News
Batal
KATEGORI
link has been copied
88
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5382320d6c07e725198b4645/perkenalkan-diri-jokowi-ditertawakan-ribuan-santri-di-kalsel
Jakarta -Capres Joko Widodo (Jokowi) menyambangi Pondok Pesantren Darussalam, Martapura, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan (Kalsel). Kedatangannya kali ini guna bersilaturahmi dengan pimpinan pondok pesatren KH Tuan Guru Wildan Salman, yang merupakan tokoh Nahdlatul Ulama (NU) di Kalsel. Tiba di pesantren, Jokowi langsung disambut tuan guru dan para pimpinan pondok pesantren. Tak lama, ia dimin
Lapor Hansip
26-05-2014 01:10

Perkenalkan Diri, Jokowi Ditertawakan Ribuan Santri Di Kalsel.

Perkenalkan Diri, Jokowi Ditertawakan Ribuan Santri Di Kalsel.


Jakarta -Capres Joko Widodo (Jokowi) menyambangi Pondok Pesantren Darussalam, Martapura, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan (Kalsel). Kedatangannya kali ini guna bersilaturahmi dengan pimpinan pondok pesatren KH Tuan Guru Wildan Salman, yang merupakan tokoh Nahdlatul Ulama (NU) di Kalsel.

Tiba di pesantren, Jokowi langsung disambut tuan guru dan para pimpinan pondok pesantren. Tak lama, ia diminta naik ke atas mimbar untuk memberikan tausiyah oleh tuan guru. Namun, ia memilih bercerita perjalanan kariernya, yang berawal dari seorang pengusaha kayu hingga menjadi capres saat ini.

Dengan gaya bicaranya yang jenaka, apa yang diceritakan Jokowi itu langsung disambut tawa para hadirin. Kisah Jokowi itu berhasil mengocok perut para santri.

"Sebetulnya saya hidup di ekspor, dunia usaha, produk kayu. Kemudian 9 tahun lalu, karena ada Pilkada di Solo, kemudian temen-teman saya dorong. Yasudah saya ikut. Setelah ikut, saya adalah orang yang tidak terkenal, tapi karena maju.Bismillah...karena Allah. Kecelakaan dan jadi (menang Pilkada Solo)," ucap Jokowi disambut tawa para hadirin, Minggu (25/5/2014).

Jokowi lalu bercerita saat pertama kali dirinya diminta menjadi capres, namun di satu sisi masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta. Saat itu, ia yang mengaku tak punya kerabat atau relasi yang cukup banyak di Jakarta, akhirnya menerima mandat dari partainya PDIP menjadi capres.

"Di Jakarta saya nggak punya rumah. Ya saya nginep di rumah dinas. 2 Tahun jabat, saya nggak minta, nggak lobi-lobi. Ditetapkan lagi jadi capres 14 Maret lalu. Saat itu saya sampaikanbismillahirahmanirahim...saya siap melaksanakan..." kenang Jokowi.

Di hadapan ribuan santri, mantan Walikota Solo itu mengakui tidak seperti tokoh lainnya, yang mempunyai perawakan gagah dan tampan. "‎Saya memang kurus. Berat badan saya 54 kilo, tinggi 174 cm. Kalau naik bisa, turun bisa. Naik kadang hanya 3 ons. Paling banyak setengah kilo, dan kelihatannya tidak bisa lagi dinaikkan."‎

"Makanya, banyak yang minta Pak Jokowi makan yang banyak, biar agak gemuk. Gagah. Waduh, saya adanya seperti ini," sambung Jokowi yang disambut tawa para hadirin.

Tak hanya di situ, Jokowi kembali menimpali pengakuan soal wajah dirinya yang kekampungan itu. "Banyak orang di TV bilang saya wajah ndeso, yasudah saya terima apa adanya. Alhamdulilah, gimana pun ini pemberian Allah. Harus disyukuri," ucapnya pasrah.

liputan6.com/indonesia-baru/read/2054542/perkenalkan-diri-jokowi-ditertawai-ribuan-santri-di-kalsel
orang yang sederhana dan memaksakan kesederhanaan memang beda emoticon-Belo

cek sendiri sumbernya, ane ga ngubah judul berita emoticon-Embarrassment

Pasti panasbung udah nyiapin sabun buat onani masal baca judulnya emoticon-Ngakak (S) habis baca berita, terpaksa ejakulasi dini emoticon-Peace

mending onaninya pakai ini aja emoticon-thumbsup

for panasbung
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 5
Perkenalkan Diri, Jokowi Ditertawakan Ribuan Santri Di Kalsel.
02-07-2014 09:43
swahahahahahahaha, emang tuh si jkw emang wahahahahaha

mungkin panasbung udah siap2 ketawa ngakak, eh taunya pas baca isi berita langsung masygul
0 0
0
Perkenalkan Diri, Jokowi Ditertawakan Ribuan Santri Di Kalsel.
02-07-2014 09:46
Quote:Original Posted By gayness

Pasti panasbung udah nyiapin sabun buat onani masal baca judulnya emoticon-Ngakak (S) habis baca berita, terpaksa ejakulasi dini emoticon-Peace

mending onaninya pakai ini aja emoticon-thumbsup


emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

Kalo dengan bahan tersebut, PANASTAK boleh ikutan onani gak? emoticon-Shutup

0 0
0
Perkenalkan Diri, Jokowi Ditertawakan Ribuan Santri Di Kalsel.
02-07-2014 10:10
Kalo lagi puasa ngeliat mulustrasi na dikit za boleh ga yaa emoticon-Embarrassment
0 0
0
Perkenalkan Diri, Jokowi Ditertawakan Ribuan Santri Di Kalsel.
02-07-2014 10:20
mulustrasinya TS lady boy yak? emoticon-Bingung ....kl iya, kampret tenan emoticon-Ngakak


salam emoticon-Peace
0 0
0
Perkenalkan Diri, Jokowi Ditertawakan Ribuan Santri Di Kalsel.
02-07-2014 10:38
lagi puasa terpaksa mulustrasinya di scroll cepet emoticon-Big Grin
0 0
0
Perkenalkan Diri, Jokowi Ditertawakan Ribuan Santri Di Kalsel.
02-07-2014 10:58

nice gan

emoticon-Kiss
0 0
0
Perkenalkan Diri, Jokowi Ditertawakan Ribuan Santri Di Kalsel.
02-07-2014 11:01
U tega aja gan.. Makin parah ntar perilaku onaninya panasbung

emoticon-Ngakak
0 0
0
Perkenalkan Diri, Jokowi Ditertawakan Ribuan Santri Di Kalsel.
02-07-2014 11:27
move scrol fast .....emoticon-Ngakak

Mulustrasinya Ncesssssssssssssss kalo di lihat

emoticon-Ngakak
0 0
0
Perkenalkan Diri, Jokowi Ditertawakan Ribuan Santri Di Kalsel.
02-07-2014 11:37
Quote:Original Posted By jonny.empangs
mau pilih presiden apa pelawak gan emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
emang negara lawak, presiden yg penting jago lawak dan lucu, wibawa negara kinerja kemampuan urusan belakangan, akibat kebanyakan nonton yks tiap hari nih, sekalian ntar diundang ke yks joget cesar jamin sule kalah lucu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


wibawa apa tong amerika aja jijik liat wowo sampe sekarang ga dikasih tu visa
0 0
0
Halaman 5 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia