alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
19
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53ae4f7d14088ddb6b8b45d0/megawati-akui-kangen-bisiki-jokowi
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri mengaku sudah lama tak bertemu dengan Capres nomor urut 2 Joko Widodo (jokowi). “Saya sudah beberapa minggu tidak bertemu Pak Jokowi. Saya juga tidak hadir saat debat, enggak bisa bisik-bisik kan,” terangnya di Bekasi, kemarin. Megawati membantah, selama ini ia bukan pihak yang mengarahkan Jokowi. Ia juga prihatin dengan maraknya kampanye hitam yang menye
Lapor Hansip
28-06-2014 12:15

Megawati Akui Kangen Bisiki Jokowi

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri mengaku sudah lama tak bertemu dengan Capres nomor urut 2 Joko Widodo (jokowi).

“Saya sudah beberapa minggu tidak bertemu Pak Jokowi. Saya juga tidak hadir saat debat, enggak bisa bisik-bisik kan,” terangnya di Bekasi, kemarin.

Megawati membantah, selama ini ia bukan pihak yang mengarahkan Jokowi. Ia juga prihatin dengan maraknya kampanye hitam yang menyergap pasangan Jokowi-JK dalam beberapa pekan ini.

Dalam kunjungannya siang tadi, Megawati Soekarnoputri datang ke Kota Bekasi untuk menghadiri konser “Salam 2 Jari” di Lapangan GOR, Bekasi. Konser ini dihadiri oleh band dan artis Ibu Kota, seperti Wali dan Olga Lydia.
Sumber

emoticon-No Sara Pleaseemoticon-Ngakakemoticon-I Love Indonesia (S)
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Megawati Akui Kangen Bisiki Jokowi
28-06-2014 12:17
Nah lho bukannya itu bukti bukan capres boneka? kalo boneka tiap hari harus dibisikin

emoticon-Ngakak
0 0
0
Megawati Akui Kangen Bisiki Jokowi
28-06-2014 12:19
Quote:Original Posted By kongorikishi
Nah lho bukannya itu bukti bukan capres boneka? kalo boneka tiap hari harus dibisikin

emoticon-Ngakak


Kayak timnya prabowo... kalo apapun jangan bulang setuju... malah setuju.. entah ini bodoh apa ga bisa diarahkan...
0 0
0
Megawati Akui Kangen Bisiki Jokowi
28-06-2014 12:20
ada hebatnya megawati ini. trend setter.

banyak yang baru 'pingin' /bicara besar, dia di depan kasi contoh. harus diakui.emoticon-I Love Indonesia (S)

-oposisi
-ketum tidak mencalonkan diri


emoticon-Peace
0 0
0
Megawati Akui Kangen Bisiki Jokowi
28-06-2014 12:23
Quote:Original Posted By pentahana
ada hebatnya megawati ini. trend setter.

banyak yang baru 'pingin' /bicara besar, dia di depan kasi contoh. harus diakui.emoticon-I Love Indonesia (S)

-oposisi
-ketum tidak mencalonkan diri


emoticon-Peace


Ada yang berpikiran buntu tentang mega (penjual aset negara wayangnya jokowi)
0 0
0
Megawati Akui Kangen Bisiki Jokowi
28-06-2014 12:29
Seperti kata konsultan.. jangan nongol dulu bu..
ntar makin turun elektabilitas petugasnya.. klo ketauan stitisan pemerintahan banyak dosa dan sama2 oonnya ngelola negara

Megawati Akui Kangen Bisiki Jokowi

Megawati Akui Kangen Bisiki Jokowi


emoticon-Ngakak emoticon-Najis emoticon-Ngakak
0 0
0
Megawati Akui Kangen Bisiki Jokowi
28-06-2014 12:38
Cesss....baginda ratu lg horny...udah ga sabar libidonya udah di ubun2,utk mbisiki dan ngarahin ke boneka wayangnya kl beneran jd presiden emoticon-Ngakak
0 0
0
Megawati Akui Kangen Bisiki Jokowi
28-06-2014 12:42
ga usah dibisik bisik lah, ntr ketularan emoticon-Ngakak
0 0
0
Megawati Akui Kangen Bisiki Jokowi
28-06-2014 12:46
hihihi .... mbak mega aja kangen emoticon-Big Grin

emoticon-Malu
0 0
0
Megawati Akui Kangen Bisiki Jokowi
28-06-2014 12:56
sesuai arahan konsultan politiknya, mbok de dilarang tampil di media maupun acara debat skalipun!
0 0
0
Megawati Akui Kangen Bisiki Jokowi
28-06-2014 13:00
bused beneran sumbernya nih emoticon-Ngakak
0 0
0
Megawati Akui Kangen Bisiki Jokowi
28-06-2014 13:09
Sumbernya adalah sumber terbaik dari segala sumber yg ada didalam sumber2 yg pernah di share kaskuser
0 0
0
Megawati Akui Kangen Bisiki Jokowi
28-06-2014 13:19
bude genit ihh
mau bisik2 apa toh?

jgn bilang mau jual PERTAMINA?
hahay
0 0
0
Megawati Akui Kangen Bisiki Jokowi
28-06-2014 13:22
Bentar lagi crotttt ini megatron emoticon-Ngakak

Udah horny berat pengen gituan emoticon-Ngakak
0 0
0
Megawati Akui Kangen Bisiki Jokowi
28-06-2014 13:29
mpok banteng kegenitan dah....emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Megawati Akui Kangen Bisiki Jokowi
28-06-2014 13:47
Misalkan jokowi jd presiden, pendukung jokowi jgn protes ya klo mbok mega naik pesawat kepresidenan emoticon-Big Grin
0 0
0
Megawati Akui Kangen Bisiki Jokowi
28-06-2014 13:53
Quote:Original Posted By kongorikishi
Nah lho bukannya itu bukti bukan capres boneka? kalo boneka tiap hari harus dibisikin

emoticon-Ngakak


Emang ini jaman batu ??
Gak ketemu tapi masi ada telepon kan emoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassment
Simbok kalo mau ngarahin drone nya tinggal pegang remotnya emoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassment
0 0
0
Megawati Akui Kangen Bisiki Jokowi
28-06-2014 14:23
Quote:Original Posted By inlandersaja
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri mengaku sudah lama tak bertemu dengan Capres nomor urut 2 Joko Widodo (jokowi).

“Saya sudah beberapa minggu tidak bertemu Pak Jokowi. Saya juga tidak hadir saat debat, enggak bisa bisik-bisik kan,” terangnya di Bekasi, kemarin.

Megawati membantah, selama ini ia bukan pihak yang mengarahkan Jokowi. Ia juga prihatin dengan maraknya kampanye hitam yang menyergap pasangan Jokowi-JK dalam beberapa pekan ini.

Dalam kunjungannya siang tadi, Megawati Soekarnoputri datang ke Kota Bekasi untuk menghadiri konser “Salam 2 Jari” di Lapangan GOR, Bekasi. Konser ini dihadiri oleh band dan artis Ibu Kota, seperti Wali dan Olga Lydia.
Sumber

emoticon-No Sara Pleaseemoticon-Ngakakemoticon-I Love Indonesia (S)


jangan jangan ?? emoticon-Stick Out Tongue emoticon-Stick Out Tongue
0 0
0
Megawati Akui Kangen Bisiki Jokowi
28-06-2014 14:26
percuma ngomong tinggi2 kyk drane drone drane drone .. kl hari gini masih bisik2 bibir ke telinga ... wong pk sms atau bbm atau whatsapp aja bisa koq ngapain bisik2 ... #salamJempolNyelip
0 0
0
Megawati Akui Kangen Bisiki Jokowi
28-06-2014 15:39
mas joko emang ga ganteng tp ngangeni emoticon-Big Grin
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.