AalizwellAvatar border
TS
Aalizwell
TERBAIK DARI TERBURUK ADALAH JOKOWI
KELEMAHAN JOKOWI YANG TIDAK TERBANTAHKAN :
- Tidak menghargai pemilu Gubernur jakarta : oke ada yang bilang beliau kalo terpilih jadi presiden tetap dapat mengembangkan jakarta...tidak salah memang, tetapi tetap saja tidak menghapus kesalahan tersebut dan dapat ane katakan TIDAK MEMILIKI ETIKA. Kenapa ane katakan tersebut ??? ingat Jokowi 1,5tahun aja gak ada ngurusin jakarta, masak mau calonkan diri..ITU TIDAK BERETIKA DAN TIDAK MENGHARGAI PEMILU GUBERNUR.

- Ane megawati hater : kenapa ane jadi hater megawati, lebih ke pendapat pribadi sih, karena beliau miskin prestasi saat jadi presiden, tetapi sering menjelek-jelekkan prestasi SBY.

TETAPI KENAPA ANE MILIH JOKOWI DIBANDING PRABOWO :

- Prestasi Militer VS Prestasi Pemerintahan :
* Bayangkan anda sebagai pimpinan militer memimpin 1jt pasukan dan anda perintahkan mereka untuk berjemur di tengah matahari terik. Apakah bawahan anda akan mengabaikan perintah anda ??
* Sekarang bayangkan anda sebagai pemimpin warga sipil dengan berbagai macam latar berlakang untuk melakukan tindakan tersebut...
Lebih sulit mana ??? Hati nurani anda sendiri yang bisa menjawab...

- (Katanya) Leader VS Manager :
* Bayangkan anda memiliki perusahaan besar dan anda akan mewariskan perusahaan tersebut pada anak anda...Apakah anda akan mentraining anak anda dari bawah atau langsung menjadikan anak anda pemimpin tertinggi ??? Hati nurani anda sendiri yang bisa menjawab...

- Debat Prabowo VS Jokowi :
Seingat saya "mohon koreksi kalo salah"
*Prabowo : Mensejahterakan ekonomi rakyat, 1 musuh terlalu banyak 1000 kawan terlalu sedikit, Peningkatan kesejahteraan petani, menaikkan gaji pejabat, meningkatkan kesejahteraan buruh, dll.

*Jokowi : e goverment, KJS, KJP, Drone, Poros maritim dunia, dll.
Terlepas dari program jokowi akan sulit atau bahkan salah dalam pelaksanaannya, beliau sudah melaksanakan sebagian dan membuat perencanaan untuk hal-hal lainnya.
Sedangkan yang prabowo jelaskan tidak salah, tetapi hati nurani anda sendiri yang bisa menjawab...Sampe kiamat datangpun, penjelasan prabowo tidak salah, bahkan anak sd pun tahu kalo sejahtera itu baik...
dan 1 hal yang ane tahu (maaf sumber tidak ingat), australia membutuhkan waktu sekitar 17 tahun untuk menyempurnakan program kesehatan gratis untuk seluruh warganya...jadi jangan anggap remeh program untuk rakyat, meskipun belum sempurna, tetapi arah lebih baik sudah terjadi.

- Prestasi Hatta VS JK :
Monggo di googling prestasi masing2 cawapres berapa tahun Hatta menjabat menteri VS berapa tahun JK menjabat menteri & wakil presiden.

- Selamatkan Indonesia VS Indonesia Hebat :
*Dalam kata selamatkan indonesia mengandung arti bahwa INDONESIA SAAT INI MENGALAMI MASALAH YANG MENGKHAWATIRKAN...monggo di cek orang-orang di pemerintahan saat ini dan rata-rata mereka berada di kubu prabowo.
*Indonesia Hebat : Pasti sering mendengar hal ini, terutama untuk yang seneng dengerin motivasi
Kata adalah doa, Apa yang kamu pikirkan itulah yang terjadi.

- Tegas VS Sederhana :
* Sampai pagi ini ane baca di postingan tentang "anies baswedan menantang temukan 3 ketegasan prabowo dalam mengambil keputusan" , ane belum menemukan jawaban yang bagus.
* Ada tetangga ane yang tampak lebih dekil, jelek, dakinya banyak dari pada jokowi, tetapi hartanya naudzubille ane lebih ganteng aja kalah telak.
JADI STOP PEMBODOHAN DENGAN MEMILIH PRESIDEN BERDASARKAN TAMPILAN, BENTUK BADAN, DAN EKSPRESI WAJAH karena hal itu bisa menipu anda.

- Lebih ke pendapat pribadi : andaikan demokrat memutuskan anis baswedan atau dahlan iskan menjadi capres mereka, JOKOWI PASTI TIDAK ANE PILIH....

Itu alasan ane kenapa memilih jokowi sampe saat ini gan....tapi masih belum 100%, masih 80%, .... sekiranya sebelum tanggal 9 juli ditemukan kejelasan bahwa jokowi tersangka korupsi, dan pidana lainnya, ane pastikan ane GOLPUT....

MONGGO DI KOMEN, DAN ANE MINTA GAK ADA KOMEN BERDASARKAN CERPEN, DONGENG, BLOG GAK JELAS, WEBSITE GAK JELAS, TV ONE, METRO TV...
Diubah oleh Aalizwell 01-07-2014 08:16
0
2.6K
16
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & Caleg
icon
22.5KThread3.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.