Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
11
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/510c97ea542acf5208000006/kisah-cinta-gue-beda-tapi-cinta-no-sara
Mohon maaf apabila ada kesamaan cerita, nama tokoh, tempat dan lain-lain karena mungkin hanya kebetulan saja dan juga jika menyebutkan suku/ras/keyakinan sama sekali tidak bermaksud SARA Tokoh utama dalam cerita ini: Prad: ane tinggi 170cm berat 62 kg rambut ikal,kulit sawo matang, lumayan atletis, wajah biasa aja tp manis hehe Imel : tinggi 164cm berat 50 kg rambut lurus,putih, modis wajah cantik
Lapor Hansip
02-02-2013 11:36

[KISAH CINTA] Beda Tapi Cinta (no SARA)

Quote:Mohon maaf apabila ada kesamaan cerita, nama tokoh, tempat dan lain-lain karena mungkin hanya kebetulan saja dan juga jika menyebutkan suku/ras/keyakinan sama sekali tidak bermaksud SARA


Quote:Tokoh utama dalam cerita ini:
Prad: ane tinggi 170cm berat 62 kg rambut ikal,kulit sawo matang, lumayan atletis, wajah biasa aja tp manis hehe
Imel : tinggi 164cm berat 50 kg rambut lurus,putih, modis wajah cantik khas jawa barat
Lia: tinggi 167 cm berat 55 kg,putih,rambut lurus sedikit chubby, keturunan tionghoa


Part 1A
Pertemuan yang tidak disengaja

Perkenalkan nama ane Prad, ane kerja sebagai pegawai sebuah kementerian (instansi vertikal) yang kantor pusatnya di kawasan HR Rasuna Said Jakarta. Saat cerita ini berawal umur ane 25 tahun. Sebagai seorang staf rutinitas ane standar aja datang pagi pulang sore, begitu juga dalam pergaulan keseharian ngumpul sama temen2 jalan ke kafe pas kantong agak tebal. Pada suatu siang tiba tiba HP ane (blackberry) dapat undangan untuk masuk ke grup SMA oleh salah satu teman SMA ane yg udah ada dikontak bbm. Akhirnya ane bergabung dengan Grup BBM SMA ane..tanpa disangka ane ketemu lagi sama cewek temen SMA ane. Namanya Lia kita sempet akrab waktu FB baru2nya booming di indonesia tp setelah itu kita loose kontak cukup lama. Ane add PIN si Lia tp gk kunjung ada laporan bahwa permintaan pertemanan di “accept”.

Keesokan harinya ane dapat perintah dari atasan untuk pergi ke kantor pusat di Jakarta untuk mengurus suatu persyaratan administrasi perkantoran. Maka mlm itu ane memutuskan untuk berangkat menggunakan Damri dari Lampung dan tiba di stasiun Gambir pada pagi hari. Dari stasiun gambir ane nggak langsung ke kawasan Rasuna Sahid tp ane menuju kawasan rawamangun untuk sembahyang di salah satu Pura disana (ane hindu gan) lalu setelah selesai sembahyang dan sarapan ane memutuskan untuk ke kawasan rasuna sahid. Meskipun ane sudah beberapa kali ke Jakarta tapi untuk ke kantor pusat ini adalah pertama kalinya. Sebagai orang daerah tentu saja ane bingung mau masuk lewat mana. Akhirnya ane nemu pintu masuk yang belakangan ane tahu kalau itu ternyata pintu keluar.

Ane tanyalah pegawai yang jaga pintu keluar dimana kantor setjen

Ane (A): Mas numpang nanya saya pegawai dari Lampung mau ketemu bapak X kantornya sebelah mana ya?
Pegawai (P):Mas masuk aja lewat jalan ini terus belok kanan ada gedung di lantai 3 nanti
tanya saja di sana.
A : Oke makasi banyak mas...
Belum sempat ane beranjak tiba tiba ane liat ada cewek yang jalan dibelakangnya ada mobil melaju cukup kencang..dan refleks saja ane lari trus tarik tu cewe menuju ke pinggir.

Uhhh...hampir saja...(gumam ane dalam hati)..si cewek marah ke sopir mobil dan sopir itu balik memarahi si cewek karena si cewek jalan nunduk sambil BBMan hingga tidak mendengar suara mobil dibelakang.

Akhirnya ane dan pegawai penjaga pintu yg mendamaikannya..setelah mobil dan sopirnya pergi ternyata timbul masalah baru yaitu BB si cewek terlempar dan ane gak tau kesurakannya separah apa
Ane: Mbak maaf ya BBnya jadi rusak gara2 saya..
Cewe: (mukanya antara sedih dan kesel)
Ane: Nama saya Prad mbak, kita 1 kementerian..kalo ada kerusakan parah dg HP mbak silakan hubungi saya..saya di jakarta 2 hari.
(lalu ane tulisin no hp ane di kertas)
Cewe: nama saya Imel..makasie ya td..(trus nerima kertas yg ada nomor HP ane)
Ane:Lain kali kalau jalan jgn sambil BBMan ya (ane senyum)..Maaf saya buru2 mau ketemu Bapak X
Imel: Iya mas (sambil senyum)...
Lalu anepun beranjak pergi
Diubah oleh pradandlove
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
[KISAH CINTA GUE] Beda Tapi Cinta (no SARA)
02-02-2013 11:45
kyk judul film gan cm kebalik emoticon-Matabelo
0 0
0
[KISAH CINTA GUE] Beda Tapi Cinta (no SARA)
02-02-2013 13:27
ninggalin jejak dulu emoticon-Stick Out Tongueaws:

jalan sambil bbman emg bahaya tuh.. Untung ada penyelamatnya emoticon-Belo
0 0
0
[KISAH CINTA GUE] Beda Tapi Cinta (no SARA)
02-02-2013 13:30

Part 1B

Menjelang siang urusan ane dah mau kelar pas ane ngecek recent update BBM ane ternyata temen SMA ane Lia udah accept jd ane berteman dg kontak BBMnya. Langsung ane BBM dia
Ane: hai lia apa kabar?masih inget gw gak?
Lia: Kabr gw baik Inget dunk..kamu prad kan yg dlu item ceking hehehe....lo apa kabar?
Ane:Iya..lo inget aja kalo yg jelek2 tentang gw....Gw baik..btw gw di jakarta nich..gw denger dari temen2 lo di jakarta ya...
Lia: Iya prad..mampir klo sempet...
Ane:Emang lo gak sibuk?
Lia:ya pulang kerjalah..
Ane:Lo kerja dimana?
Lia:gw kerja di daerah Thamrin..
Ane:Kerja apaan?
Lia:di bidang asuransi...
Ane:Btw lo tambah cantik dan langsing ya setelah lama gk ketemu (liat di DP BBM)
Lia:Bisa aja lo prad emoticon-Malu (S)
Ane:Gw sebenernya merhatiin lo dari dulu kalee cm lo gaulnya gak mau ama kita2 si...
Lia: Gak gitu kali prad..gw si biasa aja...
Ane:Beneran ni gw boleh mampir ke t4 lo?
Lia:Bener..Suerr
Ane:Gw kan tamu jadi lo traktir gw ya...
Lia:Siap Bozzz

Lia ini temen SMA ane..dlu kenal hanya sekedar say hai..meskipun ane suka merhatiin dy..gara2 ktemu di FB kita jadi lumayan akrab..

Setelah selesai urusan ane meluncur pake taksi kekawasan thamrin...setelah 5 menitan ane menunggu (sebelumnya ane udah BBM) akhirnya si Lia muncul..
Ane: hai....
Lia: hai prad..
Ane: ckckckck....emoticon-Shakehand2 lo tambah cantik ya..(ngegombal MODE:ON)
Lia: emoticon-Malu

Lo bisa aja..lo juga beda dari yang dlu...badan lo tegap gini prad...Jadi Kuli ya?emoticon-Ngakak
Ane:Kampret lo....
Lia:Becanda.....
Ane:Mau kmana ni kita?,,,,gw si ikut yg traktir ajaemoticon-Ngakak
Lia:Yaudah kita ke kafe langganan gw aja
Ane: oke deh..

Setibanya di kafe kita ngobrol panjang lebar mengenai kenapa ane bisa di jakarta..nggak lupa ane juga nanya tentang dy setelah lulus SMA..dia juga cerita tentang perjalanan hidupnya setelah lulus SMA.

Ane: btw lo sering pulang gak ke lampung?
Lia: Jarang prad soalnya malah bonyok sering ke sini,,gw tinggal di apartemen om gw trus mobil yg kita pake td juga mobil om gw...
Ane:wah enak bener lo ya...
Lia: enak gak enak prad...hehehe
Ane: gw keluar ama lo ini ada yg marah gak?
Lia: Maksud lo?
Ane: kali aja pacar lo nanti marah..
Lia: Nggaklah..gw lagi gak punya pacar...
Ane: masa' si cewek secantik lo gak punya pacar?
Lia: Hmmm...mulai deh ngegombalnya...
Ane: Yaudah klo gitu gw bilang lo jelek emoticon-Big Grin
Lia: (mukul pundak ane)

Nggak nyangka Lia anaknya asik banget..dan terkesan agak manja ama ane..
Nampaknya ane bener bener jatuh cinta ama dy emoticon-Malu
0 0
0
[KISAH CINTA GUE] Beda Tapi Cinta (no SARA)
02-02-2013 13:55
ane ikut bangun tenda aja gan emoticon-Big Grin

sambil nunggu lanjutan ceritanya emoticon-Matabelo
0 0
0
[KISAH CINTA GUE] Beda Tapi Cinta (no SARA)
03-02-2013 10:47

Part II

Menjelang pukul 8 malam ane dan Lia Pulang
Lia: Prad katanya lo masih sehari lagi di Jakarta, mlm ini lo tidur dimana?
Ane: Ohh...gw ke tempat om gw aja di daerah kemayoran..knapa?lo kepingin gw tidur di apartemen lo (sambil nyengir)
Lia: Huuuu...(sampai nepuk ane gaya manja gitu gan)...
Gw anter ya??
Ane: Udah nyantai aja....
Lia: Besok lo pulang naik bus apa pesawat?
Ane: Kalo besok kita bisa ketemu lagi gw naik pesawat emoticon-Peluk ya tergantung lo bisa apa nggak...
Lia: yaudah besok gw kabarin ya...
Ane: Siap nona cantik....
Setelah itu ane naik taksi ke kawasan kemayoran...

Sampe dirumah om ane langsung mandi dan masuk kamar
Om: prad lo udah makan?
Ane: Udah om..td makan ama temen..
Om: oo yaudah..om keluar dlu ya ama tante
Ane; oke om
Om: Hati2 di rumah...
Ane: siap boss

Baru sebentar ane merebahkan diri di tempat tidur ada SMS masuk
"Maaf ini nomor prad ya...ini Imel yang td kamu tolong di pintu keluar".
Ane: Iya..gimana mel hp lo?rusaknya parah nggak?maaf ya gw gk bermaksud apa apa cuma mau nolong lo aja
Imel: Gpp koq Prad sudah selesai
Ane: Jadi gw harus ganti brapa biaya servisnya
Imel: Udah gausah...gw yang makasi krn lo udah tolong gw
Ane : Yaudah gini aja..besok gw kan ke setjen lg nanti kita ketemuan ya..
Imel: yaudah kalo gitu...sampe ketemu besok prad...
Ane: c u next..

Keesokan harinya ane pamit ama om ane...ane bilang mau ke setjen dan langsung ke Lampung malamnya...

Sampai di setjen ane naik ke lantai atas untuk mengambil dokumen yang mau ane bawa ke Lampung. Sambil menunggu ane sms si Imel
Ane: Hai mel gw udah di setjen ni..
Imel:Bentar ya prad..lo dimana?
Ane: gw deket lift
Imel: Oke...
gak lama si imel keluar...ane liat ternyata dia cantik banget (kemaren gak terlalu merhatiin)
Imel: hai...Lama gak nunggunya?
Ane (ni cewek wangi banget) lumayan...gimana BB lo..coba gw liat?
Imel: Ni...gpp koq...
Ane: Oia kemaren kan kita belum kenalan, gw Prad gw dari lampung kita satu kementerian koq
Imel: Gw imel..iya gw tau kan seragam kita sama...hehehe
Ane: Yaudah sebagai permintaan maaf gw traktir makan mau gak?
Imel: Hmmm...(kayak lagi mikir)
Ane: gak bisa ya?apa ada yg marah?
Imel: senyum.....oke deh..yukkk...(sambil narik tangan ane)
Ane: Dukkk....(kaget juga ane ni cewek cantik pegang tangan ane...)
Ane: Kita makan dimana?ada referensi gak?
Imel : Udah lo ikut gw aja...
ternyata ada kafe di belakang kantornya...
Setelah memesan makanan ane tanya dia:
Ane: Lo udah lama Kerja dsini?
Imel: gak si baru 2 tahun..
Ane: Berati lo junior gw donk hehehe...
Imel:Yeeee....(sambil nepuk manja gitu) emang lo dah brapa tahun kerja?
Ane: 5 tahun hehehe..Oia, gw minta Pin BB lo dunk sapa tau kalo gw ke jakarta nyasar jadi bisa minta tolong elo...
Imel: Nich (Dia nyodorin BBnya sambil liatin Pinnya)
Lo ksini ngurus apaan Prad?
Ane: Ada deh...
Imel: Ih..pake rahasia-rahasiaan...
Ane:nanti juga lo tau...
Gak kerasa waktu istirahat dy udah abis..dan ane juga pamit karena urusan ane udah selesai.
Ane: Mel gw balik dlu ya...
Imel: hati2 dijalan ya prad...
Ane: Cu next...

