News
Batal
KATEGORI
link has been copied
34
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53b3621b5a516387488b4678/sepertinya-ucapan-zonk-benarketika-fadli-zon-tak-sengaja-bertemu-ruhut-sitompul
Sekretaris Tim Pemenangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Fadli Zon, tak sengaja bertemu dengan anggota Tim Pemenangan Joko Widodo-Jusuf Kalla, Ruhut Sitompul, di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (2/7/2014) pagi. Keduanya sama-sama akan menumpang pesawat pagi ini menuju kota lokasi kampanye jagoannya masing-masing. Ruhut yang menyadari terlebih dahulu keberadaan Fadli di Ruang Tunggu Band
Lapor Hansip
02-07-2014 08:36

[sepertinya ucapan zonk benar]Ketika Fadli Zon Tak Sengaja Bertemu Ruhut Sitompul

Sekretaris Tim Pemenangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Fadli Zon, tak sengaja bertemu dengan anggota Tim Pemenangan Joko Widodo-Jusuf Kalla, Ruhut Sitompul, di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (2/7/2014) pagi. Keduanya sama-sama akan menumpang pesawat pagi ini menuju kota lokasi kampanye jagoannya masing-masing.

Ruhut yang menyadari terlebih dahulu keberadaan Fadli di Ruang Tunggu Bandara Halim tanpa ragu langsung menegurnya.

"Eh, ada Bang Fadli Zon," kata Ruhut dengan suara yang cukup keras sambil menghampiri Fadli yang tengah duduk.

Fadli yang saat itu sedang asyik mengobrol dengan anggota tim sukses lainnya pun langsung bangkit dari tempat duduknya. Dia berjalan ke arah Ruhut dan menyambutnya dengan antusias.

"Wah ini dia Bang Ruhut, membantu menurunkan suara Jokowi dua sampai tiga persen," seloroh Fadli.

Keduanya langsung saling cium pipi kanan kiri dan berpelukan. Sontak saja, pertemuan kedua tim sukses dari kubu yang berlawanan itu langsung menarik perhatian seisi ruangan, mulai dari tim sukses, petugas bandara, hingga awak media. Fotografer langsung mengabadikan momen langka tersebut.

Fadli dan Ruhut sempat bergaya dengan mengacungkan jari yang menunjukkan nomor urut jagoan mereka. Fadli mengangkat satu jari telunjuknya, sementara ruhut mengangkat jari telunjuk dan jari tengah.

xxx
Diubah oleh sasoripras
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 2
[sepertinya ucapan zonk benar]Ketika Fadli Zon Tak Sengaja Bertemu Ruhut Sitompul
02-07-2014 09:59
saia benci ruhut bukan karna dia raja minyak ato dr sumatra..saia benci ruhut karna kelakuanya bang..emoticon-No Hope

0 0
0
[sepertinya ucapan zonk benar]Ketika Fadli Zon Tak Sengaja Bertemu Ruhut Sitompul
02-07-2014 10:00
Quote:Original Posted By BayikuSayang


Setuju gan, disapa baik aja tetep nyerang si zonk, kliatan kualitas dirinya spt apa


elu nya aja yg salah tanggap buktinya ruhut gak marah disapa begitu malah cipika cipiki ......emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

0 0
0
[sepertinya ucapan zonk benar]Ketika Fadli Zon Tak Sengaja Bertemu Ruhut Sitompul
02-07-2014 10:02
wajarlah...gak apa2
jokowi kan gak ada satupun yg mulut bochooor.
0 0
0
[sepertinya ucapan zonk benar]Ketika Fadli Zon Tak Sengaja Bertemu Ruhut Sitompul
02-07-2014 10:03
Quote:Original Posted By gasakgesekgosok
Sama aja gan ... Saya rasa panastak ama panasbung klw mereka saling kenal... Mereka juga bakal melakukan hal yg sama... Mereka pada gontok2an kan di kaskus aja....


Menurut pengamatan ane yg silent reader,
Panastak ma Panasbung itu sebenarnya saling melengkapi artinya saling membutuhkan. Mereka kangen kl g ada yang tanggapi tritnya.
Sebenarnya mereka bukan saling membenci tapi saling mencintai hahaha...emoticon-Kiss (S)
0 0
0
[sepertinya ucapan zonk benar]Ketika Fadli Zon Tak Sengaja Bertemu Ruhut Sitompul
02-07-2014 10:07
disapa baek baek malah ngenyek...

selamat menikmati kekalahan zonk...

emoticon-Ngakak
0 0
0
[sepertinya ucapan zonk benar]Ketika Fadli Zon Tak Sengaja Bertemu Ruhut Sitompul
02-07-2014 10:09
Quote:Original Posted By joniakrobat
jangan pilih2 gan, mau kodok buduk sekalipun diterima aja.. katanya kubu wiwi anti diskriminasi..

ini si ruhut sitompel raja minyak mau masuk barisan masak kalian tolak..


emang ada panastak yg nolak?? coba tunjukin jangan asal njeplak tuh congor emoticon-Big Grin
0 0
0
[sepertinya ucapan zonk benar]Ketika Fadli Zon Tak Sengaja Bertemu Ruhut Sitompul
02-07-2014 10:13
Terbukti blusukannya percuma, satu tahun, gimana mau mengurus Indonesia kalau mau mengurus Jakarta saja tidak bisa," kata Ruhut ketika dikonfirmasi, Senin (13/1/2014) ..ga ada kawan abadi yg ada kepentingan abadi......
0 0
0
[sepertinya ucapan zonk benar]Ketika Fadli Zon Tak Sengaja Bertemu Ruhut Sitompul
02-07-2014 10:16
bang ruhut tumben adem ngomongnya emoticon-Big Grin
0 0
0
[sepertinya ucapan zonk benar]Ketika Fadli Zon Tak Sengaja Bertemu Ruhut Sitompul
02-07-2014 10:18
Quote:Original Posted By 5434plasa


elu nya aja yg salah tanggap buktinya ruhut gak marah disapa begitu malah cipika cipiki ......emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



hm....
ane liatny bukan dr cipika cipiki sesaat...emoticon-Big Grin
0 0
0
[sepertinya ucapan zonk benar]Ketika Fadli Zon Tak Sengaja Bertemu Ruhut Sitompul
02-07-2014 10:22
Quote:Original Posted By monyet2012
bener2 dah..master trolling ketemu master bully [sepertinya ucapan zonk benar]Ketika Fadli Zon Tak Sengaja Bertemu Ruhut Sitompul

emoticon-Ngakak
0 0
0
[sepertinya ucapan zonk benar]Ketika Fadli Zon Tak Sengaja Bertemu Ruhut Sitompul
02-07-2014 10:22
bikin duo keren nih emoticon-Big Grin
duo herder

[sepertinya ucapan zonk benar]Ketika Fadli Zon Tak Sengaja Bertemu Ruhut Sitompul
0 0
0
[sepertinya ucapan zonk benar]Ketika Fadli Zon Tak Sengaja Bertemu Ruhut Sitompul
02-07-2014 10:26
Quote:Original Posted By tarno.gantenk
ruhut : sapaan yg normal dan wajar
zonk : sapaan nyindir, ngga normal, tidak wajar dan engga nyambung

ya begitulah kwalitas timses kita di kedua belah pihak, mana yang paling BOCHORR..BOCHOORR..!! emoticon-Malu (S)



kok troll si padli ga disautin yah?

"Wah ini dia Bang Ruhut, membantu
menurunkan suara Jokowi dua sampai tiga
persen," seloroh Fadli.

emoticon-Ngakak
0 0
0
[sepertinya ucapan zonk benar]Ketika Fadli Zon Tak Sengaja Bertemu Ruhut Sitompul
02-07-2014 10:34
yaaah.. sejelek2nya congor si ruhut, se engga2nya ketua kpk Abraham samad pernah blg klo ruhut tmasuk yg bersih di DPR..

ane aja suka eneg kalo ngeliat bekoar2 atau ngejilat2.. tp menurut ane democrat juga salah karena ngga mengelola dengan baik..

orang kayak ruhut mestinya terus ditempel sama team yg bawa data dan diajarin tata komunikasi yg baek.. dijamin bakal lebih dahsyat nyerangnya.. uda kenceng, bener lagi..

democrat uda kegedean dan lamban.. gagal mengelola resources dan image SBY yg masi lumayan bagus.. playing victim trs menerus, sok santun, yg tampil mukanya ga enak diliat macam sutan batu, ramadhan pohan, ruhut.. huek... akhirnya kegulung sendiri.. wajar skrg drop ke posisi 4.. how ironic.. mudah2an belajar dr kesalahannya..
0 0
0
[sepertinya ucapan zonk benar]Ketika Fadli Zon Tak Sengaja Bertemu Ruhut Sitompul
02-07-2014 10:53
Nah.. Debat di TV aja. Kl ktm mah peace.. emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia