badakimut2013Avatar border
TS
badakimut2013
Para Dubes Merapat : Prabowo Berdialog dengan Perwakilan Duta Besar
Sumber

JAKARTA - Calon Presiden Prabowo Subianto hadir dalam acara yang diadakan The Indonesian Council on World Affairs (ICWA) di Hotel Borobudur, Jakarta, yang menagangkat tema Reactualisation of Foreign Policy and National Interests.

Dalam pemaparannya, Prabowo banyak membahas soal berbagai tantangan yang dihadapi Indonesia ke depan. Terutama soal pertumbuhan penduduk, cadangan minyak, tindak korupsi, hingga penggunaan obat terlarang.

Selain itu, di hadapan ratusan peserta acara, dengan Bahasa Inggris yang sangat lancar, mantan Danjen Kopassus itu sesumbar bakal memperjuangkan Indonesia di mata Internasional.

"Negara yang lemah tidak bisa mempunyai kekuatan politik luar negeri. Negara yang miskin, tidak sepenuhnya merdeka. Ini fokus perjuangan politik saya," kata Prabowo, Senin (30/6/2014).

Acara tersebut, juga dihadiri oleh perwakilan duta besar negara sahabat. Informasi yang diperoleh dari daftar hadir, perwakilan kedutaan yang hadir di antaranya, dari Amerika Seirkat, Singapura, Finlandia, Afrika Selatan, Argentina, Belanda, Perancis, Jordania, India, Filipina, Portugal, Meksiko, Kuba, Venezuela, dan Kanada.

Selain para duta besar, juga tampak Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical), Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan dan Ketua Harian Partai Demokrat Syarief Hasan. Di samping itu, tampak pula bekas duta besar Indonesia untuk Amerika, Dino Pati Djalal.


Indonesia BANGKIT
emoticon-I Love Indonesia
0
1.1K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.9KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.