Sampai diparkiran luar ane memutuskan untuk menghubungi Lia
Ane: ya..dmn?jadi gak kita ketemu?
Lia: Jadi..Lo ksini aja ya susul gw
Ane: Yaudah gw ksana sekarang..

Setibanya di kantornya Lia dia keluar dari lift..tampilannya orang kantoran bener..pakai rok dan Blazer...
Lia: Udah lama nunggu?
Ane: Belum..baru 15 menit...udah makan?
Lia: Belum..kita cari makan yuk...
Ane: yukkk...

Dimobil ane diem aja..trus
Lia : Koq diem aja???
Ane: apa???(karena ngelamun)
Lia: Koq diem aja...ngelamunin apa?
Ane:Nggak ngelamunin apa2 Cuma grogi aja..
Lia: Grogi Knapa?
Ane: Grogi jalan apa cewek cantik...
Lia : mulai deh...
Ane: Salah nggak si kalo gw jujur...
Lia: ya nggak si (tersipu malu)
Hari ini jadi pulang?
Ane: iya tapi terus terang berat...
Lia: Berat knapa?
Ane: Berat karena harus berpisah sama elo...
Lia: hahahahaha (ketawa)
Ane: hahahaha( ane ikutan ktawa juga)
Kalo gw ke jakarta lagi masih mau nggak lo ngajak keluar?
Lia: Ya iyalah prad,,
Ane: Klo gw tiap hari di jakarta apa lo mau tiap hari nemenin gw makan siang?
Lia: Ah..bcanda lo kan di lampung...hahahaha....
Skip
Setelah makan akhirnya ane diantar ke bandara Soetta sampai di Bandara Raden Inten II (Lampung) sekitar 1 jam kemudian (naik pesawat cm 35 mnt lama nunggunya)
Akhirnya menjelang sore ane tiba di lampung..
0 0
0
[KISAH CINTA GUE] Beda Tapi Cinta (no SARA)
18-02-2013 21:40
ituuuu cintaa...beda tapi bisa bersama emoticon-Matabelo
kunjungi juga blog gue
http//mbedun.blogspot.com/emoticon-Ngakakemoticon-Kiss (S)
0 0
0
[KISAH CINTA GUE] Beda Tapi Cinta (no SARA)
18-02-2013 22:35
Another nice story...emoticon-Big Grin
Gelar tikar dulu deh...emoticon-Big Grin
0 0
0
[KISAH CINTA GUE] Beda Tapi Cinta (no SARA)
29-06-2014 20:57
ceritanya menarik juga gan,,
baca nya sampek pegel,, puanjang banget,, emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
[KISAH CINTA GUE] Beda Tapi Cinta (no SARA)
30-06-2014 02:13
critaa baru nih, semoga aja si agan teratur updatenya, ane numpang gelar tiker gan emoticon-Smilie
0 0
0
[KISAH CINTA GUE] Beda Tapi Cinta (no SARA)
30-06-2014 04:38
gelar konser aaahhhh.... eh tiker...emoticon-Wink

wah agan dri lampung ternyata yak..
salken deh sama2 1 propinsi...

kyknya bakal ruwet nih cerita cinta ente...
0 0
0
[KISAH CINTA GUE] Beda Tapi Cinta (no SARA)
30-06-2014 07:29
wah cerita baru... emoticon-Matabelo

kayaknya menarik neh.. ijin gelar tiker yah...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
cerpensatu-atap-dua-dunia
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Heart to Heart
Heart to Heart
Stories from the Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia