waruabangAvatar border
TS
waruabang
[Ada apakah ini] Anak Amin Rais ngusir bawaslu
Dua staf Bawaslu DIY mendapatkan perlakuan yang tidak menyenangkan saat akan menyerahkan surat pemanggilan. Keduanya mengaku diusir saat mengantarkan surat ke rumah Amien Rais di Jl Pandean, Sawitsari, Condongcatur, Sleman.

Dua orang tersebut, Syariful dan Ahmad Amri yang merupakan pelaksana teknis bawaslu juga mendapatkan kata-kata yang tidak mengenakan. Saat di kediaman Amien Rais, keduanya juga hanya berada di teras rumah bukan di dalam.

Keduanya tiba dirumah Amien Rais ditemui 3 orang, 1 cewek dan 2 cowok. 2 orang cowok mengeluarkan kata-kata yang tidak mengenakan. Dan menyuruhnya, untuk duduk diluar. Menurut mereka, kedua cowok tersebut seperti adik dari Hanafi Rais.

"Ini tanah saya ini, saya beli Rp 1 Miliar, sana di luar, duduk di kursi motor saja," kata Syariful dan Ahmad Amri di Bawaslu Yogya menirukan kata-kata orang saat dirumah Amin Rais, Sabtu(28/6/2014).

Mendapat perlakuan yang tidak menyenangkan, setelah menyerahkan surat keduanya kemudian buru-buru pergi. Keduanya mengaku merasa jengkel, apalagi mereka datang untuk tugas negara mengantar surat panggilan.

Komisioner Bawaslu Yogyakarta, Sri Rahayu Werdiningsih mengatakan, Bawaslu akan memanggil Amien Rais dan Hanafi Rais untuk klarifikasi terkait dugaan pelanggaran kampanye pasangan Capres Cawapres No urut 1 di sportorium kampus Universitas Muhammadiyah Yogyakarta beberapa waktu lalu yang dihadiri Hatta Radjasa.

Amien Rais dan Hanafi Rais yang merupakan Tim pemenangan Prabowo Hatta akan dipanggil hari Minggu(29/6) besok. Selain itu, Bawaslu juga melayangkan panggilan kepada Ketua Tim Pemenangan Prabowo Hatta DIY, Hery Zudianto pada hari yang sama.

sumber: http://news.detik.com/read/2014/06/2...mah-amien-rais

Nah loh? anak yang mana lagi ini
0
5.9K
87
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.