Rhoma Irama, Jusuf Kalla hingga Habib Rizieq
Syihab. Khusus untuk Prabowo ternyata
menjadi pro dan kontra jika dia nantinya yang
harus didukung umat Islam untuk menjadi
presiden. KH Cholil Ridwan dari MUI secara
pribadi sangat mendukung mantan danjen
Kopassus itu untuk menjadi capres pilihan
umat Islam.
“Saya melihat Prabowo sosok yang relijius.
Beberapa kali saya jalan ama dia, dia selalu
shalat lima waktu. Meskipun harus diakui juga,
memang terkadang dia kalau lagi sibuk,
shalatnya jadi bolong-bolong. Tapi sesekali
tidak shalat, tidak terlalu masalah,” jelas Cholil
Ridwan.
Namun pernyataan Cholil Ridwan itu yang
tidak shalat sesekali tidak apa-apa langsung
dikritik sekjen FUI Muhammad Khattath dan
beberapa tokoh lain yang hadir pada acara
tersebut.
Dalam acara Musyawarah Kepemimpinan
Nasional Umat 2014, tercetus gerakan Koalisi
Umat Islam. Sebagai dewan pembina, terpilih
nama-nama seperti Din Syamsudin, KH.
Hasyim Muzadi, Habib Rizieq, KH. Abdul
Rasyid Abdullah Syafi’i, KH. Cholil Ridwan, KH.
Syuhada Bahri, juga tokoh muslimah seperti
Ida Hasyim Ning dan Nurdiyati Akma.
Untuk tim pelaksana, dewan pembina memilih
Ustaz Bachtiar Nasir sebagai ketuanya, sekjen
MIUMI tersebut akan dibantu oleh KH.
Muhammad al Khaththath (Sekjen FUI), Ustaz
Adian Husaini (Insists), Ustaz Zaitun Rasmin
(Wahdah Islamiyah), Ustaz Aslih Ridwan
(GPMI), Ustaz Jafar Shodiq (FPI) dan lainnya.
[fq/islampos]


Sekelas ketua mui , sampe berani ngomong kayak gini ? Ane bantu sundul aja gan emoticon-Matabelo
0 0
0
Ketua MUI : meninggalkan sholat karena sibuk itu tidak apa apa
01-07-2014 07:04
cacad...tidak ada toleransi untuk meninggalkan sholat wajib, kan Allah sudah mempermudah dengan dijama' misal bepergian, kalau untuk masalah duniawi dan mereka lebih masalah duniawi, ya monggo, pintu neraka dibuka lebar bagi mereka,???
0 0
0
Ketua MUI : meninggalkan sholat karena sibuk itu tidak apa apa
01-07-2014 19:59
Quote:Original Posted By sunmaycry
cacad...tidak ada toleransi untuk meninggalkan sholat wajib, kan Allah sudah mempermudah dengan dijama' misal bepergian, kalau untuk masalah duniawi dan mereka lebih masalah duniawi, ya monggo, pintu neraka dibuka lebar bagi mereka,???


oh gitu ya gan emoticon-Matabelo
0 0
0
Ketua MUI : meninggalkan sholat karena sibuk itu tidak apa apa
02-07-2014 09:34
Quote:Original Posted By SpyderC
itulah hebatnya ketua MUI
Ngomong asal jeplak aja dia emoticon-Cape d...


ketua MUI emang keren kok gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Ketua MUI : meninggalkan sholat karena sibuk itu tidak apa apa
02-07-2014 11:15
Gengnya wowo pinter2 emoticon-Ngakak
0 0
0
Ketua MUI : meninggalkan sholat karena sibuk itu tidak apa apa
02-07-2014 11:19
sumbernya sesuatu emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Ketua MUI : meninggalkan sholat karena sibuk itu tidak apa apa
02-07-2014 13:14

🏇

Tuhannya prawowo kuda sih... makanya gak papa 🏇🏇🏇🏇🏇
0 0
0
Ketua MUI : meninggalkan sholat karena sibuk itu tidak apa apa
03-07-2014 13:32
Quote:Original Posted By dompetbolong
Tuhannya prawowo kuda sih... makanya gak papa 🏇🏇🏇🏇🏇


ah masa sih gan emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Halaman 11 dari 12
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia