News
Batal
KATEGORI
link has been copied
98
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53b21fedd675d4353d8b45de/prabowo-diangkat-jadi-panglima-perang-umat-muslim
Juru bicara Tim Sukses Prabowo-Hatta Letjnan Jenderal (Purnawirawan) Johanes Suryo Prabowo menganggap penyebutan Prabowo sebagai panglima perang oleh ormas Islam bukan sebagai hal yang perlu dipermasalahkan. "Saya tidak bisa komentar banyak karena tidak mendengar langsung. Tapi, kalau benar, itu kan tanda Pak Prabowo dipercaya,"ujarnya saat dihubungi Tempo, Selasa, 1 Juli 2014. Hari ini,
Lapor Hansip
01-07-2014 09:41

Prabowo Diangkat Jadi Panglima Perang Umat Muslim

Quote:
Prabowo Diangkat Jadi Panglima Perang Umat Muslim



Juru bicara Tim Sukses Prabowo-Hatta Letjnan Jenderal (Purnawirawan) Johanes Suryo Prabowo menganggap penyebutan Prabowo sebagai panglima perang oleh ormas Islam bukan sebagai hal yang perlu dipermasalahkan. "Saya tidak bisa komentar banyak karena tidak mendengar langsung. Tapi, kalau benar, itu kan tanda Pak Prabowo dipercaya,"ujarnya saat dihubungi Tempo, Selasa, 1 Juli 2014.

Hari ini, sejumlah organisasi kemasyarakat Islam berkumpul di Masjid Besar Kauman, Yogyakarta. Mereka hendak menyatakan dukungan kepada Prabowo-Hatta. Dalam undangan itu, Prabowo akan dinobatkan sebagai Panglima Perang Kaum Muslimin.

Menurut Johanes, dukungan dan penobatan Prabowo sebagai panglima perang dari ormas Islam tak perlu dipermasalahkan karena hal itu hanyalah bentuk dukungan. Lagipula, ia menilai, tak bijak jika dukungan-dukungan itu ditolak hanya karena persepsi.


Persepsi masyarakat bahwa ormas Islam kasar yang beredar di masyarakat, kata Johanes, belum tentu benar. Kalaupun benar, menurut Johanes, maka mereka justru harus dirangkul, diajak bicara, bukan dijauhi. "Jika mereka berusaha mendekat, ya diterima. Kalau menjauh, ya jangan dipaksa, menurut kami seperti itu. Ibarat anak nakal, menjauhi mereka tidak akan membuat mereka berhenti nakal,"ujarnya.

Johanes menegaskan, pihak Prabowo-Hatta menerima siapa saja yang akan mendukung mereka. Alasannya, karena pihaknya menjunjung nilai-nilai Bhineka Tunggal Ika.


SUMBER



Bersiapppp Peranggggggg emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh Mr.Josh.Ganteng
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 6
Prabowo Diangkat Jadi Panglima Perang Umat Muslim
01-07-2014 16:01
Quote:Original Posted By hakuna ma ta ta


hmm pantes... tukang tabrak, tukang lelepin kota, fusthun sapi, dan embad dana haji juga dirangkul.




Kabarnya apriyani mau ikut dukung prahara gan

Soalnya dia paling banyak nabraknya
0 0
0
Prabowo Diangkat Jadi Panglima Perang Umat Muslim
01-07-2014 16:05
Memangnya kita lagi perang ma siapa?
Ada yang bisa jawab?

Quote:Original Posted By ErnestoGuevara.


bersatu dengan yg bikin rusak sidoarjo?
ngemplang duwit nasabah?
ngerampok duwit naik haji?
ngutilin dana untuk Alquran?

bersatu dengan perampok2 macam ituw?

hey mas...otak luw di mane?
jangan2 luw rampok juga makannya adem aja disatuin ma rampok lainnya kah?
emoticon-Malu (S)


makanya gw ga bakal milih yang satu, dibelakangnya terlalu banyak kotoran sapi emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Prabowo Diangkat Jadi Panglima Perang Umat Muslim
01-07-2014 16:10
Panglima apa ???

Sholat Jumat dulu yang rajin lah
0 0
0
Prabowo Diangkat Jadi Panglima Perang Umat Muslim
01-07-2014 16:17
wow





emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Prabowo Diangkat Jadi Panglima Perang Umat Muslim
01-07-2014 17:35
Impian macan ya perang mulu, cari musuh saudara sendiri ga masalah
0 0
0
Prabowo Diangkat Jadi Panglima Perang Umat Muslim
02-07-2014 09:32

emoticon-Bingung (S)

Timses Prabowo (a.k.a Panasbung) kok enggak melawan berita ini ?

Ini bakal menakutkan orang Tionghoa dan Kristen/Katolik.
0 0
0
Prabowo Diangkat Jadi Panglima Perang Umat Muslim
02-07-2014 10:33
terlalu berlebihan itu tidak baik
0 0
0
Prabowo Diangkat Jadi Panglima Perang Umat Muslim
02-07-2014 10:41
dari kecil otaknya cuma dicekokin perang perang perang emoticon-Nohope
krisis sara lagi dah di depan mata emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Prabowo Diangkat Jadi Panglima Perang Umat Muslim
02-07-2014 10:57
Naik unta dong, kaga naik kuda emoticon-Ngakak
0 0
0
Prabowo Diangkat Jadi Panglima Perang Umat Muslim
12-07-2014 13:44
Siap mimpin FPI ke Israel donk?
emoticon-Ngakak
0 0
0
Prabowo Diangkat Jadi Panglima Perang Umat Muslim
12-07-2014 13:53
Kirim ke palestinaaaa.. Kalo bisa merdeka, dan bisa mendamaikan selama 5 tahun tanpa perang, gue dukung lo deh wo..
Diubah oleh drunkenmunky
0 0
0
Prabowo Diangkat Jadi Panglima Perang Umat Muslim
12-07-2014 13:55
kasian panglimanya, ga punya tit*d

emoticon-Ngakak
0 0
0
Prabowo Diangkat Jadi Panglima Perang Umat Muslim
12-07-2014 13:58
ya...ya...ya...panglima kok doyan mewek emoticon-Hammer2
0 0
0
Prabowo Diangkat Jadi Panglima Perang Umat Muslim
12-07-2014 13:59
Indonesia GAK butuh PANGLIMA PERANG !!!

indonesia cuma BUTUH PANGLIMA KESEJAHTERAAN RAKYAT !!!

Diubah oleh mcrap
0 0
0
Prabowo Diangkat Jadi Panglima Perang Umat Muslim
12-07-2014 14:03
ayo ayooo panglima perang umat muslim, ke Gaza dunk banyak butuh bantuan disana emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
Prabowo Diangkat Jadi Panglima Perang Umat Muslim
13-07-2014 13:08
Quote:Original Posted By deganfan
kasian panglimanya, ga punya tit*d

emoticon-Ngakak

Punya kok, tapi gak kepake.
emoticon-Malu
0 0
0
Prabowo Diangkat Jadi Panglima Perang Umat Muslim
13-07-2014 13:22
emoticon-Takut
0 0
0
Prabowo Diangkat Jadi Panglima Perang Umat Muslim
13-07-2014 13:30
Sudah biarin aja prabowo jd panglima perang...kasian ini tentaranya udah ready....

Prabowo Diangkat Jadi Panglima Perang Umat Muslim
0 0
0
Prabowo Diangkat Jadi Panglima Perang Umat Muslim
13-07-2014 13:30
whaaaaaaat
0 0
0
Prabowo Diangkat Jadi Panglima Perang Umat Muslim
13-07-2014 13:42
Quote:Original Posted By monyet2012
emang mo perang ama siapa ?? kapan ?? dimana ?? dan pake pake apaan emoticon-Nohope


perang ama lhu...iy perang ama lhu...!!!!
0 0
0
Halaman 5 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia