Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
2982
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/539e7965a1cb17e1028b46ac/cewek-mana-sih-yang-mau-diperkosa
Alhamdulillah HT#5 Ane Ngaskus Terimakasih Ya Buat Momod dan All Kaskuser :selamat :selamat Pemerkosaan dan pelecehan seksual adalah kasus kriminal yang paling sering menimpa kaum perempua
Lapor Hansip
16-06-2014 11:58

Cewek Mana Sih yang Mau Diperkosa?

Past Hot Thread
Cewek Mana Sih yang Mau Diperkosa?
Cewek Mana Sih yang Mau Diperkosa?
Cewek Mana Sih yang Mau Diperkosa?
Cewek Mana Sih yang Mau Diperkosa?


Cewek Mana Sih yang Mau Diperkosa?

HT #5


Moga-moga NO REPOST


Quote:Cewek Mana Sih yang Mau Diperkosa?
Cewek Mana Sih yang Mau Diperkosa?

Pemerkosaan dan pelecehan seksual adalah kasus kriminal yang paling sering menimpa kaum perempuan. Sepertinya perempuan masih saja menjadi objek kekerasan, baik oleh orang yang tidak mereka kenal maupun orang-orang terdekatnya.

Di Indonesia sendiri, nampaknya perempuan memang belum benar-benar bisa merdeka dari diskriminasi. Dan terkadang jika perempuan menjadi korban pemerkosaan atau pelecehan seksual, mereka tidak hanya menanggung malu, tapi juga disalahkan.


Quote:
Quote:
Cewek pakai baju mini, bukan berarti dia minta diperkosa
Cewek Mana Sih yang Mau Diperkosa?
ilustrasi

Terlepas dari sudut pandang keagamaan, cara berpakaian adalah salah satu hak seseorang bukan? manusia bebas menentukan pakaian yang ingin mereka pakai. Kalau perempuan pakai rok mini di atas lutut, baju tanpa lengan atau pusarnya keliatan itu tandanya mereka “minta” diperkosa? Ga kan. Mana ada coba orang yang sengaja banget minta-minta diperkosa?

Tapi ane juga gak membenarkan perempuan untuk berpakaian seksi ya. Banyak kok kasus pemerkosaan yang menimpa perempuan-perempuan yang memakai baju sopan. Kalau pakai baju sopan aja masih dilecehin bahkan diperkosa, apalagi yang terbuka dan semaunya? Jadi lebih baik perempuan berusaha untuk berpakaian sopan ya walaupun tidak menjamin 100% tapi setidaknya cobalah untuk mencegah.


Quote:
Quote:
Cewek pulang malem-malem, bukan berarti dia “perempuan nakal”
Cewek Mana Sih yang Mau Diperkosa?
ilustrasi

Ada pendapat yang membagi perempuan menjadi dua jenis, yaitu “perempuan baik” dan “perempuan nakal”. Karena kebiasaan cewek pulang malem lah, atau karena temannya lebih banyak cowok daripada cewek mereka di-cap sebagai “cewek nakal”. Mungkin karena sekarang banyak orang yang lebih percaya dengan asumsi pribadi, sehingga mereka terlalu malas untuk mencari suatu kebenaran yang ada.

Kalau kita melihat teman, saudara, atau tetangga perempuan yang pulang larut malam, bukan berarti mereka cewek nggak baik-baik kan? Bukan berarti kalau malam mereka melakukan hal buruk. Pulang malem bukan berarti dia mengumpankan tubuhnya untuk dijamah pria-pria tak bertanggung jawab.


Quote:
Quote:
Kalaupun cewek terkesan “menikmati”, itu cuma reaksi fisiologis
Cewek Mana Sih yang Mau Diperkosa?
ilustrasi

Kadang kita suka mendengar statement pembelaan dari si pelaku yang menyatakan bahwa korban juga “menikmati”nya. Dan dengan seenaknya si pelaku mengklaim bahwa itu adalah hubungan atas dasar suka sama suka. Wah, kalau itu sih bener-bener ngawur nggak sih?

Kalaupun pada saat kejadian cewek terkesan “menikmati”, itu hanyalah reaksi fisiologis yang alamiah banget. Sama halnya ketika kamu terjatuh, kamu merasa sakit. Saat memotong bawang, kamu menangis. Jadi bukan salah korban kan, kalau dia bisa orgasme pas diperkosa?


Quote:
Quote:
Salah sendiri diem aja. Kenapa nggak ngelawan sih?
Cewek Mana Sih yang Mau Diperkosa?
ilustrasi

Terkadang cewek ngerasa bego kenapa dia nggak ngelawan pada saat dia diperkosa. Dia nyesel banget kenapa dia nggak ngelawan sampai titik darah penghabisannya demi memperjuangkan harga diri dan martabatnya. Padahal, secara psikologis bisa saja korban-koran pemerkosaan itu benar-benar tidak berdaya dan nggak bisa ngapa-ngapain.

Dan ternyata dalam sebuah studi menjelaskan bahwa, banyak perempuan korban pemerkosaan tanpa sadar mereka menjadi lumpuh selama pemerkosaan, dan ini disebut “tonic immobility“. Maka dari itu, kenapa sebabnya korban perkosaan itu terkesan diam dan nggak melawan. Jadi bukan karena dia rela diperkosa, tapi justru dia diam karena menginginkan predator itu pergi.


Quote:
Quote:
Boleh beranalogi, tapi tetap harus yang masuk akal
Cewek Mana Sih yang Mau Diperkosa?
ilustrasi

Seringkali orang beranalogi “kucing kalau disodorin ikan ya psti diembat!” Kita bebas kok beranalogi, tapi menganalogikan sesuatu juga harus yang masuk akal dong. Mengibaratkan perilaku manusia dengan kucing tentu jauh berbeda. Kalau orang-orang setuju dengan analogi dangkal seperti itu, memangnya cowok-cowok setuju gitu disamain dengan kucing? punya nafsu dan perilaku seperti kucing? Lalu apa bedanya manusia dengan hewan?


Quote:
Quote:
Kasus pemerkosaan banyak dilakukan oleh orang terdekat
Cewek Mana Sih yang Mau Diperkosa?
ilustrasi

Sungguh disayangkan, kaum perempuan yang selalu dipandang anggun, cantik, lembut dnan penuh kasih sayang pada keyataannya adalah sebuah objek kekerasan bagi kaum pria. Berdasarkan CATAHU 2013 yang dirilis oleh Komnas Perempuan, terdapat 279. 760 kasus kekerasan terhadap perempuan, dimana didalamnya terdapat banyak kasus pelecehan dan pemerkosaan perempuan.

Dan yang mengagetkan adalah, kasus pemerkosaan dan pelecehan seksual ini lebih banyak dilakukan oleh orang-orang terdekat. Sungguh sebuah fakta yang mencengangkan bukan? Jadi, masih mau mengambing hitamkan baju seksi nih?


Quote:
Quote:
Cowok juga punya kewajiban untuk menahan nafsu loh!
Cewek Mana Sih yang Mau Diperkosa?
ilustrasi

Sangking santernya pendapat bahwa perempuan adalah sumber penyebab pemerkosaan terhadap dirinya sendiri, orang-orang seakan-akan lupa bahwa laki-laki itu juga punya kewajiban untuk menahan nafsu birahinya sendiri. Di Indonesia sendiri kaum pria masih dianggap sebagai kaum yang berada di “atas angin”.

Kalau perempuan sering dibilang dirinya sendiri yang suka “mancing-mancing” cowok buat ngelakuin itu, itu sih sama saja artinya kalau kamu punya banyak uang berarti orang lain punya hak untuk mencuri hartamu.


Quote:
Siapapun bisa jadi korban pelecehan seksual, nggak cuma cewek!
Cewek Mana Sih yang Mau Diperkosa?
ilustrasi

Di Indonesia sendiri memang kerap kali perempuan menjadi objek yang disalahkan dan terpojok. Ya kembali lagi, hanya karena masalah pakaian perempuan bisa saja dituduh sebagai biang tindak pemerkosaan. Kalian sepertinya sudah melek berita juga kan? Dimana Indonesia baru saja digemparkan dengan kasus-kasus pedofilia yang menelan banyak korban bocah laki-laki. Korbannya nggak tanggung-tanggung, jumlahnya sampai ratusan anak laki-laki.

Masihkah perempuan sealu dipihak yang bersalah? Kasus pelecehan dan tindak asusila itu bisa menimpa siapa saja. Kaum pria dan anak alaki-laki pun juga jadi korban. Apakah kalian pernah dengar berita tindak asusila terhadap anak laki-laki karena mereka memancing-mancing pelaku untuk bertindak asusila? Sepertinya belum pernah kan?


Quote:
Quote:
Di mata hukum, pelaku adalah yang bersalah
Cewek Mana Sih yang Mau Diperkosa?
ilustrasi

Dan pada akhirnya, semua akan berakhir pada hukum. Kita tinggal di negara hukum, dimana sebuah kasus akan dinilai dari sudut pandang hukum. Di mata hukum, pada kasus kekerasan perempuan termasuk pelecehan dan pemerkosaan, yang jelas dan pasti bersalah adalah pelaku, bukan korban. Jika memang perempuan berada pada pihak yang salah, mungkin kasus pemerkosaan akan semakin merajalela. Sangat mengerikan bukan jika dibayangkan?


Quote:Cewek Mana Sih yang Mau Diperkosa?
Bagaimanapun, perempuan yang menjadi korban pelecehan seksual ataupun pemerkosaan tidak sepantasnya disalahkan. Dalam kasus apapun, yang namanya korban aadalah pihak yang nggak bersalah dan dirugikan bukan? Seharusnya mereka adalah orang-orang yang kita lindungi, bukan malah kita tuduh yang enggak-enggak kan? So, what to do if you rape?


Quote:SUMBER


Quote:
Cewek Mana Sih yang Mau Diperkosa?
Klik Untuk Memberi TS Cendol
Cewek Mana Sih yang Mau Diperkosa?


Quote:
Cewek Mana Sih yang Mau Diperkosa?
Klik Banner Untuk Mengunjungi Thread Ane Yang Lain


Quote:
This Thread Supported By
Cewek Mana Sih yang Mau Diperkosa?


Cewek Mana Sih yang Mau Diperkosa?

Cewek Mana Sih yang Mau Diperkosa?

Cewek Mana Sih yang Mau Diperkosa?
Diubah oleh akbarrifqifauzi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 130 dari 152
Cewek Mana Sih yang Mau Diperkosa?
01-07-2014 20:43
Wah gan kalau pemerkosaan gini susah juga kalau pribadi masing-masingnya yang sadar.
0 0
0
Cewek Mana Sih yang Mau Diperkosa?
01-07-2014 20:45
Recomended jd ht nih gan
0 0
0
Cewek Mana Sih yang Mau Diperkosa?
01-07-2014 20:55
yoi ini bener bgt gan..emoticon-2 Jempol
terkadang ane suka kesel + bingung ama pemerkosa dan pelaku pelecehan seksual yang beralasan melakukan hal-hal tersebut karena ceweknya yg pake baju menggoda.. emoticon-Cape d...
dasar otak mesum ya mesum aja jgn salahin baju ceweknya.. emoticon-Cape d...
0 0
0
Cewek Mana Sih yang Mau Diperkosa?
01-07-2014 20:56
NICE INPOH + BERMANFAAT
0 0
0
Cewek Mana Sih yang Mau Diperkosa?
01-07-2014 21:04
real man, dont rape emoticon-Kiss sheddaaapp
0 0
0
Cewek Mana Sih yang Mau Diperkosa?
01-07-2014 21:06
kembali ke diri masing2 gan emoticon-Smilie
0 0
0
Cewek Mana Sih yang Mau Diperkosa?
01-07-2014 21:12
dah dari sononya manusia diciptakan dengan kodrat cenderung melampaui batas, untuk itulah ada hukum2 yang berlaku yang membatasi, contoh hukum Agama (bagi yg beragama), adat istiadat, UUD, dll.

Spesial untuk yg namanya "NAFSU", mau di hilangkan bagaimana jg ngga bakalan hilang Gan. Cowok punya nafsu ngeliat cewek semua ada batasannya yang ngga boleh dilanggar dan melampaui batas, Cewek jg punya nafsu ngeliat cowok dengan berusaha tampil sedemikian rupa buat ngedapetin perhatian cowok tapi ya semua ada aturannya dan batasannya.

Bullshit lah klo mengatasnamakan HAM, kesetaraan gender, dll berusaha mencari pembenaran masing2.
Sejauh ini ane ngeliat Hukum Agama lah yang bisa membawa manusia jadi lebih baik. Apalagi masalah perkosaan, weleh2 ngeri Gan hukumnya. Tanyakanlah saja ke hati kecil masing2 mana yang pantas, mana yang tidak, dah kejawab kok menurut ane. emoticon-Smilie
Diubah oleh aganbewok
0 0
0
Cewek Mana Sih yang Mau Diperkosa?
01-07-2014 21:18
nais inpo gan. share buat cewek2 yg terhormat
0 0
0
Cewek Mana Sih yang Mau Diperkosa?
01-07-2014 21:20
setuju gan,

REAL MAN DONT RAPE !!
0 0
0
Cewek Mana Sih yang Mau Diperkosa?
01-07-2014 21:36
Kalo Nurut Aye ya..
Dari Segi Wanita : Harus lebih Mawas Diri apalagi tinggal di lingkungan yang mmg tidak aman (ambil tindakan : di temanin pas pulang, lgsg pindah ke daerah yg lbh aman ), Pakaian sebenarnya tergantung Pribadi , ada yg memang dari dulunya uda terbiasa tutup aurat, ada yg memang dari dulu suka berpakaian pendek, Yaa , Balik lagi , JANGAN MEMBANGUNKAN SINGA YG TIDUR, lbh aman sih berpakaian yang Rapi dan Sopan ..

Dari Segi Pria : Lbh Harus tahan Nafsu, siapa yang tidak ada nafsu ? KADANG lihat pacar sendiri aja , uda Bernafsu, Ingin Memiliki emoticon-Cape d... (S), tapi INGAT apa Akibatnya jika bertingkat memiliki dulu sebelum Menikah?
apa dengan Tanggung Jawab pasti uda Lunas ?emoticon-Bingung (S)

Ini Hanya Pendapat Ane.. Semoga berguna emoticon-Shakehand2
0 0
0
Cewek Mana Sih yang Mau Diperkosa?
01-07-2014 21:37
ada juga lho yg ingin diperkosa, yg hiperseks gitu emoticon-Ngakak
0 0
0
Cewek Mana Sih yang Mau Diperkosa?
01-07-2014 22:00
setuju gan.. emoticon-2 Jempol
0 0
0
Cewek Mana Sih yang Mau Diperkosa?
01-07-2014 22:16
baik pria maupun wanita punya kewajiban untuk saling menjaga diri gan,
kita gak bisa menyalahkan satu belah pihak saja.

0 0
0
Cewek Mana Sih yang Mau Diperkosa?
01-07-2014 22:44
emoticon-Sundul nyimak lagi
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Cewek Mana Sih yang Mau Diperkosa?
01-07-2014 22:46
Quote:Original Posted By tajir.dermawan
baik pria maupun wanita punya kewajiban untuk saling menjaga diri gan,
kita gak bisa menyalahkan satu belah pihak saja.



Betul tuh gan, setuju ane emoticon-Embarrassment
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Cewek Mana Sih yang Mau Diperkosa?
01-07-2014 22:48
haduh cewe kasian ya, jadi objek banget
0 0
0
Cewek Mana Sih yang Mau Diperkosa?
01-07-2014 22:51
Ngg..cewek yang menjadikan timun dan terong sebagai pelampiasan gan?emoticon-Malu (S)
0 0
0
Cewek Mana Sih yang Mau Diperkosa?
01-07-2014 22:57
Quote:Original Posted By juuanojunn21
Nahan nafsu itu susah gan tapi perlu di coba, ada yang punya refrensi buat nahan nafsu??? emoticon-Bingung (S) emoticon-Malu (S)


iman harus kuat gan
0 0
0
Halaman 130 dari 152
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia