skaterockAvatar border
TS
skaterock
Yakinkan Saya Memilih Jokowi - JK
Jujur saja saat ini jika dipresentasikan 51% cendrung saya memilih nomor urut 1 yg sebelum - sebelumnya masih 50% - 50%. Tidak menutup kemungkinan suara saya beralih ke nomor 2 tapi yakinkan saya untuk memilihnya dengan mencawajab dan menanggapi pernyataan berikut ini.

Pada debat bertemakan "Politik Internasional dan Ketahanan Nasional" saya melihat dari Pak Jokowi tidak mengusai permasalahan bahkan dari visi misi yg dipaparkan beliau masih "open teks" saya hawatir jika dipimpin oleh Bapak Jokowi banyak masukan yang tidak menguntungkan NKRI mari kita lihat kemabali debat tersebut :


bandingkan dengan debat yg diwakilkan oleh tim suksesnya beliau


secara garis besar kesimpulan saya sebagai orang awam ini, orang - orang dibelakang Pak Jokowi ini sangat kuat pengaruhnya, di bandinbgkan dengan pemikiran dia sendiri.

Kemudian mengenai pernyataan Ibu Megawati yang sejalan dengan Bapak Jokowi soal penjualan Indosat ketika saat itu menyatakan sedang krisis multi dimensi,multi dimensisehingga harus mengambil kebijakan tersebut, di sisi lain saat itu menggelar HUT Partainya dengan sangat mewahsangat mewah
Tolong jelaskan hal tersebut, sehingga saya dan mungkin teman - teman yang lain yang berpendapat sama bisa mengalihkan suara nya untuk nomor urut 2.
0
2.3K
38
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & Caleg
icon
22.5KThread3.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.