Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
2962
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53ad3f6b60e24bb94a8b45d3/kata-kata-kang-maman-no-tulen-ilk-trans-7-yang-bikin-mewek
:mewek Mungkin ibu lebih kerap menelpon untuk menanyakan keadaanku setiap hari, tapi apakah aku tahu, bahwa sebenarnya ayahlah yang mengingatkan ibu untuk meneleponku? Semasa kecil, ibukulah yang le
Lapor Hansip
27-06-2014 16:54

''Kaki Kedua orang tuaku adalah surgaku''.

Past Hot Thread
emoticon-Mewek

cek




Tambahan

cek


emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek
Diubah oleh erwinaprillio
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 102 dari 151
Kata-kata kang maman (no tulen) ILK TRANS 7 yang bikin mewek
29-06-2014 06:53
kalo baca atau denger kaya beginian... bawannya mau mewek gan... emoticon-Mewek emoticon-Mewek
0 0
0
Kata-kata kang maman (no tulen) ILK TRANS 7 yang bikin mewek
29-06-2014 06:57
Quote:Original Posted By adityaep
kalo baca atau denger kaya beginian... bawannya mau mewek gan... emoticon-Mewek emoticon-Mewek


Pasti lah gan emoticon-Frown apalagi tentang ortu..
0 0
0
Kata-kata kang maman (no tulen) ILK TRANS 7 yang bikin mewek
29-06-2014 07:04
1000% setuju juragan.
setelah ane kimpoi baru merasakan apa yang bokap rasakan dan lakuin ke ane dulu.
dulu ketika masih kanak kanak, suka ngelawan bokap, yang orang lain lihat ya seperti air dan minyak, ngga bisa satu. tapi siapa sangka setelah berkeluarga dan membaca thread agan, ane dapat melihat sisi lain bokap ane, dan ane bersyukur dengan keberadaan bokap ane saat ini diusia lanjutnya masih bisa support ane trims bokap emoticon-Matabelo
0 0
0
Kata-kata kang maman (no tulen) ILK TRANS 7 yang bikin mewek
29-06-2014 07:05
jadi kangen papa gw yang kerjanya diluar pulau gan emoticon-Mewek
0 0
0
Kata-kata kang maman (no tulen) ILK TRANS 7 yang bikin mewek
29-06-2014 07:08
emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek
0 0
0
Kata-kata kang maman (no tulen) ILK TRANS 7 yang bikin mewek
29-06-2014 07:19
emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek
0 0
0
Kata-kata kang maman (no tulen) ILK TRANS 7 yang bikin mewek
29-06-2014 07:19
top markotop 10 jari,,

acara televisi hrus lbh manfaat dan bs di contoh dgn baik..
0 0
0
Kata-kata kang maman (no tulen) ILK TRANS 7 yang bikin mewek
29-06-2014 07:19
ane suka ILK om,,berimbang,,,
ada yang kocak2 kayak komeng sama lontong,,
ada juga yang pinter bin jenius kayak kang maman sang notulen...
maju terusemoticon-Matabelo
0 0
0
Kata-kata kang maman (no tulen) ILK TRANS 7 yang bikin mewek
29-06-2014 07:20
ampe nagis ane gan waktu pas nonton kang maman baca itu emang pas ilk notulen bacain topik topik yg di bicarakan kadang2 gimana gitu isinya T_T ada lucuan2nya ada isinya juga emoticon-Smilie
Diubah oleh kkaze22
0 0
0
Kata-kata kang maman (no tulen) ILK TRANS 7 yang bikin mewek
29-06-2014 07:21
Merasa bersalah blom bisa bahagiakan orang tua emoticon-Frown
0 0
0
Kata-kata kang maman (no tulen) ILK TRANS 7 yang bikin mewek
29-06-2014 07:23
Subhanallah . . Mantap banget gan,nyentuh banget kisahnya,apalagi yang tambahannya , air mata ane sampe hampir netes . . . emoticon-Mewek
Semoga dengan membaca cerita itu bisa membuat ane lebih baik kedepannya . . emoticon-Mewek
makasih banget sharingnya gan emoticon-Malu (S)
0 0
0
Kata-kata kang maman (no tulen) ILK TRANS 7 yang bikin mewek
29-06-2014 07:24
emoticon-Mewek
0 0
0
Kata-kata kang maman (no tulen) ILK TRANS 7 yang bikin mewek
29-06-2014 07:24
anjir gan trit lu bikin ane mau mewek, tapi tetep bae ane tahan gan emoticon-Malu (S)
0 0
0
Kata-kata kang maman (no tulen) ILK TRANS 7 yang bikin mewek
29-06-2014 07:26
Mak jleb gan, terutama buat yg udah gak punya ayah kayak ekeh...
emoticon-Mewek
0 0
0
Kata-kata kang maman (no tulen) ILK TRANS 7 yang bikin mewek
29-06-2014 07:26
ane merinding gan bacanyaa emoticon-Mewek
sedih bgtt aaaaemoticon-Mewek
0 0
0
Kata-kata kang maman (no tulen) ILK TRANS 7 yang bikin mewek
29-06-2014 07:27
Bikin emoticon-Mewek aja klo baca ini,,,,
Klo cerita si ibu udah sering baca
0 0
0
Kata-kata kang maman (no tulen) ILK TRANS 7 yang bikin mewek
29-06-2014 07:29
Bapaaaaakk emoticon-Mewek mamaaaahh emoticon-Mewek maafin teteh paaaak maaahh emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek
0 0
0
Kata-kata kang maman (no tulen) ILK TRANS 7 yang bikin mewek
29-06-2014 07:29
emoticon-Mewek:

Sedih kan bacanya, ane udah ngerasain sekarang ane udah jadi bapak demi anak semua ane brani lakuin gan emoticon-Mewek:
0 0
0
Kata-kata kang maman (no tulen) ILK TRANS 7 yang bikin mewek
29-06-2014 07:30
Bapaaaaakk emoticon-Mewek mamaaaahh emoticon-Mewek maafin teteh paaaak maaahh emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek
0 0
0
Kata-kata kang maman (no tulen) ILK TRANS 7 yang bikin mewek
29-06-2014 07:31
ane sama bapak ane brdua cari nafkah hehehe...kelak setiap laki2 bakal jadi ayah setiap wanita bakal jadi ibu makanya jgn macem2 ama ayah ibu..
0 0
0
Halaman 102 dari 151
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia