News
Batal
KATEGORI
link has been copied
206
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53b2875abccb17511e8b4713/gak-percaya-gue-hatta-rajasa-mengaku-tidak-punya-mobil-pribadi
Jakarta - Ada yang menarik dalam Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN) cawapres nomor urut 1 Hatta Rajasa. Hatta tidak memiliki alat transportasi dalam laporannya. Kok bisa? "Tadi saya sudah jelasin, kawan-kawan sudah tahu semua, saya menggunakan kendaraan dinas. Juga saya mendapatkan dari kantor. Jadi saya tidak memerlukan," kata Hatta di kantor KPU Jalan Imam Bonjol, Jakpus, Se
Lapor Hansip
01-07-2014 17:03

(Gak Percaya Gue) Hatta Rajasa mengaku tidak punya mobil pribadi

Quote:Jakarta - Ada yang menarik dalam Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN) cawapres nomor urut 1 Hatta Rajasa. Hatta tidak memiliki alat transportasi dalam laporannya. Kok bisa?

"Tadi saya sudah jelasin, kawan-kawan sudah tahu semua, saya menggunakan kendaraan dinas. Juga saya mendapatkan dari kantor. Jadi saya tidak memerlukan," kata Hatta di kantor KPU Jalan Imam Bonjol, Jakpus, Selasa (1/7/2014).

Mantan Menteri Perekonomian ini mengatakan, tak hanya dirinya, isterinya Okke Hatta Rajasa juga memiliki mobil dinas, sehingga merasa tak perlu membeli. "Mobil dinas ada semua, jadi mubazir," ujarnya.

Namun, Hatta mengatakan karena sebentar lagi masa jabatan di pemerintahan akan habis, dan tidak lagi mendapat kendaraan dinas, maka ia membeli mobil.

"Kalau sekarang saya sudah beli karena sudah nggak ada lagi kendaran dari kantor ya," ucap mantan ketua umum PAN itu tanpa merinci mengapa tak ada dalam laporannya.

Sebelumnya, Hatta Rajasa mengumumkan jumlah kekayaanya mencapai Rp 30.2 miliar dan USD 75.092. Namun dalam kolom alat transportasi, Hatta tak mencantumkan satu pun kepemilikan kendaraan.

Ikuti sejumlah peristiwa menarik yang terjadi sepanjang hari ini hanya di "Reportase" TRANS TV Senin - Jumat pukul 12.45 WIB



sumur

Yang dipake Rasjid nubruk orang kemarin udah dijual ya. Gagal paham gue sama cawapres yang satu ini. emoticon-Cape d... (S)

yg gue bold sebagai antisipasi kalau ada yang lihat dia pake mobil pribadi emoticon-Ngakak
Diubah oleh AlexShadow
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 7 dari 11
(Gak Percaya Gue) Hatta Rajasa mengaku tidak punya mobil pribadi
02-07-2014 04:35
Quote:Original Posted By badakimut2013


Dan juga bukan tiap 2 tahun juga kan BLOG
emoticon-Ngakak


itu di page 4 ada yg ngasih gambar 2010 sama 2012 emoticon-Nohope
berarti tiap brp tahun? emoticon-Bingung (S)
daak badak dibaca dan dimengerti dulu gitu loh emoticon-Big Grin
0 0
0
(Gak Percaya Gue) Hatta Rajasa mengaku tidak punya mobil pribadi
02-07-2014 04:42
Emang dia ga pny, kan udah diturunin ke anaknya smuaemoticon-Big Grin

Trik lama ituhemoticon-Malu
0 0
0
(Gak Percaya Gue) Hatta Rajasa mengaku tidak punya mobil pribadi
02-07-2014 04:45
masa sih ? anaknya kemaren nabrak pake mobil siapa ?
0 0
0
(Gak Percaya Gue) Hatta Rajasa mengaku tidak punya mobil pribadi
02-07-2014 04:53
Quote:Original Posted By martinrdh96
lha si rasyid itu nabrak 2 orang mati pake becak, gan.....
ajaib

dia nabrak pake badannya sendiri gan. wong waktu itu rasyid jalan kaki koq. makanya dibebasin sn pulisi.
0 0
0
(Gak Percaya Gue) Hatta Rajasa mengaku tidak punya mobil pribadi
02-07-2014 05:07
lha yang dibuat nabrak orang sampai mati itu punyanya sapa?
0 0
0
(Gak Percaya Gue) Hatta Rajasa mengaku tidak punya mobil pribadi
02-07-2014 05:09
Quote:Original Posted By badakimut2013


Ya kalo itu mobil sebagai hadiah dan atas nama anaknya ya ga masuk lagi ke harta si HATTA lah

Mikir gitu aja susah ente
emoticon-Cape d... (S)

Kaya si JOKOWI yang kasih modal anaknya 1 M buat usaha katering apa masih masuk tuh emoticon-Bingung (S)
NGGAK KAN emoticon-Cape d... (S)


Jadi yang buat nubruk itu mobil hadiah ya??
0 0
0
(Gak Percaya Gue) Hatta Rajasa mengaku tidak punya mobil pribadi
02-07-2014 07:05
Wah, judul beritanya ada ada saja ini emoticon-Smilie
0 0
0
(Gak Percaya Gue) Hatta Rajasa mengaku tidak punya mobil pribadi
02-07-2014 07:32
Quote:Original Posted By harrymuter
masa sih ? anaknya kemaren nabrak pake mobil siapa ?


Mobil tetangganya emoticon-Big Grin

Aku percayaaaa
0 0
0
(Gak Percaya Gue) Hatta Rajasa mengaku tidak punya mobil pribadi
02-07-2014 07:37
Quote:Original Posted By darkfuture
lha yang dibuat nabrak orang sampai mati itu punyanya sapa?


ooh itu atas nama pembantunya gan... kek tetangga sebelah... emoticon-Big Grin

0 0
0
(Gak Percaya Gue) Hatta Rajasa mengaku tidak punya mobil pribadi
02-07-2014 07:40
stop tipu tipu lah kau uban! emoticon-Malu (S)
0 0
0
(Gak Percaya Gue) Hatta Rajasa mengaku tidak punya mobil pribadi
02-07-2014 07:54
gak pernah beli yah,
jangan jangan gratifikasi emoticon-Embarrassment


0 0
0
(Gak Percaya Gue) Hatta Rajasa mengaku tidak punya mobil pribadi
02-07-2014 08:26
Quote:Original Posted By ulatbulu.
BMW X-5 yg dikendarai Rasyid Amrullah Rajasa itu milik siapa?
emoticon-Bingung

itu bmw dapet nemu di jalan gan emoticon-Malu (S)
0 0
0
(Gak Percaya Gue) Hatta Rajasa mengaku tidak punya mobil pribadi
02-07-2014 08:30
hebat ya sekaliber menteri yg punya anak2 di rumah ga punya mobil pribadi. harus diusut apakah anak2nya di rumah tiap ari make mobil dinas, pelanggaran!!!
0 0
0
(Gak Percaya Gue) Hatta Rajasa mengaku tidak punya mobil pribadi
02-07-2014 08:45
Quote:Original Posted By badakimut2013


Ya kalo itu mobil sebagai hadiah dan atas nama anaknya ya ga masuk lagi ke harta si HATTA lah

Mikir gitu aja susah ente
emoticon-Cape d... (S)

Kaya si JOKOWI yang kasih modal anaknya 1 M buat usaha katering apa masih masuk tuh emoticon-Bingung (S)
NGGAK KAN emoticon-Cape d... (S)


woooiiii kalau fitnah mikir dulu.jokowi udah sering cerita kl anaknya katering tuch usaha sendiri.dan cerita itu sdh sejak dia masih walikota.gubernur aja blm.kagak ada tuch 1 m. juga bukan pencitraan.lha utk apa? saat itu cuman walikota.
0 0
0
(Gak Percaya Gue) Hatta Rajasa mengaku tidak punya mobil pribadi
02-07-2014 08:54
Quote:Original Posted By martinrdh96
lha si rasyid itu nabrak 2 orang mati pake becak, gan.....
ajaib


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
njrit.... ane ngakak sendiri ngebayangin tuch Rashit naek becak nabrak orang
berapa km per jam tuch becak?? emoticon-Belo
0 0
0
(Gak Percaya Gue) Hatta Rajasa mengaku tidak punya mobil pribadi
02-07-2014 09:18
Quote:Original Posted By harrymuter
masa sih ? anaknya kemaren nabrak pake mobil siapa ?


pakai bajay merah warna nya.nomor seri x5 jd bmw x5. itu kan bajay tetangga sebelah.... di sewa katanya untuk malam tahun baru an.wkwkwkwkwk......
0 0
0
(Gak Percaya Gue) Hatta Rajasa mengaku tidak punya mobil pribadi
02-07-2014 09:22
kl nga punya mobil pribadi berarti selama ini kl tidak melakukan kerjaan negara jln2ny pake mobil apa?nebengkah?ato pake mobil.....
saya kira hal tersebut patut dipertanyakan ato dah biasa kali ya kl di indonesia pejabat negara memakai fasilitas negara walao bukan urusan negara emoticon-Matabelo
0 0
0
(Gak Percaya Gue) Hatta Rajasa mengaku tidak punya mobil pribadi
02-07-2014 09:23
Quote:Original Posted By ..:137ER::..


Ya kalo itu mobil sebagai hadiah dan atas nama anaknya ya ga masuk lagi ke harta si HATTA lah

Mikir gitu aja susah ente
emoticon-Cape d... (S)


gratifikasi doong .... emoticon-Embarrassment[/QUOTE]

hibah gan namanya kl dr ortu ke anak, kl dah meninggal warisan.

Quote:Original Posted By ariefdbs2
pejabat teladan...
,,dan seorang mentri tidak memiliki seekor mobilpun,, di negeri dongeng,,
Wellcome to Indonesia
emoticon-I Love Indonesia


loh knp ga bs? kalo semua pake mobil dinas kan ga perlu mbl pribadi. dia 1, istri/suami 1, anak2 masing. enak bensin pajak di bayarin negara, ke bengkel jg. jd ngapain beli kl bs gratis?
0 0
0
(Gak Percaya Gue) Hatta Rajasa mengaku tidak punya mobil pribadi
02-07-2014 09:25
Quote:Original Posted By nubihart


woooiiii kalau fitnah mikir dulu.jokowi udah sering cerita kl anaknya katering tuch usaha sendiri.dan cerita itu sdh sejak dia masih walikota.gubernur aja blm.kagak ada tuch 1 m. juga bukan pencitraan.lha utk apa? saat itu cuman walikota.


bukannya usaha pengolahan kayu bareng jendral yah ????
emoticon-Ngacir
0 0
0
(Gak Percaya Gue) Hatta Rajasa mengaku tidak punya mobil pribadi
02-07-2014 09:27
si uban udah terindikasi komplotan maling minyak, maling mana ada yang jujur kecuali udah ketangkep..
0 0
0
Halaman 7 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia